SalSari Resto & Coffee

DULANG Resort & Resto

Penginapan terbaik di Lembang ini layak untuk ada di dalam daftar rekomendasi terbaik penginapan di Lembang murah dan bagus. Lokasinya sangat strategis, yaitu di Jalan Pabrik Gitar, Jl. Sukamukti Kp, RT.05/RW.09, Pagerwangi, Lembang.

Saat berada di resort ini, Anda seperti tidak ingin pergi ke mana-mana. Sebab, dari tempat ini saja Anda bisa merasakan vibe liburan mewah. Terlebih di sekitar resort terhampar panorama perbukitan yang hijau, subur, dan asri.

Memasuki kawasan resort, Anda seperti berada di tempat elit. Nuansanya sangat sejuk dengan pepohonan, kolam renang, dan spot nongkrong. Dengan tarif Rp600.000,00, Anda bebas gunakan kolam renang dan fasilitas lainnya.

Selain itu, ada banyak spot estetik untuk bersantai sambil menikmati view sunset dari balkon hotel. Bagian kamar interior juga sangat mengesankan. Ada beberapa tipe kamar dengan paduan elemen tradisional, modern, dan elemen kayu.

SanGria Resort & Spa

SanGria Resort & Spa

SanGria Resort & Spa menawarkan sensasi berlibur dan bermalam yang menyenangkan. Lokasinya berada dekat dengan wisata Lembang Wonderland, wisata petik buah stroberi, dan destinasi wisata lainnya.

Konsep dari hotel yang satu ini adalah modern, alam, dan luxury (kemewahan). Bahkan, dari dalam kamar Anda bisa menyaksikan keindahan alam yang menakjubkan. Apalagi ada kolam renang dengan view perbukitan di bawahnya.

Kolam renang inilah yang menciptkan nuansa yang sangat mirip dengan nuansa hotel-hotel di Bali. Siapapun pasti akan tertarik untuk bermalam di resort dan spa ini.

Hotel dengan tarif menginap Rp668.000,00 ini beralamat di Jalan Hortikultura No.88, Jayagiri, Kec. Lembang, Bandung Barat. Silahkan cek alamatnya terlebih dahulu sebelum reservasi.

Hotel Kupu Kupu

Hotel Kupu-Kupu atau memiliki nama lain d’Journey Hotel masuk ke dalam rekomendasi info penginapan di Lembang terbaik. Salah satu alasannya adalah lokasinya yang strategis, tepatnya di kelilingi oleh tempat wisata terkenal.

Hotel yang terletak di Jalan Kolonel Masturi No.249, Cihideung, Kec. Parongpong, Bandung Barat mengusung ide desain kontemporer minimalis.

Setiap sudutnya sangat instagramable dan cocok untuk yang hobi berfoto. Mulai dari lobi, kamar, hingga cafe, semua sangat instagenik.

Ketika Anda memasuki kamar, nuansanya sangat kekinian dengan beberapa sentuhan artistik. Menghabiskan waktu libur di sini pun akan terasa menyenangkan. Apalagi fasilitasnya juga mewah meski hanya bertarif Rp372.000,00.

Bukit Vipassana

Bukit Vipassana

Opsi lain untuk referensi tempat penginapan di Lembang adalah Bukit Vipassana. Lokasi hotel ini berada di Jalan Kolonel Masturi No.99, Sukajaya, Kec. Lembang, Bandung Barat.

Hotel dengan rate Rp434.000,00 ini menawarkan konsep bermalam, bersantap, dan berlibur bersama keluarga. Oleh sebab itu ada banyak spot foto dan wahana permainan seperti kolam renang, perahu, rumah labu, dan lain sebagainya.

Untuk desain eksteriornya, hotel ini cukup tinggi dengan beberapa lantai. Jika dari kamar lantai atas, view-nya sungguh menakjubkan, yaitu berupa hamparan perbukitan.

Interior kamar hangat dan fasilitasnya juga lengkap. Cocok untuk acara liburan seru bersama orang-orang terkasih. Sangat cocok juga untuk acara liburan bersama rombongan karena kamar yang tersedia juga banyak.

Osmond Villa & Resort

Unit Osmond Villa & Resort yang juga lokasinya dekat dengan Alun-Alun Lembang bisa menjadi pilihan bermalam di akhir pekan. Villa ini cocok untuk liburan keluarga, gathering kantor, atau gathering komunitas.

Osmond Villa & Resort bertarif Rp542.000,00 ini berada di dataran tinggi sehingga view perbukitan dapat terlihat dengan sangat jelas. Villa bergaya modern ini sangat nyaman dengan perpaduan sempurna antara alam dan kenyamanan fasilitas.

Bahkan ada kolam renang yang bisa untuk orang dewasa dan anak-anak bermain air. Ukuran kamarnya juga luas dan bisa menambah beberapa extra bed bila Anda menginginkan. Fasilitas kamar juga memadai untuk berlibur dengan nuansa homey.

Tak perlu menunggu lama, langsung saja datangi lokasi resort ini di Jalan Gunung Putri No.Ds, Jayagiri, Kec. Lembang, Bandung Barat untuk keperluan reservasi.

Lembah Bougenville Resort

Lembah Bougenville Resort

Bagi yang ingin bermalam, berlibur, dan bersantai di kawasan Lembang dengan jumlah orang cukup banyak, bisa memilih Lembah Bougenville Resort.

Penginapan di Cibodas, Kec. Lembang, Bandung Barat ini menawarkan beberapa tipe villa yang nyaman. Satu villa bisa untuk beberapa orang dari mulai 4 hingga 12 orang, menyesuaikan tipe villa, cocok untuk acara gathering.

Daftar fasilitas yang tersedia yaitu playground, rakit bambu, dan spot foto. Bagi yang ingin bermalam dengan lebih hemat bisa memilih camping. Pihak pengelola telah menyediakan area camping ground yang nyaman.

Berbeda dengan tarif camping, menginap di villa di Lembang ini harus mengeluarkan biaya minimal Rp900.000,00 per unit villa. Satu unitnya bisa dihuni sekitar 4 orang. Lumayan terjangkau, bukan?

Sandalwood Boutique Hotel

Berada di seberang jalan dekat dengan De’ Ranch membuat hotel yang satu ini ramai akan pengunjung. Hotel yang berjarak 13 KM dari Bandung ini menawarkan hunian sewa bernuansa sejuk.

View sekitar juga sangat memanjakan mata karena sebagian berupa hutan pinus dan bukit-bukit. Vibe hotel ini akan semakin syahdu ketika kabut mulai datang dan menyelimuti area hotel. Kerlap kerlip lampu hotel juga menambah kesan romantis.

Interior hotel, termasuk kamarnya, walau sederhana tapi terkesan chic dengan penataan apik. Jika di luar terasa sejuk dan dingin, maka di dalam hotel terasa hangat berkat pemilihan material interior yang tepat.

Hotel beralamat di Jalan Seskoau No.1, Lembang ini membanderol rate yang cukup mahal, yaitu mulai dari Rp935.000,00 per malam.

Imah Seniman

Iman Seniman menjadi opsi berikutnya ketika Anda dan keluarga ingin bermalam di kawasan Lembang. Penginapan murah di Lembang ini berada dekat dengan Observatorium Bosscha dan De’Ranch.

Tempat penginapan viral di Bandung ini menjadi incaran banyak wisatawan karena menyuguhkan nuansa yang sangat harmonis. Setiap kamar memiliki desain seperti gubuk desa, tapi tidak perlu khawatir dengan fasilitas di dalamnya.

Bahkan, ada danau yang berada tepat di depan penginapan sehingga membuat vibe-nya terasa sangat natural. Belum lagi banyak pepohonan dan tanaman di sekitar penginapan membuat suasana semakin asri.

Tunggu apalagi. Daripada penasaran, langsung saja nikmati suasana malam di penginapan yang berlokasi di Jalan Kolonel Masturi No. VIII, Gudangkahuripan, Kec. Lembang. Cukup siapkan budget Rp374.000,00 untuk staycation di sini.

Jayagiri Guesthouse

Jayagiri Guesthouse

Masih berada di dekat Alun-Alun Lembang, Jayagiri Guesthouse bisa menjadi opsi berikutnya ketika sedang berlibur di Lembang. Posisi penginapan dekat dengan berbagai tempat wisata, jajanan khas Jawa Barat, dan kuliner.

Guesthouse yang beralamat di Jalan Jayagiri No.54, Jayagiri, Lembang ini memiliki desain yang unik dan eksteriornya bergaya campuran. Di sebelah kanan dan kiri terlihat kontemporer sedangkan di bagian tengah terlihat seperti rumah dinas.

Tapi jangan salah, memasuki area lobi Anda akan takjub dengan dekorasi dan sentuhan ajaib pemiliknya. Semuanya tertata rapi, instagenik, dan estetik. Pemilihan dan perpaduan warnanya juga cantik, tidak berlebihan.

Begitu juga saat memasuki kamar, Anda akan terkesima dengan desain interiornya yang kekinian. Siapa sangka jika guesthouse yang terlihat seperti rumah lama ini hanya mematok tarif Rp155.000,00 saja.

Hotel Augusta Lembang

Satu lagi sebuah hotel yang berada dekat dengan Alun-Alun Lembang, yaitu Hotel Augusta Lembang. Hotel ini dekat dengan pusat kuliner yang kaya akan pilihan makanan khas Sunda yang enak nan lezat.

Augusta Lembang ini bereksterior unik, yakni berbentuk kubus dengan tampilan muka tanpa corak alias polos. Sedangkan jika Anda lihat dari samping, terlihat ada beberapa jendela besar.

Kamar dengan jendela besar inilah yang masuk dalam kategori kamar yang lebih mewah. Tarifnya pun tentu akan lebih mahal dari tarif normal, yaitu Rp360.000,00.

Bagi yang penasaran, bisa booking dengan menggunakan aplikasi online atau dengan mengunjungi lokasi hotel di Jalan Raya Tangkuban Perahu Nomor 53, Cibogo, Lembang.

Villa Naisha Lembang

Rekomendasi penginapan di Lembang yang terakhir adalah Villa Naisha Lembang. Desain eksteriornya cukup unik dengan bentuk kotak bersusun dan tampil mencolok dengan 3 warna catnya.

Uniknya, hotel ini memiliki aliran sungai kecil yang menambah kesan alami dan berpadu dengan taman hijau. Ada jembatan bambu di atas sungai yang bisa Anda gunakan untuk menuju ke taman dan kolam ikan.

Sedangkan bagian interiornya, tampak sangat estetik dengan pemilihan warna pastel yang hangat. Bahkan semua tipe kamar memiliki lantai parquet kayu yang sangat hangat dan homey hingga membuat siapapun merasa nyaman.

Kunjungi saja alamatnya di Daerah Cikole, Jalan Raya Tangkuban Parahu No.68, Cibogo, Kec. Lembang. Tarifnya memang cukup mahal. Anda harus mengeluarkan kocek cukup dalam, yaitu Rp771.000,00 untuk booking 1 kamar.

Memilih hotel, villa, guesthouse, atau penginapan lainnya di Lembang memang perlu beberapa pertimbangan. Selain rate, ada sejumlah pertimbangan lainnya yang sebaiknya Anda pikirkan. Misalnya adalah fasilitas, akses, dan juga lokasi.

Namun Anda tak perlu repot melakukannya bila Anda menggunakan layanan paket wisata Bandung dari Salsa Wisata. Sebab, urusan akomodasi akan menjadi tugas dari tim Salsa Wisata.

Tim akan merekomendasikan penginapan di Lembang yang terbaik untuk Anda. Dan pastinya dekat dengan destinasi wisata pilihan Anda.



Bagikan Artikel Ini Ke:

5/5 - (2 votes)