earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Luas kota Cirebon itu hanya 37,36 km² – sangat kecil kalau Anda bandingkan dengan kota Jakarta yang luasnya sekitar 661,5 km². Tapi kalau Anda jalan-jalan ke sini, ada baiknya mempertimbangkan untuk pakai jasa rental mobil Avanza Cirebon.

Kenapa harus sewa? Apakah rental mobil Cirebon murah? Bagaimana kalau dibandingkan dengan moda transportasi umum yang ada?

Semua jawabannya bisa Anda temukan di bawah ini.

Pakai Jasa Rental Mobil Avanza Cirebon vs Transportasi Umum

Transportasi umum di kota Cirebon itu ada angkutan kota (angkot), ojek, taksi, becak, dan Bus Rapid Transit (BRT). Lima transportasi inilah yang bisa Anda gunakan kalau tidak menggunakan mobil pribadi atau rental.

Bus Rapid Transit (BRT) adalah moda transportasi terbaru di Cirebon. Transportasi ini modern karena Anda bisa melakukan pembayaran dengan metode digital.

Dengan pilihan moda transportasi yang banyak seharusnya tidak perlu sewa atau rental mobil lagi, dong?

Terserah. Tapi, coba baca tiga alasan kenapa Anda harus menggunakan rental mobil Kedawung Cirebon.

Pertama: karena lebih fleksibel. Artinya, Anda bisa ke mana saja bermodal petunjuk jalan Global Positioning System (GPS) tanpa harus menunggu bus transit atau angkot yang lewat.

Kedua: karena ukuran kotanya kecil, menggunakan mobil ke mana-mana bisa membuat liburan Anda terasa lebih lama di Cirebon. Alias, tidak banyak waktu terbuang hanya untuk pindah-pindah moda transportasi.

Ketiga: wisata Cirebon itu lumayan banyak dan beberapa di antaranya berjarak “nanggung”. Daripada repot sedikit-sedikit bayar taxi atau becak, mending pakai mobil rental sekalian.

Kalau mau baca alasan lainnya, Anda bisa scroll ke bawah. Tapi kalau Anda mau langsung booking rental mobil Palimanan Cirebon, bisa langsung hubungi WhatsApp kami: 08112939969.

Kenapa Mobilnya Avanza? Apakah Bisa Memilih Unit Lainnya?

Avanza adalah mobil MPV yang nyaman untuk perjalanan dalam kota. Karena luas kota Cirebon yang relatif kecil, menggunakan mobil MPV seperti Avanza akan sangat cocok, karena:

  • Bisa melindungi semua penumpang. Di setiap tempat duduk, fitur keamanannya itu sama, ada: Dual SRS Airbags, Seatbelt Pretensioner & Force Limiter, Side Impact Beam, 3-Points Seat Belt, dan Front Passenger Seat Belt Warning.
  • Avanza menggunakan mesin Dual VVT-i Engine. Artinya, Anda bakal menghemat banyak bensin di jalan.
  • Nyaman total. Di Avanza ada fitur Comfortable Suspension dan Cabin Quietness yang membuat suara di dalam mobil senyap – jadi Anda bisa memanfaatkan momen di jalanan untuk tidur saat menuju objek wisata.

Kenapa Harus Pakai Rental Mobil Cirebon Tanpa Supir Salsa Wisata?

Berwisata di kota Cirebon tidak harus pakai rental mobil dari Salsa Wisata, kok. Anda tetap bisa menggunakan transportasi umum untuk wisata keliling seperti taksi. Tapi siap-siap untuk repot saat berpindah dari satu objek wisata ke wisata lainnya.

Enaknya menggunakan mobil rental untuk wisata adalah Anda tidak akan repot sama sekali. Dijamin.

Salsa Wisata menyediakan dua opsi:

  • Rental mobil tanpa sopir atau lepas kunci (dengan jaminan khusus)
  • Rental mobil dengan sopir (tetap ada jaminan, tapi lebih gampang)

Anda bebas ambil satu dari dua opsi di atas. Tapi kalau Anda bingung, Salsa Wisata selalu memberikan rekomendasi rental mobil dengan sopir.

Alasan yang pertama, sopir kami adalah orang native Cirebon. Dengan sopir yang hafal dan sudah terbiasa dengan medan jalanan kota, perjalanan wisata Anda terjamin bebas macet, tidak akan nyasar karena salah baca GPS, dan lebih efisien + efektif.

Kedua, Salsa Wisata punya pengalaman lebih dari 10 tahun di industri wisata. Dengan pengalaman ini, Anda akan mendapat rancangan itinerary wisata yang paling sesuai dengan durasi berwisata Anda.

Contoh, itinerary wisata selama satu hari pasti berbeda dengan itinerary wisata selama 3-4 hari. Semuanya sudah Salsa Wisata atur dengan supir yang bisa Anda andalkan untuk bertanya soal apapun.

Bagaimana Prosedur Rental Mobil Lepas Kunci Cirebon di Salsa Wisata?

Untuk prosedur rental mobil Avanza lepas kunci atau sewa mobil Cirebon dengan supir, jaminan adalah yang paling penting untuk menjaga keamanan semua pihak.

Salsa Wisata menerapkan kebijakan berbeda untuk rental mobil lepas kunci. Contohnya untuk perorangan dengan status pelajar, syaratnya adalah:

  • KTP Asli
  • Kartu Pelajar Asli
  • SIM C Asli
  • KTP+Kartu Keluarga Orang Tua Asli
  • Motor + STNK Tahun 2010 keatas dan pajak masih berlaku
  • Bersedia menunjukkan SIM A
  • Bersedia untuk survey
  • Deposit uang jaminan (khusus untuk penyewa dari luar kota).

Sedangkan untuk penyewa dari kalangan perusahaan, syarat rental mobil Avanza di Cirebon adalah:

  • Fotokopi dokumen pendirian perusahaan (contoh: Akte Perusahaan, SIUP, NPWP, dll.)
  • Fotokopi KTP penyewa dan pemegang kuasa perusahaan (KTP Direktur Perusahaan)
  • Fotokopi SIM A dan bukti pembayaran kewajiban (contoh: Rekening Listrik)
  • Deposit saat menyewa (minimal Rp 4.000.000).

Prosedur hanya sekadar prosedur. Kalau Anda merasa keberatan dan ingin keringanan, hubungi tim Salsa Wisata via WhatsApp sekarang untuk konsultasi: 08112939969.

Berapa Harga Rental Mobil Cirebon Dari Salsa Wisata?

Jenis Mobil Kapasitas Penumpang Harga Sewa Mulai
Mobil Toyota Avanza 7 seat Rp275.000

Murah, terjangkau, dan siap Anda pakai untuk berkeliling kota Cirebon 24 jam non-stop.

Dengan unit mobil Avanza seri terbaru (7 seat) yang nyaman, super irit bahan bakar, dan fitur keamanan yang berfungsi 100 persen, harga kami sangat rasional – bahkan kata beberapa penyewa termasuk underprice.

Penutup

Dalam waktu dekat ada rencana kunjungan ke kota Cirebon? Kangen sama rasa nasi Jamblang Cirebon? Mau nyaman maksimal menjelajah Cirebon tanpa harus baca map dan repot tanya-tanya warga sekitar perihal arah jalan?

Langsung saja, hubungi tim rental mobil Avanza Cirebon Salsa Wisata via WhatsApp:  08112939969.

Bagikan Artikel Ini Ke:

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (5 votes)