SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Tidak mungkin ada seseorang yang melupakan provinsi Aceh. Setelah terjadinya tsunami pada tahun 2004, kini Aceh sudah banyak berkembang dan memiliki tempat wisata yang sangat menarik. Berikut terdapat ulasan mengenai tempat wisata Aceh yang bisa Anda nikmati.

Provinsi dengan julukan Serambi Mekkah ini berada di paling utara dari pulau Sumatera dan merupakan provinsi paling barat di Indonesia. Kejadian yang menimpa Aceh ternyata tak membuat tempat ini semakin terpuruk.

Meski memiliki peraturan khusus dengan dasar syariah, Aceh memiliki banyak wisata yang tidak akan mengecewakan Anda untuk berlibur di Aceh. Selain museum tsunami yang merupakan tempat untuk memperingati kejadian kala itu, masih ada berbagai lokasi wisata yang wajib untuk kalian datangi.

Daftar Tempat Wisata Aceh Populer

Berikut ini terdapat rangkuman tempat wisata yang sangat recomended untuk Anda kunjungi.

Pantai Lanaga

Pantai Lanaga

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Pantai Lanaga ini berada di Desa Peunaga. Pantai ini adalah salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan karena lokasi yang dekat dengan kota Meulaboh.

Pemandangan di Pantai ini sangat indah. Anda akan melihat pasir putih dan juga laut biru yang sangat indah. Selain itu, Anda juga bisa menikmati wahana yang ada, seperti banana boat, berselancar, permainan jet, dan masih banyak lagi. Biro wisata lokal biasanya membuat paket wisata keluarga menuju ke objek wisata ini.

Pulau Gosong

Pulau Gosong

Pulau yang berbeda dari pulau-pulau lainnya. Pulau gosong ini terbentuk akibat terjadinya tumpukan pasir yang tertimbun dan menempel di batu karang akibat terbawa arus selama bertahun-tahun.

Besar pulau ini tidak terlalu besar, luasnya hanya sebesar ukurang lapangan sepak bola saja. Tetapi, pemandangan yang ada tetap akan memanjakan mata bagi yang melihatnya. Untuk sampai di pulau ini, Anda cukup menggunakan perahu nelayan dan membutuhkan waktu 15 menit saja dari kota Blangpidie.

Danau Geunang Geudong

Danau Geunang Geudong

Bagi Anda memiliki hobi untuk memancing, danau ini bisa masuk ke dalam list destinasi yang akan Anda kunjungi. Danau ini memiliki luas kurang lebih 7 hektar dan berada di antara 3 desa.

Disini Anda akan dikelilingi oleh pepohonan dan juga rerumputan yang akan sangat cocok untuk dijadikan lokasi menenangkan diri. Lokasi Danau Geunang Geudong ini berjarak 20 km dari kota Meulaboh.

Pantai Lhoknga

Pantai Lhoknga

Pantai lhoknga adalah salah satu destinasi yang terkenal di Aceh. Keindahan dari laut dan juga pasir putihnya memang sangat menjanjikan. Disini terdapat banyak pepohonan yang rindang sehingga memberikan kesan sejuk di pantai ini. Pantai ini berjarak sekitar 20 km dari kota Banda Aceh.

Jika kamu bersama rombongan ingin mengunjungi objek wisata ini, kami merekomendasikan menggunakan jasa sewa hiace Aceh yang disediakan oleh travel agen lokal yang ada disana.

Air Terjun Suhom Lhoong

Air Terjun Suhom Lhoong

Selain Pantai, tempat wisata di Aceh Besar juga terdapat air terjun yang menawarkan keindahannya. Bukan hanya air terjunnya saja, perjalanan menuju lokasi juga akan membuat Anda merasa takjub dan tidak akan merasa penat. Untuk menuju air terjun, Anda akan melewati pemandangan pantai dan juga pegunungan.

Kalau Anda hobi berpetualang, Air Terjun Suhom ini harus Anda kunjungi. Anda juga bisa ditemani oleh tour guide jika ini adalah perjalanan pertama Anda.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: An Nahal

Hai, saya An Nahal, selamat datang di Salsa Wisata dan terimakasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat. Bantu Shere artikel ini ke Sosmed kalian ya...
By Categories: Aceh, Destinasi

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (3 votes)