SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Mall selalu berhasil untuk menjadi tempat rekreasi sejenak untuk melepas penat setelah lelah seharian bekerja. Di Pekanbaru sendiri ada 10 Mall terpopuler dan salah satunya yaitu Mall SKA, pusat perbelanjaan terbesar di Riau.

Apalagi untuk pilihan wisata alam cukup jauh dan kurang pilihannya. Sehingga, kecenderungan masyarakat setempat mencari tempat refreshing di waktu weekend dengan pergi ke mall seperti tempat satu ini.

Sekilas Tentang Mall SKA Pekanbaru

Toko di mall SKA Pekanbaru

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Mall SKA Pekanbaru merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Riau yang sudah ada sekitar 17 tahun lebih. Lokasinya terletak di persimpangan Jalan Tuanku Tambusai dan Jalan Soekarno-Hatta ini sudah berdiri sejak tahun 2005.

Pada tahun 2018 mall ini diakuisisi oleh PT Ciptadana Asset Management (CAM) dan mengembangkan sektor bisnis lainnya. Selain sebagai pusat perbelanjaan Mall SKA mempunyai dua hotel berbintang, yaitu Swiss Bellin Hotel dan Swiss Bel Hotel.

Mall SKA atau Sentral Komersial Arengka merupakan pusat perbelanjaan yang masuk kedalam salah satu mall modern di Pekanbaru. Meski dulu pernah terkena insiden kebakaran, mall ini punya wajah baru, mempunyai 6 lantai dan 2 basement.

Selain Asia Heritage, banyak warga Pekanbaru yang berkunjung untuk berbelanja ataupun sekedar cuci mata di SKA Mall ini. Tak hanya sebagai tempat berbelanja kebutuhan, melainkan juga sarana tempat rekreasi bersama keluarga tercinta atau sahabat.

Pusat perbelanjaan Pekanbaru ini terdiri dari banyak area. Lalu ada apa saja di dalamnya? Mulai dari Departemen Store, Salon, Food Court, Pusat Kecantikan, Bioskop, Restoran, Cafe, Supermarket, Playground, dan Kids Station.

Banyak brand-brand ternama yang cabangnya juga ada di SKA Mall. Sebut saja Nike, Puma, Adidas, Breadtalk, Gramedia, XXI, Pizza Hut, H&M, dan masih banyak brand ternama yang ikut meramaikan.

Dengan luas sekitar 26.026 m², tempat wisata Pekanbaru ini memang pantas mendapatkan julukan shopping trade center modern di Pekanbaru. Jadi sempatkan untuk mampir ke tempat ini saat berada di kota ini.

Daya Tarik Mall SKA Pekanbaru

Syarat masuk Mall SKA Pekanbaru

Selain sebagai tempat perbelanjaan, ada banyak daya tarik lain yang membuat wisatawan untuk datang ke mall ini. Apa saja itu? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Wahana Ice Skating

Ingin bermain Ice Skating seperti Ana dan Elsa dalam film Frozen? Kini tak perlu jauh-jauh pergi ke Ice Skating Mall Taman Anggrek Jakarta. Karena di Pekanbaru telah hadir wahana SKA Ice Skating Rink yang terletak di lantai 3 SKA Mall.

Tentunya banyak orang awam yang belum mahir bermain ice skating ini, terlebih wisata ini baru ada di tahun 2021 lalu. Namun, tak perlu khawatir karena di wahana terdapat juga alat bantu penyeimbang badan.

Ska Ice Skating Rink dibuat senyaman dan seaman mungkin bahkan anak-anak pun dapat memainkannya. Tersedia juga coach yang siap membantu mengajari dan mendampingi saat bermain di atas arena es ini.

Berada di lahan seluas 600 m² dan menggunakan es asli, wahana ini dapat Anda mainkan dengan membayar tiket masuk Rp80.000 pada weekdays dan Rp100.000 saat weekend. Meski terlihat mahal tapi bermain di sini pasti sangat menyenangkan.

Bermain di Trampolin Park & Kidzilla Ska Mall

Ajak anak Anda untuk bermain sekaligus berolahraga di wahana Trampolin Park yang berada di lantai 3 SKA Mall ini. Ada berbagai macam wahana dari trampolin yang bisa Anda mainkan bersama sang buah hati.

Di antaranya ada Tumble Track, Basketball Slam Dunk Lines, DodgeBall, Rock Climbing, Flying Leap, Track Olympic, dan Gladiator. Sedangkan Kidzilla ini playground yang hanya diperuntukan khusus anak-anak saja.

Wahananya pun menarik karena berkonsep edutainment seperti berperan layaknya seorang perawat, pedagang, atau seorang mekanik bengkel. Trampolin Park dan Kidzilla merupakan dua tempat yang berbeda sehingga tiket masuknya pun juga berbeda.

Jika ingin bermain di Trampolin Park Anda harus membayar tiket Rp70.000 per jam. Sedangkan tiket masuk Kidzilla Rp90.000 per jam. Anda pun juga bisa membeli tiket combo Trampolin Park & Kidzilla sebesar Rp130.000 untuk bermain sepuasnya.

Bermain di Timezone SKA Mall

Di Timezone SKA Mall ini Anda dapat bermain berbagai wahana permainan yang seru. Mulai dari snapshot, dance revolution, monster drop, balap mobil/motor, karaoke, street fighter, capit boneka, dan basket.

Untuk dapat bermain seluruh wahana permainan yang ada, Anda harus membeli kartu timezone terlebih dahulu dan mengisi saldonya. Karena setiap permainan mempunyai tarif yang berbeda-beda kisaran Rp2.000,00 hingga Rp40.000,00.

Setiap menyelesaikan wahana permainan, Anda akan mendapatkan ticket. Kumpulkan dan tukarkan tiket tersebut dengan hadiah menarik seperti boneka, alat tulis, kipas angin, jajanan, dan lainnya.

Nonton di XXI

XXI di Mall SKA Pekanbaru

SKA Mall juga menyediakan bioskop ternama XXI. Setiap harinya tayang film-film bagus dan keren mulai dari film Hollywood hingga Nasional. Genre filmnya pun beragam tinggal sesuaikan film mana yang ingin Anda tonton.

Sebagai teman menonton jangan lupa untuk membeli snack dan softdrink agar tak keroncongan di tengah-tengah menonton film. Adapun harga tiket nonton di XXI SKA Mall berkisar antara Rp50.000,00 sampai Rp100.000,00.

Pusat Wisata Kuliner Pekanbaru

Selain sebagai pusat perbelanjaan, Anda juga dapat sekaligus mencicipi makanan khas Pekanbaru yang enak. Karena tersedia foodcourt yang menyediakan beragam menu makanan dan minuman enak khas Pekanbaru.

Tak hanya itu tempat makan branded lainnya seperti KFC, BurgerKings, Pizza Hut juga ada di sini. Selanjutnya, silahkan pilih menu makanan dan minuman yang sesuai dengan selera Anda.

Hanya saja harganya terbilang cukup mahal dibanding tempat wisata kuliner terkenal lainnya karena berada di kawasan Mall. Namun untuk masalah rasa dan kualitas tetap juara, tidak kalah dari tempat lainnya.

Belanja Souvenir untuk Oleh-oleh

Anda ingin membawakan buah tangan khas dari Makassar untuk keluarga di rumah? Tak usah jauh-jauh pergi ke pusat oleh-oleh, karena di SKA Mall juga banyak yang menjualnya. Anda pun dapat membelikan oleh-oleh untuk keluarga di Mall ini.

Terdapat banyak kios yang menjual aneka souvenir dan aksesoris yang bisa Anda pilih. Mulai dari kaos Pekanbaru, gantungan kunci, kain batik Pekanbaru, miniatur, keripik nanas, atau lempok durian.

Fasilitas di Mall SKA Pekanbaru

Tempat makan di Mall SKA Pekanbaru

Sebagai pusat perbelanjaan modern tentu SKA Mall menyediakan berbagai fasilitas untuk menunjang kebutuhan setiap pengunjung. Fasilitas ini merupakan bentuk sarana dan prasarana yang harapannya dapat membuat semua orang yang datang nyaman.

Misalnya saja parkiran luas, food court, restoran, cafe, toilet, dan musholla semua ada. Bahkan hingga fasilitas seperti hotel berbintang pun ada dengan kualitas yang tidak kalah dari hotel bintang 4 di Jogja.

Harga Tiket Masuk Mall SKA Pekanbaru

Tiket masuk Mall SKA Pekanbaru ini gratis, Anda hanya perlu membayar parkir saja. Namun untuk sejumlah fasilitas dan wahana yang ada tentu Anda harus menyiapkan budget sendiri berikut ini rinciannya.

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Gratis
Tiket Masuk Ice Skating Rp80.000,00 – Rp100.000,00
Tiket Masuk Trampolin Park Rp70.000,00 per jam
Tiket Masuk Kidzilla Rp90.000,00 per jam
Tiket Masuk Terusan Trampolin Park + Kidzilla Rp130.000,00
Wahana Timezone Rp2.000,00 – Rp40.000,00
Bioskop XXI Rp50.000,00 – Rp100.000,00

Rute Menuju Lokasi Mall SKA Pekanbaru

Alamat lengkap Mall SKA Pekanbaru

Pusat perbelanjaan terbesar di Pekanbaru ini terletak di Jalan Soekarno – Hatta No.114, Delima, Kec. Tampan, Kota Pekanbaru, Riau. Anda pun bisa menggunakan transportasi umum, gojek, ataupun dengan kendaraan pribadi.

Silahkan ikuti rute arahan dari Google Maps saja. Tak perlu takut tersesat karena lokasinya pun berada di tengah Kota Pekanbaru, jadi dengan bantuan Google Maps pun sudah cukup.

Jika Anda datang berombongan dan tak membawa kendaraan, Anda bisa menggunakan layanan rental hiace commuter Pekanbaru murah dari Salsa Wisata.

Jam Buka Mall SKA Pekanbaru

Mall Ska Pekanbaru ini buka dari hari Senin hingga Minggu dengan jam operasional pukul 10.00 – 22.00 WIB. Saat hari libur ataupun high season jam operasionalnya tetap sama.

SKA Mall tentu dapat menjadi destinasi tempat wisata all in one. Karena hanya dengan mengunjungi satu tempat Anda juga dapat melakukan beberapa kegiatan seru lainnya di sini.

Jadikan momen liburan Anda menjadi lebih seru dan berwarna bersama Salsa Wisata. Melalui berbagai paket layanan liburan, kami siap melayani dan menyiapkan segala kebutuhan untuk mewujudkan perjalan liburan impianmu.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Zaki

Penulis yang senang makan dan melakukan hal menyenangkan sambil jalan-jalan bersama rekan.
By Categories: Destinasi, Pekanbaru

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)