SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Prancis dikenal sebagai negara paling romantis di dunia dan memiliki banyak tempat wisata. Selain Menara Eiffel, ada tempat menakjubkan lainnya yang wajib anda kunjungi sebagai wisatawan. Apa saja tempat wisata di paris prancis yang terkenal?

Prancis adalah tujuan yang harus dikunjungi bagi banyak wisatawan. Terkenal dengan nuansa artistik, elegan, romantis, dan nilai sejarah yang signifikan, tempat wisata di Prancis menjadi daya tarik bagi wisatawan yang ingin pergi ke sana.

Lihat juga tempat wisata di swiss

Prancis terkenal dengan keindahannya, dan memiliki banyak destinasi wisata. Ada wisata budaya, alam, belanja, dan kuliner. Selain itu, ada banyak kota di Prancis yang dianggap sebagai salah satu kota wisata terbaik di dunia.

Prancis terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah, dan memiliki banyak destinasi wisata untuk dikunjungi, di antaranya wisata budaya, wisata alam, dan banyak lagi.

Daftar Tempat Wisata di Paris Prancis Populer

Turis di Eropa Barat selalu menuju ke satu negara ketika berbicara tentang tempat yang bagus untuk dikunjungi yaitu Paris. Tidak hanya sebagai tujuan bulan madu, tetapi juga sebagai tempat wisata sangat romantis oleh banyak traveler.

Ada banyak destinasi wisata di negara prancis, dan beberapa di antaranya menawarkan lebih dari sekadar keindahan dan romansa. Mereka juga menawarkan sejarah dan aspek lain dari lokasi. Negara ini memiliki semua bahan untuk tujuan wisata yang hebat.

Lihat juga infografis tempat wisata luar negeri

Ada banyak tujuan wisata di Prancis, dan semuanya terkenal sebagai tempat yang wajib dikunjungi para travler. Beberapa tempat wisata paling populer di Prancis adalah:

Menara Eiffel

Menara Eiffel

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Menara Eiffel adalah salah satu monumen terpenting di Prancis. Terkenal sebagai tempat wisata, jika ke Paris harus mengunjungi Menara Eiffel. Anda dapat melihat menara dari kejauhan, dan juga melihat Paris dari atas menara.

Menara Eiffel adalah objek wisata yang wajib dikunjungi di Paris, dan juga merupakan rumah bagi restoran le Jules Vernes di lantai dua. Restoran ini terkenal dengan menu steak dan wine-nya. Bersenang-senang di landmark yang menakjubkan di Paris ini akan membuat perjalanan Anda di sana sempurna.

Museum Louvre

Museum Louvre

Museum Louvre terletak di Prancis dan menjadi objek wisata favorit. Terkenal dengan piramida kacanya, yang merupakan salah satu bangunan paling ikonik. Awalnya merupakan benteng selama pemerintahan raja Philip II, dan saat ini menampung ratusan ribu karya seni kuno dan modern, termasuk peradaban Yunani dan peninggalan Mesir.

Museum Louvre Prancis adalah objek wisata yang sangat cantik dan tidak hanyaitu karena wisata ini menawarkan seni, artefak sejarah, dan arsitekturnya yang indah. Desain mewah modern dan juga indah dengan keanggunan klasik menjadikan museum ini sebagai tempat favorit para fotografer.

Disneyland Paris

Disneyland Paris

Tempat yang indah dan ajaib. Beberapa atraksi tutup sementara pada siang hari, seperti pintu masuk ke Kastil Aurora atau stasiun kereta api. Ada banyak tempat untuk makan yang enak dan lezat sekitarnya. Di depan setiap atraksi ada tempat parkir untuk kereta anak-anak. Tempat wisata ini sangat cocok sekali untuk anak-anak.

Arc The Triomphe

Arc The Triomphe

Arc The Triomphe yang legendaris memimpin banyak pertempuran di objek wisata Prancis ini. Relief yang terlihat menceritakan kisahnya di sini.

Objek wisata Prancis ini berisi banyak relief yang menceritakan kisah pertempuran yang ditaklukkan Arc The Triomphe.

Montmartre

Montmartre

Kota Montemarte adalah kota kecil bersejarah yang penuh dengan suasana klasik dan arsitektur yang indah. Itu adalah rumah bagi banyak seniman kelas dunia, seperti Pablo Picasso dan Vincent Van Gogh, dan juga memiliki nilai seni yang tinggi.

Place De La Concorde

Place De La Concorde

Tempat yang indah untuk dijelajahi bersama keluarga atau teman. Daerah ini sangat luas dan kaya akan seni dan monumen. Terawat dengan baik dan bersih. Jalan lalu lintas juga sangat tertib sehingga anda bisa menikmatinya dengan aman dan nyaman.

Jembatan Archeveche

Jembatan Archeveche

Pergi menyusuri Seine pada siang dan malam hari dan penting selama kunjungan ke Paris melewati beberapa monumen yang menawarkan pemandangan Paris yang indah, Katedral Notre Dame, jembatan Paris yang berbeda dan saat malam hari tempat ini populer untuk restoran atau teater kecil atau orang-orang muda berkumpul pada malam hari karena banyak event musik jalanan.

Katedral Notre Dame

Katedral Notre Dame

Katedral Notre Dame terletak di sebuah pulau kecil di sungai Seine di Prancis. Ini adalah gereja terbesar di Prancis dan memiliki arsitektur bergaya gothic, menampilkan sejarah yang kaya. Katedral, yang berarti “Bunda Kami di Paris,” memiliki desain interior klasik yang indah, dan merupakan tujuan wisata populer di Prancis. A Topper dapat melihat pemandangan kota yang indah di Sungai Seine dari gereja ini.

Istana Versailles

Istana Versailles

Bepergian ke Prancis? Beristirahatlah dari hiruk pikuk kota dan pergilah ke Istana Versailles, salah satu peninggalan sejarah monarki. Landmark yang indah ini terletak di pinggiran kota Paris yang lebih tenang, dan akan memberikan pengunjung suasana kerajaan dan keindahan arsitektur.

Wisatawan yang berkunjung ke Prancis akan takjub tidak hanya oleh keindahan istananya, tetapi juga tentang sejarah panjang kekaisaran Prancis. Pemandu wisata akan memberi tahu pengunjung tentang fakta menarik tentang istana Versailles.

Katakombe Paris

Katakombe Paris

Tempat menarik dengan banyak sejarah (kunjungan berbeda di Paris). Pada kecepatan normal dibutuhkan sekitar 1 jam 30 menit. Sangat penting untuk membeli tiket di situs web mereka sebelumnya. Termasuk panduan audio gratis (dengan 15 trek yang menjelaskan rute).

Sungai Seine

Sungai Seine

Sungai Siene adalah atraksi lain yang harus dilihat oleh turis Prancis, terletak di arsitektur klasik Kota Paris, bersama dengan banyak kapal layar. Suasana sungai sangat menenangkan, dan berkunjung ke sana pada saat golden hour bisa menjadi pengalaman yang menenangkan.

Saint-Malo

Saint-Malo

Di Prancis  bisa mengunjungi kawasan pantai Saint-Malo. Lokasi ini awalnya merupakan benteng yang dibangun untuk melindungi sungai Rance dari bajak laut. Akhirnya menjadi objek wisata.

Ada banyak tempat wisata menarik lainnya di kawasan pantai Prancis, antara lain Grand Aquarium, Porte St Vincent, Musee de la Ville, dan Grande Porte. Tidak hanya bisa menikmati pantai dan bermain di laut dangkal, mereka juga bisa mengunjungi berbagai atraksi ini.

Champ Elysees

Champ Elysees

Champs-Élysées dengan deretan pohon kastanye adalah salah satu jalan paling ikonik di dunia. Sebagai tempat peristirahatan para pahlawan biasanya ada adegan tahunan parade Hari Bastille dan Tour de France. Tetapi seperti mal, toko butik, dan teater kelas atas, legenda Prancis tidak terbatas pada militer dan olahraga.

Old Port of Marseille

Old Port of Marseille

Pelabuhan tua Marseille adalah tempat wisata yang indah dan unik. Panorama yang ada sangat bagus, terutama untuk jalan-jalan yang menyenangkan siang dan malam. Ada banyak restoran dan bar sekitar tempa duduk dan bersantai. Tempat ini sangat ramai saat malam hari dan area parkir sangat sulit dan cukup mahal.

Katedral Reims

Katedral Reims

Rahmat, keindahan, keagungan dan kesempurnaan, tak lekang oleh waktu, semua ini digabungkan dalam katedral Reims. Katredal Reims ada pada abad ke-13 dengan gaya arsitektur Gotik dengan banyak patung dan dekorasi bergaya, masih mengingatkan kita bahwa kekuatan Iman yang sejati tidak dapat berubah dan abadi, serta ciptaan itu sendiri  oleh kekuatan Tuhan.

Pemakaman Père Lachaise

Pemakaman Père Lachaise

Pemakaman Pere Lachaise Paris prancis adalah objek wisata yang paling banyak pengunjungnya karena berdasarkan kuburan banyak orang penting, termasuk seniman dan orang-orang yang membuat dampak besar bagi dunia.

Jika Anda bisa membayangkan makam vokalis The Doors, Jim Morrison, serta tempat peristirahatan penulis Oscar Wilde, komposer musik klasik Frederic Chopin, dan banyak orang terkenal lainnya.

Masjid Raya Paris

Mosquee de Paris adalah masjid tertua dan terbesar di Paris, Prancis. Dibangun pada 19 Oktober 1922, dengan peletakan batu pertama yang berguna sebagai mihrab (yang mengarah ke Mekah) pada pukul 2 siang waktu setempat menurut situs resminya. Prancis ingin menghormati 1.000 tentara Muslim yang memberikan hidup mereka untuk negara, dan membangun masjid mulai 15 Juli 1926.

Tuileries Garden

Taman-taman indah  berada pada jalan antara Louvre dan Arc de Triomphe. Pada hari yang cerah matahari bersinar dengan terang dan kemilau. Anda juga bisa berkesempatan untuk beristirahat pada tepi danau. Tetapi ada juga pilihan yang terbaik untuk berteduh bagi mereka yang membutuhkannya. Taman jauh lebih damai daripada tahap perjalanan berikutnya, Champs-Elysees, jadi nikmati kedamaian dan ketenangan sebelum melanjutkan perjalanan. Toilet terletak pada ujung barat dekat Place de la Concorde.

Museum Orsay

Museum Orsay

Pada tahun 1986, Museum Orsay dibuka untuk umum. Awalnya sebuah stasiun kereta api yang beroperasi sejak tahun 1900, museum ini merupakan salah satu tempat wisata sejarah di Prancis berkat jam besarnya yang terletak di salah satu aula utama. Stasiun kereta api menutup operasinya pada tahun 1939 dan berubah menjadi museum.

Prancis memiliki daya tarik wisata yang menampilkan karya seni dari tahun 1848 hingga 1914, termasuk lukisan, patung, foto, dan karya seniman Prancis lainnya.

Palais Bourbon

Tempat luar biasa yang tenggelam dalam sejarah anekdot, tempat ini unik dalam jenisnya yang luar biasa karya seni patung lampu gantung langit-langit semuanya luar biasa, tempat yang sangat indah.

Arenes de Nimes

Aresnes de Nimes merupakan tempat wisata di Perancis yang sudah ada sejak zaman Romawi. Arsitektur seperti Colosseum dan detail indah yang masih utuh hingga saat ini menjadikan lokasi ini sebagai tempat wisata yang tidak pernah kekurangan wisatawan.

Château de Fontainebleau

Château de Fontainebleau

Tempat yang tinggi dalam sejarah Perancis. Kastil yang sangat indah. Harus beradaptasi untuk menangani arus pengunjung yang besar. Misalnya tidak ada lagi panduan audio yang tersedia sementara antrian panjang masih menunggu untuk masuk. Kereta kecil sangat bagus untuk menjelajahi daerah itu dalam waktu setengah jam dengan komentar.

Kebun binatang Parc de Thoiry

Kebun binatang yang bagus, tempat yang indah. Hewan-hewan memiliki ruang yang indah dan terpelihara dengan baik. Taman dan bersih dan staf dan ramah. Berbagai macam hewan hadir dengan pementasan yang sama baiknya. Saya sangat merekomendasikan truk semak karena kunjungannya luar biasa dan penjelasannya bagus, ditambah akses ke singa super.

Jardin du Luxembourg

Taman megah di Central Paris, penuh dengan orang-orang yang menikmati bunga dan air mancur yang indah, dan melihat patung-patung epik yang tak terhitung jumlahnya seperti cincin ratu Prancis yang berusia ratusan tahun. Anak-anak akan menyukai taman bermain dan menyewa perahu layar kecil untuk mengapung di air mancur pusat. Tempat yang bagus untuk dijelajahi.

Verdon Gorge

Verdon Gorge

Salah satu tempat paling sensasional yang pernah saya lihat, sebanding dengan keindahan ngarai Amerika. Benar-benar tidak boleh terlewatkan.Anda bisa mulai jal dari rute dari atas dengan mobil atau sepeda motor.

Sacre Coeur

Nama Montmartre memiliki arti gunung atau bukit para martir, yang berasal dari kemartiran Santo Denis yang merupakan uskup pertama Paris pada abad ke-3, dan banyak santo telah mengunjungi bukit ini selama berabad-abad termasuk Saint Germain dan Saint Joan of Busur. Dan seorang lagi bernama Saint Francois-Xaviar tiba Montmartre bersama murid-muridnya dan pada tahun 1534 ia mendirikan Yesuit, yang merupakan serikat Yesus.

Jembatan Gard

Saluran air Romawi, museum, dan taman Mediterania. Situs bersejarah ini masuk dalam daftar warisan dunia UNESCO dan merupakan lokasi di mana Anda dapat menghabiskan sepanjang hari atau hanya satu jam untuk melihat dasar-dasar situs. Ini adalah petualangan yang terjangkau untuk seluruh keluarga.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Sutoro

Ada kepompong ada kupu-kupu. Bales dong tulisan dari aku.



Sewa Bus Pariwisata Murah Istimewa

Rental Mobil Wisata Plus Sopir

Pos-pos Terbaru

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

08112939969

5/5 - (3 votes)