SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Batu Flower Garden sudah sangat terkenal di Malang terutama bagi para wisatawan yang pernah berkunjung ke Coban Rais. Tempat wisata Malang ini menjadi daya tarik utama dari area wisata Coban Rais karena memiliki banyak sekali spot foto menarik.

Anda bisa berfoto berbagai gaya di setiap spot yang disediakan dengan latar pemandangan indah dari atas ketinggian. Batu Flower Garden menjadi tempat yang pas untuk Anda pecinta fotografi dan aktif di sosial media.

Anda bisa mengunjungi Batu Flower Garden ini dengan menggunakan paket liburan ke Malang yang ditawarkan Biro Perjalanan. Namun sebelum itu, mari simak terlebih dahulu apa saja hal yang bisa Anda temukan ketika mengunjungi Batu Flower Garden berikut ini

Sekilas Tentang Batu Flower Garden

Batu Flower Garden termasuk tempat wisata di Malang yang relatif baru karena baru muncul pada bulan Desember 2016. Tempat wisata ini menjadi pelengkap dan wahana untuk menarik perhatian wisatawan mengunjungi Coban Rais.

Untuk menarik perhatian pengunjung tersebut, Destinasi wisata ini dilengkapi dengan berbagai spot unik. Spot foto tersebut terlihat semakin indah dengan latar belakang pemandangan dari atas pegunungan.

Udara sejuk dari Gunung Panderman memberikan kenyamanan tersendiri yang membuat banyak wisatawan betah berlama-lama disini. Pemandangan eksotis dari spot foto Batu Flower Garden selalu menjadi incaran bagai para kaula muda untuk upload ke sosial media.

Spot Foto Menarik Batu Flower Garden

Foto Batu Flower Garden

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

 

Sesuai dengan tujuannya menjadi wana wisata selfie, Batu Flower Garden menyediakan banyak sekali spot foto selfie untuk para pengunjung. Berikut ini beberapa spot berfoto yang wajib Anda coba ketika mengunjungi tempat wisata ini.

Gardu Pandang

Berada di ketinggian 1000 meter diatas permukaan laut, dimanfaatkan Batu Flower Garden dengan menciptakan spot foto berkonsep gardu pandang. Ada banyak sekali bentuk gardu pandang yang bisa Anda temukan di objek wisata ini.

Setiap spot menawarkan pemandangan indah kota Batu dari ketinggian dengan angle berbeda-beda. Anda bisa memilih spot yang pas untuk foto liburan menarik di tempat wisata ini.

Namun diantara spot gardu pandang yang ada, Spot I Love U menjadi tempat yang paling diminati wisatawan. Gardu pandang berbentuk huruf I, hati, dan huruf U ini dari jauh terlihat seperti tulisan I Love U yang menarik banyak pasangan untuk berfoto.

Selain spot I Love U ini masih banyak spot gardu pandang lain seperti spot bunga raflesia dan spot-spot lain yang bisa Anda pilih. Anda juga bisa meminta bantuan fotografer yang ada di sini untuk mengambil gambar terbaik dari setiap spot yang ada.

Bersantai di Hammock

Selain konsep gardu pandang, Batu Flower Garden juga memiliki spot foto dari hammock yang sangat unik. Anda bisa berfoto sambil bersantai di hammock yang sudah dipersiapkan oleh pihak pengelola diantara pepohonan rindang.

Terdapat beberapa jenis hammock yang bisa Anda pilih dan masing-masing hammock menawarkan pemandangan dan sensasi berbeda. Salah satunya adalah hammock tower yang memiliki beberapa hammock yang disusun bertingkat.

Spot Hammock Tower ini sangat cocok untuk Anda yang ingin berfoto bersama teman-teman dalam satu frame. Selain Hammock Tower masih ada lagi Flying Hammock dan spider hammock yang tidak kalah seru.

Untuk anak-anak juga ada Hammock Tower Mini yang memiliki ukuran kecil dan tidak terlalu tinggi. Anda bisa merasakan sensasi berfoto yang unik sambil bersantai menikmati pemandangan yang ada di sekitar.

Sky Bike

Sky Bike Batu Flower Garden

Wahana foto memacu adrenalin seperti sky bike atau sepeda langit juga  bisa Anda coba di Batu Flower Garden ini. Ada banyak sebutan untuk wahana foto satu ini misalnya flying bike, sepeda udara, dan lainnya.

Di spot foto ini Anda akan diajak berfoto pada sepeda yang digantung dan diletakkan diatas kabel tinggi persis seperti para akrobat sirkus. Sensasi bergoyang akibat tiupan angin dapat memacu adrenalin dan membuat jantung berdebar.

Meskipun terlihat berbahaya, untuk urusan keamanan Anda tidak perlu khawatir karena semua sudah diperhatikan dengan baik. Setiap sepeda sudah terikat dengan sling baja yang kuat begitu juga bagi para pengunjung yang menaiki wahana foto ini.

Pengunjung juga sudah mempersiapkan wahana serupa untuk anak-anak dengan sepeda yang lebih kecil dan pas untuk dinaiki. Bersepeda di atas ketinggian mungkin bisa menjadi pengalaman baru dan paling berkesan bagi Anda selama liburan di Kota Malang.

Sky Swing

Bila Anda ingin berfoto ala-ala Bali Swing yang ada di daerah Ubud bisa mencoba wahana foto sky swing. Ayunan raksasa yang berada di ketinggian ini terlihat sangat menakjubkan saat difoto bersama pemandangan sekitar.

Selain tinggi, di bawah ayunan ini juga terdapat jurang sedalam 50 meter yang semakin menambah seru wahana foto ini. Anda bisa merasakan sensasi bermain ayunan yang tidak biasa dan sangat menantang dengan menaiki sky swing.

Foto yang dihasilkan pun sangat bagus dan terlihat eksotis berkat pemandangan langit serta pepohonan hijau di bawahnya. Anak-anak juga bisa mencoba wahana ayunan yang sudah dibuat khusus agar sesuai usia mereka.

Keamanan dari wahana ini pun sudah tidak perlu diragukan lagi. Pondasi ayunan ini sangat kokoh serta kuat selain itu tersedia sabuk pengaman yang menjamin keamanan dan keselamatan pengunjung.

Flower Garden

Tidak ingin berfoto di tempat berbahaya yang memacu adrenalin, Anda juga bisa berfoto di taman-taman bunga. Seperti namanya, Batu Flower Garden memiliki banyak sekali taman bunga indah yang disusun rapi dan tentunya terlihat apik.

View taman bunga ini bertambah cantik berkat pemandangan indah dari atas Gunung Panderman. Anda tinggal memilih tempat mana yang paling menarik dan pas menjadi spot Anda berfoto.

Taman-taman bunga disini terletak di lereng-lereng bukit hijau sehingga dari jauh pun sudah sangat mempesona. Tangga-tangga kecil menuju taman tersebut terkadang dijadikan wisatawan sebagai spot foto dadakan saking indahnya.

Anda bisa menikmati indahnya pemandangan alam ditemani bunga-bunga cantik beraneka warna. Untuk berfoto disini Anda juga bisa meminta bantuan dari para fotografer agar bisa mendapat gambar dengan angle terbaik.

Masih banyak wahana foto lain yang bisa Anda coba dan tidak biasa seperti wahana eskimo dengan saljunya, hobbiton, tenda indian dan lainnya. Mengunjungi objek wisata ini ibarat surga bagi para pecinta fotografi

Harga Tiket Masuk Batu Flower Garden

Jika Anda ingin mengunjungi Batu Flower Garden mungkin perlu mempersiapkan uang yang cukup banyak. Setiap spot foto disini dikenakan biaya terpisah dari tiket masuk nya, berikut ini rinciannya:

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Batu Flower Garden Rp25.000,00
Tiket Masuk Terusan Coban Rais Rp35.000,00
Flying Hammock Rp20.000,00
Spider Hammock Rp20.000,00
Hammock Tower Rp20.000,00
Tenda Indian Rp20.000,00
Sepeda air Rp20.000,00
Balon Udara Rp20.000,00
Torii Yuki Rp20.000,00
I Love U 2 Rp20.000,00
I Love U 1 Rp10.000,00
Ayunan Rp10.000,00
Hutan Pinus Rp15.000,00
Hammock Garden Rp15.000,00
Kursi Tebing Rp15.000,00
Sky Camp Rp15.000,00
Apel Rp15.000,00
Smurfy Rp15.000,00
Eskimo Rp15.000,00

Harga yang tercantum di dalam tabel sewaktu-waktu dapat berubah tergantung kebijakan dari pihak pengelola. Beberapa wahana juga menerapkan syarat tinggi minimal 135 cm dan tiket untuk usia 2 tahun keatas.

Anda bisa mengunjungi tempat wisata lain yang lebih murah menggunakan paket liburan dari Biro Perjalanan. Paket ini siap mengurus segala akomodasi Anda selama liburan dan mengantar ke berbagai tempat wisata dengan biaya terjangkau.

Lokasi dan Rute Menuju Batu Flower Garden

Batu Flower Garden berada di lokasi yang sama dengan tempat wisata Coban Rais yakni kaki gunung Panderman. Alamat persisnya terletak di Oro-Oro Ombo, Kehutanan, Kecamatan Batu, Kota Batu dan tidak terlalu jauh dari Batu Night Spectacular.

Destinasi wisata ini hanya berjarak 5 km dengan waktu tempuh sekitar 15 menit dari Kota Batu. Anda bisa mengakses tempat wisata ini menggunakan kendaraan pribadi terutama roda dua.

Untuk rute terbaik bisa Anda dapatkan menggunakan Google Maps yang akan menunjukkannya dari titik Anda berangkat. Bisa pula dengan bantuan sopir dari rental mobil alphard Malang dan Biro Perjalanan yang siap mengantar Anda langsung ke lokasi.

Jam Operasional Batu Flower Garden

Batu Flower Garden ini buka setiap hari mulai dari Senin hingga Minggu dengan jam buka yang berbeda di akhir pekan. Saat hari Senin – Jumat, tempat ini buka mulai pukul 08.00 WIB sampai 17.00 WIB.

Sedangkan saat akhir pekan, Batu Flower Garden buka lebih awal sejak pukul 07.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Waktu terbaik untuk berkunjung tentu saja saat pagi hari sebelum pukul 11.00 WIB dan setelah pukul 14.00 WIB.

Pada waktu tersebut, Matahari tidak terlalu panas dan udara nya terasa sangat sejuk sehingga Anda bisa tetap nyaman berfoto. Usahakan pula untuk datang saat musim kemarau agar perjalanan dan foto-foto Anda tidak terganggu hujan maupun mendung.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: An Nahal

Hai, saya An Nahal, selamat datang di Salsa Wisata dan terimakasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat. Bantu Shere artikel ini ke Sosmed kalian ya...
By Categories: Destinasi, Malang



Sewa Bus Pariwisata Murah Istimewa

Rental Mobil Wisata Plus Sopir

Pos-pos Terbaru

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

08112939969

5/5 - (6 votes)