SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Salah satu tempat nongkrong yang cukup populer di Batu adalah De Kleine. Cafe dengan pemandangan dari Gunung Panderman ini mampu menarik banyak wisatawan untuk berkunjung dan menikmati menu yang disajikan.

Tempat wisata di Malang dan Kota Batu selalu menarik untuk dikunjungi. Ada banyak pilihan aktivitas yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu liburan Anda bersama teman dan keluarga seperti nongkrong santai.

Anda bisa mengunjungi De Kleine Batu dengan menggunakan paket tour Bromo yang ditawarkan oleh Biro Perjalanan. Namun sebelum itu mari simak terlebih dahulu ulasan singkat mengenai De Kleine Batu berikut ini

Sekilas Tentang De Kleine Batu

De Kleine Batu pertama kali beroperasi pada bulan Juni 2019 dan masih terus bertahan hingga sekarang. Meskipun relatif baru, De Kleine memiliki daya tarik yang membuatnya cepat populer di kalangan wisatawan terutama anak muda.

Konsep cafe ini terinspirasi dari sebutan De Kleine switzerland atau The Little Swiss yang dimiliki Kota Batu. Udara sejuk dan pemandangan pegunungan Kota Batu ini memiliki suasana yang mirip dengan Swiss.

Pada awalnya tempat ini merupakan sebuah penginapan yang menawarkan pemandangan indah dari ketinggian ala Swiss. Namun seiring waktu, De Kleine mengembangkan layanan yang diberikan dan membuat sebuah cafe unik.

Di atas lahan seluas 3000 meter persegi Anda bisa melihat dengan jelas panorama dari kaki Gunung Panderman ini. Mulai dari peternakan kuda Mega Star Indonesia, hingga pemandangan kota di malam hari bisa Anda nikmati.

Selain itu Anda juga bisa menikmati berbagai menu lezat di tempat yang tidak biasa dan pastinya menyenangkan. Suasana cafe yang instagenic membuat liburan Anda akan semakin sempurna dengan foto-foto menarik disana.

Daya Tarik De Kleine Batu

De Kleine Batu Malang

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

De Kleine memiliki banyak daya tarik daripada sekedar cafe di Kota Batu. Berikut ini beberapa hal menarik yang akan Anda dapatkan ketika mengunjungi De Kleine Batu.

Pemandangan Indah Pegunungan

Pemandangan layaknya pegunungan Swiss menjadi salah satu andalan utama dari De Kleine Batu. Anda bisa menikmati hawa dingin dan sejuk kaki Gunung Panderman sambil melihat hijaunya pepohonan sekitar.

Saat kabut tipis menyelimuti, suasana romantis dan syahdu begitu terasa di sekitar area De Kleine. Anda seperti dibawa ke dalam alam lain yang indah namun penuh dengan misteri menakjubkan.

Taman bunga beraneka warna juga menjadi penghias panorama alam yang dimiliki De Kleine Batu. Pengalaman back to nature yang ditawarkan De Kleine membuat Anda dapat menikmati keindahan dan menyatu dengan alam.

Pemandangan indah pun bisa Anda dapatkan saat malam hari. Diterangi oleh cahaya temaram lampu taman, Anda bisa melihat pemandangan indah lampu Kota Batu dari ketinggian.

Bersantai Bersama Teman

Tempat yang cozy dan nyaman membuatnya sering menjadi tempat tongkrongan favorit tidak hanya bagi wisatawan tapi juga warga sekitar. Konsep cafe outdoor dengan pemandang alam yang masih asri memberikan nuansa tersendiri yang jarang Anda dapatkan di cafe lainnya.

Tempat duduk yang tersedia pun tertata indah bersama dengan tanaman di sekitarnya. Pepohonan rindang dan angin sepoi-sepoi yang bertiup menyejukan suasana ketiak Anda bersantai bersama.

Saat cuaca kurang mendukung pun Anda tidak perlu khawatir karena De Kleine tetap memiliki tempat berteduh yang nyaman. Salah satu tempat yang cukup populer adalah piramida kaca yang sangat pas untuk Anda yang ingin bersantai secara private.

Anda juga bisa menikmati alunan musik dan pentas seni yang sering tampil di De Kleine Batu. Mengunjungi Cafe ini bisa menjadi keputusan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersantai di Malang.

Menikmati Berbagai Menu Pilihan

Menu yang tersedia di cafe ini pun sangat beragam terutama masakan oriental dan Indonesia. Anda bisa mencicipi berbagai macam nasi goreng seperti nasi goreng deKleine, nasi goreng jawa, hingga nasi goreng kambing.

Selain itu tersedia juga aneka sayur berkuah khas Indonesia seperti sayur lodeh, sayur asem, dan sayur klotok pedas. Menu berkuah pedas ini siap memberikan kehangatan di hawa dingin pegunungan.

Kudapan modern seperti Corn Filter, Cinnamon Banana, dan lainnya juga siap menemani Anda menghabiskan waktu bersantai di De Kleine. Bahkan menu khas Jawa Timur seperti tahu petis pun tersedia untuk Anda nikmati.

Berbagai menu ayam serta minuman menjadi pelengkap yang pas untuk santapan Anda di De Kleine Batu. Selain dapat menikmati suasana yang nyaman Anda pun dapat puas wisata kuliner Malang berkat berbagai menu yang ada.

Barbeque di Ketinggian

Keunikan lain dari cafe ini adalah paket Barbeque yang bisa Anda masak sendiri. Setiap tempat duduk di area outdoor memiliki fasilitas tungku yang dapat Anda gunakan sebagai tempat bebakaran.

De Kleine Batu menyediakan beberapa paket yang bisa Anda pilih seperti paket Full BBQ, Hawaiian BBQ dan Chicken BBQ. Paket Full BBQ sangat cocok untuk Anda yang datang bersama rombongan empat hingga lima orang.

Dengan paket tersebut, Anda bisa bebas membakar daging ayam, sate, atau jagung yang sudah siap bakar hingga Anda puas. Anda bisa tentukan sendiri kematangan dan seberapa banyak bumbu yang bisa Anda gunakan sesuai selera.

Pengalaman seru saat barbeque bersama keindahan alam sekitar membuat Anda seperti sedang piknik dan camping di alam bebas. Aktivitas ini bisa menjadi salah satu kegiatan paling menarik dan berkesan yang mungkin bisa Anda dapatkan selama liburan.

Berfoto di Spot Menarik

Foto De Kleine Batu

Keindahan alam dari kawasan Cafe de Kleine Batu tidak pernah terlewatkan oleh para pengunjung. Panorama yang terlihat serta konsep cafe yang unik membuat tempat ini sangat instagramable.

Tidak jarang terlihat pengunjung yang berfoto hampir di setiap sisi Cafe ini. Namun salah satu tempat yang selalu menjadi langganan adalah Piramida Kaca Cafe de Kleine yang terlihat menawan.

Spot piramida kaca ini terlihat semakin indah saat malam hari dimana lampu terang menyinari tempat tersebut. Selain piramida kaca, tempat duduk di area outdoor juga menjadi spot terbaik untuk mendapatkan foto.

Di bawah naungan pepohonan rindang, Anda bisa mendapatkan foto pemandangan kota dan hutan yang indah. Pemandangan tersebut semakin jelas terlihat saat Anda berfoto dari balkon tingkat 2 yang ada di cafe De Kleine.

Foto-foto indah yang instagenic sudah pasti Anda dapatkan saat mengunjungi De Kleine Batu. Sehingga liburan Anda semakin lengkap berkat foto terbaik yang bisa menghiasi sosial media Anda.

Anda juga bisa mengunjungi tempat wisata lain dengan biaya murah menggunakan paket wisata Domestik dari Biro Perjalanan. Paket ini akan membantu Anda menghemat biaya, tenaga, dan waktu karena semua urusan akomodasi sudah siap dengan sangat baik.

Lokasi dan Rute Menuju De Kleine Batu

Alamat De Kleine Batu ini terletak di Jl. Langsep, Oro-Oro Ombo, Kec. Batu, Kota Batu. Jaraknya sekitar 5 km dari pusat kota Batu dan hanya memerlukan waktu kurang lebih 15 menit untuk sampai.

Dari Kota Batu Anda juga akan melewati beberapa tempat wisata lain seperti Jatim Park 1 dan juga Batu Night Spectacular. Rute terbaik menuju cafe ini bisa Anda dapatkan dengan menggunakan bantuan dari Google Maps.

Bisa pula dengan memanfaatkan jasa sopir dari rental mobil alphard Malang atau biro perjalanan yang siap mengantar Anda langsung menuju lokasi. Dengan begitu Anda tidak perlu pusing memikirkan jalur mana yang harus Anda lalui.

Jam Operasional De Kleine Batu

Cafe De Kleine Batu bisa Anda kunjungi mulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB setiap harinya. Namun ada waktu tertentu yang bisa Anda pilih agar bisa menikmati keindahan tempat ini dengan sempurna.

Salah satunya saat sore hari setelah pukul 15.00 WIB dimana matahari sudah tidak terlalu panas. Pada waktu tersebut Anda bisa melihat keindahan pemandangan kota dengan jelas dan bisa menunggu waktu malam tiba.

Terkadang akan muncul kabut yang menemani saat sore hari bersambut dengan suasana malam yang romantis. Hal yang perlu Anda ingat lagi yakni untuk datang saat musim kemarau, agar tidak terganggu awan mendung atau hujan yang turun.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: An Nahal

Hai, saya An Nahal, selamat datang di Salsa Wisata dan terimakasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat. Bantu Shere artikel ini ke Sosmed kalian ya...
By Categories: Destinasi, Malang



Sewa Bus Pariwisata Murah Istimewa

Rental Mobil Wisata Plus Sopir

Pos-pos Terbaru

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

08112939969

5/5 - (2 votes)