SalSari Resto & Coffee

Dusun Semilir Semarang menjadi salah satu taman wisata yang sangat populer di kabupaten Semarang dan sekitarnya. Tempat wisata ini memiliki konsep wisata ramah lingkungan yang menarik dan kekinian.

Terbukti dari banyaknya spot foto unik untuk para wisatawan dan transaksi yang dilakukan secara cashless di Dusun Semilir. Selain itu pengunjung bisa puas berwisata kuliner di tempat ini karena berbagai macam makanan bisa Anda temukan.

Dengan luas mencapai 14 hektar, kawasan dusun Semilir Semarang berisi banyak wahana menarik dan terus bertambah hingga sekarang. Meskipun terbilang tempat wisata baru, namun Dusun Semilir sudah menarik banyak wisatawan datang karena keunikannya.

Harga Tiket Masuk Dusun Semilir

Untuk masuk ke Dusun Semilir, biaya yang harus dikeluarkan cukup terjangkau dan tidak terlalu mahal bahkan saat libur. Hanya saja beberapa fasilitas dan makanan di dalam dikenakan biaya terpisah dengan rincian seperti berikut:

Kategori Harga Tiket
Tiket Masuk Reguler Weekdays Rp30.000,00
Tiket Masuk Reguler Weekends Rp40.000,00
Tiket Masuk Paket Hemat Weekdays Rp45.000,00
Tiket Masuk Paket Hemat Weekends Rp75.000,00
Tiket Masuk Paket Salju Weekdays Rp65.000,00
Tiket Masuk Paket Salju Weekends Rp90.000,00

Harga yang tercantum di tabel ini sewaktu-waktu dapat berubah tergantung pihak pengelola. Selain itu juga masih banyak tempat yang belum bisa ditambahkan dalam tabel.

Meskipun begitu daftar harga ini bisa jadi penegas dan referensi jika Anda berencana berkunjung ke Desa Semilir Semarang. Tidak jarang juga wisatawan yang datang berangkat menggunakan paket tour Semarang.

Dengan paket ini mereka bisa dengan mudah mengunjungi berbagai tempat wisata yang ada di Semarang. Biaya nya pun bisa jadi lebih hemat karena segala kebutuhan Anda sudah tercover oleh pihak agen.

Rute Menuju Lokasi Dusun Semilir

Lokasi Dusun Semilir Semarang

Dusun Semilir Semarang ini terletak di Jl. Soekarno Hatta No 49, Bawen, kabupaten Semarang. Untuk menuju lokasi ini pun sangat mudah karena berada di tepi jalan utama yang menghubungkan kota Semarang dengan kabupaten Semarang.

Cara termudah tentu saja dengan menggunakan petunjuk Google maps sambil mengendarai mobil. Jika Anda tidak memiliki mobil pribadi bisa coba rental mobil untuk bisa menuju ke berbagai tempat wisata yang ada.

Salah satu yang cukup recommended adalah layanan rental Avanza Semarang plus sopir. Sebab mobilnya yang nyaman serta sopir berpengalaman, akan siap membuat liburan Anda semakin optimal dan mudah.

Jam Buka Dusun Semilir

Dusun Semilir buka setiap hari mulai dari jam 10.00 WIB sampai 20.00 WIB. Tinggal Anda tentukan sendiri kapan waktu yang pas dan cocok untuk berlibur dan menikmati segala daya tarik di tempat ini.

Namun jika Anda menanyakan kapan waktu terbaik bermain di Dusun Semilir jawabannya Sore Hari. Saat sore cuaca tidak terlalu panas lalu Anda bisa melihat sunset indah ditemani lampu dusun Semilir yang meriah.



Bagikan Artikel Ini Ke:

5/5 - (3 votes)