SalSari Resto & Coffee

Jatim Park 2 Malang, tempat wisata satu ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Terkenal sebagai kebun binatang terbaik se-Asia, Jatim Park 2 atau Batu Secret Zoo memiliki banyak wahana menarik untuk dijelajahi.

Bahkan kualitasnya tidak kalah dengan Singapore Zoo. Area kebun binatang ini dibuat seperti taman bermain sehingga wisatawan bisa bebas berkeliling melihat hewan lebih dekat.

Penasaran seperti apa bagusnya Jatim Park 2 sehingga bisa sangat ramai dan disukai pengunjung yang datang? Berikut ini ulasan singkat mengenai wisata Jatim Park 2 Malang.

Harga Tiket Masuk Jatim Park 2 Malang

Agar bisa menikmati semua fasilitas dan wahana yang ada di Jatim Park 2, biaya yang harus Anda keluarkan cukup terjangkau. Bahkan dari biaya tersebut akan sangat sepadan dengan pengalaman yang akan Anda dapatkan dari kebun binatang terbaik se-Asia ini

Berikut ini rincian harga tiket masuk menuju berbagai zona di Jatim Park 2.

Jenis Tiket Weekdays Weekend
Jatim Park 2 + Eco Green Park Rp140.000,00 Rp160.000,00
Eco Green Park Rp55.000,00 Rp75.000,00

Selain tiket masuk, Anda juga perlu membayar biaya parkir di Jatim Park 2 ini. Biaya parkirnya pun sangat murah, untuk motor hanya Rp2.000,00 saja, kemudian Rp5.000,00 untuk mobil dan Rp10.000,00 untuk Bus.

Rute Menuju Lokasi Jatim Park 2

Alamat Jatim Park-2

Jatim Park 2 berada di JL. Raya Oro-Oro Ombo No.9, Desa Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu. Area ini sangat dekat dengan destinasi wisata lain di Kota Batu seperti Jatim Park 1, BNS, dan juga museum angkut.

Untuk menuju Jatim Park 2 pun sangat mudah sekali. Anda bisa menggunakan angkutan umum, sewa mobil atau dengan mobil sendiri.

Jika Anda mengendarai mobil dari arah barat, cara paling mudah adalah berjalan menuju arah Alun-alun kota Batu. Kemudian dari alun-alun lanjutkan ke jalan Diponegoro dan langsung saja menuju jalan Oro-oro Ombo.

Di jalan pun Anda bisa melihat petunjuk jalan yang mengarahkan ke Jatim Park 2. Bisa juga dengan menggunakan google Maps langsung dari tempat Anda berangkat.

Sedangkan jika Anda menggunakan kendaraan umum seperti bus, kereta, atau pesawat bisa turun di Malang. Kemudian menuju terminal Arjosari mencari Angkot dengan kode AL/ADL ke arah Landungsari.

Sampai di Landungsari, carilah angkot BJL yang mengarah ke kota Batu. Angkot ini akan berhenti langsung di depan pintu gerbang Jatim Park 2.

Tapi untuk Anda yang tidak ingin ribet bisa langsung saja memanfaatkan jasa agen perjalanan yang ada. Tersedia paket tour ke Malang yang siap mengantar Anda ke Jatim Park 2 dan juga tempat wisata di Malang lainnya.

Fasilitas di Jatim Park 2

Agar pengunjung bisa nyaman berlama-lama bermain di Jatim Park 2, banyak fasilitas yang pihak pengelola telah sediakan. Mulai dari tempat ibadah, food court, hingga pusat oleh-oleh bisa Anda temukan di tempat ini.

Fasilitas pendukung seperti E-Bike Station, dan Charging station juga bisa Anda manfaatkan saat datang berkunjung. Untuk ibu menyusui juga tersedia Baby care agar bisa nyaman merawat anaknya tanpa takut terganggu atau mengganggu sekitar.

Jam Buka Jatim Park 2

Jika Anda ingin berkunjung ke Jatim Park 2 dan tempat lainnya, bisa datang antara jam 08.30 WIB hingga 16.30 WIB. Tempat ini pun buka setiap hari, jadi Anda bisa bebas berkunjung di hari apapun Anda inginkan.



Bagikan Artikel Ini Ke:

5/5 - (3 votes)