SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Menemukan wisata pantai di tengah Kota Pontianak cukuplah sulit. Karena memang jarak Kota Pontianak lumayan jauh dengan pesisir pantai. Namun bukan berarti menyurutkan niat untuk berwisata dengan nuansa pantai bukan? Tenang saja, ada satu pantai Indah di Indonesia, khususnya Pontianak yang recommended untuk dikunjungi, Jungkat Beach namanya.

Objek wisata ini sangat ramah keluarga, sehingga cocok untuk tempat quality time bersama keluarga tercinta. Jungkat Beach and Resort seakan hadir menjawab kebutuhan akan tempat rekreasi di alam terbuka yang masih jarang ada di Pontianak.

Sekilas Tentang Pantai Jungkat

sunset jungkat beach

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Jungkat Beach atau Jungkat Resort merupakan wisata alam di Pontianak yang cukup terkenal dan menjadi primadona wisatawan. Terbukti di situs pencarian Google, Jungkat Beach telah mendapatkan ribuan ulasan positif dari para wisatawan yang telah berkunjung.

Taman rekreasi ini berada di muara Sungai Kapuas, di mana merupakan sungai terpanjang di Indonesia. Walaupun namanya menggunakan istilah “beach”, namun bukan berarti menawarkan tempat wisata pantai pada umumnya. Karena berbatasan langsung dengan laut saja makanya menggunakan istilah “beach” dalam namanya.

Dengan lokasinya yang berbeda dan unik dari pantai lainnya memberikan pemandangan pantai yang khas. Dari tampilannya saja juga berbeda dengan pantai lainnya. Jungkat Beach tidak mempunyai pasir pantai sebagaimana pantai pada umumnya. Para pengunjung juga tak bisa bermain basah-basahan dan berenang karena di sepanjang pinggir pantai terdapat pagar.

Lokasi Jungkat Beach

lokasi wisata jungkat beach pontianak

Secara administratif objek wisata Jungkat Beach beralamatkan di Jl. Raya Jungkat, Sei Nipah, Kecamatan Siantan, Pontianak, Kalimantan Barat. Dari Kota Pontianak berjarak 27,3 Kilometer atau sekitar satu jam berkendara.

Rute terbaik dari kota Pontianak yaitu melalui Jalan Tanjung Pura-Jalan Sultan Hamid-Jalan Perintis Kemerdekaan. Lalu dilanjutkan ke arah Jalan Ahmad Yani di Tanjung Hilir. Arahkan laju kendaraan ke Sei Nipah. Dari sana tinggal ikuti papan petunjuk arah yang ada di pinggir jalan.

Bila takut tersesat, Anda bisa menggunakan aplikasi petunjuk arah seperti Google Maps atau Waze. Nantinya aplikasi tersebut akan memberikan jalur tercepat dan terbaik. Untuk akses jalannya sendiri sudah cukup bagus. Anda bisa datang menggunakan kendaraan roda dua atau layanan rental mobil terpercaya.

Harga Tiket Masuk Jungkat Beach

Untuk dapat masuk ke dalam objek wisata Jungkat Beach, Anda harus membayar tiket masuk terlebih dahulu. Adapun tarif tiket masuk Jungkat Beach tergolong murah meriah. Namun tiket masuk tersebut belum termasuk bermain wahana permainan yang ada. Jika Anda datang membawa kendaraan masih harus membayar retribusi parkir. Nah, untuk lebih jelasnya besaran tarif tiket masuk dan lainnya bisa simak tabel di bawah ini.

Retribusi Tarif
Tiket masuk dewasa  Rp10.000
Tiket masuk anak Rp5.000
Bebek air / 20 menit Rp20.000
Parkir Mobil Rp4.000
Parkir Motor Rp2.000

Semua tarif yang tertera pada tabel di atas masih dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung dari kebijakan manajemen. Namun, kami akan selalu mengupdate tarif tiket masuk dan wahananya setiap kali ada perubahan.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Miqdad Aufa

I am Groot

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (3 votes)