SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Jakarta memiliki banyak pusat perbelanjaan yang tak dimiliki daerah lain di Indonesia. Banyak sekali mall terkenal di Jakarta yang biasanya menjadi tempat berbelanja sekaligus tempat tujuan jalan-jalan.

Jadi, bukan hal yang sulit bagi warga Jakarta untuk menemukan tempat refreshing di tengah kota. Karena selain memiliki ragam tempat wisata di Jakarta yang murah, mall Jakarta juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk rekreasi.

Sebagai kota metropolitan, Jakarta tawarkan segudang destinasi wisata berbelanja, kuliner, hiburan, hingga hang out. Dan semua ini tersedia menjadi satu di pusat perbelanjaan atau sering kita sebut mall.

Daftar Mall Terkenal di Jakarta

Bagi warga Jakarta, mall-mall di Jakarta adalah salah satu destinasi liburan yang praktis dan lengkap. Hampir semua fasilitas hiburan dapat dijumpai di sini.

Seringnya mall di Jakarta jadi destinasi liburan alternatif selain taman kota, kebun binatang, dan taman rekreasi tengah kota. Di mall, pengunjung dapat wisata belanja, nonton film, dan bahkan nongkrong di cafe hits.

Kelengkapan fasilitas mall juga kerap jadi ‘magnet’ terutama bagi turis luar Jakarta yang kebetulan sedang berkunjung ke ibu kota. Ya, banyak turis yang manfaatkan layanan sewa mobil Alphard Jakarta lepas kunci dari Salsa Wisata untuk bisa tiba di mall.

Sebagai referensi, berikut kami bagikan info 24 mall terkenal di Jakarta 2022 yang wajib Anda ketahui.

Lippo Mall Puri

Lippo Mall Puri

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Lippo Mall Puri merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Jakarta. Tepatnya di Kompleks Puri Indah CBD Jalan Puri Indah Raya No. 3, RT 03, RW 02, Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta Barat.

Mall ini resmi buka pada tanggal 19 Juni 2014 dengan total memiliki 4 lantai. Pemiliknya adalah Lippo Group dan merupakan bagian dari kawasan pembangunan superblok The St. Moritz.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke mall ini, maka bisa datang sejak pukul 12.00 WIB sampai 20.00 WIB. Jika datang bersama rombongan, Anda bisa memesan sewa bus pariwisata Jakarta murah.

Grand Indonesia

Berikutnya ada Grand Indonesia. Mall termewah di Jakarta ini merupakan salah satu pusat perbelanjaan paling populer di Jakarta. Mantan Presiden SBY adalah pihak yang meresmikannya tahun 2007 lalu.

Grand Indonesia terletak di Jalan M.H. Thamrin No.1, RT.1 RW.5, Kelurahan Menteng, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Mall ini termasuk dalam Djarum Group milik konglomerat di Indonesia. Dengan total sebanyak 7 lantai, Grand Indonesia tampak begitu mewah. Terlebih karena desain mall yang begitu cantik.

Gandaria City Mall

Gandaria City Mall

Gandaria City atau juga terkenal dengan nama Gancit adalah salah satu mall terbesar di Jakarta yang cocok untuk jalan-jalan bersama keluarga. Mall ini memiliki 7 lantai dan resmi beroperasi sejak tanggal 5 Agustus 2010.

Keseluruhan luas mall ini hingga 336.279 meter persegi. Lokasinya sendiri berada di Jalan Sultan ISkandar Muda, RT.10, RW.6, Kelurahan Kebayoran Lama Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Daya tarik dari mall ini adalah jalan utamanya yang dirancang oleh Genius Loci, sebuah perusahaan desain interior terkenal yang berkantor di Singapura, Shanghai, dan Jakarta.

Mall ini memiliki konsep tematik Main Street yang mencerminkan semua fitur arsitektur yang berbeda. Mulai dari fitur arsitektur dari Batavia di salah satu ujung dan fitur Time Square New York di sisi lainnya.

Central Park

Mall terkenal di Jakarta yang pertama adalah Central Park. Mall ini terletak di Kompleks Podomoro City. Tepatnya Jalan Letjen S. Parman Kav. 28, RT.12, RW.6, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Tempat ini selalu ramai oleh pengunjung seperti pelajar, mahasiswa, keluarga, dan para wisatawan dalam dan luar negeri. Kompleks Central Park juga merupakan bangunan terbesar ke-8 di dunia.

Namanya sendiri berasal dari Central Park di Manhattan, New York City. Lokasinya tak jauh dari Jakarta Aquarium yang terletak di kawasan Mall Neo Soho.

Mall ini resmi buka pada tanggal 9 September 2009. Bangunan dengan luas lantai kurang lebih 188.077 meter persegi ini merupakan bagian dari Mega Proyek Terpadu Podomoro City dengan total luas lahan 22 hektar.

Aeon Mall Jakarta Garden City

Aeon Mall Jakarta Garden City

Aeon Mall adalah salah satu mall terbaru yang berada di wilayah Jakarta Timur. Berdiri di atas hamparan lahan kosong membuat mall ini terkesan besar dan megah.

Tak kalah dari Dunia Fantasi atau Dufan, Aeon Mall Jakarta Garden City memiliki berbagai wahana permainan yang menyenangkan. Salah satu wahana favorit pengunjung adalah J-Sky Ferris Wheel, yakni bianglala tertinggi se-Indonesia.

Lokasinya ada di Jalan Jakarta Garden City Boulevard No.1, RT.8, RW.6, Cakung Timur, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Anda bisa menggunakan layanan paket wisata terutama Anda para turis luar kota.

Summarecon Mall Kelapa Gading

Summarecon Mall Kelapa Gading terkenal dengan nama MKG. Mall ini merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang berada di Jakarta Utara.

Tepatnya di Kompleks Sentra Kelapa Gading Jalan Boulevard Kelapa Gading Raya No. 13, RT. 13, RW. 18, Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Memiliki luas kurang lebih 150.000 meter persegi yang mencakup beberapa fasilitas di dalamnya. Fasilitas tersebut meliputi Menara Satu, The Summit Apartment, Gading Food City, POP! Hotel, Harris Hotel, dan La Piazza Lifestyle Center.

Mall ini berdiri pada tahun 1990. Dulunya memiliki nama Plaza Kelapa Gading. Namun seiring dengan berkembangnya pembangunan mall ini, maka pada tahun 1995 berganti nama menjadi Mall Kelapa Gading.

Mall Taman Anggrek

Mall Taman Anggrek

Mall Taman Anggrek merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang berada di Jakarta. Alamat lengkapnya yaitu Jalan Letjen. S. Parman Kav. 28, RT.9, RW.1, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Mall ini pertama buka pada tanggal 28 Agustus 1996. Kemudian salah satu yang istimewa dari mall ini adalah adanya permainan Rink Ice Skating. Permainan tersebut adalah sebuah permainan di area es dengan menggunakan sepatu khusus.

Pendiri mall ini adalah Salimin Prawiro Sumarto yang merupakan konglomerat asal Kebumen. Mall ini juga terbilang cukup luas; luas bangunannya capai 360.000 meter persegi dengan 7 lantai.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Ika Dewi Anggraeni

An editor and professional content writer. She never tired of learning new things to upgrade her skills. Movies, badminton, cat, music, and coffee are her list to kill boredom.

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)