earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Pantai di Malang hampir tidak ada habisnya untuk dijelajah, setiap  pantai memiliki daya tarik tersendiri salah satu contohnya Pantai Sipelot. Pantai di pesisir selatan Malang ini memiliki muara dan air terjun yang indah.

Pemandangan tebing karang di sekitar teluk pantai pun terlihat menakjubkan. Ada banyak aktivitas seru yang bisa Anda lakukan di pantai ini seperti memancing atau sekedar berkeliling menjelajah pantai.

Pantai ini bisa Anda kunjungi dengan menggunakan paket tour Bromo dan Malang yang ditawarkan Biro Perjalanan. Namun sebelum itu, silahkan simak terlebih dahulu hal menarik yang sudah menunggu Anda di Pantai Sipelot berikut ini.

Sekilas Tentang Pantai Sipelot

Pantai Sipelot termasuk salah satu pantai Malang yang cukup terkenal seperti halnya Pantai Balekambang dan Teluk Asmara. Pantai ini memiliki banyak keunikan yang tidak dimiliki pantai lain di Malang seperti adanya air terjun di salah satu sisi pantai.

Air terjun bernama Coban Sipelot dan memiliki ketinggian kurang lebih 10 meter dan menjadi muara di Pantai ini. Selain itu pantai ini memiliki garis pantai yang cukup panjang sekitar 2 km dengan bentuk melingkar.

Destinasi wisata Malang ini juga dikelilingi tebing dengan pepohonan hijau yang dulu menjadi kawasan hutan lindung di Malang. Dari pantai nya itu, Pantai Sipelot memiliki ombak yang cukup tenang dibanding pantai pesisir selatan lainnya.

Pantai yang landai dengan pasir yang luas menjadi tempat yang pas untuk melakukan berbagai aktivitas. Anda pun bisa bersantai dengan tenang di Pantai ini berkat suasananya yang asri.

Kegiatan Seru di Pantai Sipelot

Pantai Sipelot Malang

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Ada banyak cara untuk menikmati keindahan dari Pantai ini yang membuatnya menarik. Berikut ini beberapa kegiatan seru yang bisa Anda coba lakukan ketika mengunjungi Pantai ini.

Menikmati Pemandangan

Pemandangan indah Pantai Sipelot menjadi salah satu daya tarik utama yang bisa Anda nikmati di pantai ini. Hamparan pasir putih pantai yang luas dengan air laut tenang berwarna kebiruan jadi pemandangan yang akan menyambut Anda.

Dikelilingi tebing karang yang ditumbuhi pepohonan hijau, semakin menambah indahnya pemandangan dari Sipelot. Tidak jauh dari pantai terdapat muara yang memberikan nuansa berbeda dari pantai lain di Malang.

Tebing karang yang melengkung seperti lingkaran dari jauh tampak seperti sebuah gerbang masuknya air laut. Terlihat kapal nelayan berlalu lalang di sekitar area pantai dan menjadi penghias pemandangan Pantai ini.

Anda juga dapat menikmati keindahan sunset dan juga sunrise di Pantai Sipelot. Keindahan pemandangan yang ditawarkan tidak pernah terlewatkan dari jepretan kamera para pengunjung yang datang.

Bersantai di Pantai

Suasana asri dari Pantai Sipelot membuat pantai ini sangat pas untuk bersantai. Anda bisa duduk menikmati pemandangan di pinggir pantai menghilangkan lelah setelah beraktivitas sepanjang hari.

Ditemani suara ombak dan angin yang bertiup, pikiran Anda pun menjadi rileks dan tentang seolah lepas semua beban. Pasir yang lembut menjadi alas duduk yang nyaman untuk Anda menghabiskan waktu di Pantai ini.

Kegiatan piknik bersama keluarga juga bisa menjadi hal menarik untuk Anda lakukan. Anda pun dapat menikmati kuliner lezat khas Malang yang ditawarkan warung-warung sekitar pantai.

Pantai Sipelot yang masih sepi membuatnya menjadi tempat yang tepat untuk melepas penat. Bersantai di Pantai ini bisa menjadi kegiatan liburan yang bermakna untuk Anda menenangkan diri.

Menjelajah Pantai

Luasnya Pantai Sipelot membuatnya layak untuk dieksplor ke berbagai sudut. Ada banyak spot menarik yang bisa Anda temukan di pantai ini salah satunya muara sungai di sisi timur.

Muara ini memiliki sebuah pulau pasir kecil dengan pemandangan indah dari tebing karang dan laut sekitarnya. Selain muara Anda juga bisa melihat Watu Gedek yang unik di salah satu sisi pantai.

Batu karang ini memiliki bentuk seperti dinding anyaman bambu atau gedek yang penuh tanaman hijau. Di sisi barat pantai, Anda bisa menemukan air terjun eksotis yang menjadi daya tarik dari Pantai ini.

Dengan menjelajah seluruh Pantai ini Anda dapat menemukan berbagai hal baru yang menarik untuk liburan Anda. Liburan Anda di Malang pun bisa jadi pengalaman paling berkesan yang Anda rasakan.

Mengunjungi Coban Sipelot

Hal menarik lain yang hanya bisa Anda temukan di Pantai Sipelot adalah Coban Sipelot. Air terjun kecil dengan tinggi 10 meter ini memiliki pemandangan eksotis yang tidak boleh terlewatkan.

Untuk menuju Coban Sipelot ini Anda harus melewati bukit karang yang cukup tinggi. Namun pemandangan yang tampak di baliknya tidak akan mengecewakan Anda.

Coban Sipelot ini juga bisa Anda akses dengan menyeberangi pantai menggunakan perahu nelayan. Ada banyak kapal nelayan yang bisa anda sewa dan siap mengantar Anda ke Coban Sipelot.

Berkemah

Camping bersama teman menjadi salah satu kegiatan yang tidak boleh terlewatkan saat berkunjung ke Pantai ini. Kawasan bibir pantai yang luas membuat Anda bisa mendirikan tenda tanpa harus takut mengganggu wisatawan lain.

Anda bisa menghabiskan malam setelah menikmati indahnya sunset di Pantai Sipelot. View langit malam bertabur bintang dengan cahaya bulan menjadi pemandangan indah yang akan Anda dapatkan.

Di pagi hari suasana sunrise yang menawan seolah menyambut Anda beraktifitas. Sayangnya Anda harus mempersiapkan peralatan dan perlengkapan camping dari rumah karena belum ada tempat persewaan di sekitar pantai.

Memancing

Dimana ada nelayan pasti ada ikan, karena itulah Pantai ini sangat cocok untuk Anda yang hobi memancing. Ada banyak spot memancing yang bisa Anda pilih untuk mendapatkan banyak ikan salah satunya di tumpukan batu karang.

Anda juga bisa meminta nelayan mengantarkan Anda menuju spot memancing terbaik yang ada. Ikan-ikan hasil tangkapan pun bisa Anda bawa pulang atau langsung jadi santapan di tempat.

Harga Tiket Masuk Pantai Sipelot

Untuk menikmati pemandangan indah Pantai Sipelot, Anda hanya perlu membayar beberapa ribu rupiah. Sebagian besar fasilitas yang ada pun bisa Anda nikmati tanpa harus mengeluarkan uang, untuk lebih jelasnya perhatikan tabel berikut:

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Wisatawan Rp10.000,00
Sewa Perahu Rp25.000,00 – Rp50.000,00
Parkir Motor Rp5.000,00
Parkir Mobil Rp10.000,00

Harga yang tercantum pada tabel diatas sewaktu-waktu dapat berubah tergantung kebijakan dari pihak pengelola. Namun daftar ini bisa Anda jadikan bahan persiapan dan perkiraan biaya jika ingin mengunjungi Pantai ini.

Kunjungi juga berbagai tempat wisata lainnya di Malang menggunakan paket wisata domestik yang ada di Biro Perjalanan. Dengan paket ini liburan Anda akan menjadi semakin mudah dan tentunya menghemat biaya, tenaga, serta waktu yang Anda keluarkan.

Lokasi dan Rute Menuju Pantai Sipelot

Pantai Sipelot terletak di daerah pegunungan Pujiharjo, Tirtoyudo, Malang dekat dengan Pantai Wedi Putih. Jaraknya dari Kota Malang sekitar 75 km dengan waktu tempuh kurang lebih 2.5 jam perjalanan saat lancar.

Anda bisa mendapatkan rute terbaik dengan menggunakan bantuan dari Google Maps yang akan menunjukan jalan dari titik Anda berada. Bisa pula dengan memanfaatkan jasa sopir dari biro perjalanan atau rental hiace premio Malang yang siap mengantar Anda langsung ke lokasi.

Dengan begitu Anda tidak perlu pusing lagi menghafal jalan yang harus Anda lalui untuk menuju Pantai ini. Liburan pun jadi semakin mudah dan menyenangkan namun tetap dengan biaya yang murah.

Jam Operasional Pantai Sipelot

Pantai Sipelot ini bisa Anda nikmati selama 24 jam penuh setiap hari karena tidak ada waktu buka khusus. Namun waktu terbaik untuk berkunjung biasanya pada sore hari terutama Anda yang ingin camping atau melihat sunset.

Usahakan pula untuk datang saat musim kemarau agar perjalanan liburan Anda terhindar dari hujan dan awan mendung. Dengan begitu Anda bisa bebas berfoto dan berkeliling tanpa takut hujan turun mengguyur.

Bagikan Artikel Ini Ke:

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)