SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Pantai Teluk Asmara atau yang sering disebut masyarakat sekitar Teluk Asmoro merupakan salah satu pantai terindah di Malang. Bahkan keindahan dari pantai ini sering disebut mampu menyaingi keindahan pantai Raja Ampat Papua yang membuatnya dijuluki Raja Ampatnya Malang.

Anda akan disuguhkan pemandangan pantai yang indah dengan pasir putih serta air laut yang bening. Selain itu banyak kegiatan seru yang bisa Anda lakukan untuk mengisi waktu berlibur Anda di Pantai Teluk Asmara.

Anda bisa mengunjungi pantai ini dengan memanfaatkan paket tour Bromo yang ditawarkan Biro Perjalanan. Namun sebelum itu, mari simak terlebih dahulu ulasan lengkap mengenai hal menarik yang bisa Anda temukan di Pantai Teluk Asmara berikut ini.

Sekilas Tentang Pantai Teluk Asmara

Pantai Teluk Asmara termasuk tempat wisata pantai baru yang ada di Kabupaten Malang. Dulunya pantai ini masih sangat tersembunyi dan belum banyak diketahui serta dikunjungi orang.

Tempat ini baru dibuka untuk wisatawan pada tahun 2017 dan mampu menarik perhatian banyak wisatawan. Pemandangan indah bukit-bukit kecil serta pulau kecil di sekitar pantai terlihat seperti keindahan pantai Raja Ampat di Papua.

Berkat keindahan nya itulah, Pantai ini seringkali disebut sebagai Raja Ampatnya Malang. Hamparan pasir putih luas dengan pepohonan rindang sekitarnya menjadi tempat yang pas untuk berbagai aktivitas.

Perairan yang jernih serta ombak yang tidak terlalu besar sering dimanfaatkan pengunjung untuk bermain air. Keindahan dan pesona dari Pantai ini tidak kalah dengan tempat wisata Malang lainnya.

Kegiatan Seru di Pantai Teluk Asmara

Pantai Teluk Asmara Malang

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Meskipun terbilang tempat wisata yang cukup baru, Pantai Teluk Asmara memiliki banyak fasilitas dan hal menarik untuk dilakukan. Berikut ini beberapa aktivitas seru yang wajib Anda coba ketika berkunjung ke Pantai ini.

Menikmati Pemandangan

Pemandangan unik Pantai ini menjadi salah satu daya tarik utama dari pantai ini. Banyak wisatawan yang penasaran dan ingin melihat langsung bagaimana indahnya ‘Raja Ampat’ Malang.

Gugusan pulau karang kecil yang menjulang di sekitar pantai memberikan pemandangan eksotis khas Raja Ampat yang bisa Anda nikmati. Deburan ombak pantai yang tidak terlalu besar dan air laut kebiruan menjadi pemanis pemandangan Pantai ini.

Keindahan ini juga bisa Anda nikmati dari gardu pandang di atas bukit dekat Pantai ini. Dari sini akan terlihat jelas eksotisnya Pantai Teluk Asmara yang menakjubkan.

Untuk menuju pantai ini, Anda harus melewati puluhan anak tangga turun ke area pantai. Meskipun terasa melelahkan, panorama indah dari Pantai ini sebanding dengan usaha yang Anda lakukan.

Bersantai di Pantai

Foto Pantai Teluk Asmara

Suasana pantai yang tenang membuatnya sangat nyaman untuk berlibur. Pepohonan rindang di pinggir pantai menjadi tempat bersantai paling pas dengan ditemani suara deburan ombaknya.

Pasir putih pantai yang lembut seperti memanjakan kaki setiap kali dipijak. Tidak jarang wisatawan yang datang menggelar tikar sendiri dan menikmati pemandangan sambil bersantap bersama keluarga.

Pemandangan indah Pantai Teluk Asmara juga tidak pernah lepas dari jepretan kamera para pengunjung. Setiap foto yang diambil di tempat ini bisa menjadi foto terbaik untuk Anda upload di sosial media.

Pantai ini juga dilengkapi dengan fasilitas seperti gazebo untuk pengunjung yang tidak ingin kotor terkena pasir. Dengan suasana pantai dan fasilitasnya yang mendukung membuat pantai ini tempat yang sempurna untuk Anda bersantai di pantai.

Snorkeling dan Berenang

Air laut Pantai ini sangat jernih dengan warna biru kehijauan yang indah. Pantai yang landai dan cukup panjang ke tengah laut membuatnya nyaman untuk berbagai aktivitas air seperti berenang.

Di pantai ini Anda bisa berenang dengan aman karena ombaknya yang tidak terlalu besar dan cukup dangkal. Saat surut, Anda dapat berjalan hingga ke tengah pantai berkat lapangan karang yang ditumbuhi rumput laut muncul ke permukaan.

Ketika air laut pasang, pemandangan bawah laut Pantai ini bisa Anda nikmati dengan ber-snorkeling. Ikan-ikan kecil yang berenang di antara karang dan rumput laut dapat terlihat jelas di air yang jernih.

Untuk peralatan snorkeling, bisa Anda sewa di lokasi sehingga Anda tidak perlu repot membawa sendiri peralatan snorkeling. Bermain air di Pantai Teluk Asmara sudah menjadi aktivitas wajib untuk Anda lakukan agar liburan Anda sempurna.

Menyaksikan Momen Sunset

Sunset di Pantai Teluk Asmara

Suasana romantis Pantai ini juga bisa Anda saksikan saat matahari mulai terbenam di ufuk barat. Momen indah ini selalu menjadi incaran bagi para wisatawan yang datang berkunjung.

Ada banyak spot yang bisa menjadi tempat terbaik menyaksikan matahari di momen indahnya dan puncak bukit Teluk Asmara salah satunya. Dari ketinggian bukit, gugusan pulau kecil di tengah pantai jadi pemanis saat langit senja mulai berubah warna jingga.

Selain puncak bukit, pesisir Pantai ini juga menawarkan pemandangan yang tidak kalah menawan. Pantulan sinar matahari di air laut yang tenang dengan pulau-pulau kecil yang terlihat menjadi view sunset yang paling menakjubkan.

Jika Anda datang saat cuaca cerah, jangan sampai melewatkan momen indah satu ini. Landscape pantai saat matahari terbenam jadi pemandangan yang indah untuk menutup hari berlibur di Pantai Teluk Asmara.

Berkemah

Kegiatan seru yang tidak boleh terlewat di Pantai ini tentu saja camping. Pantai yang luas dengan pepohonan di sekitarnya memberikan perlindungan yang pas dari kencangnya angin laut.

Anda bisa mendirikan tenda dibawah pohon dan menikmati pemandangan indah dari Pantai ini. Saat sore hari sunset Pantai Teluk Asmara akan menemani Anda menutup hari yang panjang dengan romantis.

Bintang-bintang dan cahaya bulan di malam hari jadi penghias di langit gelap pantai ini. Bersama api unggun Anda bisa bernyanyi dan menghangatkan diri dari dinginnya angin malam pantai.

Di pagi hari, udara segar dan sinar mentari pagi menyambut Anda untuk melakukan berbagai aktivitas. Berkemah di Pantai ini akan menjadi pengalaman baru yang paling berkesan bagi liburan Anda.

Harga Tiket Masuk Pantai Teluk Asmara

Wisatawan yang ingin berkunjung ke Pantai Teluk Asmara tidak perlu mengeluarkan biaya mahal. Tiket masuk dan juga fasilitas yang ada sangat terjangkau, untuk lebih jelasnya lagi perhatikan tabel berikut:

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Rp10.000,00
Sewa Perlengkapan Tenda Rp35.000,00 – Rp50.000,00
Sewa Peralatan Snorkeling Rp50.000,00
Parkir Motor Rp5.000,00
Parkir Mobil Rp15.000,00

Harga yang tercantum di dalam tabel sewaktu-waktu dapat berubah tergantung keputusan pihak pengelola. Namun daftar ini bisa Anda jadikan bahan persiapan dan perkiraan biaya yang dibutuhkan untuk mengunjungi Pantai ini.

Anda juga bisa mengunjungi tempat wisata Malang lainnya dengan menggunakan paket wisata Domestik dari Biro Perjalanan. Selain itu dengan paket ini Anda bisa menghemat banyak biaya, waktu, dan tenaga karena semua sudah diatur oleh biro.

Lokasi dan Rute Menuju Pantai Teluk Asmara

Pantai Teluk Asmara terletak di sisi selatan Kabupaten Malang tepatnya di desa Tambak, Sitiarjo, Sumbermanjing, Malang. Jaraknya sekitar 75 km dari pusat kota Malang dengan waktu tempuh kurang lebih 2.5 jam.

Ada beberapa rute umum yang bisa Anda pilih, namun rute terbaik bisa Anda dapatkan melalui Google Maps. Anda bisa mendapatkan jalan tercepat menuju Pantai ini dari titik manapun Anda berada.

Anda juga bisa mengunjungi Pantai ini dengan bantuan sopir dari rental fortuner Malang atau Biro Perjalanan yang siap mengantar. Sehingga Anda tidak perlu repot menghafal jalan mana yang harus dilalui untuk bisa tiba di lokasi.

Jam Operasional Pantai Teluk Asmara

Anda bisa mengunjungi Pantai Teluk Asmara kapanpun Anda mau karena tempat ini buka selama 24 jam. Namun waktu terbaik untuk berkunjung ke pantai ini, biasanya dimulai saat pukul 15.00 WIB.

Pada jam tersebut, sinar matahari sudah tidak terlalu panas lagi dan Anda bisa melihat momen sunset setelah puas bersantai. Usahakan juga untuk datang saat musim kemarau agar Anda bisa mendapatkan keindahan sempurna Pantai ini tanpa terganggu hujan.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: An Nahal

Hai, saya An Nahal, selamat datang di Salsa Wisata dan terimakasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat. Bantu Shere artikel ini ke Sosmed kalian ya...
By Categories: Destinasi, Malang



Sewa Bus Pariwisata Murah Istimewa

Rental Mobil Wisata Plus Sopir

Pos-pos Terbaru

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

08112939969

5/5 - (2 votes)