earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Predator Fun Park Kota Batu Malang jadi salah satu taman bermain dari Jatim Park Group yang memiliki konsep sangat unik dan berbeda. Dengan mengedepankan edukasi terhadap hewan predator seperti buaya, Predator Fun Park juga menyediakan wahana permainan seru untuk para pengunjung.

Wahana edukasi dan permainan yang ada di sini sangat cocok untuk dinikmati bersama rombongan keluarga. Itulah alasan mengapa objek wisata ini menjadi tempat wisata di Malang yang begitu diminati wisatawan.

Anda bisa mengunjungi Predator Fun Park Malang dengan menggunakan paket tour Bromo yang ditawarkan Biro Perjalanan. Namun sebelum itu, mari simak ulasan lengkap mengenai tempat wisata berikut ini.

Sekilas Tentang Predator Fun Park Kota Batu

Predator Fun Park Malang dikenal juga dengan taman buaya karena memiliki koleksi buaya yang berjumlah sekitar 90 ekor dari berbagai jenis. Taman rekreasi ini dibangun diatas lahan seluas 2.8 hektar dan diresmikan sekitar tahun 2015 oleh pemerintah Kota Batu.

Di dalam objek wisata ini Anda bisa belajar berbagai hal mengenai buaya mulai dari fakta-fakta unik hingga jenis-jenis buaya langka. Selain buaya juga terdapat hewan predator lain seperti ular, iguana, dan ikan piranha yang bisa Anda amati secara dekat.

Sebagai taman bermain Predator Fun Park menyediakan pula wahana permainan yang bisa Anda mainkan bersama anggota keluarga. Nilai edukatif serta keseruan dari wahana yang ada mampu menjadikan liburan Anda di destinasi wisata ini sangat berkesan.

Wahana Permainan Predator Fun Park Malang

Wahana Predator Fun Park Malang

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Predator Fun Park yang luas terbagi menjadi beberapa area dengan sejumlah wahana yang mengisi di dalamnya. Berikut ini beberapa wahana yang bisa Anda coba ketika mengunjungi Predator Fun Park Malang.

Galeri Buaya

Wahana Galeri Buaya ini akan mengajak Anda untuk melihat dan berfoto bersama patung-patung buaya unik. Anda bisa berfoto di dalam mulut buaya raksasa, bertemu prajurit buaya, dan masih banyak lagi lainnya.

Selain melihat patung menarik, wahana ini juga berisi diorama unik serta informasi yang lengkap terkait buaya. Diorama buaya yang sedang memakan rusa menjadi salah satu diorama yang paling sering dijadikan tempat berfoto wisatawan.

Pada tempat yang sama Anda juga bisa belajar mengenai anatomi lengkap tentang buaya mulai dari telur hingga kerangka nya. Fosil buaya purba zaman dinosaurus pun dapat Anda temukan terpajang rapi di dalam Galeri Buaya.

Di ujung perjalanan dari Galeri Buaya, puluhan ekor buaya asli dari berbagai jenis telah siap menunggu Anda dari dalam kolam. Dari kolam ini Anda juga bisa belajar mengenai beberapa fakta menarik dari buaya.

Area Predator Lain

Predator Fun Park tidak hanya berisi predator jenis buaya saja, masih banyak predator jenis lain yang bisa Anda temukan. Pertama ada area ikan predator, dimana Anda bisa melihat ikan piranha jenis arapaima yang berasal dari hutan amazon secara dekat.

Ikan-ikan ini didatangkan langsung dari sungai amazon agar bisa Anda pelajari bagaimana kehidupannya di alam liar. Pada saat jadwal nya makan, Anda bisa melihat bagaimana giginya yang tajam mampu mencabik-cabik daging makanannya.

Selain ikan predator ada pula area reptil yang berisi berbagai jenis ular dan iguana yang tidak kalah eksotis. Salah satu contohnya adalah soa layar, iguana purba asli Indonesia yang terlihat seperti dinosaurus.

Disini Anda juga bisa melihat ular anaconda dan king cobra yang di alam liar sangat berbahaya. Meskipun begitu, hewan-hewan disini sudah diletakkan di tempat yang aman bagi pengunjung sehingga Anda bisa melihat tanpa harus tergigit.

Saung Angklung

Tidak jauh dari area reptil, Anda bisa mencoba bermain angklung di Saung Angklung Predator Fun Park. Konsepnya hampir sama dengan Saung Angklung Udjo yang ada di Bandung dimana Anda bisa ikut tampil dalam pertunjukan Angklung.

Setiap pengunjung yang datang akan diberikan angklung untuk di mainkan. Kemudian secara bersamaan dimainkan sehingga menjadi sebuah lagu yang indah dari alat musik bambu satu ini

Jika Anda belum pernah memainkan angklung dan tidak tahu caranya, pemandu disini siap mengajari Anda cara memainkan angklung. Dengan begitu Anda menjadi tahu bagaimana membuat harmonisasi lagu dari alat musik tradisional Indonesia.

Hanya ingin duduk menikmati pertunjukan pun tidak masalah. Pengalaman bermain angklung bersama para pengunjung lain bisa menjadi pengalaman baru dan pembelajaran seru di Predator Fun Park.

Croco Train

Salah satu wahana yang wajib Anda coba adalah Croco Train. Kereta berbentuk buaya ini akan membawa Anda berkeliling sekitar area Predator Fun Park sambil mendengarkan berbagai informasi mengenai buaya.

Lokomotif Croco Train memiliki bentuk seperti kepala buaya dan diikuti oleh tiga gerbong kecil. Croco Train dapat menampung sekitar 14 orang penumpang dalam sekali perjalanan berkeliling.

Terdapat dua buah Croco Train yang beroperasi dan bisa Anda pilih untuk coba naiki bersama keluarga. Sambil melihat-lihat wahana lain yang ada di Predator Fun Park, Anda masih bisa belajar mengenai mengenai berbagai hal.

Extreme Trampoline

Wahana seru yang juga tidak boleh terlewatkan adalah wahana Extreme Trampoline. Disini Anda bisa melompat-lompat secara bebas di beberapa area trampolin yang luas.

Ada area trampolin dengan ring basket yang sering dimanfaatkan pengunjung untuk mencoba slam dunk ke dalam ring. Area trampolin dengan busa juga bisa menjadi tempat salto dan lompat bergaya yang seru.

Anda bisa merasakan sensasi seru bermain sekaligus berolahraga di wahana Extreme Trampoline ini. Siapkan juga kaos kaki dari rumah atau beli di lokasi jika Anda ingin memainkan wahana Extreme Trampoline.

Family Fun House

family fun house predator fun park

Mau menguji kekompakan satu keluarga? wahana Family Fun House bisa Anda coba. Bangunan berbentuk rumah tiga lantai ini berisi 37 rintangan yang harus dilewati bersama.

Mulai dari lantai yang berputar, jaring laba-laba, hingga seluncuran seru bisa Anda temukan di Family Fun House. Berpetualang dan beraktivitas bersama keluarga di wahana ini bisa jadi kegiatan liburan yang menyenangkan.

Outbound

Predator Fun Park juga menyediakan area outbound untuk para pengunjung yang menyukai tantangan. Berbagai aktivitas ruang terbuka bisa Anda coba di wahana outbound ini seperti flying fox, jembatan gantung, dan lainnya.

Anda bisa merasakan sensasi seru mencoba berbagai wahana di area outbound ini. Sambil bermain Anda juga bisa berfoto dengan bebas karena tempat ini memang dibuat khusus untuk Anda nikmati.

Waterboom

Waterboom Predator Fun Park

Anak-anak Anda ingin bermain air, langsung saja menuju wahana waterboom yang berada di dekat area outbound. Disini anak-anak bisa bebas mencoba berbagai seluncuran yang aman dan pastinya menyenangkan.

Kolam air yang dangkal dan segar akan membuat anak-anak betah berlama-lama di Predator Fun Park. Jadi persiapkan baju ganti Anda dan anak-anak ketika mengunjungi tempat wisata satu ini.

Selain wahana yang sudah disebutkan, masih banyak wahana lain yang bisa Anda coba. Predator Fun Park juga menyediakan fasilitas lengkap seperti e-bike, toilet, mushola, dan lainnya untuk kenyamanan para pengunjung.

Harga Tiket Masuk Predator Fun Park

Untuk masuk kawasan Predator Fun Park, biaya yang harus Anda persiapkan tidak terlalu mahal. Selain itu banyak wahana yang bisa Anda mainkan secara gratis, untuk lebih jelasnya perhatikan tabel berikut:

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Weekdays Rp35.000,00
Tiket Masuk Weekends Rp45.000,00
Parkir Motor Rp5.000,00
Parkir Mobil Rp10.000,00

Harga yang tercantum di dalam tabel sewaktu waktu dapat berubah tergantung kebijakan dari pihak pengelola. Namun daftar ini bisa Anda jadikan bahan perkiraan biaya jika ingin mengunjungi Predator Fun Park.

Dapatkan juga kesempatan mengunjungi tempat wisata lain di Malang dengan paket wisata yang ditawarkan Biro Travel. Melalui paket ini, segala urusan akomodasi Anda selama liburan sudah diurus oleh biro, sehingga Anda tinggal duduk manis menikmati liburan.

Lokasi dan Rute Menuju Predator Fun Park Malang

Predator Fun Park terletak di Jl. Raya Tlekung No.315, Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu. Lokasinya tidak terlalu jauh dari Coban Putri dan masih melewati Batu Night Spectacular bila Anda berangkat dari Kota Batu.

Jarak Predator Fun Park Malang dengan Kota Batu sendiri sekitar 6.5 km dengan waktu tempuh kurang lebih 15 menit. Anda bisa mendapatkan rute terbaik menuju destinasi wisata ini menggunakan Google Maps dari titik keberangkatan.

Bisa pula dengan memanfaatkan bantuan sopir dari rental alphard Malang atau Biro perjalanan yang siap mengantar Anda langsung ke lokasi. Dengan begitu Anda tidak perlu lagi repot mencari jalan mana yang harus dilewati.

Jam Operasional Predator Fun Park

Taman bermain Predator Fun Park Malang buka sejak pukul 08.30 WIB hingga 16.30 WIB setiap harinya. Namun untuk beberapa wahana ada jam-jam khusus yang bisa Anda pilih untuk nikmati.

Seperti saung angklung yang setiap pukul 11.00 WIB dan 14.00 WIB mengadakan kursus belajar bermain angklung. Waktu terbaik untuk mengunjungi objek wisata ini ini biasanya pagi hari atau sore hari.

Biasanya pada waktu tersebut buaya masih banyak bergerak karena belum makan. Berbeda saat di siang hari dimana buaya ini akan berjemur diam di dalam kandang.

Usahakan pula untuk datang pada musim kemarau agar perjalanan Anda tidak terganggu hujan dan mendung. Jadi langsung saja pilih waktu yang menurut Anda cocok untuk bisa menikmati serunya berkunjung ke Predator Fun Park ini.

Bagikan Artikel Ini Ke:

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)