SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Sama seperti mencari informasi penginapan, mencari informasi soal rental hiace Pekanbaru tak bisa sembarangan. Mencarinya secara matang dapat menjamin kenyamanan Anda selama mengunjungi Ibukota Provinsi Riau ini, baik untuk keperluan dinas luar kota maupun wisata.

Lalu, apa saja yang perlu diperhatikan ketika mencari informasi soal rental hiace Pekanbaru? Pertama, tentukan tipe Hiace terlebih dahulu. Setelah itu, cari tahu tempat rental mobil matic terbaik.

Nah, kami telah mengumpulkan informasi-informasi penting untuk Anda. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

Pilih Hiace Premio atau Hiace Commuter?

Setidaknya Hiace memiliki dua tipe jawara yakni Hiace Premio dan Hiace Commuter. Meskipun keduanya sama-sama nyaman dan irit, tapi ada beberapa perbedaan yang perlu kamu ketahui sebelum rental Hiace. Berikut perbedaan Hiace Premio dan Hiace Commuter:

Dimensi Hiace Premio dan Hiace Commuter

Jika dilihat secara sekilas, mungkin Anda sulit membedakan antara Hiace Premio dan Hiace Commuter. Tenang, itu adalah hal yang wajar karena keduanya memiliki dimensi yang tidak jauh berbeda.

Antara Hiace Premio dan Hiace Commuter, manakah yang memiliki dimensi lebih ramping? Jawabannya adalah Hiace Commuter. Nah, jika Anda bepergian ke suatu destinasi dengan lebar jalan yang sempit, Hiace Commuter adalah pilihan yang tepat.

Meskipun Hiace Premio memiliki dimensi yang lebih besar, bukan artinya mobil ini dicoret dari pilihan rental Hiace Pekanbaru. Tampilan mobil ini memiliki tampilan yang futuristis, mewah, dan gagah sehingga cocok untuk Anda yang memiliki tujuan bisnis. Dengan begitu, rombongan Anda terlihat lebih berkelas.

Interior Hiace Premio dan Hiace Commuter

Baik Hiace Premio maupun Hiace Commuter, keduanya dilengkapi dengan 15 kursi penumpang. Bedanya, tampilan dalam Hiace Premio terlihat lebih mewah dan lega sehingga cocok untuk Anda yang bepergian sambil beraktivitas di dalam kendaraan.

Anda butuh rapat di tengah perjalanan? Dengan Hiace Premio, Anda bisa rapat dengan tenang. Kekedapan kabin penumpang Hiace Premio lebih baik dari Hiace Commuter. Ditambah jendela yang lebih besar memberi cahaya yang lebih banyak di kabin penumpang.

Kendati demikian, Hiace Commuter tetap memiliki kabin penumpang yang nyaman. Dilengkapi dengan sandaran kepala di setiap kursinya, Anda dapat beristirahat dengan tenang selama perjalanan.

Fitur Hiace Premio dan Hiace Commuter

Hiace Premio dan Hiace Commuter memiliki fitur yang kurang lebih sama. Salah satu fitur yang paling dirasakan penumpang ialah pendingin ruangan. Nah, kedua lightweight car jebolan Toyota ini sudah dilengkapi dengan AC double blower.

Jika Anda mencari rental Hiace Pekanbaru untuk bepergian ke daerah yang tinggi, Hiace Premio adalah pilihan yang tepat. Mobil ini dilengkapi fitur HSA (Hill Start Assist) sehingga mobil tidak akan merosot ketika sedang menanjak.

Harga Sewa Mobil Hiace di Pekanbaru

Jenis Mobil Kapasitas Penumpang Harga Sewa Mulai
Mobil Hiace Premio 12 seat Rp1.450.000
Mobil Hiace Commuter 15 seat Rp900.000

Salsa Wisata, Solusi Rental Hiace Pekanbaru

Masih galau memilih antara Hiace Premio dan Hiace Commuter? Tenang, Salsa Wisata, tempat rental mobil bulanan Pekanbaru, memiliki kedua armada tersebut. Jadi, Anda tidak perlu terburu-buru menentukannya.

Selain memiliki armada yang lengkap, tempat rental Hiace Pekanbaru ini masih menyimpan keunggulan lainnya. Agar Anda tidak penasaran, berikut kami sediakan informasi lengkap mengenai Salsa Wisata:

Mengapa Harus Rental Hiace Salsa Wisata?

Ketika bepergian, pasti Anda mengharapkan perjalanan yang nyaman, aman, dan lancar. Nah, tempat rental Hiace Pekanbaru ini merawat kondisi kendaraannya secara rutin sehingga meminimalisir kendala saat perjalanan.

Selain itu, Salsa Wisata memiliki driver-driver terbaik yang bisa membuat perjalanan Anda tak terasa melelahkan. Hampir semua orang bisa mengendarai mobil, tapi tidak semua orang bisa mengendarai mobil dengan nyaman.

Apakah Bisa untuk Perjalanan Luar Kota?

Anda perlu mengunjungi kota di sekitar Kota Pekanbaru? Misalnya seperti perjalanan dinas, biasanya membutuhkan perjalanan luar kota. Rental Hiace Salsa Wisata memungkinkan Anda untuk perjalanan luar kota.

Apakah Rental Hiace Salsa Wisata Bisa Lepas Kunci?

Demi kenyamanan perjalanan Anda selama di Pekanbaru, Salsa Wisata telah menyediakan driver profesional dengan jam terbang yang tak perlu diragukan. Jadi, khusus untuk armada seperti Hiace, Anda tidak bisa menyetirnya sendiri.

Selain mendapatkan kenyamanan dan keamanan, Anda juga telah meminimalisir resiko tersesat di tengah jalan. Driver Salsa Wisata telah dibekali pengetahuan soal daerah-daerah di Pekanbaru.

Bagaimana Prosedur Rental Hiace Salsa Wisata?

Era digital membuat segalanya menjadi makin mudah. Berbagai hal kini dapat dilakukan tanpa perlu beranjak keluar rumah. Salah satunya seperti proses penyewaan mobil di Salsa Wisata.

Tanpa perlu repot-repot keluar rumah, Anda bisa memesannya secara online. Bermodalkan gawai dan koneksi internet, Anda sudah bisa menyewa kendaraan untuk menemani perjalanan.

Prosedur penyewaan Salsa Wisata cukup praktis. Anda hanya perlu mengisi data pribadi pada formulir online di laman resmi Salsa Wisata. Setelah itu, tim dari Salsa Wisata akan langsung menghubungi Anda.

Berapa Biaya Rental Hiace Salsa Wisata?

Setelah mengetahui keunggulannya, Anda pasti penasaran dengan biaya rental Hiace Salsa Wisata. Tak perlu khawatir saldo rekening terkuras habis, Salsa Wisata menawarkan dengan biaya sewa yang terjangkau.

Biaya sewa yang ditawarkan sudah termasuk pengeluaran BBM dan jasa driver. Dengan begitu, Anda tidak perlu repot menyusun anggaran BBM lagi karena sudah diatur langsung oleh tim Salsa Wisata.

Bahkan, Salsa Wisata menyediakan layanan konsultasi biaya. Jadi, Anda bisa menyesuaikan anggaran dengan rute perjalanan Anda selama di Pekanbaru. Membantu banget, kan?

Itu dia informasi seputar rental Hiace Pekanbaru di Salsa Wisata. Kunjungi laman resmi Salsa Wisata untuk melakukan pemesanan atau mencari informasi mengenai armada lainnya. Yuk, kunjungi sekarang juga!



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: An Nahal

Hai, saya An Nahal, selamat datang di Salsa Wisata dan terimakasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat. Bantu Shere artikel ini ke Sosmed kalian ya...



Sewa Bus Pariwisata Murah Istimewa

Rental Mobil Wisata Plus Sopir

Pos-pos Terbaru

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

08112939969

5/5 - (3 votes)