Avanza jenis mobil ramah pengguna, selain kapasitasnya yang cukup lega, juga kemampuannya melahap berbagai jenis jalan di Indonesia yang cukup beragam. Mobil ini pun bisa menjadi kendaraan keluarga, atau untuk mobilitas sehari-hari. Tidak heran jika rental mobil avanza Depok menjadi primadona.

Apalagi harga sewanya pun sangat terjangkau, dengan performa maksimal, tentu menjadi daya tarik tersendiri untuk pelanggan Salsa Wisata. Kabar baiknya, ada banyak keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan kalau sewa Avanza di Salsa Wisata. Apa sajakah itu? Ini value lengkapnya.

6 Alasan Rental Mobil Depok Avanza di Salsa Wisata

Soal keramahan staf, mulai dari proses reservasi hingga pasca sewa, di Salsa Wisata memang juara. Bahkan untuk complain pun, Anda akan mendapatkan pelayanan super ramah dan profesional. Akan tetapi, untuk layanan sewa mobil, ada enam keuntungan lain bisa Anda dapatkan, yaitu:

Tipe Lengkap – Ada Manual dan Matic

Secara garis besar, Avanza memiliki tiga tipe. Yaitu tipe Veloz yang merupakan seri terbaru, lalu ada tipe G, dan jenis E. dari ketiga tipe tersebut, ada yang menggunakan sistem transmisi manual dan ada juga yang matic.

Perbedaan mencolok dari kesemuanya adalah desain luar, fitur dalam kabin, dan juga kapasitas mesin. Jadi, baik mau manual atau matic, jika hendak mempergunakannya di kota yang berbeda, pastikan untuk mengecek kapasitas mesinnya.

Kenapa harus begitu? Ini berguna untuk memprediksi kondisi jalanan yang ada. Misal, melakukan rental mobil avanza Jakarta, tentu bisa memilih berbagai tipe sesuai selera. Berbeda jika menggunakannya di daerah Depok, yang kondisi jalannya bervariasi, kadang menurun curam, tidak jarang juga naik dengan tajam.

Selain butuh skill mengemudi, juga dukungan mesin yang sesuai agar keselamatan dan kenyamanan selama perjalanan terjaga. Jadi kalau medan ekstrim dengan beban penuh, lebih baik pilih tipe Veloz atau G, dari pada tipe E yang hanya 1.300 cc.

Dengan demikian, jadi tahu ‘kan kenapa kelengkapan armada berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan? Tidak heran jika Salsa Wisata dengan dukungan armada lengkap, menjadikannya sebagai pilihan banyak orang.

Kondisi Terawat

Sering ada kasus, pelanggan kecewa karena rental mobil ternyata kena musibah akibat kondisi mobil yang tidak terawat. Misalnya saja kasus kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi akibat tidak memerhatikan tekanan udara ban. Sekilas seperti remeh bukan? Nyatanya ini dapat berakibat fatal.

Oleh karena itu, misal Anda hendak rental mobil Cilodong Depok, maka pastikan cek fisik terlebih dahulu. Atau, bisa tracking dari service card yang ada. Dengan demikian, ketika serah terima kendaraan, semua dalam kondisi normal dan baik.

Demikian juga dengan Salsa Wisata yang memiliki komitmen untuk menjaga kepuasan pelanggan, setiap serah terima akan ada penjelasan terkait kondisi mobil. Terlebih lagi, semua armada yang ada, rutin melakukan perawatan demi menjaga keselamatan dan kenyamanan penumpang.

Mulai dari penggantian oli, membersihkan dan mengecek suhu AC (air conditioner), menyala atau tidaknya lampu. Selain itu, juga secara berkala akan cek karpet lantai kabin ada yang mengelupas atau tidak, fungsi audio dan fitur lainnya normal atau tidak, dan lain sebagainya.

Bisa Rental Mobil Di Depok Lepas Kunci

Terkadang, orang ingin privasi lebih saat di perjalanan. Untuk itu, demi menjaga privasi pelanggan, Salsa Wisata pun memberikan layanan yang bervariasi. Misalnya saja rental mobil Depok tanpa supir, ada juga yang dengan sopir beserta guide-nya. Semua ada dan bisa, tinggal kondisikan saja permintaan Anda seperti apa.

Misalkan mau dengan sopir satu hari, lalu besoknya tidak, juga bisa. Mau pilih sopir yang bisa merangkap jadi guide sekalian, juga bisa. Menarik sekali bukan, kelengkapan layanan ala Salsa Wisata ini?

Rental Mobil Di Depok Dan Banyak Kota Lain

Tidak hanya di Depok, Salsa Wisata pun hadir di berbagai kota lain di Indonesia. Bahkan, tidak hanya untuk daerah kota saja, Anda pun bisa melakukan sewa untuk wilayah pinggiran atau kabupaten.

Misalnya saja, mau rental mobil Depok sawangan, atau daerah lain seperti di Depok. Tinggal tanyakan saja pada customer service, jika hendak melakukan sewa di daerah lain. Atau, ketika hendak merekomendasikan ke teman atau saudara yang tidak satu tempat.

Siap Antar Jemput

Anda pesan tapi tidak di kota yang sama dan ingin fasilitas antar jemput? Bisa. Contohnya, ada pesan di rental mobil citayam dan hendak ke Sawangan, maka Salsa Wisata pun bisa menjemput sesuai titik pertemuan dan mengantarkan kendaraannya.

Tidak itu saja, ada paket antar dan jemput, bagi Anda pebisnis yang sibuk, atau sedang ada mobilitas yang bersifat rutin. Soal harga, jangan khawatir, Salsa Wisata selalu memberikan yang terbaik untuk kepuasan pelanggannya.

Persyaratan Rental Mobil Daerah Depok Mudah

Mengenai persyaratan sewa, sangatlah mudah dan standar persewaan lainnya. tidak membutuhkan prosedur yang rumit. Lantaran, Anda bisa melakukannya baik di kantor secara offline atau secara online. Berikut tutorialnya.

  • Contohnya, Anda di Bojongsari. Maka, buka website dan cari jenis layanan atau mobil Avanza yang Anda butuhkan saat rental mobil Bojongsari Depok.
  • Setelah itu, hubungi customer service di tombol chat bagian bawah, atau langsung telepon ke nomor 08112939969.
  • Setelah itu tanyakan persyaratan sewa. Biasanya, untuk pemesanan umum (bukan custom) cukup dengan KTP asli, dan deposit dalam jumlah tertentu.

Mudah sekali, bukan? Tunggu apalagi, Salsa Wisata memang pilihan yang tepat untuk semua jenis perjalanan Anda. Dukungan armada lengkap, performa prima, pelayanan ramah, dan siaga 24 jam demi menjaga Anda selama di perjalanan, menjadikannya sangat direkomendasikan saat rental mobil Avanza Depok.

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (3 votes)