Seperti Ibu Kota Jakarta, ada begitu banyak tempat nongkrong di Tangerang yang menarik untuk Anda kunjungi. Tempat-tempat tersebut terkenal asik, hits dan instagramable, dengan harga yang murah.

Pilihannya juga beragam dengan berbagai aktivitas seru yang bisa Anda lakukan. Mulai dari sekedar nongkrong santai hingga menikmati wisata kuliner Tangerang yang terkenal enak juga bisa.

Tinggal pilih tempat nongkrong di Tangerang yang sesuai referensi Anda, baik di Tangerang kota maupun Tangerang Selatan. Berikut 12 rekomendasi terbaik tempat nongkrong yang kerap menjadi pilihan favorit anak muda:

Daftar Tempat Nongkrong di Tangerang yang Murah dan Hits

After Friday Coffee

tempat nongkrong di Gading Serpong

Ini adalah salah satu tempat nongkrong di Gading Serpong Tangerang yang memiliki konsep minimalis dan modern. Cafe di Gading Serpong ini juga semakin menarik dengan adanya spot-spot yang cukup instagenik.

Di spot-spot menarik ini, Anda bisa menambah foto selfie atau wefie sebagai kenang-kenangan. Tempat ini menawarkan berbagai varian kopi, teh, cokelat, dan matcha yang bisa Anda nikmati dengan harga mulai dari Rp20.000,00.

Selain itu, Anda juga bisa mencicipi berbagai menu makanan yang lezat, seperti fish and chips, waffle, hotdog, dan lain-lain. Lokasinya berada di South Goldfinch Tangerang SGB 01 Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Cihuni, Pagedangan, Tangerang.

Scandinavian Coffee Shop

Scandinavian Coffee Shop

Jika Anda ingin nongkrong di tempat yang elegan, minimalis, bersih, dan bernuansa hangat, Scandinavian Coffee Shop bisa jadi alternatif terbaiknya. Sesuai dengan konsepnya, tempat ini berbalur warna putih dan unsur kayu pada furniture-nya.

Di beberapa sudut ruangan juga terlihat ada penempatan tanaman hias yang hijau menyegarkan. Anda bebas memilih tempat untuk duduk, ngopi santai, dan mengobrol di sofa, bean bag, atau kursi kayu.

Untuk pilihan menu, ada berbagai varian kopi, teh, cokelat, dan smoothies dengan harga mulai dari Rp22.000,00. Begitu juga untuk menu makanannya seperti salad, pasta, sandwich, atau cake dengan harga minimal Rp20.000,00.

Tempat ini juga menyediakan coworking space dan sejumlah pop up booth yang bisa Anda manfaatkan sesuai kebutuhan. Jika Anda tertarik berkunjung bisa manfaatkan rental mobil Xpander Tangerang terdekat agar bisa sampai lebih cepat dan mudah.

December Coffee

tempat nongkrong di Tangerang outdoor

Untuk tempat yang satu ini memang sangat pas untuk Anda yang mengidam-idamkan tempat nongkrong di Tangerang dengan area outdoor yang luas dan asri.

Nuansanya juga berubah menjadi hangat dan romantis di kala malam. Untuk menemani malam Anda, Anda dapat memesan menu makanan dan minuman kesukaan Anda.

Menu minuman unggulan di sini adalah varian teh dan kopi. Sementara untuk menu makanannya, sejauh ini yang paling favorit adalah menu-menu lokal, seperti mie goreng, nasi goreng, roti bakar, dan ayam goreng.

Terkadang juga ada beberapa menu pilihan makanan khas Tangerang yang enak dan terkenal seperti laksa asli Kota Tangerang yang bisa Anda nikmati di sini.

La Nuna Cafe & Resto

La Nuna Cafe and Resto

Dengan tema rustik dan vintage, La Nuna Cafe tampil sangat memukau dan nyaman bahkan untuk bekerja. Pemilihan tema tersebut sangat tepat untuk ciptakan atmosfer yang hangat.

Tempat ini rupanya juga menyuguhkan makanan dan minuman yang sangat menggugah selera. Sebagian besar menunya adalah menu-menu Barat, seperti pasta, salad, steak, burger, dan pizza.

Jika hanya ingin memesan minuman saja, di sini menyediakan aneka pilihan minuman, seperti teh, kopi, dan mocktail yang menyegarkan. Soal harga, tak perlu khawatir karena relatif murah, mulai dari Rp25.000,00.

Selain murah dari segi harga, tempat ini juga tampil apik di beberapa spot. Seperti spot dinding batu bata yang sering menjadi latar selfie ataupun foto bersama, hiasan kayu, dan furniture kayu yang harmonis dengan interior cafe.

La Nuna Cafe berada di Jalan Duren II Nomor 52, RT 006 RW 002, Daerah Karang Tengah, Kecamatan Pedurenan, Kota Tangerang. Jam buka cafe ini berbeda saat libur akhir pekan dan hari biasa.

Senin hingga Jumat, La Nuna buka dari jam 11.00 sampai jam 23.00 WIB. Sedangkan selama hari Sabtu dan Minggu, jam bukanya mulai dari jam 11.00 dan baru tutup jam 00.00 WIB.

Roti Bakar 88

Roti Bakar 88

Kedai roti bakar ini juga sangat layak untuk masuk dalam daftar rekomendasi tempat nongkrong Anda di Tangerang. Salah satu alasannya tentu saja karena kelezatan roti bakarnya.

Selain enak, roti bakar di Roti Bakar 88 ini juga murah. Anda pun bisa membawa pulang roti bakar ini sebagai buah tangan yang tidak dijual di toko oleh-oleh khas Tangerang terdekat manapun.

Kedai roti yang sudah besar dan terkenal ini tak hanya menyajikan roti bakar saja. Namun ada banyak pilihan menu lainnya yang bisa Anda pesan dengan harga yang murah, yaitu dari harga Rp8.000,00.

Sebut saja nugget, sosis bakar, kentang goreng, dan masih banyak makanan ringan lainnya. Di sini juga tersedia beragam menu minuman, seperti kopi, susu, teh, dan aneka jus.

Summarecon Mall Serpong

Summarecon Mall Serpong

Bagi Anda yang hobi nongkrong di mall, di Tangerang juga ada banyak mall yang sering menjadi target anak muda untuk nongkrong. Salah satunya adalah Summerecon Mall Serpong.

Mall di Tangerang ini terletak di Jalan Gading Serpong, Kelapa Dua dan memiliki area foodcourt yang jadi lokasi terbaik untuk nongkrong bersama teman. Area tersebut bernama Downtown Walk yang terletak di lantai pertama mall.

Kedai-kedai yang ada di sini menawarkan beragam jenis menu, mulai dari minuman, makanan berat, hingga jajanan, baik dari Indonesia, Asia, hingga Barat. Harga menu-menu di sini sangat variatif, mulai dari Rp10.000,00.

Tempatnya juga nyaman dengan kawasan yang luas dan asyik untuk Anda nikmati bersama teman. Suasana sekitarnya pun indah dan instagramable berkat hiasan yang mengelilingi area downtown walk ini.

The Breeze BSD City

The Breeze BSD City

Rekomendasi tempat nongkrong di Tangerang yang satu ini bertempat di BSD City yang terletak di Jalan BSD Grand Boulevard, Sampora.

Areanya sepenuhnya terbuka karena menyesuaikan konsep alam terbuka hijau yang diusungnya. Karena areanya berupa area terbuka, tempatnya sangat luas, sehingga Anda bisa melakukan banyak hal di sini.

Anda bisa nongkrong bersama teman-teman di area taman, jogging, dan bahkan bermain basket. Tempat ini juga mempunyai cukup banyak tempat wisata kuliner, seperti restoran, cafe, street food, dan food court.

Kulinernya juga sangat beragam. Ada berbagai jenis kuliner asli Indonesia, Asia, dan Barat. Anda juga bisa memesan minuman kesukaan Anda. Pilihan menu minumannya mulai dari teh, kopi, es krim, dan jus.

Kulineran di sini tidak mahal karena harga menu termurah di sini hanya Rp15.000,00 saja. Anda bisa jelajah kuliner di sini mulai pukul 10.00 hingga pukul 22.00 WIB.

Kumulo Creative Compound

tempat nongkrong di tangerang yang murah

Ini adalah kawasan terpadu yang lengkap dengan bangunan-bangunan uniknya. Kumulo Creative Compound identik dengan bangunan-bangunan mungil berwarna putih dengan pencahayaan lampu yang hangat.

Bangunan-bangunan ini merupakan tenant-tenant makanan, minuman, dan tenant seputar gaya hidup. Tempat ini juga sering menjadi lokasi workshop dengan berbagai tema.

Dan yang paling menarik dari tempat ini adalah spot-spot instageniknya yang pas sekali untuk Anda yang hobi berselfie atau fotografi.

Yang penasaran di mana lokasinya, Kumulo Creative Compound berada di The Breeze BSD City, tepatnya di Unit Lake Level 77A, Kawasan Sampora, Cisauk.

Catat jam bukanya agar Anda bisa berkunjung di waktu yang tepat. Jam buka Kumulo Creative Compound mulai dari jam 10.00 sampai dengan jam 20.00 WIB.

Iruum Complex

Iruum foodcourt

Tempat ini pasti jadi tempat pecinta kuliner Korea karena memang sajian menu yang dihadirkan berupa menu-menu asli Korea yang kerap muncul di drakor.

Iruum Complex juga tak hanya berisi area foodcourt khusus kuliner Korea saja. Melainkan di sini juga ada supermarket, bioskop, dan bahkan studio.

Tapi perlu cek jam buka tempat ini terlebih dahulu karena khusus area foodcourt-nya, jam bukanya berbeda saat hari biasa dan libur nasional.

Saat hari biasa, Iruum Foodcourt buka dari jam 11.00 sampai dengan jam 21.00 WIB, sedangkan selama libur akhir pekan, area foodcourt buka dari jam 16.00 sampai dengan jam 21.00 WIB.

Bening Resto and Chill

tempat nongkrong di Tangerang Selatan

Tempat makan sekaligus cafe ini tergolong baru karena baru beroperasi tahun ini. Meski begitu, Bening Resto and Chill ini sudah langsung ramai dan menjadi salah satu tempat nongkrong di Tangerang Selatan terfavorit.

Area indoor dan outdoor-nya luas, membuat Anda nyaman meski mengajak banyak teman. Saat malam hari, efek pencahayaannya membuat tempat ini lebih hangat.

Menu-menu yang tersaji juga tak kalah menarik. Ada menu-menu Asia dan juga Western. Namun untuk nongkrong di sini sebaiknya Anda siapkan budget lebih karena harga menu-menu di sini cukup fantastis.

Harga makanan termurah di sini bisa capai Rp69.000,00. Namun untuk minuman, rata-rata harganya masih relatif standard.

Bening Resto and Chill beralamat di Jalan AMD Nomor 24A, Pondok Aren, Tangsel. Resto ini baru akan mulai buka pada pukul 08.00 dan tutup pukul 22.00 WIB.

Itulah beberapa rekomendasi tempat nongkrong di Tangerang yang instagramable, hits, dan juga murah. Untuk kelancaran wisata kuliner Anda selama di Kota Tangerang, Anda bisa manfaatkan layanan rental kendaraan dari Salsa Wisata.

Kami juga menyediakan produk layanan paket wisata bertarif murah dan berkualitas terbaik untuk mendukung perjalanan liburan Anda ke berbagai kota di Indonesia.

Tak perlu sungkan dan segera hubungi customer service kami via Whatsapp atau telepon apabila ingin lakukan reservasi salah satu layanan kami.

Bagikan Artikel Ini Ke:

Apa yang menarik minat Anda?

Rate this post