SalSari Resto & Coffee

Big Garden Corner adalah salah satu lokasi wisata populer yang menawarkan berbagai wahana untuk liburan asyik di Pulau Dewata, Anda juga bisa kulineran di sini.

Bali memang tempat liburan yang asyik, banyak tersedia ragam wisata alam, wisata sejarah, serta wisata kuliner khas daerah. Big Garden Bali merupakan salah satu lokasi yang kini mulai ramai oleh pengunjung.

Bila menurut Anda Ubud Palace Indah di Pulau Dewata merupakan lokasi wisata yang asyik, Anda harus merevisi kalimat itu, Karena banyak tempat hits lainya seperti Big Garden Corner di Bali.

Sekilas Tentang Big Garden Corner

Big Garden Corner sanur

Big Garden Corner adalah tempat wisata di Bali yang menawarkan berbagai wahana menarik dan memiliki area spot foto yang indah. Tempat wisata ini terletak di Denpasar Bali.

Banyak orang yang menjadikannya sebagai alternatif wisata antimainstream. Namun, bagi Anda yang ingin mendalami seni fotografi bisa berkunjung ke area ini sekaligus hunting foto.

Bagi Anda yang ingin berliburan ke Pulau Dewata bisa dengan booking hotel murah di Bali yang populer. Tentu saja akan lebih mudah bila menggunakan layanan Salsa Wisata.

Bila menurut Anda Blitar park yang ngehits memiliki keseruan sama seperti Big Garden Bali ini, Anda tentu saja salah. Karena setiap area wisata memiliki daya tarik berbeda.

Area wisata Big Garden Bali ini juga menawarkan berbagai wahana menarik yang bisa diketahui dari berbagai daya tarik wisata ini.

Harga Tiket Masuk Big Garden Corner

Untuk bisa menikmati berbagai wahana dan fasilitas di dalamnya Anda perlu membayar tiket masuk terlebih dahulu. Ada[un rincian tarif tiketnya bisa Anda lihat pada tabel harga berikut ini.

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Senin – Kamis Rp30.000,00
Tiket Masuk Jumat – Minggu Rp35.000,00

Harga yang cukup ekonomis sudah bisa bebas menikmati berbagai view yang tersimpan di area.

Jangan khawatir, karena lokasinya cukup luas Anda bisa berwisata sampai puas karena tidak ada batasan bermain meskipun harus seharian, lho.

Biasanya setelah membayar karcis, kita hanya cukup bermain saja. Namun, tidak demikian karena tiket masuk di area ini rupanya bisa Anda tukar dengan 1 menu makanan yang tersedia. Menarik dan cukup berbeda dari kawasan wisata lainnya, bukan?

Rute Menuju Lokasi Big Garden Corner

Big Garden Corner sanur

Bagi wisatawan yang ingin mengunjungi area wisata Big Corner Bali harus mengetahui alamat lokasinya.

Yaitu di jalan Padang Galak Waribang, dekat dengan bypass Ngurah Rai, Sanur, sebelah timur Denpasar, Bali. Namun, bila Anda berangkat dari Seminyak butuh waktu sekitar satu jam.

Anda juga bisa menggunakan layanan rental mobil Grand Fortuner Bali yang aman digunakan. Jalan menuju area pun cukup aman dan bisa melalui Seminyak sekitar 21 km dengan jarak tempuh 50 menitan saja, lho.

Daya Tarik Big Garden Corner

Patung Batu

patung batu Big Garden Corner sanur

Tentunya nggak nyesel meskipun memilih paket liburan di Bali yang murah dan mampir ke tempat asyik di Big Garden ini. salah satu daya tariknya adalah Patung Batu.

Terdapat patung Buddha ukuran kecil hingga besar di daerah Big Garden ini. Anda bisa memanfaatkan untuk fotografi di kawasan ini, karena hasil kerajinan patungnya memang unik dan bagus.

Jumlahnya pun juga tidak sedikit alias banyak, Anda juga bisa melihatnya sendiri. Kerajinan patung ini juga diperjual belikan hingga diekspor.

Restoran dan Taman Bermain Anak

playground Big Garden Corner sanur

Nongkrong memang merupakan aktivitas yang menyenangkan, terutama bila Anda nongkrong di dalam cafe tempat wisata.

Bila penat berkeliling bisa mampir untuk menikmati makanan dan minuman di resto tersebut. Menunya mulai dari masakan tradisional hingga menu makanan western yang lezat.

Di sebelah restoran ini juga terdapat area bermain anak. Bila Anda mengajak anak-anak tentu saja dapat membuat mereka betah di restoran.

Rumah Pohon Ukuran Kecil

spot foto Big Garden Corner sanur

Selain terdapat patung batu dan restoran, di area Big Garden ini juga terdapat rumah pohon mini yang tradisional. Anda bisa menggunakan area ini untuk berfoto karena desainnya memang cukup unik.

Bahan dasarnya dari kayu dan bambu serta beratapkan jerami. Di sampingnya juga ada patung kera kecil yang didesain mirip aslinya.

Beberapa pengunjung memanfaatkan desain bangunan rumah pohon ini dengan berfoto dan menambah koleksi pribadi.

Spot foto

spot foto Big Garden Corner sanur

Mengunjungi area wisata Big Corner di Bali ini kami sarankan untuk membawa kamera smartphone atau DSLR . Berbagai wahana di area wisata ini cukup recomended banget buat Anda yang ingin mengasah kemampuan fotografi.

Berbagai sudut area kawasan wisata ini memang instagramable banget. Tak ayal banyak pengunjung yang berwisata ke daerah ini tujuannya adalah untuk berfoto menambah koleksi foto pribadi.

Merekam momen baik liburan memang aktivitas yang wajib bagi wisatawan. Oleh karena itu, Anda juga bisa memanfaatkan kawasan wisata ini berlibur baik bersama kawan atau keluarga besar.

Spot foto yang paling sering diminati wisatawan adalah di area yang beratap payung warna warni, view patung budha, dan banyak lainnya.

Fasilitas di Big Garden Corner

fasilitas Big Garden Corner sanur

Sama seperti objek wisata lainnya, Big Garden Corner juga menyediakan berbagai fasilitas dan pelayanan untuk wisatawan.

Di antara fasilitasnya adalah restoran untuk mencicipi kuliner makanan Nusantara yang enak dan ekonomis.

Selain itu ada pula kamar mandi, cafe untuk nongkrong, area parkir yang luas. Selain itu ada pula tempat istirahat dan fasilitas lainnya.

Anda juga bisa berbelanja oleh-oleh khas Bali yang populer dan enak. Mumpung berada di Pulau Dewata bisa berkunjung ke tempat ini bersama rekan atau keluarga.

Jam Buka Big Garden Corner

Bagi pengunjung bila ingin berwisata ke tempat ini sebaiknya mengintip informasi jam operasional pelayanan. Anda bisa datang ke sini kapan pun, karena Big Garden Corner buka setiap hari.

Adapun jam buka terbarunya saat ini yaitu dari pukul 10.00 hingga 18.00 WITA. Waktu terbaik datang ke sini yaitu pada siang menjelang sore hari.

Karena memang mayoritas pengunjung yang tujuannya untuk berfoto, datang ke tempat ini di waktu menjelang sore. Sebab di waktu tersebut langit dan suasana lingkungan terlihat mempesona dengan smartphone.

Bagi Anda yang ingin mencoba ngetrip ke Pulau Dewata dan mampir ke area Big Garden Corner bisa memilih paket wisata murah Bali dengan kendaraan plus sopir yang siap mengantar Anda ke berbagai lokasi wisata.

 



By Categories: Bali, Destinasi

Bagikan Artikel Ini Ke:

5/5 - (8 votes)