SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Julukan Kota Kuliner memang tak salah diberikan untuk Bandung yang menyajikan beragam tempat kuliner yang enak. Misalnya dengan hadirnya cafe estetik dan kekinian di Bandung yang membuat kota ini semakin berwarna.

Hangout bersama teman atau mengerjakan tugas di cafe seperti ini pun sudah menjadi tren di kalangan anak muda. Selain nyaman untuk nongkrong suasana cafe yang estetik untuk berfoto-foto juga jadi salah satu penyebabnya.

Jika Anda ingin mencari cafe enak di Bandung yang Instagramable ada banyak bahkan jumlahnya sampai ratusan. Di setiap sudut daerah pasti akan dengan mudah menemukan satu-dua cafe atau semacamnya.

Banyaknya cafe di Bandung justru malah membuat bingung di mana hendak menentukan tempat yang sesuai dengan keinginan. Nah, buat Anda yang sedang mencari cafe estetik di Bandung terlebih dahulu bisa membaca ulasan beberapa cafe di bawah ini.

Daftar Cafe Estetik di Bandung Instagramable

Boda Barn

Boda Barn

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Mencari cafe yang bisa untuk menikmati momen romantis? Cafe Boda Barn tempatnya. Bangunan utamanya tampak seperti lumbung dan terdiri dari dua lantai. Dengan pernak-pernik dan dekorasi yang cantik membuat suasana quality time bersama pasangan makin romantis.

Lokasinya pun berada di atas perbukitan sehingga hawanya terasa sejuk dan view pegunungan yang mempesona. Memang destinasi wisata di Punclut ini tidak pernah gagal dalam memanjakan wisatawan.

Ada dua area indoor dan outdoor yang cukup luas dan bisa Anda tempati bersama 100 orang. Di area outdoor akan mendapatkan view kolam kecil dan perbukitan. Harga menunya kisaran dari Rp22.000,00 hingga Rp65.000,00.

Lokasinya ada di Pagermaneuh No.55, Pagerwangi, Lembang, Bandung. Silahkan buat kenangan manis bersama pasangan di cafe romantis dan estetik di kawasan Punclut ini. Jam bukanya setiap hari mulai dari pukul 11.00 WIB – 22.00 WIB.

Nimna Book Cafe Bandung

Nimna Book Cafe Bandung

Cafe Nimna Book mengusung konsep tempat makan cozy ala cafe yang menyatu dengan perpustakaan sehingga sangat. Lokasinya ada di Jl. Sukahaji No.126, Sukarasa, Sukasari, Kota Bandung.

Banyak berjejer rak-rak buku yang penuh dengan buku mulai dari novel, filsafat, ensiklopedia, hingga komik. Tampilan desain interior yang minimalis pasti akan membuat Anda betah membaca buku sambil menikmati kudapan.

Tempat yang cocok untuk mengerjakan tugas , skripsian, ataupun belajar kelompok karena menyediakan akses wifi gratis dan bermacam-macam buku. Menu hidangannya yang tersedia ada cemilan, makanan berat, latte, dan minuman lainnya.

Adapun range harga menunya cukup terjangkau. mulai dari Rp10.000,00 hingga Rp45.000,00. Jadi tidak akan menguras banyak budget saat Anda nongkrong santai di cafe estetik hits Bandung satu ini.

La Breeze Bandung

La Breeze

Cafe estetik di Bandung satu ini menghadirkan konsep yang kekinian dan Instagramable. Sehingga layak untuk Anda kunjungi bareng bestie, keluarga, atau pasangan. Desain bangunannya tampak seperti castle.

Semua areanya cukup nyaman tinggal sesuaikan saja Anda mau di mana. Konsep bangunan yang cukup unik membuatnya selalu ramai pengunjung, baik itu yang mau nongkrong atau hunting tempat foto Instagramable.

Apalagi jika ingin masuk ke cafe estetik Bandung satu ini tak perlu membayar tiket masuk, cukup membeli makanan yang tersedia. Selain tempatnya yang estetik dan Instagramable La Breeze juga menyediakan menu hidangan lezat yang menggugah selera.

Pilihan menunya ada masakan khas Indonesia, aneka olahan ayam & sapi, spaghetti, cemilan, smoothies, milkshake, coffee, juice, dan mocktails. Adapun range harga menunya mulai dari Rp24.000,00 – Rp140.000,00.

Mercusuar Cafe Bandung

Mercusuar Cafe Bandung

Mercusuar Cafe & Resto termasuk salah satu cafe estetik yang tengah viral di bandung karena menyerupai kastil di film Harry Potter. Saat pertama kali masuk, Anda akan melihat bangunan megah ala kerajaan seperti di zaman Eropa kuno.

Menu hidangan di cafe ini sendiri bervarasi mulai dari Indonesian food hingga menu western. Ornamen dan hiasan dengan lampu-lampu yang cantik membuat tempat ini semakin estetik.

Di lantai empat ada mercusuar dan bangun miniatur kastil-kastil, Anda pun bisa berfoto di setiap spot yang Instagramable ini. Tempat nongkrong yang tidak biasa, unik, estetik, dan sangat recomended untuk Anda.

Lokasinya ada di Jl. Lembah Pakar Timur 2 No.7, Ciburial, Cimenyan, Bandung. Jika ingin masuk ke dalam, Anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp20.000,oo dan Rp25.000,00 pada weekend. Tiket tersebut sudah termasuk voucher makanan di Dago Bakery.

Level Six Cafe & Bar

Level Six Cafe & Bar

Lokasi cafe estetik Bandung ini di lantai 6 Hotel Lenora, karena itulah tempat ini bernama Level Six Cafe. Cafe ini sendiri termasuk tempat wisata kuliner Bandung yang banyak dituju oleh para pemburu spot nongkrong yang Instagramable.

Konsepnya pun cukup unik karena mengutamakan desain yang sangat “girly”. Warna interior yang digunakan mayoritas berwarna pink dan hijau tosca. Oleh karena itu kebanyakan pengunjung didominasi dari kalangan wanita.

Buat Anda yang suka foto-foto tersedia banyak spot cantik yang bisa Anda pilih. Seperti misalnya spot ayunan yang ada di area outdoor. Suasana santap makan Anda pun menjadi lebih syahdu berkat pemandangan Kota Bandung dari lantai 6.

Harga menunya sendiri berkisar mulai dari Rp10.000,00 – Rp55.000,00. Jadi masih sangat terjangkau untuk ukuran cafe yang berada di atas salah satu hotel di Bandung ini.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Zaki

Penulis yang senang makan dan melakukan hal menyenangkan sambil jalan-jalan bersama rekan.
By Categories: Bandung, Destinasi, Kuliner

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (5 votes)