earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark bisa menjadi pilihan destinasi menarik untuk Anda dan keluarga saat berada di Jogja. Tempat wisata ini termasuk salah satu waterpark terbesar di Asia Tenggara dan pernah menjadi yang terbaik ke 3 di Asia.

Berbagai wahana dan aktivitas seru yang ada di sini siap membuat liburan Anda bersama teman atau keluarga semakin seru. Ditambah lagi dengan tema wahana yang unik dan fasilitasnya yang lengkap kunjungan Anda tidak akan mengecewakan.

Waterpark ini bisa Anda kunjungi dengan memanfaatkan paket liburan ke Jogja yang ditawarkan banyak biro perjalanan. Selain bisa mendapatkan harga yang lebih murah, Anda juga bisa mengunjungi berbagai objek wisata Jogja lainnya dengan lebih mudah.

Harga Tiket Masuk Jogja Bay Waterpark

Bagi sebagian besar warga Jogja, tiket Masuk Jogja Bay relatif mahal namun masih sangat terjangkau bagi para wisatawan. Terlebih lagi fasilitas dan wahana yang bisa Anda dapatkan sebanding dengan biaya yang harus Anda keluarkan.

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Weekdays Rp100.000,00
Tiket Masuk Weekends Rp100.000,00
Tiket Masuk High Season Rp150.000,00
Parkir Motor Rp2.000,00
Parkir Mobil Rp5.000,00

Harga yang tercantum di dalam tabel sewaktu-waktu dapat berubah tergantung kebijakan dari pihak pengelola. Untuk mendapatkan diskon harga tiket Jogja Bay Anda bisa cek langsung informasinya di website atau sosial media resmi dari waterpark.

Anda juga bisa memanfaatkan paket liburan dari agen perjalanan wisata untuk bisa merasakan liburan yang murah dan mudah. Dengan paket tersebut segala kebutuhan akomodasi Anda selama berlibur sudah siap terpenuhi mulai dari hotel, destinasi, hingga kendaraan.

Wahana dan Aktivitas Seru di Jogja Bay

Wahana di Jogja Bay Waterpark

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Taman bermain yang diresmikan pada tahun 2015 ini memiliki luas lahan sekitar 7.7 hektar dengan tema bajak laut tropis. Terdapat 9 wahana utama yang bisa Anda mainkan saat berkunjung ke tempat wisata Jogja yang terkenal ini berikut beberapa diantaranya:

Memo Racer

Wahana satu ini menjadi salah satu seluncuran favorit yang sangat cocok untuk Anda mainkan bersama teman-teman. Terdapat 8 lintasan seluncuran yang bisa Anda pilih dengan tinggi dan panjang yang cukup menantang.

Dengan menggunakan matras khusus Anda bisa meluncur dengan kecepatan tinggi dan yang pasti sangat memacu adrenalin. Meski terlihat menegangkan, wahana ini sangat aman dimainkan pengunjung karena keamanannya yang sudah terjamin.

Bekti Adventure

Masih di menara yang sama dengan Memo Racer, Anda juga bisa mencoba seluncuran Bekti Adventure bersama teman-teman. Seluncuran ini berbentuk lintasan berkelok panjang dan siap membuat Anda berteriak histeris saat meluncur.

Nama Bekti sendiri diambil dari nama maskot Jogja Bay yang merupakan seorang tokoh pimpinan pasukan keraton. Satu kali meluncur wahana ini bisa menampung hingga 4 orang sekaligus sehingga pengalaman Anda bermain akan semakin seru.

South Beach

Keseruan ombak pantai selatan Jogja juga bisa Anda rasakan di Jogja Bay dengan bermain di wahana South Beach. Kolam ombak yang luas ini dapat menghasilkan ombak hingga setinggi 3 meter namun tetap aman karena menggunakan mesin khusus.

Selain itu bentuk kolam yang landai layaknya pantai membuatnya bisa tetap dimainkan anak-anak meski hanya di pinggiran kolam. Sensasi bermain di pantai bisa Anda rasakan tanpa harus jauh-jauh jalan ke Gunung Kidul atau Pantai Indrayanti.

Donte Wild River

Jika Anda ingin bersantai sambil bermain air, wahana Donte Wild River bisa jadi pilihan yang pas untuk dicoba. Anda akan diajak berpetualang menjelajah kawasan waterpark sambil bersantai di atas ban mengapung mengikuti arus sungai.

Tumbuhan tropis serta patung-patung yang menghiasi pinggiran sungai buatan ini semakin menambah seru petualangan Anda. Kolam yang tidak terlalu dalam juga membuat wahana ini tetap aman dimainkan oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Brando Boomeranggo

Salah satu wahana baru Jogja Bay yang juga wajib Anda coba adalah seluncuran Brando Boomeranggo. Seluncuran ini memungkinkan Anda merasakan sensasi seperti akan terjatuh saat berhenti di puncak lintasan berjalan mundur seperti boomerang.

Anda bisa mengajak pasangan atau teman untuk tandem merasakan langsung serunya meluncur melewati terowongan sebelum akhirnya mencapai puncak dinding. Sensasi menegangkan dari wahana ini akan jadi pengalaman baru yang tidak akan terlupakan.

Ziggy Giant Barrel

Kolam renang Jogja Bay ini juga menyediakan berbagai wahana yang aman untuk dimainkan anak-anak salah satunya Ziggy Giant Barrel. Di wahana ini anak-anak bisa mencoba meluncur dari water slider khusus yang tidak terlalu tinggi.

Selain itu terdapat juga gentong besar berisi air yang akan tumpah saat terisi penuh air sehingga membasahi area di sekitarnya. Wahana ini jadi salah satu wahana favorit anak-anak saat berkunjung ke Jogja Pirate Bay ini.

Hip Playground

Untuk anak balita, wahana Hip Playground bisa jadi tempat yang pas untuk puas bermain air. Berbagai permainan air seru bisa dimainkan dengan bebas tanpa harus takut anak tenggelam atau lainnya.

Terowongan air, air mancur, air terjun mini semua tersedia dan sudah dibuat khusus supaya tetap aman dimainkan anak-anak. Namun jangan sampai lengah dan tetap dampingi anak Anda saat bermain agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

Volcano Coaster

Selain mengambil tema pantai selatan, waterpark terbesar di Jogja ini juga memiliki wahana dengan tema gunung berapi yakni Volcano Coaster. Di wahana ini Anda akan merasakan sensasi berbeda bermain seluncuran air karena lintasannya yang naik turun.

Ditambah lagi dengan dorongan air yang kuat, Anda akan meluncur dengan kecepatan tinggi hingga ke ujung lintasan. Permainan ini bisa Anda mainkan bersama teman atau pasangan dengan satu pelampung tandem kapasitas 2 orang.

Fasilitas di Jogja Bay Waterpark

Selain wahananya yang banyak, fasilitas yang tersedia di sini juga sangat lengkap dan pasti membuat Anda nyaman bermain. Mulai dari lahan parkir yang luas hingga loker serta gazebo semua tersedia dengan jumlah yang banyak.

Fasilitas seperti toilet, ruang bilas, dan kamar ganti juga sangat banyak sehingga Anda tidak perlu mengantre lama dengan pengunjung lainnya. Untuk fasilitas ibadah seperti mushola juga ada jadi Anda bisa tetap menjalankan ibadah dengan mudah.

Lokasi dan Rute Menuju Jogja Bay

Jogja Bay terletak di Jl. Utara Stadion, Jenengan, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman. Lokasinya tepat berada di utara stadion Maguwoharjo dan hanya berjarak sekitar 7.5 km dari Bandara Adi Sucipto.

Untuk bisa menuju waterpark ini Anda bisa memanfaatkan petunjuk navigasi dari Google Maps yang akan menunjukan rute terbaik untuk tiba ke lokasi. Bisa juga dengan menggunakan jasa sopir dari sewa innova reborn Jogja yang siap mengantar Anda kemanapun Anda inginkan.

Jam Operasional Jogja Bay

Jika Anda ingin berkunjung, Jogja Bay buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Namun untuk loket pembelian tiket hanya buka sejak pukul 09.00 WIB sampai 16.00 WIB.

Waktu terbaik untuk berkunjung biasanya saat pagi hari atau sore setelah pukul 14.00 WIB supaya tidak terlalu panas. Usahakan juga untuk datang saat musim kemarau agar liburan Anda tidak terganggu dengan dinginnya hujan yang turun.

Bagikan Artikel Ini Ke:

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)