SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Yogyakarta, selain terkanal sebagai Kota Pendidikan, juga punya tempat wisata Jogja terbaik. Bahkan, wisata Jogja tidak hanya terkenal di dalam negeri namun sudah masyhur hingga ke mancanegara.

Ketika Anda sedang berlibur di Jogja, jangan lewatkan untuk berkunjung ke tempat-tempat wisata yang lagi hits saat ini. Ada banyak pilihan spot wisata di Jogja, mulai wisata alam, wisata budaya, hingga wahana wisata.

Untuk mempermudah Anda memilih tempat-tempat wisata menarik di Jogja, kami akan membagi wisata Jogja berdasarkan lokasi yang dituju, antara lain wisata sejarah dan budaya, wisata alam, dan wisata edukasi & permainan.

Tempat wisata terdekat jogja memang ada banyak, mulai dari taman wisata, tempat rekreasi, tempat foto, tempat pantai, dan masih banyak yang lainnya.
Objek wisata jogja ada ratusan mulai dari gunung kidul, bantul, sleman dan kulon progo.

Tempat Wisata Jogja Hits dan Instagramable

Jika Anda suka objek wisata sejarah dan budaya, pas jika memilih Jogja sebagai tempat liburan keluarga. Berikut rekomendasi kami untuk tempat wisata sejarah dan budaya di Jogja.

Jalan Malioboro

Jalan Malioboro

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Wisata sejarah dan budaya pertama yang kami rekomendasikan adalah spot wisata Jogja paling terkenal, mana lagi kalau bukan Jalan Malioboro.

Anda bisa sewa mobil Avanza Jogja untuk menyusuri Jalan Malioboro sambil berbelanja oleh-oleh khas Jogja. Di tempat ini, Anda juga bisa mengajak keluarga wisata kuliner, menikmati hidangan khas Jogja yang lezat.

Jangan lewatkan untuk mengunjungi salah satu ikon Kota Yogyakarta ini. Jalan ini sudah kesohor baik wisatawan lokal maupun asing. Belanjalah aksesoris khas Jogja untuk kerabat dan sahabat di rumah.

Alamat: Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta
HTM: Gratis
Jam Buka: 24 Jam

Keraton Yogyakarta

Keraton Yogyakarta

Keraton Jogja menawarkan berbagai koleksi benda-benda antik dan bersejarah milik Kesultanan Yogyakarta. Saat ini, Keraton masih difungsikan sebagai tempat tinggal Sultan. Agar lebih nyaman dan mudah, kami menyarankan agar Anda mengambil paket wisata Jogja yang telah disediakan oleh biro wisata lokal yang ada disana.

Alamat: Jl. Rotowijayan Blok No. 1, Panembahan, Kraton, Jogja
HTM: Rp. 8.000 – Rp. 20.000 / orang
Jam Buka: 11.00 – 17.00 WIB

Alun-alun Kidul

Alun-Alun Kidul

Rekomendasi kami yang pertama untuk tempat wisata di Jogja adalah Alun-Alun Kidul. Destinasi wisata yang menjadi ciri khas Kota Jogja ini selalu ramai oleh pengunjung khususnya di malam hari.

Hal yang paling menarik dari Alun-alun Kidul ini adalah pesona keindahannya terutama menjelang malam hari. Belum lagi, pengunjung dapat menikmati aneka kuliner khas Jogja di sepanjang jalan.

Anda juga bisa mengajak anak-anak berkeliling alun-alun dengan naik sepeda berbentuk mobil. Tunggu apalagi, kami siap membantu Anda dengan menyiapkan rental Innova Reborn Jogja.

Alamat: Jl. Alun-Alun Kidul, Patehan, Kraton, Yogyakarta
HTM: Gratis
Jam Buka: 24 Jam

Tugu Jogja

Tugu Jogja

Tugu Jogja atau ada yang menyebut Tugu Pal Putih menjadi ikon terkenal Kota Yogyakarta karena mengandung sejarah, makna, dan filosofi kota ini. Bagi wisatawan, simbol wisata Kota Jogja ini menjadi ‘menu wajib’ dikunjungi.

Terutama pada malam hari, Tugu Jogja selalu dipadati pengunjung yang ingin menyaksikan dan menikmati suasana malam di tugu yang sangat fenomenal ini. Bagaimana dengan Anda, sudah pernah kesana? Disekitar tugu Jogja banyak penyedia jasa rental motor Jogja murah yang bisa Anda gunakan.

Alamat: Cokrodiningratan, Jetis, Yogyakarta
HTM: Gratis
Jam Buka: 24 Jam

Taman Sari

Taman Sari

Jogja itu identik dengan destinasi wisata sejarah. Salsa Wisata mengajak Anda berkunjung ke salah satu ikon tempat wisata Jogja yakni Taman Sari.

Selain menikmati keindahan dan eksotisme bangunan, pengunjung juga bisa belajar serta mendapatkan informasi mengenai peristiwa masa lampau di zaman Kesultanan Mataram.

Taman Sari, yang masih sering digunakan sebagai tempat ritual keluarga raja, memiliki bangunan dengan desain unik, gaya Portugal Jawa. Jika Anda bersama rombongan ingin mengunjungi tempat wisata jogja hits ini, kami menyarankan menggunakan sewa bus Jogja.

Alamat: Patehan, Kraton, Yogyakarta
HTM: Wisatawan Lokal Rp. 5.000, Mancanegara: Rp. 15.000
Jam Buka: 09.00 – 15.00 WIB



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Salsa Rizqi

By Categories: Destinasi, Jogja

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

4.6/5 - (50 votes)