SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Keseruan berwisata ke Bali akan semakin lengkap dengan membeli oleh-oleh khas Bali terbaik untuk Anda bawa pulang sehabis liburan. Ada banyak sekali pilihan oleh oleh Bali yang bisa Anda bawa pulang mulai dari jajanan khas Bali hingga kerajinan tangan.

Oleh-oleh khas Bali tersebut bisa Anda temukan dengan mudah dijual di sekitar Tempat Wisata Bali terkenal seperti Pantai Kuta. Anda juga bisa mendapatkan oleh oleh tersebut dengan bantuan paket wisata ke Bali yang ditawarkan oleh biro perjalanan yang siap mengantar.

Salah satu pusat oleh-oleh Bali yang wajib Anda kunjungi adalah Krisna Bali yang menjual berbagai macam souvenir khas Bali. Berikut ini 22 rekomendasi pilihan oleh-oleh khas Bali yang halal dan wajib untuk Anda beli sebelum pulang:

Daftar Oleh-oleh Khas Bali yang Terkenal

Pie Susu

Pie Susu Bali

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Pie Susu sudah menjadi salah satu jajanan khas Bali yang sudah terkenal dengan rasanya yang manis dan renyah. Bentuknya bulat tipis dengan pinggiran crusty dan pada bagian tengah pie biasanya diisi vla susu creamy yang manis.

Rasa yang tersedia juga beragam mulai dari rasa original, topping keju, kismis, kacang almond, hingga choco chips. Ada beberapa merek Pie Bali terkenal yang bisa Anda pilih seperti Pie Susu Dhian dan juga Pie Susu Enaaak.

Satu kotak pie susu Bali biasanya dijual dengan harga sekitar Rp25.000,00 per kotaknya dengan isi 10 buah. Saking terkenalnya oleh-oleh khas Bali satu ini, Anda harus rela mengantre cukup lama untuk bisa mendapatkan satu kotaknya.

Kebaya Bali

Kebaya Bali

Selain makanan, Kebaya Bali juga cocok untuk Anda jadikan oleh-oleh setelah menghabiskan waktu liburan ke Bali. Model kebayanya yang khas dengan ornamen bunga serta bordiran di setiap bagian kebaya membuat siapapun yang mengenakannya akan terlihat cantik.

Pilihan warna dan model kebaya Bali yang tersedia juga beragam mulai dari putih polos hingga kebaya Bali modern berwarna terang. Bahkan sekarang sudah mulai banyak kebaya Bali hijab untuk wisatawan muslim yang juga ingin terlihat anggun menggunakan kebaya Bali.

Anda bisa mendapatkan satu setel kebaya khas Bali ini di pusat oleh-oleh Bali seperti Krisna Bali atau toko kain Bali. Harga yang dijual juga bervariasi tergantung dengan model atau ukuran kain yang digunakan untuk membuat kebaya.

Kacang Koro

Kacang Koro

Kacang Koro Bali merupakan salah satu jenis kacang-kacangan yang bisa Anda temukan di Bali dan olahannya disukai banyak wisatawan. Hampir semua toko oleh-oleh khas Bali menjual kacang koro dengan berbagai pilihan rasa berbeda seperti asin, pedas, atau rasa barbeque.

Kacang Koro dari Bali sendiri sedikit berbeda dengan kacang koro pada umumnya yang masih berkulit dan berwarna kecoklatan. Bentuk Kacang Koro ini lebih tipis dan memiliki warna kuning keemasan dengan rasa yang gurih dan renyah.

Kacang jenis ini sangat cocok untuk menjadi teman makan Anda di perjalanan atau saat bersantai menikmati minuman. Satu bungkusnya pun dijual dengan harga yang murah mulai dari Rp10.000,00 hingga Rp25.000,00 tergantung ukurannya.

Pia Legong

Pia Legong

Bakpia tidak hanya bisa ditemukan di Jogja, Pulau Dewata juga memiliki varian bakpia yang tidak kalah lezat yakni Pia Legong. Pia Legong sendiri sudah ada sejak tahun 2006 dan menjadi favorit wisatawan karena jajanan tradisional ini dikemas dengan cara modern.

Terdapat tiga varian rasa yang bisa Anda pilih yakni kacang hijau, cokelat, dan keju yang tahan 1 hingga 2 minggu. Ciri khas Pia Legong Bali ini terletak pada ukurannya yang besar dan diproduksi setiap hari dengan jumlah terbatas.

Untuk mendapatkan sekotak Pia Legong isi 8 buah Anda harus siap mengantre dan hanya boleh membeli maksimal dua kotak. Supaya tidak kehabisan Anda bisa meminta sopir dari Sewa Mobil Bali untuk memesan jauh-jauh hari sebelum membeli. Harga Pia Legong sendiri sekitar Rp100.000,00 per kotaknya tergantung jumlah isian dan varian rasa yang dipilih.

Pia Eiji

Pia Eiji

Selain Pia Legong, alternatif lain yang bisa Anda pilih adalah Pie Eiji yang tidak kalah nikmat dengan Pia Legong. Varian rasa yang tersedia dari Pie Eiji juga lebih banyak mulai dari strawberry, durian, kacang tanah, cokelat, keju, dan lainnya.

Ciri khas dari Pia Eiji ini adalah kemasannya yang berwarna kuning cerah dengan bentuknya yang unik dan isian yang tebal. Hampir semua varian rasa Pia Eiji Bali bisa bertahan hingga 1 bulan kecuali kacang hijau yang hanya tahan 2 minggu.

Anda bisa membeli langsung di sejumlah cabang Pia Eiji Bali yang tersedia di sekitar Kota Denpasar. Harga Pia Eiji pun relatif lebih murah yakni mulai dari Rp50.000,00 per kotaknya dengan isi 8 buah. Jika Anda ingin memesan jajanan khas Bali ini dengan jumlah banyak sebaiknya memesan terlebih dahulu ke Toko Pia Eiji.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Salsa Rizqi

By Categories: Bali, Kuliner

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

4.4/5 - (19 votes)