earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Objek wisata Malang selalu menawarkan panorama keindahan alam terutama di daerah pegunungan seperti Kota Batu. Ada banyak tempat yang akan memanjakan mata dengan pemandangan apik dari perbukitan seperti Omah Kayu yang ada di Gunung Banyak.

Selain dapat melihat pemandangan indah Kota Batu dari atas, Anda juga bisa bersantai di penginapan yang nyaman menikmati suasana malam. Semakin seru lagi bila Anda mencoba bermain paralayang Batu dan terbang bebas di angkasa.

Omah Kayu dan Paralayang Batu ini bisa Anda kunjungi dengan mudah menggunakan paket wisata bromo yang ditawarkan Biro Perjalanan. Namun sebelum berangkat mari simak terlebih dahulu apa saja hal menarik yang telah menunggu Anda di Omah Kayu.

Sekilas Tentang Omah Kayu Malang

Paralayang Batu menjadi salah satu objek wisata favorit bagi wisatawan yang berkunjung ke Malang dan selalu ramai setiap hari. Banyaknya minat pengunjung yang ingin mencoba paralayang membuat pengunjung yang datang harus mengantre lama.

Supaya pemandangan indah Gunung Banyak tetap bisa dinikmati dengan nyaman dibangunlah spot foto dan penginapan di sekitar area tersebut. Sehingga pengunjung yang masih menunggu antrian atau tidak ingin mencoba paralayang tetap bisa berfoto dan melihat pemandangan indah Kota Batu.

Spot foto dan penginapan tersebut dikenal sebagai Omah Kayu yang jaraknya berdekatan dengan Paralayang. Sesuai namanya, spot foto ini dibuat dari kayu dengan bentuk yang unik dan memiliki pemandangan indah sehingga pas untuk berfoto.

Rumah pohon yang telah dibuat pun bukan sekedar pajangan, Anda juga bisa menginap dengan fasilitas lengkap di dalamnya. Sambil bersantai, Anda bisa menikmati indahnya malam Kota Batu dari ketinggian Gunung Banyak.

Daya Tarik Omah Kayu Malang

Tagline “Not Just Tree House” sangat menggambarkan Omah Kayu Malang yang memiliki banyak daya tarik daripada sekedar rumah pohon. Berikut ini beberapa hal menarik yang bisa Anda temukan di omah Kayu:

Pemandangan Indah Kota Batu

Pemandangan yang terlihat dari lokasi Omah Kayu ini menjadi alasan utama wisatawan datang berkunjung. Sejak awal masuk kawasan Omah Kayu Anda akan disajikan dengan pemandangan pohon-pohon pinus yang berjajar dengan rapi.

Sambil menuruni lereng Anda dapat melihat pemandangan kota batu yang sangat menawan. Sawah-sawah yang berada di lembah terlihat seperti potongan puzzle yang sangat menarik.

Dihiasi  dengan atap rumah dan bangunan berbagai bentuk, panorama kota batu semakin nampak indah menawan. Jalanan membentang dengan kendaraan yang berlalu lalang di atasnya tampak sangat kecil dari ketinggian.

Saat pagi dan sore sinar matahari yang mengenai punggung gunung sekeliling kota batu menjadi pemandangan yang menakjubkan. Ditambah lagi dengan langit senja yang menawan menciptakan landscape alam penuh pesona.

Panorama Indah Kota Batu ini tidak pernah ketinggalan dari jepretan kamera para pengunjung. Omah Kayu bisa memberikan pemandangan apik khas pegunungan yang sulit untuk dilupakan.

Menikmati Suasana Alam Asri

Berada di ketinggian diatas 1000 meter diatas permukaan laut, membuat hawa dingin Omah Kayu begitu terasa. Suasana ini semakin sejuk berkat pepohonan rindang yang tumbuh di sekitar kawasan seperti pohon pinus dan cemara.

Angin sepoi-sepoi yang bertiup terasa sangat nyaman untuk Anda bersantai dan menikmati alam. Di sekitar spot juga telah disediakan banyak dingklik atau kursi duduk untuk Anda beristirahat sejenak.

Teduhnya pohon yang menghalau sinar matahari membuat perjalanan Anda saat siang hari tetap menyenangkan. Suara daun-daun pohon yang bergesek menjadi musik relaksasi yang mampu menghilangkan penat.

Bersantai sambil menikmati suasana alam Gunung Banyak yang asri menjadi aktivitas yang pas untuk menenangkan diri. Pulang dari liburan di Omah Kayu, segala rasa penat dan bosan Anda akan hilang berganti perasaan senang dan badan yang segar.

Spot Foto Menarik

foto di omah kayu malang

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Anda yang senang berfoto, mengunjungi Omah Kayu bisa menjadi keputusan yang sangat tepat. Pemandangan yang disajikan Omah Kayu sudah pasti akan membuat foto Anda menjadi semakin menarik.

Spot yang tersedia juga tidak hanya balkon rumah pohon, masih ada spot lain yang bisa Anda temukan di sekitarnya. Salah satunya spot gardu pandang di atas pohon yang selain indah  juga terasa sangat menantang.

Selain itu Anda juga bisa berfoto di rumah berbentuk segitiga yang terlihat unik berdiri di tengah taman. Spot foto yang juga tidak boleh terlewat di tempat ini adalah spot dengan papan tulisan yang unik.

Untuk berfoto di rumah pohon atau gardu pandang kayu, ada aturan khusus yang harus dipatuhi. Aturan tersebut berkaitan dengan kapasitas dan durasi waktu saat berada di omah kayu agar tetap aman selama diatas.

Menginap di Rumah Pohon

Rumah kayu yang menjadi spot berfoto Omah Kayu ternyata juga bisa dimanfaatkan sebagai penginapan. Di dalam rumah pohon ini tersedia fasilitas lengkap untuk para pengunjung bisa menginap dengan nyaman.

Konsep natural yang diusung omah kayu ini memberikan pengalaman menginap yang unik dan berkesan. Selain terlihat eksotis dinding kayunya yang tersusun rapi juga dapat menahan dinginnya udara malam saat Anda tertidur.

Omah Kayu ini juga tersedia dalam beberapa pilihan untuk kapasitas 3 orang atau 6 orang. Sehingga Anda bisa menginap bersama keluarga dan rombongan di salah satu rumah pohon ini

Keuntungan menginap di tempat ini Anda bisa menikmati pemandangan malam Kota Batu yang sangat indah sekaligus momen sunrise yang menawan. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan pengalaman berlibur dan menginap yang sangat berkesan dan tak terlupakan.

Harga Tiket Masuk Omah Kayu Malang

Untuk masuk kawasan wisata Omah Kayu Anda harus membayar biaya masuk yang cukup terjangkau. Tiket Masuk ini belum termasuk biaya bila Anda ingin menginap, lebih jelasnya perhatikan tabel berikut:

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Weekdays Rp10.000,00
Tiket Masuk Weekends Rp15.000,00
Penginapan Omah Kayu Mini Weekdays Rp400.000,00
Penginapan Omah Kayu Mini Weekends Rp500.000,00
Penginapan Omah Kayu Family Weekdays Rp800.000,00
Penginapan Omah Kayu Family Weekends Rp900.000,00

Harga yang tercantum di dalam tabel di atas dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan dari pihak pengelola. Namun daftar ini bisa Anda jadikan bahan pertimbangan dan perkiraan biaya sebelum Anda berkunjung ke Omah Kayu.

Dapatkan pula kemudahan mengunjungi berbagai tempat wisata di Malang lain menggunakan paket wisata dari Biro Perjalanan. Dengan paket ini Anda juga akan diantar menuju toko souvenir yang menjual berbagai oleh-oleh khas Malang untuk Anda bawa pulang.

Fasilitas Omah Kayu Malang

Selain fasilitas penginapan, Omah Kayu juga menyediakan fasilitas pelengkap lain seperti toilet, mushola, dan warung serta cafe. Warung dan cafe ini menjual berbagai macam makanan khas Malang dan menu lainnya.

Sebagian besar fasilitas yang ada juga buka sampai malam, sehingga Anda tidak akan kesulitan mencari makan atau buang air saat menginap. Menikmati makanan lezat sambil bersantai menikmati pemandangan bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan untuk liburan Anda.

Lokasi dan Rute Menuju Omah Kayu Malang

Omah Kayu terletak di Jl. Gn. Banyak, Gunungsari, Kec. Bumiaji, Kota Batu sekitar 10 km dari pusat Kota Batu. Sedangkan dari Kota Malang jaraknya mencapai 28 km dengan waktu tempuh kurang lebih 1 jam perjalanan.

Rute terbaik menuju Omah Kayu bisa Anda dapatkan menggunakan Google Maps yang akan menunjukan jalan dari titik Anda berada. Bisa pula dengan memanfaatkan jasa sopir rental mobil hiace Malang atau biro perjalanan yang siap mengantar Anda langsung ke lokasi.

Jam Operasional Omah Kayu

Bagi wisatawan, Omah Kayu bisa Anda kunjungi mulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB setiap hari. Namun untuk Anda yang ingin menginap bisa menikmati keindahan Omah Kayu ini selama 24 jam penuh sepuasnya.

Jika Anda ingin menikmati keindahan pemandangan yang sempurna bisa datang saat sore hari setelah pukul 15.00 WIB. Pada waktu tersebut, matahari tidak terlalu panas dan pemandangan yang terlihat semakin mempesona berkat cahaya keemasan matahari.

Pastikan juga untuk datang saat musim kemarau agar Anda terhindar dari guyuran hujan atau awan mendung yang dapat merusak suasana. Dengan begitu Anda bisa merasakan liburan yang seru dan menyenangkan di Omah Kayu Malang.

Bagikan Artikel Ini Ke:

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (4 votes)