Pantai Double Six merupakan salah satu pantai di kawasan Legian yang sangat populer di kalangan wisatawan. Keindahan nya setara dengan pantai-pantai unggulan Bali seperti Pantai Kuta, Pantai Seminyak, dan Pantai Legian.

Pantai Double Six menjadi tempat terbaik untuk menikmati keindahan senja dibandingkan dengan beberapa Tempat Wisata di Bali lainnya. Banyak aktivitas menarik yang bisa Anda lakukan di pantai dengan nama unik ini mulai dari pagi hingga malam hari.

Jika Anda tertarik berkunjung ke Pantai Double Six, bisa gunakan paket wisata Bali dari biro perjalanan terpercaya. Namun sebelum itu simak terlebih dahulu ulasan singkat mengenai Pantai Double Six berikut ini

Sekilas Tentang Pantai Double Six Bali

Ternyata terdapat alasan mengapa pantai ini diberi nama sebagai Pantai Double Six. Pada awalnya pantai ini masih termasuk kawasan Pantai Legian yang belum terlalu dikenal masyarakat.

Namun setelah dibangun sebuah diskotik bernama Double Six di dekat pantai, membuat wisatawan mulai ramai mengunjungi pantai ini. Lokasi ini pun mulai dikenal dengan nama Pantai Double Six atau Double Six Beach oleh para wisatawan.

Hingga sekarang Pantai Double Six menjadi satu tempat terbaik untuk menikmati suasana malam pantai di Bali. Banyak pesta dan kegiatan seru lain yang sering dilakukan di pantai satu ini mulai dari pagi hingga malam hari.

Daya tarik Pantai Double Six Bali

Masih berada di garis pantai yang sama dengan Pantai Kuta, Legian, dan Seminyak membuat karakter pantai ini tidak jauh berbeda. Hanya saja pantai ini memiliki suasana yang khas dan menjadi daya tariknya tersendiri.

Berikut ini beberapa hal lain yang menjadikan Pantai Double Six Bali begitu diminati para wisatawan

Panorama Senja Pantai Double Six

Sunset di Pantai Double Six

Sama seperti Pantai Kuta, Pantai Double Six termasuk dalam spot terbaik untuk menyaksikan keindahan panorama senja Bali. Sejak pukul 16.00 WITA pantai ini sudah ramai oleh pengunjung yang selalu menantikan momen matahari terbenam berlangsung.

Banyak payung dan beanbag beraneka warna di pinggir pantai menjadi tempat duduk bersantai para wisatawan yang datang. Fasilitas ini didukung juga dengan berbagai makanan dan minuman yang bisa Anda pesan langsung di pedagang sekitar.

Momen sang surya tenggelam di garis ufuk menjadi pemandangan yang sangat menakjubkan. Warna jingga matahari senja terpantul dengan indah di air laut Pantai Double Six yang tenang.

Wisatawan tidak pernah melewatkan kesempatan ini untuk berfoto atau sekedar ‘nongkrong’ menikmati suasana. Sunset Pantai Double Six ini menjadi penutup hari yang indah dan tanda dimulainya kehidupan baru yang lebih seru untuk Anda nikmati.

Berselancar Menaiki Ombak

Pantai Double Six termasuk pantai dengan ombak yang terbilang cukup tinggi dan besar di Bali. Karena itulah pantai ini sering dipilih para wisatawan untuk melakukan kegiatan surfing baik lokal maupun mancanegara.

Ombaknya yang tidak terlalu ganas juga sangat cocok menjadi tempat berlatih para peselancar pemula. Meskipun begitu bukan berarti peselancar ahli tidak bisa menikmati tantangan berselancar di Pantai Double Six.

Area tengah laut Pantai Double Six sering terbentuk ombak yang sangat besar dan cocok untuk para profesional memacu adrenalin. Anda yang ingin mencoba juga tidak perlu pusing karena terdapat banyak sekolah surfing di sekitar area pantai.

Selain itu sekolah surfing ini juga menyewakan peralatan surfing untuk Anda yang ingin berselancar tanpa repot membawa alat. Berselancar di Pantai Double Six bisa menjadi pengalaman seru baru untuk Anda lakukan.

Bermain Volly

Pantai Double Six ini memiliki pasir yang lembut dan area landai yang cukup luas dibanding pantai lain. Kondisi tersebut sering dimanfaatkan wisatawan untuk bermain voli pantai bersama rombongan.

Biasanya saat pagi hari banyak wisatawan berkumpul untuk memainkan olahraga yang satu ini. Anda bisa langsung menancapkan tiang net dan bermain voli bersama teman-teman tanpa takut mengganggu wisatawan lain yang ada.

Jika kurang orang jangan segan untuk mengajak pengunjung lain bermain bersama. Berkenalan dengan orang baru sambil bermain jadi hal yang mungkin dapat merubah hidup Anda selama liburan.

Bersantai di Pantai

Pantai Double Six

Menikmati pantai memang paling asik sambil bersantai di pasir yang lembut. Banyak payung dan beanbag yang sudah disediakan pihak pengelola untuk bisa dinikmati wisatawan.

Anda juga bisa membawa sendiri tikar atau alas jika ingin berjemur di Pantai Double Six ini. Sambil berjemur Anda dapat menikmati pula pijatan tradisional yang ditawarkan warga lokal untuk relaksasi.

Seketika rasa lelah, letih, dan pegal selama liburan akan hilang bersama dengan rasa segar di badan setelah pijat. Selama pijat, Anda bisa berinteraksi dan berbincang-bincang tentang berbagai hal dengan warga lokal yang menjadi tukang pijat.

Banyak hal baru yang bisa Anda pelajari seperti bahasa Bali dan lainnya melalui aktivitas ini. Selain badan menjadi segar, bersantai di Pantai Double Six dapat menambah wawasan Anda bersama warga lokal.

Berpesta Menghabiskan Malam

Setelah selesai menyaksikan indahnya momen sunset, bukan berarti Pantai Double Six menjadi sepi, justru sebaliknya. Anda masih bisa menikmati keindahan malam di Pantai Double Six dengan berbagai cara.

Banyak event live musik yang sering dilakukan di tepi pantai Double Six. Anda bisa bernyanyi bersama ditemani lampu warna warni di sekeliling pantai yang menerangi panggung.

Menikmati makan malam bersama orang terkasih juga sangat memungkinkan berkat restoran dan cafe yang ada di sekitar pantai. Anda bisa mencoba berbagai makanan khas Bali yang lezat sambil mendengar deburan ombak dan indahnya cahaya malam Pantai Double Six yang terasa sangat romantis.

Melakukan Kegiatan Seru Lainnya

Selain melakukan kegiatan tadi Anda masih bisa mencoba hal lain seperti berkeliling pantai menunggangi kuda. Kuda-kuda ini disewakan warga lokal di pinggir pantai dan bisa Anda gunakan untuk berjalan di sekitar area pantai.

Anda yang suka memacu adrenalin dan tantangan sangat direkomendasikan untuk mencoba bungee jumping di salah satu lokasi. Rasa tegang saat terjun dengan kaki terikat dari ketinggian 400 meter membutuhkan nyali yang sangat besar.

Aktivitas seru ini semua bisa Anda dapatkan dengan mengunjungi Pantai Double Six yang ada di Bali. Jadi tunggu apalagi segera pilih paket liburan Anda dan nikmati serunya berlibur di Bali bersama Salsa Wisata

Harga Tiket Masuk Pantai Double Six Bali

Untuk masuk kedalam kawasan Pantai Double Six, Anda tidak dikenakan biaya apapun. Hanya saja beberapa wahana memerlukan kocek yang cukup dalam untuk Anda nikmati, berikut ini rinciannya:

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Wisatawan Gratis
Sewa Papan Selancar Rp100.000,00
Jasa Pijat Rp75.000,00
Sewa Kuda Rp500.000,00
Bungee Jumping Rp850.000,00
Sewa Beanbag dan Payung Rp25.000,00
Makanan dan Minuman Mulai dari Rp5.000,00
Parkir Motor Rp2.000,00
Parkir Mobil Rp10.000,00

Harga yang tercantum dalam tabel di atas dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan dari masing-masing pengelola. Namun daftar ini bisa Anda jadikan bahan referensi dan persiapan sebelum mengunjungi Pantai Double Six.

Untuk biaya liburan yang lebih murah, pilih saja paket tour Bali dari Biro Perjalanan yang ada. Dengan paket ini Anda bisa mengunjungi lebih banyak tempat wisata Bali tanpa ribet urusan akomodasi dan tentunya lebih hemat.

Lokasi dan Rute Menuju Pantai Double Six

Sangat mudah sekali untuk mengunjungi Pantai Double Six yang berada di Jl. Double Six, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung ini. Jaraknya hanya 4 km dari pantai Kuta dan memerlukan waktu sekitar 11 menit menggunakan sewa innova Bali.

Cara termudah untuk menuju Pantai Double Six tentu saja menggunakan kendaraan pribadi atau sewaan. Cukup menggunakan petunjuk Google Maps, rute terbaik menuju Pantai Double Six sudah tersedia dari manapun Anda berada.

Jam Operasional Pantai Double Six

Pantai Double Six bisa Anda nikmati selama 24 jam penuh setiap hari tanpa batasan waktu. Namun beberapa fasilitas yang ada mungkin hanya beroperasi sampai jam-jam tertentu.

Untuk waktu terbaik mengunjungi Pantai Double Six biasanya berlangsung pada bulan April hingga Oktober saat musim panas. Anda bisa melihat keindahan pantai dengan sangat jelas tanpa awan mendung yang mengganggu.

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

08112939969

5/5 - (1 vote)