SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Biasanya, tempat wisata Bali identik dengan pantai atau alam, tetapi tentu saja keindahan Bali bukan hanya itu. Salah satu kenapa banyak wisatawan menyukai Bali adalah karena budaya, seni dan sejarahnya seperti di Pasar Seni Ubud.

Tempat ini menawarkan keindahan kerajinan tangan khas Bali dengan beragam jenis dan bentuknya. Kerajinan tangan serta produk handmade lainnya hasil warga Bali bisa Anda beli dan temukan di sini.

Pasar ini pun selalu menjadi langganan destinasi wajib dari rombongan wisata yang datang ke Ubud untuk liburan. Sebab Anda bisa puas berbelanja dan membeli apapun souvenir yang Anda inginkan selama liburan.

Sekilas Tentang Pasar Seni Ubud

Pasar Seni Ubud Bali adalah pasar tradisional dengan konsep yang lebih bersih, menarik dan attractive. Jika Anda mengunjungi Monkey Forest Ubud wajib sekali untuk juga menjelajahi setiap jengkal pasar ini.

Spot wisata belanja produk tradisional dan handmade ini sangat menarik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Di sini, mereka bisa membeli beragam pernak pernik yang bisa menjadi kenangan tak terlupakan.

Produk handmade di pasar tradisional ini memiliki kualitas yang tinggi. Harga yang tertera pada setiap produk juga murah. Ada souvenir seperti gelang, tas hingga kaos. Ada juga topeng dan benda-benda menarik lainnya.

Semua produk di pasar ini memiliki karakter yang kuat yang dapat mengingatkan wisatawan akan keindahan Bali. Suatu saat, ketika di rumah, produk ini juga seakan mengajak wisatawan untuk kembali berkunjung ke Bali.

Daya Tarik Pasar Seni Ubud

Pasar Seni Ubud Renovasi

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Jumlah kunjungan wisatawan ke pasar ini tidak kalah dengan tempat wisata terkenal seperti Pantai Legian Bali. Sejak pagi hingga sore hari, kawasan ini ramai dengan wisatawan khususnya turis asing yang berburu beragam produk khas Bali.

Ornamen Khas

Ketika Anda berjalan kaki menuju Ubud Market ini, maka Anda akan merasakan nuansa Bali yang sangat kental. Anda dapat melihat ornamen khas Bali tergantung di sisi kanan dan kiri Anda selama perjalanan.

Ornamen yang berjajar ini seakan menyambut kehadiran wisatawan yang hendak berbelanja atau hanya sekedar melihat-lihat. Nuansa khas Ubud pun bisa Anda rasakan di sepanjang jalan menuju pasar.

Berbelanja Kerajinan Khas Bali

Pernak pernik produk handmade yang ada di sini sangat memikat perhatian wisatawan. Semuanya memiliki ciri khas tersendiri dengan kesan tradisional khas Bali yang tidak bisa Anda dapatkan di tempat lain.

Warga Bali tahu betul bagaimana membuat produk dan oleh-oleh khas Bali berkualitas dengan harga yang relatif murah. Sehingga para pengunjung bisa puas berbelanja berbagai macam kerajinan tangan berkualitas tinggi di sini.

Menikmati Sajian Kuliner

Pasar Seni Ubud juga menjadi sentra dari wisata kuliner. Wisata kuliner khas Bali ini terdiri dari beragam masakan khas Bali. Ada juga camilan atau snack yang bisa Anda nikmati sambil menikmati suasana keindahan Ubud.

Ada banyak kafetaria di sini sehingga wisatawan bisa memilih menu makanan atau minuman yang lebih beragam. Tempat ini juga menyediakan beberapa pilihan makanan khas Bali yang halal untuk Anda coba.

Menjelajahi Area Pasar

Pasar tradisional Ubud ini menawarkan produk terbaik dengan harga bersahabat. Produk yang ada biasanya memiliki nilai budaya dan seni tinggi khas Pulau Dewata dan semua dapat Anda temukan dengan mudah di sini.

Pasar ini bahkan menyerupai pameran dengan jalan di tengah yang memanjang. Jika Anda memiliki cukup banyak waktu, cobalah untuk menjelajah pasar ini. Siapa tahu Anda menemukan barang unik, antik dan langka dengan harga murah.

Spot Foto Instagramable

Lokasi pasar tradisional tepat berada di tengah atau pusat wisata Ubud terkenal. Letaknya tepat di area persimpangan Jalan Monkey Forest, tepat di depan bangunan sakral Puri Agung Saren Ubud.

Selain itu, pasar ini pernah menjadi lokasi shooting dari film Eat, Pray, Love yang terkenal dengan bintang utamanya Julia Roberts. Ini karena spot di pasar ini memang layak untuk diangkat di layar lebar.

Banyak wisatawan datang ke sini untuk mengabadikan momen dengan latar yang instagramable. Beragam produk handmade yang unik dan tradisional dapat menjadi background foto yang instagenik.

Fasilitas Pasar Seni Ubud

Pasar Seni Ubud yang Baru

Fasilitas pasar tradisional Ubud ini memang memadai. Anda bisa menjumpai banyak area untuk bersantai dengan mencicipi, jalan utama yang bersih, toilet dan juga area parkir kendaraan.

Hanya saja, untuk area parkirnya ini sangat terbatas, bahkan bahu jalan terkadang juga menjadi area parkir kendaraan. Adapun jarak pasar dari lokasi parkir pusat pun cukup jauh sekitar 750 meter.

Sehingga Anda harus berjalan kaki, karena fasilitas parkir terdekat sangat terbatas, maka mau tidak mau Anda harus parkir cukup jauh. Agar tidak berjalan cukup jauh Anda bisa turun lebih dulu sebelum parkir.

Harga Tiket Masuk Pasar Seni Ubud

Tiket masuk Pasar Seni Ubud ini gratis, Anda hanya perlu membayar parkir saja dan harganya masih terjangkau. Jangan lupa pula bawa bekal untuk membeli barang yang Anda inginkan di pasar ini.

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Gratis
Parkir Motor Rp3.000,00
Parkir Mobil Rp5.000,00

Rute Menuju Lokasi Pasar Seni Ubud

Lokasi Pasar Seni Ubud

Lokasi Pasar Seni Ubud Art Market terletak di Puri Agung Saren Ubud atau Jl. Raya Ubud No.35, Ubud, Gianyar, Bali. Alamatnya ini bisa dengan mudah Anda temukan baik dengan kendaraan pribadi atau layanan rental hiace Bali murah dari Salsa Wisata.

Jika Anda datang dari arah Denpasar, bisa langsung menuju Jl. Raya Batubulan menuju arah Ubud. Saat sampai ke persimpangan Jl. Singapadu dan Jl. Palguna, arahkan kendaraan Anda ke Jl. Raya Mawang dan lurus terus hingga tiba di lokasi.

Bisa juga dengan memanfaatkan rute peta digital seperti Google Map.

Jam Buka Pasar Seni Ubud

Pasar Seni Ubud buka setiap hari mulai pukul 10.00 WITA hingga pukul 17.00 WITA. Namun untuk sementara, kondisi pasar ini masih tutup dan belum beroperasi karena sedang dalam tahap renovasi.

Jika sudah selesai renovasi, maka jam operasional pasar akan kembali seperti biasa. Sambil menunggu pasar kembali beroperasi, Anda bisa mengunjungi beberapa wisata Ubud Bali lain yang tak kalah menarik.

Manfaatkan saja layanan seperti paket tour Bali dari Salsa Wisata yang siap melayani setiap perjalanan Anda. Langsung saja hubungi kami sekarang dan dapatkan pengalaman liburan berkesan dengan biaya yang terjangkau.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Zaki

Penulis yang senang makan dan melakukan hal menyenangkan sambil jalan-jalan bersama rekan.
By Categories: Bali, Destinasi



Sewa Bus Pariwisata Murah Istimewa

Rental Mobil Wisata Plus Sopir

Pos-pos Terbaru

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

08112939969

5/5 - (3 votes)