earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Mengelilingi kota Udang dan mengunjungi berbagai destinasi wisatanya tidak harus pakai kendaraan SUV. City car sudah lebih dari cukup, kok. Kalau Anda masih bingung pakai apa, ini rekomendasi kami: rental mobil Brio Cirebon.

Rental Mobil Cirebon Murah (Bisa Per Jam, Hari, Minggu, dan Bulan)

Salsa Wisata melayani rental mobil Palimanan Cirebon dengan banyak unit mobil. Salah satu favoritnya adalah Honda Brio. City car tangguh yang mengedepankan kenyamanan penumpang, keamanan di jalan, dan estetika yang sporty.

Untuk mengunjungi Pemandian Air Panas Banyu Panas atau wisata Batu Lawang, mobil ini sudah lebih dari cukup karena jalanan di kawasan ini sudah bagus. Alias 99% beraspal.

Kami juga melayani Rental Mobil Kedawung Cirebon Barat. Kalau Anda sedang menginap di hotel Apita Green, hotel Patra Jasa, atau hotel lainnya dan sedang mencari rental mobil yang murah… Salsa Wisata siap membantu.

Lagi-lagi, rekomendasi dari kami adalah Brio. City car ini bisa Anda bawa keliling kota Cirebon dengan harga sewa yang super terjangkau daripada unit kendaraan sewaan lainnya.

Saat ini rental Honda Brio Salsa Wisata adalah yang termurah di wilayah Kedawung, Palimanan, dan sekitarnya. Anda bisa langsung hubungi tim kami via WhatsApp untuk booking: 08112939969.

Berapa Harga Rental Mobil Cirebon Salsa Wisata?

Jenis Mobil Kapasitas Penumpang Harga Sewa Mulai
Mobil Brio 5 seat Rp300.000

Harga sewa mobil Brio per hari tidak sampai setengah juta. Bahkan masih jauh di bawah angka tersebut. Biaya ini belum termasuk uang bensin dan sopir (opsional).

Karena Honda Brio adalah city car yang peminatnya masih sedikit (wisatawan luar kota lebih minat rental mobil tipe MPV dan SUV), harga sewanya relatif lebih murah.

Mau lebih hemat budget? Triknya adalah mengajak teman dan relasi untuk split bill alias patungan. Kalau ada lima orang yang ikut, lumayan, lho… Anda hanya perlu mengeluarkan Rp 100.000 bahkan bisa kurang untuk sewa mobil seharian penuh.

Di Salsa Wisata Anda bisa menyewa mobil selama 12 jam, 24 jam (per hari), per minggu, dan per bulan.

Memilih Pakai Transportasi Umum Saat di Cirebon? Coba Pikir Lagi…

Moda transportasi umum di Cirebon memang cukup banyak dan bervariasi. Ada angkutan kota (angkot), ojek, taksi, dan becak. Bahkan di awal tahun ini sudah beroperasi Bus Rapid Transit (BRT) dengan rute yang panjang.

Tapi meskipun pilihan transportasi umumnya banyak dan tersedia BRT, coba pertimbangkan baik-baik.

Pertama, koridor Bus Rapid Transit yang beroperasi itu masih sedikit, lho. Dari situs resmi kota Cirebon, terhitung baru 15 koridor yang aktif saat ini. Koridor yang lainnya masih dalam tahap pembangunan dan perencanaan.

Kedua, kalau Anda memutuskan untuk pakai taksi dengan menyewa mobil + sopir, Anda akan terkena biaya sewa per jam. Kalau durasi rentalnya hanya satu atau dua jam, pakai moda transportasi taksi jadi pilihan bagus.

Masalahnya adalah, kalau Anda pakainya untuk berkeliling kota pasti menghabiskan waktu lebih dari 12 jam.

Kalau sudah lebih dari 12 jam, mendingan langsung rental ke Salsa Wisata. Anda bisa sewa mobil Brio selama 12 jam penuh + bisa memilih opsi pakai supir atau tanpa supir alias lepas kunci. Jauh lebih enak.

Coba kita bandingkan antara sewa taksi dengan sewa mobil Brio dari Salsa Wisata.

Biaya sewa taksi per jam di Cirebon itu sekitar Rp 40.000 sampai Rp 50.000. Ingat, hitungannya per jam. Berarti, kalau Anda ingin sewa taksi selama 12 jam, biayanya adalah: Rp 480.000 sampai Rp 600.000

Sedangkan tarif + sewa mobil Brio Salsa Wisata selama 12 jam, biayanya mulai dari Rp 200.000-an.

Itulah kenapa kalau sewa mobil lebih dari 12 jam, lebih baik langsung ke Salsa Wisata. Hitungannya jauh lebih murah!

Di Salsa Wisata Bisa Rental Mobil Cirebon Tanpa Supir?

Bisa, dong. Opsi rental mobil lepas kunci Cirebon kami sediakan untuk Anda yang bisa menyetir sendiri. Meski begitu, kami tetap merekomendasikan rental mobil dengan sopir untuk Anda wisatawan luar kota yang belum hafal medan dan jalanan kota Wali.

Tapi kalau Anda adalah warga asli Cirebon dan ingin menggunakan mobil ke tempat yang private, sudah hafal jalan, dan durasinya hanya sebentar, kami merekomendasikan rental mobil tanpa sopir atau lepas kunci.

Perlu Jaminan Apa Saja Untuk Rental Mobil di Salsa Wisata?

Salsa Wisata memerlukan jaminan yang berbeda untuk rental mobil. Sebagai contoh, syarat dan jaminan untuk pelajar, perorangan, dan wisatawan luar kota itu berbeda. Tapi jangan bingung, jaminannya tetap mudah, kok.

Siapkan saja beberapa dokumen ini untuk jaga-jaga:

  • KTP
  • Kartu Pelajar atau Kartu Mahasiswa
  • SIM C
  • KTP+Kartu Keluarga Orang Tua
  • Motor + STNK Tahun 2010 keatas dan pajak masih berlaku
  • Memiliki SIM A
  • Deposit uang jaminan (khusus untuk penyewa dari luar kota)

Kalau tidak ingin repot perihal jaminan, Anda bisa langsung konsultasi ke tim Salsa Wisata via WhatsApp untuk mendapatkan info yang lebih detail: 08112939969.

Penutup

Tim Salsa Wisata online setiap waktu. Supaya tidak ada miss komunikasi saat menyewa unit mobil, hubungi tim rental mobil Brio Cirebon Salsa Wisata H-1 sebelum booking, ya. Akan lebih baik lagi kalau Anda menghubungi H-2 atau H-3 untuk mendapat unit mobil Brio dan tipe lain yang paling baik performanya.

Bagikan Artikel Ini Ke:

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (3 votes)