Jogja

Sewa Motor Jogja

Sewa motor Jogja bisa jadi cara yang paling ampuh untuk menjelajahi berbagai pelosok Jogja. Jalanan sempit, macet, ataupun rusak bisa dilalui dengan lincah menggunakan motor. Jarak jauh atau jarak dekat bukan masalah. Sekarang pun untuk sewa motor semakin mudah, karena banyak rental motor Jogja buka 24 Jam. Tidak sedikit juga yang pemesanan nya bisa dilakukan secara online tanpa harus datang ke tempat rental motor. Selengkapnya

Jasa rental motor di area Jogja terbilang cukup banyak penyedianya. Tak heran, hal ini pun selaras dengan fakta bahwa kota ini memang menjadi salah satu kota yang paling sering dikunjungi oleh warga luar kota Jogja. Kenapa?

Alasan pertama orang-orang berbondong-bondong ke kota Jogja adalah karena destinasi wisatanya.

Tujuan wisata di Yogyakarta terdiri dari beragam tema. Jika Anda ingin liburan dengan nuansa sejarah, Anda bisa mengunjungi berbagai candi. Jika Anda ingin nuansa alam, Anda bisa mengunjungi pantai-pantai yang ada di daerah Gunung Kidul.

Kota Yogyakarta sendiri juga identik dengan kebudayaannya. Bagaimana tidak, sebagai daerah istimewa di Indonesia, Yogyakarta memang masih memegang teguh budaya leluhur dengan warisan kesultanannya.

Selain untuk tujuan wisata, banyak orang berkunjung ke Yogyakarta untuk melakukan trip bisnis. Tentu saja dengan mobilitas kota yang tinggi membuat transaksi dan trip bisnis yang ada di kota ini menjadi semakin banyak.

Kemudian, ada juga orang-orang yang berkunjung ke Jogja untuk menemui sanak saudara, keluarga, maupun teman.

Kota ini memang penuh dengan urusan-urusan dan lokasi-lokasi tujuan yang beragam jenisnya. Nah, untuk menjangkau lokasi tujuan dan menyelesaikan urusan, Anda tentu perlu untuk menggunakan kendaraan, dong?

Lalu, bagaimana dengan Anda yang datang dari luar kota dan ingin mobilitas selama di Jogja fleksibel dan anti ribet? Tenang saja, kami punya solusinya. Simak penjelasannya berikut ini, ya!

Bingung Naik Apa Selama di Jogja? Rental Motor Solusinya

Perjalanan menuju satu lokasi menuju lokasi yang lain di kota Jogja tidak akan memakan waktu terlalu panjang dengan akses yang cukup mudah karena kota ini tergolong nyaman dan mudah aksesnya untuk Anda yang ingin melakukan perjalanan.

Nah, Anda pun bisa menaiki berbagai jenis transportasi untuk menuju ke berbagai lokasi yang Anda tuju, baik itu mobil maupun motor.

Untuk warga lokal kemungkinan besar akan menaiki kendaraan pribadi mereka saja. Namun, jika Anda wisatawan dari dalam maupun luar kota yang tidak memiliki kendaraan pribadi, Anda dapat memilih untuk menggunakan jasa rental kendaraan saja, seperti mobil atau motor.

Rental Motor untuk Segala Kebutuhan Perjalanan di Jogja

Sebenarnya, layanan jasa rental motor yang ada di kota ini tidak hanya khusus untuk tujuan berwisata saja. Penyediaan layanan jasa rental motor ada untuk Anda yang memiliki kebutuhan lain selama di Yogyakarta.

Ada berbagai macam jenis rental motor sesuai dengan kebutuhan perjalanan Anda.

Anda bisa menggunakan layanan sewa untuk berbagai macam kebutuhan. Misalnya, perjalanan bisnis, short trip menuju tujuan di dalam kota, mengunjungi tetangga dan saudara, berwisata, dan lain sebagainya.

Keberadaan layanan rental merupakan salah satu solusi untuk Anda yang memang ingin dan butuh untuk perjalanan di Jogja serta menghindari menggunakan angkutan umum dan kendaraan milik pribadi.

Selain itu, selama perjalanan Anda adalah di dalam kota Jogja, baik Anda merupakan warga lokal maupun warga luar kota, Anda bisa menggunakan jasa layanan rental untuk kebutuhan perjalanan Anda.

Oleh karena itu, jangan berpikir bahwa layanan rental motor yang ada di Jogja hanya khusus untuk penggunaan ke tempat-tempat wisata saja.

Tenang saja, Anda bisa menggunakan layanan sewa ini untuk urusan apapun selama berada di dalam kota Yogyakarta.

Selain itu ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan jasa layanan rental dibandingkan dengan jika Anda memilih untuk menggunakan layanan kendaraan umum maupun memakai kendaraan pribadi.

Penasaran apa saja keuntungannya? Simak penjelasannya berikut ini.

6 Keuntungan Menggunakan Jasa Rental Motor

Menggunakan kendaraan pribadi memang merupakan salah satu alternatif mudah dalam berwisata ke suatu tempat, apalagi ke luar kota, termasuk Yogyakarta.

Namun, bagi sebagian orang, ada yang menganggap penggunaan kendaraan pribadi dalam berwisata di Jogja merupakan pilihan yang kurang efektif dan efisien.

Nah, disinilah biasanya orang-orang menggunakan layanan jasa rental kendaraan seperti rental motor Jogja murah. Ada beberapa keuntungan menggunakan jasa rental motor untuk kebutuhan wisata Anda. apalagi jika dibandingkan dengan menggunakan jasa rental mobil.

Berikut kami sediakan penjelasan mengenai keuntungan menggunakan jasa rental untuk kebutuhan perjalanan.

Hemat Biaya

Jika Anda hitung, biaya dalam menggunakan kendaraan pribadi untuk trip ke dalam kota, apalagi luar kota, memakan biaya yang tak sedikit.

Bagaimana tidak, dengan penggunaan kendaraan pribadi, Anda harus memikirkan biaya-biaya seperti biasa bahan bakar, biaya perawatan apabila kendaraan bermasalah selama perjalanan, serta biaya-biaya trivial lainnya.

Nah, dengan menggunakan jasa rental motor, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sewa tanpa perlu repot memikirkan biaya-biaya tersebut.

Dengan begitu, ongkos liburan akan menjadi lebih hemat dengan minimalisnya budget yang ingin anda tekan.

Lebih Nyaman dan Aman

Selain di biaya, penggunaan jasa rental motor menjadi salah satu opsi bagi pelancong untuk berwisata keliling Jogja karena mereka tidak perlu menaiki transportasi umum.

Motor juga terbilang kendaraan yang simpel dan praktis untuk digunakan berkeliling kota dan lebih gesit untuk menghindari kemacetan.

Kemudian, selain lebih nyaman karena perjalanan menjadi lebih privat, menggunakan jasa rental motor pun juga terbilang lebih aman karena Anda tak perlu berdesakan dengan warga lain apabila Anda menaiki kendaraan umum.

Anda bisa lebih meminimalisasi risiko terjadinya pencopetan atau gendam seperti saat Anda berhadapan dengan puluhan manusia lain di tempat umum.

Selain itu, di masa pandemi, Anda bisa meminimalisasi kontak dengan manusia lain jika Anda menggunakan jasa rental motor.

Dengan menggunakan rental motor, perjalanan wisata Anda di kota ini dapat menjadi lebih aman dan nyaman tanpa harus berhadapan dengan risiko-risiko di atas.

Mudah dan Anti Ribet

Menggunakan jasa rental motor pun merupakan alternatif termudah dan anti ribet untuk Anda yang tidak ingin repot menggunakan kendaraan milik pribadi maupun kendaraan umum.

Dengan menggunakan jasa rental motor, Anda tak perlu repot mengurusi perawatan kendaraan maupun surat-surat kendaraan yang dibutuhkan selama perjalanan.

Anda pun bisa menggunakan jasa rental motor lempuyangan, rental motor Jogja malioboro, maupun rental motor yang menyediakan layanan di titik-titik kota Jogja untuk mempermudah perjalanan.

Maka dari itu, pilihlah jasa sewa yang menyediakan layanan antar jemput di titik-titik seperti Stasiun Lempuyangan, Malioboro, dan lain-lain supaya Anda tidak perlu repot memikirkan cara menuju tempat rental dan menghemat waktu liburan Anda.

Fleksibel

Menggunakan jasa rental motor juga akan menjadikan perjalanan Anda fleksibel.

Anda bisa menggunakan motor ke mana saja sesuai yang Anda kehendaki. Fasilitas ini tentu tidak akan bisa Anda dapatkan jika Anda menggunakan kendaraan umum untuk mobilitas selama di Yogyakarta.

Dengan menaiki kendaraan umum Anda tidak bisa bebas menentukan Anda ingin berhenti di lokasi mana saja. Selain itu, Anda juga terikat jadwal yang tidak selalu ada setiap saat.

Ongkos yang Anda keluarkan untuk naik kendaraan umum juga akan lebih banyak karena harus membayar per naik ke setiap kendaraan, berbeda dengan ongkos rental yang hanya Anda bayar sekali saja di muka.

Fleksibilitas akan Anda dapatkan dengan mudah jika Anda memilih untuk menggunakan jasa sewa kendaraan selama di Yogyakarta.

Lebih Hemat BBM

Anda tentu sudah paham bahwa konsumsi bahan bakar pada setiap kendaraan bergantung pada mesin dan pemakaiannya.

Inilah yang membuat rental motor tergolong lebih hemat BBM, apalagi jika dibandingkan dengan rental mobil Jogja lepas kunci.

Dengan menggunakan jasa rental motor, Anda pun bisa memangkas ongkos yang seharusnya Anda keluarkan untuk bahan bakar kendaraan.

Gesit dan Lincah di Jalanan

Tak bisa dipungkiri bahwa kota-kota besar seperti Yogyakarta memiliki lalu lintas yang cukup ramai hingga terkadang mengalami kemacetan. Hal ini disebabkan oleh banyaknya orang yang berkunjung ke kota ini dan berkendara setiap harinya.

Inilah saat dimana menggunakan jasa rental motor menjadi menguntungkan. Kenapa? Karena ukuran motor yang relatif mungil dan compact, kendaraan ini pun menjadi salah satu jenis kendaraan yang gesit dan lincah saat Anda kendarai di jalanan.

Apalagi jika Anda menghadapi kemacetan, menggunakan motor tentu akan sangat menguntungkan karena Anda bisa menyiasati kemacetan dengan menyalip secara mudah dan bisa lebih cepat sampai ke tujuan yang Anda inginkan.

Itulah beberapa keuntungan menggunakan rental motor selama berada di Yogyakarta.

Lalu, bagaimana cara agar bisa memilih jasa rental motor yang anti ribet dan terpercaya selama berkendara di Jogja?
Simak tips-tipsnya berikut ini, ya!

6 Tips Memilih Jasa Rental Motor Jogja

Ada banyak sekali layanan jasa rental yang ada di Yogyakarta. Anda hanya tinggal memilih mana yang paling cocok untuk selera Anda.

Namun, kami merekomendasikan Anda untuk mengikuti beberapa tips berikut untuk memilih jasa rental motor Jogja.

Dekat dengan Lokasi Tujuan

Dari beragam pilihan rental motor di Yogyakarta, pilihlah yang paling dekat dengan lokasi tujuan Anda.

Misalnya, jika Anda ingin berjalan-jalan di sekitar Malioboro, maka pilihlah yang sekiranya dapat Anda jangkau dengan mudah dari Malioboro. Lalu, jika Anda ingin berwisata ke Ratu Boko, maka pilih yang aksesnya termudah dan dekat dengan lokasi tujuan Anda.

Tips ini akan menjadikan perjalanan Anda lebih hemat waktu karena memperpendek jarak Anda dari destinasi menuju tempat rental.

Ada Layanan Antar Jemput

Nah, untuk Anda yang tidak ingin pusing memikirkan apakah jasa rental tersebut dekat dengan lokasi yang ingin Anda tuju, Anda bisa memilih jasa rental yang menyediakan layanan antar jemput.

Untuk tempat rental yang menyediakan jasa antar jemput, Anda tak perlu repot menuju tempat rental dan berangkat dari sana karena kendaraan akan mereka antar menuju lokasi Anda berada.

Fasilitas ini sangat menguntungkan Anda karena selain menghemat waktu, Anda juga bisa menghemat tenaga karena tidak perlu repot datang ke tempat rental.

Beragam Pilihan Tipe Kendaraan

Setiap orang tentu memiliki kemampuan berbeda-beda dalam mengendarai motor. Ada orang yang mampu mengendarai jenis motor manual maupun matic. Namun, ada juga yang hanya bisa menaiki salah satu jenis saja.

Oleh karena itu, jika Anda ingin memilih jasa rental motor, Anda harus memperhatikan kendaraan apa saja yang disediakan oleh jasa rental tersebut.

Lihat secara teliti apakah jasa rental tersebut menyediakan kedua jenis motor tersebut. Dengan begitu, pilihan dapat menjadi fleksibel bagi pelanggan.

Selain itu, pilihlah jasa yang menyediakan berbagai ukuran motor dari yang besar maupun yang sedang. Tidak semua orang bisa menaiki motor yang berukuran besar, misalnya Honda Nmax, dan ada orang-orang yang hanya kuat membawa motor berukuran sedang, misalnya Honda Scoopy.

Jasa rental yang menyediakan beragam pilihan tipe dan ukuran motor berarti mengedepankan fleksibilitas dan kenyamanan pelanggannya.

Surat-surat Kendaraan Lengkap

Nah, yang satu ini tak kalah penting. Sebelum memilih jasa rental motor, pastikan bahwa penyedia jasa menjamin kelengkapan surat-surat kendaraan.

Selain itu, pastikan bahwa surat-surat tersebut belum habis masanya sehingga masih “hidup”.

Hal ini harus Anda perhatikan dengan teliti karena ketidaklengkapan surat kendaraan bisa saja berdampak pada perjalanan Anda.

Misalnya, di tengah jalan Anda menemui tilang polisi. Dengan menunjukkan surat-surat kendaraan yang lengkap, Anda tak perlu khawatir akan kena tilang, kan?

Kondisi Kendaraan Prima

Kondisi kendaraan yang sehat dan prima tentu akan berpengaruh terhadap pengalaman perjalanan Anda selama di Yogyakarta.

Pastikan penyedia jasa rental rutin melakukan servis berkala untuk memastikan kesehatan kendaraan yang akan Anda sewa.

Hal ini tentu Anda butuhkan untuk menghindari hal tidak menguntungkan selama perjalanan. Misalnya, ban bocor, rem blong, mesin mati, dan hal-hal lain yang dapat menjadi kendala yang merepotkan selama perjalanan.

Layanan Fast-respond 24 Jam

Usahakan untuk memilih layanan dengan customer service yang cepat tanggap dalam melayani kebutuhan Anda selama 24 jam.

Layanan cepat tanggap akan memudahkan Anda selama proses pendaftaran rental motor hingga pengembalian motor sewaan di akhir perjalanan Anda.

Selain itu, jika kebetulan Anda menemui kendala selama perjalanan, layanan yang cepat tanggap dari penyedia jasa tentu akan sangat Anda butuhkan untuk ikut mengatasi masalah terkait kendaraan yang Anda sewa.

Nah, itulah beberapa rekomendasi tips memilih jasa layanan rental motor Jogja. Tips-tips tersebut harap Anda perhatikan dalam memilih layanan rental, ya, agar pengalaman perjalanan Anda menjadi lebih maksimal dan meyakinkan.

Tipe dan Jenis Motor sebagai Pilihan Rental Motor Jogja

Ada beragam jenis motor yang biasa disewakan untuk khalayak selama di Jogja. Berikut rangkuman kami mengenai jenis dan tipe motor apa saja yang recommended serta kelebihannya.

Rekomendasi berikut dapat Anda pilih sebagai opsi selama berkendara di Jogja.

  1. Kawasaki KLX

Kendaraan bermotor dengan spesifikasi mesin 150 cc ini cocok untuk Anda yang menyukai kendaraan dengan nuansa gagah ala motor trail.

Motor ini dilengkapi dengan suspensi yang nyaman, handle yang fleksibel, dan kemampuan mesin tangguh untuk menghadapi segala jenis medan. Selain itu, konsumsi bahan bakar motor ini juga tergolong irit di kelasnya.

Motor ini akan cocok untuk Anda yang akan melakukan perjalanan di Jogja, khususnya ke tempat-tempat yang melalui medan tanah yang terjal. Misalnya, untuk berkendara menuju ke dalam hutan maupun menuju daerah gunung.

  1. Yamaha Nmax

Motor 150 cc yang satu ini sangat mengutamakan kenyamanan penggunanya. Posisi setir dan tempat duduk yang nyaman serta letak pijakan kaki yang luas menjadikan motor ini cocok untuk Anda yang ingin melakukan touring atau menempuh perjalanan jauh.

Selain itu, motor ini sudah lengkap dengan fitur-fitur canggih yang jarang dimiliki motor matic lainnya. Misalnya, speedometer dengan informasi lengkap, layanan konektivitas bluetooth, keyless system, dan lain-lain.

Selain itu, bagasi motor ini sangat luas dan bisa memuat banyak barang. Jadi, Anda tak perlu khawatir jika barang bawaan Anda banyak.

  1. Honda Vario CBS

Motor ini memiliki bodi yang gagah namun tidak terlalu besar. Selain itu, motor ini juga memberikan kesan stylish dan sporty bagi para penggunanya.

Kemudian, mesin motor ini pun termasuk cukup tangguh di kelasnya. Honda Vario CBS juga dilengkapi dengan bagasi yang luas untuk barang bawaan Anda serta jok yang nyaman penunjang pengalaman berkendara.

Jangan khawatir, mesin motor ini pun juga tangguh, lho! Kendaraan dengan spesifikasi mesin 125 cc ini terbilang kuat di kelasnya.

  1. Honda Scoopy

Anda penyuka kendaraan bertema klasik dan elegan? Motor Honda Scoopy ini merupakan pilihan yang cocok untuk Anda.

Kendaraan dengan spesifikasi mesin 110 cc ini memang mengusung konsep jadul dengan sentuhan modern yang elegan jika dipandang. Desainnya yang mengadaptasi konsep Vespa juga termasuk banyak peminatnya di tanah air.
Selain itu, kendaraan ini sudah lengkap dengan fitur-fitur yang bermanfaat. Ada fitur seperti power charger, LED alarm, ban tubeless, dan Combi Brake System.

Anda pun tak perlu bingung jika barang bawaan Anda banyak, motor ini memiliki kapasitas bagasi yang luas dan bisa menampung hingga 15.4 liter volume barang bawaan.

Selain mesin yang memadai, desain yang elegan, serta fitur yang mumpuni, kendaraan ini pun juga tergolong irit bahan bakar.

  1. Honda Supra X

Untuk Anda yang lebih suka naik motor bebek, maka carilah rental motor yang menyediakan Honda Supra X sebagai pilihannya.

Motor 110 cc ini terkenal dengan mesinnya yang bandel serta ketahanannya dalam berbagai medan. Selain itu, desainnya yang sporty juga mendukung kesan lincah dan gesit pada motor ini.

Handling Honda Supra X pun tergolong nyaman dan mantap saat Anda kendarai. Selain itu, posisi mengemudi pun juga pas dan enak.

Hal yang paling menonjol dari motor ini adalah konsumsi bahan bakarnya yang super irit. Sama seperti motor bebek kebanyakan, motor ini tidak menggunakan bahan bakar dengan boros.

Nah, itulah beberapa rekomendasi dari kami mengenai motor pilihan yang bisa Anda sewa selama berkendara di Jogja. Pastikan bahwa penyedia jasa layanan sewa motor yang Anda pilih menyediakan beberapa diantaranya, ya!

Harga Sewa Motor Jogja Syarat Mudah

Jenis MotorHarga Sewa HarianHarga Sewa MingguanHarga Sewa Perbulan
Kawasaki KLXRp180.000Rp1.200.000Rp2.800.000
Yamaha NmaxRp180.000Rp1.000.000Rp1.950.000
Honda ScoopyRp100.000Rp600.000Rp1.600.000
Honda Vario CBSRp125.000Rp750.000Rp1.500.000
Honda Supra XRp100.000Rp550.000Rp1.200.000

Jasa Rental Motor Jogja Murah Anti Ribet Salsa Wisata

Kami dari Salsa Wisata sebagai penyedia jasa rental dan sewa kendaraan untuk kebutuhan perjalanan Anda siap melayani Anda dengan fasilitas rental motor terdekat, ternyaman, dan anti ribet.

Kami menyediakan beberapa pilihan durasi untuk sewa motor, yaitu harian, mingguan, dan bulanan.

Jenis Rental Motor Salsa Wisata Berdasarkan Durasi Sewa

Rental Motor Harian

Rental motor jenis ini bisa Anda gunakan untuk kebutuhan short trip harian. Total durasi sewa motor harian adalah 24 jam.

Kami merekomendasikan jenis rental motor yang satu ini untuk Anda yang hanya memiliki keperluan di daerah Yogyakarta dalam jangka waktu pendek saja.

Durasi ini sangat pas untuk sekadar mengunjungi rekan, trip bisnis singkat, maupun menelusuri jalanan kota Yogyakarta dalam waktu yang sebentar.

Rental Motor Mingguan

Untuk Anda yang membutuhkan durasi lebih lama untuk urusan berkendara di kota Yogyakarta, Anda bisa memilih jenis durasi sewa mingguan.

Jenis ini cocok untuk Anda yang tidak ingin tergesa-gesa untuk mengembalikan motor ke tempat rental dan tidak perlu repot menyewa ulang dengan durasi harian.

Selain itu, total harga yang dipatok untuk durasi mingguan atau 7 hari ini lebih murah daripada harga sewa per harinya.

Rental Motor Bulanan

Nah, yang satu ini akan sangat cocok untuk Anda yang memiliki kebutuhan kendaraan dalam jangka waktu yang sangat panjang, yaitu per satu bulan.

Dengan memilih durasi bulanan, Anda tak perlu pusing memikirkan perpanjangan harga sewa serta pengembalian motor ke tempat rental.

Selain itu, harga untuk durasi bulanan ini pun tergolong lebih murah jika kami bandingkan dengan harga untuk perpanjangan sewa per hari atau per minggu.

Oleh karena itu, kami merekomendasikan jenis durasi ini untuk Anda yang memiliki keperluan dengan durasi lama di kota Yogyakarta.

Keuntungan Menggunakan Jasa Rental Motor Salsa Wisata

Dengan sewa motor di Salsa Wisata, Anda bisa mendapatkan benefit yang menjanjikan. Anda bisa berkeliling dan mengunjungi berbagai tempat wisata Jogja serta lokasi-lokasi tujuan Anda di Jogja lainnya dengan puas.

Durasi Sewa Fleksibel

Kami menyediakan jasa rental motor yang bisa Anda sewa secara harian, mingguan, bahkan bulanan. Ini cocok sekali untuk Anda yang ingin short trip maupun long trip di Yogyakarta.

Tidak hanya untuk tujuan wisata, Anda pun bisa menggunakan layanan jasa sewa motor ini untuk urusan lain seperti perjalanan bisnis, mengunjungi sanak saudara di Jogja, maupun kegiatan-kegiatan lainnya.

Ada Layanan Antar Jemput

Salsa Wisata juga menyediakan fasilitas antar jemput bagi Anda yang dari luar kota dan turun di Jogja di titik-titik tertentu pemberhentian transportasi, seperti di Stasiun Lempuyangan, Bandara Adi Sucipto, Terminal Giwangan, dan beberapa tempat lain.

Pilihan Kendaraan Beragam

Anda pun memiliki opsi kendaraan yang beragam, mulai motor 110 cc hingga 125 cc, semua ada di tempat kami.

Anda bisa memilih untuk menyewa motor Kawasaki KLX, Yamaha NMAX, Honda Scoopy, Honda Supra X, hingga Honda Vario CBS. deretan kendaraan tersebut merupakan kendaraan recommended untuk perjalanan selama di Jogja.

Bagaimana, sangat beragam bukan? Anda pun tak perlu khawatir urusan biaya karena kami menyediakan fasilitas sewa motor dengan harga masuk akal.

Dengan menggunakan jasa kami, Anda tak perlu bingung memikirkan transportasi selama berkunjung di Yogyakarta, baik untuk urusan liburan, bisnis, kunjungan keluarga, maupun sekadar jalan-jalan mengelilingi kota.

Anda bisa dengan mudah menghubungi customer service kami yang siap siaga selama 24 jam. Anda bisa memilih jenis motor dan lama durasi sewa dengan mengisi form di website kami.

Setelah mengisi form, Anda bisa segera mendapatkan motor pilihan Anda dengan murah dan cepat. Selain itu, Anda pun bisa menggunakan berbagai macam metode pembayaran untuk melakukan transaksi pemesanan rental motor di Salsa Wisata.

Jadi, tak perlu khawatir pemesanan dan pembayaran ribet, ya! Semuanya dijamin lancar dan mudah di Salsa Wisata.

Gunakan jasa rental motor Salsa Wisata sekarang juga dan dapatkan harga dan fasilitas yang menguntungkan untuk kebutuhan perjalanan Anda selama di Jogja hanya di sini.

rental motor jogja

Kawasaki KLX

Sewa Motor KLX Jogja
Harga Mulai : Rp 180.000 / 1 hari
  • 150 cc
  • Harga Rp. 180.000/ Hari.
  • Harga Rp. 1.200.000/ Minggu.
  • Harga Rp. 2.800.000/ Bulan.

Yamaha Nmax

Sewa Motor Nmax Jogja
Harga Mulai : Rp 180.000 / 1 hari
  • 150 cc
  • Harga Rp. 180.000/ Hari.
  • Harga Rp. 1.000.000/ Minggu.
  • Harga Rp. 1.950.000/ Bulan.

Honda Scoopy

Sewa Motor Scoopy Jogja
Harga Mulai : Rp 100.000 / 1 hari
  • 110 cc
  • Harga Rp. 100.000/ Hari.
  • Harga Rp. 600.000/ Minggu.
  • Harga Rp. 1.500.000/ Bulan.

Honda Supra X

sewa motor Supra X Jogja
Harga Mulai : Rp 100.000 / 1 hari
  • 110 cc
  • Harga Rp. 100.000/ Hari.
  • Harga Rp. 550.000/ Minggu.
  • Harga Rp. 1.200.000/ Bulan.

Honda Vario CBS

Sewa Motor Vario Jogja
Harga Mulai : Rp 125.000 / 1 hari
  • 125 cc
  • Harga Rp. 125.000/ Hari.
  • Harga Rp. 750.000/ Minggu.
  • Harga Rp. 1.500.000/ Bulan.

Form Sewa Motor Jogja




    Pastikan No Wa / Telp aktif karena akan digunakan untuk konfirmasi pesanan anda.


    silahkan tambahkan catatan jika pilihan armada yang anda inginkan tidak ada.

    X


    Ketentuan Umum

    Layanan Antar / Jemput Motor Jogja

    Dengan fasilitas antar jemput kami akan datang ke lokasi Anda. Di bawah ini beberapa daerah lokasi jangkauan layanan rental motor jogja antar jemput :

    1. Sekitar Malioboro
    2. Stasiun Lempuyangan
    3. Stasiun Tugu Jogjakarta
    4. Tugu Jogja
    5. Bandara Adi Sucipto Jogja
    6. Terminal Giwangan
    7. Prawirotaman, Brontokusuman
    8. Mergangsan, Seturan
    9. Jalan Kaliurang / sekitar UGM
    10. Jalan Gejayan / sekitar UNY
    11. Alun – alun Selatan / Utara
    12. Hotel, Homestay, Penginapan
    Syarat Sewa

    Persyaratan untuk sewa motor Jogja mudah cukup menjaminkan identitas tanpa deposit uang. Silahkan pilih 3 saja identitas di bawah ini :

    1. E-KTP.
    2. SIM A.
    3. NPWP.
    4. Kartu Pegawai.
    5. Pasport.
    6. BPKB.
    7. STNK pribadi.
    8. KTM ( Kartu Tanda Mahasiswa ).
    9. Kartu peserta BPJS / ASKES.
    10. KK ( Kartu Keluarga ).
      • Identitas harus asli bukan fotocopy.
      • Harus atas nama pribadi penyewa.
      • Identitas boleh di gabung dengan teman.
    sewa motor jogja

    Kenapa Memilih Salsa Wisata?

    Bersama Salsa Wisata, kemudahan dan kenyamanan Anda berwisata jadi yang paling utama. Sewa motor per hari, per minggu, bahkan per bulan untuk berkeliling Jogja bisa. Pesan langsung secara online motor-motor terbaik dengan surat-surat lengkap dari Salsa Wisata. Pasti perjalanan Anda menjelajahi Jogja semakin berkesan.

    • Motor memiliki surat lengkap

    • Bisa lepas kunci

    • Motor memiliki jadwal service berkala, sehingga motor teraawat dan nyaman untuk dikendarai

    • Harga terjangkau

    Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyana terkait layanan kami

    Go to Top