SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Memang, berkunjung ke Bandung itu tak pernah membosankan. Bahkan penataan kotanya juga cantik, ada banyak ruang terbuka hijau untuk warga dan wisatawan. Salah satu yang menarik adalah Taman Superhero Bandung.

Taman ini bisa menjadi daftar wisata hits Jawa Barat yang bisa Anda kunjungi ketika sedang berlibur di Kota Kembang. Pengunjung taman bisa istirahat, menikmati udara segar taman atau bahkan kulineran.

Sekilas Tentang Taman Superhero

Sebelum berganti nama, dulu taman ini bernama Taman Anggrek. Tapi, pada saat hujan taman ini selalu becek dan kotor akibat banyak sampah. Selain itu, taman ini juga menjadi tempat singgah para pemulung.

Tapi, setelah pemerintah melakukan revitalisasi, taman ini berubah menjadi Taman Superhero Bandung. Taman ini dengan cepat menarik banyak perhatian karena banyaknya ikon atau figur superhero.

Superhero ini memiliki ukuran yang cukup besar dan menjadi daya tarik utama selain area taman yang hijau dan asri. Superhero ini ada yang berasal dari Marvel, DC hingga superhero Indonesia, Gatotkaca.

Daya Tarik Wisata Taman Superhero

Daya Tarik Taman Superhero Bandung

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Tentu saja, popularitas taman ini semakin meningkat seiring banyaknya foto yang tersebar di media sosial. Tiap hari, apalagi di akhir pekan banyak pengunjung datang ke taman ini. Sebab, anak-anak sangat suka superhero.

Berfoto Dengan Patung Superhero

Daya tarik utama taman ini tentu saja keberadaan patung-patung superhero dan tokoh komik terkenal. Misalnya saja Iron Man dan Spiderman tokoh superhero dari komik Marvel atau Superman dan Batman dari komik DC.

Selain superhero dari luar negeri, di taman ini Anda juga bisa melihat dan berfoto bersama super hero lokal. Misalnya saja Gatotkaca dan juga Gundala Putra Petir sosok super hero komik lokal karya komikus Hasmi.

Uniknya lagi untuk patung Gatotkaca ini terbuat dari besi bekas namun bentuknya terlihat seperti sosok dalam komik. Apalagi letaknya langsung berada di depan pintu masuk jadi langsung menarik perhatian.

Tidak jarang, anak-anak yang datang langsung tertarik untuk berfoto bersama tokoh superhero favorit mereka. Dengan pose ala pahlawan tersebut, foto yang Anda dapatkan pasti sangat berkesan untuk anak-anak.

Berfoto Bersama Cosplayer

Selain dapat berfoto dengan patung superhero yang ada, Anda dan anak-anak juga bisa bergaya bersama beberapa orang cosplayer. Biasanya para cosplayer ini datang saat akhir pekan di pagi atau sore hari ketika taman ramai.

Kostum yang mereka kenakan pun beragam namun tidak jauh dari tema pahlawan yang ada. Misalnya saja kostum dalam film Transformers seperti Bumblebee, robot, dan juga Power Rangers.

Dengan hadirnya para cosplayer ini, tentu saja kunjungan ke taman di Bandung ini jadi semakin berkesan. Namun biasanya, untuk berfoto Anda harus membayar biaya seikhlasnya kepada mereka.

Playground Anak-anak

Playground Anak-anak di Taman Superhero

Bagi sekolah TK atau pendidikan PAUD ingin mengadakan outing class, taman ini memang cocok dan sering jadi pilihan. Areanya cukup luas dan banyak wahana permainan anak-anak yang menghibur.

Jadi, mereka tidak hanya bisa melihat dan berfoto dengan action figure, tetapi juga dapat bermain. Beberapa di antara wahana playground ini ada ayunan, perosotan, jungkat-jungkit dan banyak lainnya.

Selain itu, tersedi juga lapangan yang cukup luas untuk melakukan permainan atau olahraga bersama. Jadi anak-anak bisa berlari sepuasnya dan bermain kejar-kejaran saat mengunjungi salah satu taman unik di Bandung ini.

Udara Sejuk dan Asri

Selain di atas, masih ada sosok superhero lain. Semuanya berada di area taman yang sejuk dan asri. Banyak pepohonan di sekitar taman yang dapat menghasilkan udara bersih yang baik untuk kesehatan.

Wajar saja jika tidak sedikit warga Bandung yang datang ke sini untuk istirahat atau berlibur bersama keluarga di akhir pekan. Nuansanya memang cocok untuk bersantai dan istirahat.

Kuliner dan Ragam Jajanan

Jika sudah bermain dan berfoto, jangan sampai melewatkan wisata kuliner Bandung di taman ini. Di sekitar taman, banyak penjual aneka makanan dan minuman lezat dengan harga yang bersahabat.

Apalagi, varian makanannya juga cukup banyak dan rasanya pasti enak. Tapi, pastikan untuk selalu membuang sampah pada tempatnya supaya kebersihan taman bersama ini tetap terjaga.

Fasilitas Taman Superhero

Tiket Masuk Taman Superhero Bandung

Taman Superhero bukan hanya area terbuka hijau dengan figur superhero saja, tetapi banyak fasilitas lainnya tersedia. Ada tempat parkir untuk kendaraan kecil dan besar mulai dari sepeda hingga mobil.

Fasilitas lain seperti toilet, perpustakaan, mushola dan tempat duduk di area taman juga ada. Selain itu, penataan tamannya pun apik sehingga mendukung berbagai kegiatan seperti event komunitas, rumah baca dan lainnya.

Asyiknya lagi semua fasilitas tersebut bisa Anda nikmati secara gratis. Selain itu, lokasinya yang strategis juga dekat dengan sejumlah hotel murah di Bandung yang bisa Anda pilih saat ingin menikmati Bandung lebih lama.

Harga Tiket Masuk Taman Superhero

Tiket masuk Taman Superhero gratis, sehingga pengunjung tidak perlu membayar untuk bisa masuk dan bermain. Tapi, Anda tetap harus menyiapkan uang membayar tiket parkir atau saat ingin membeli sejumlah makanan khas Jawa Barat.

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Gratis
Parkir Motor Rp2.000,00
Parkir Mobil Rp3.000,00 – Rp5.000,00

Biaya masuk taman yang murah ini membuat Anda bisa menyimpan budget untuk membeli sejumlah souvenir khas Bandung menarik sebelum pulang. Jadi setelah pulang Anda bisa tetap senang dan liburan ke Bandung menjadi lebih berkesan.

Lokasi Taman Superhero

Lokasi Tiket Masuk Taman Superhero

Lokasi Taman Superhero berada di Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Letaknya ada di pusat kota, sehingga mudah untuk Anda temukan. Bisa menggunakan kendaraan pribadi atau online.

Dari mana saja, jika sudah sampai Kota Bandung, bisa ikuti Google Map. Jika manual, cari saja Taman Pramuka. Dari Taman Pramuka, arahkan kendaraan ke Jln. Bengawan yang ada di depan taman.

Ambil kanan dan jalan perlahan. Lokasi taman ini nanti berada di kiri Jln Bengawan atau sebelah Jln. Anggrek. Untuk bisa lebih mudah menikmati kunjungan ke taman ini atau keliling Bandung, rental mobil Alphard Bandung plus sopir bisa jadi pilihan.

Jam Buka Taman Superhero

Taman Superhero buka setiap hari selama 24 jam karena ini adalah ruang terbuka hijau untuk masyarakat umum. Jadi pengunjung bisa datang malam atau pagi hari. Malam hari area taman juga masih ramai.

Jika berniat berlibur dan menjelajah destinasi wisata Bandung, hubungi saja Salsa Wisata. Salsa Wisata dapat menjadi partner terbaik untuk berlibur ke Taman Superhero dan destinasi hits lain di Bandung.

Melalui paket family gathering Bandung murah misalnya, liburan Anda bersama rombongan keluarga pun bisa lebih mudah. Sebab segala sesuatunya sudah Salsa Wisata siapkan dan sediakan sesuai keinginan dan budget Anda.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Zaki

Penulis yang senang makan dan melakukan hal menyenangkan sambil jalan-jalan bersama rekan.
By Categories: Bandung, Destinasi

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)