earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Jawa barat merupakan salah satu destinasi liburan paling populer di Indonesia. Berbagai tempat wisata menarik bisa Anda temukan di Jawa Barat mulai dari keindahan alam hingga kekayaan budayanya.

Tiap daerah di Jawa Barat memiliki atraksi dan ciri khas uniknya masing-masing. Beberapa tempat paling populer seperti Bandung, Bogor, dan Sukabumi menawarkan berbagai macam aktivitas wisata seru.

Mulai dari wisata alam, rekreasi, edukasi, sejarah, hingga budaya semua ada. Dengan begitu banyak yang tersedia dan bisa Anda lakukan, Jawa Barat merupakan tujuan liburan yang tepat.

Supaya tidak bingung lagi memilih, berikut ini daftar tempat wisata Jawa Barat terbaik dari berbagai kabupaten kota yang wajib Ada kunjungi saat liburan nanti:

Daftar Tempat Wisata di Jawa Barat Populer

Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi

Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Mengunjungi Bekasi bersama keluarga tentu wajib mengunjungi Go! Wet Waterpark Grand Wisata. Waterpark satu ini merupakan salah satu tempat wisata populer di Bekasi yang memiliki wahana permainan air yang lengkap.

Sedikitnya terdapat 10 permainan air yang bisa Anda coba saat mengunjungi kolam renang terbaik di Kabupaten Bekasi ini. Semua permainan ini bisa Anda nikmati dengan seru bersama keluarga.

Uniknya lagi, tempat rekreasi ini hanya buka setiap Sabtu dan Minggu mulai pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB. Sehingga wajar jika tempat ini termasuk salah satu tempat rekreasi keluarga terbaik di Jawa Barat saat akhir pekan.

Namun untuk tiket masuknya wisatawan yang datang wajib membayar biaya masuk sekitar Rp80.000,00 per orangnya. Jika tertarik, Anda bisa mengunjungi alamatnya di Jl. Water Park Blok 1, Lambangjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Wonderland Adventure Waterpark Galuh Mas Karawang

Wonderland Adventure Waterpark Galuh Mas Karawang

Bergeser ke Karawang, Anda juga bisa mengunjungi waterpark menarik bernama Wonderland Adventure Waterpark Galuh Mas. Tempat wisata hits Karawang ini tak hanya menyediakan wahana permainan air namun juga arena petualangan yang menyenangkan.

Sebut saja misalnya wahana Tomorrowland dan Flying Fox yang siap memacu adrenalin Anda. Sedangkan wahana airnya pun tak kalah seru contohnya seperti arena mandi busa yang jadi favorit banyak orang.

Dengan segala fasilitas dan wahananya tersebut, wajar jika tempat ini termasuk salah satu jajaran tempat wisata anak terbaik di Jawa Barat. Apalagi dengan tiket masuknya yang hanya sekitar Rp65.000,00 hingga Rp85.000,00 saja.

Anda pun dapat bebas datang pada jam operasionalnya mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB setiap harinya. Lokasi waterpark ini sendiri terletak di Jl. Galuh Mas Raya No.1, Telukjambe, Telukjambe Timur, Karawang.

Trans Snow World Bekasi

Trans Snow World Bekasi

Bagi warga Bekasi dan sekitarnya, Trans Snow World Bekasi menjadi salah satu destinasi unik yang wajib dikunjungi saat libur tiba. Sensasi seru bermain salju di dalam ruangan bisa Anda nikmati ketika berada di tempat ini.

Mulai dari bermain seluncuran salju, membuat manusia salju, hingga bermain ski semuanya dapat Anda lakukan. Agar terasa semakin otentik, area sekitar tempat ini memiliki hiasan serta desain seperti di Swiss Eropa.

Pokoknya tempat ini sangat cocok untuk Anda datangi bersama keluarga saat liburan nanti. Untuk tiket masuknya lumayan mahal yakni sekitar Rp200.000,00 hingga Rp275.000,00 per orang.

Selain itu tempat ini juga buka mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB saat weekdays dan tutup pukul 20.00 WIB saat weekends. Untuk Anda yang penasaran, Trans Snow World Bekasi bisa Anda temukan di Jl. Ir. H. Juanda No.180, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Taman Herbal Insani Depok

Taman Herbal Insani Depok

Siapa yang tidak mengenal Taman Herbal Insani? Tempat ini merupakan salah satu wisata unggulan di Kota Depok yang menawarkan berbagai aktivitas edukasi menarik.

Misalnya seperti mengenal tumbuhan herbal, mencoba permainan outbound hingga berenang semua bisa Anda lakukan. Meski lokasinya berada di pinggir kota tepatnya di Jl. Kp. Kandang Duren Seribu, Duren Seribu, Bojongsari, Kota Depok tempat ini tetap ramai.

Salah satu alasannya karena tempat ini memiliki tiket masuk yang terjangkau yakni sekitar Rp25.000,00 hingga Rp30.000,00 per orang. Wisatawan yang ingin berkunjung bisa datang pada jam operasionalnya mulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB setiap harinya.

Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor

Mengunjungi Kota Bogor kurang rasanya jika belum mampir masuk ke Kebun Raya Bogor. Taman seluas 87 hektar ini menawarkan aktivitas wisata edukasi menarik melalui keragaman hayati yang ada.

Suasana lingkungannya yang asri juga cocok untuk Anda yang ingin piknik santai di tengah kota. Alamat persis Kebun Raya Bogor sendiri terletak di Jl. Ir. H. Juanda No.13, Paledang, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Untuk masuk kawasan wisata alam bersejarah ini pun tidak terlalu mahal karena hanya sekitar Rp15.000,00 hingga Rp20.000,00 saja. Anda bisa datang pada jam bukanya yang berlangsung mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Taman Safari Indonesia Bogor

Taman Safari Indonesia Bogor

Salah satu tempat wisata di Bogor yang juga tidak boleh Anda lewatkan adalah Taman Safari Indonesia. Di sini Anda bisa merasakan sensasi berpetualang melihat hewan secara langsung berkeliaran bebas di alam.

Selain itu tersedia juga sejumlah wahana permainan serta pertunjukan menarik yang bisa membuat kunjungan Anda semakin berkesan. Tempat yang buka mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB cocok sekali Anda kunjungi bersama keluarga.

Biaya retribusinya sendiri cukup mahal sekitar Rp200.000,00 hingga Rp250.000,00 namun sebanding dengan keseruan yang Anda dapat. Jika penasaran dengan keseruan lain tempat ini bisa datang ke Jl. Kapten Harun Kabir No.724, Cibeureum, Cisarua, Bogor.

Cikao Park Purwakarta

Cikao Park Purwakarta

Kota yang terkenal dengan Bendungan Jatiluhurnya ini ternyata juga memiliki banyak destinasi menarik seperti misalnya Cikao Park. Daya tarik tempat ini terletak dari pilihan area wisatanya yang lengkap.

Mulai dari waterpark dengan berbagai jenis kolam, kebun binatang mini, hingga area selfie taman lampion semua ada. Anda yang ingin mencoba langsung keseruannya bisa datang ke Jl. Raya Sukatani, Cisalada, Sukatani, Purwakarta.

Tempat wisata populer di Purwakarta ini buka mulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB setiap hari. Cukup dengan biaya Rp20.000,00 hingga Rp50.000,00 Anda sudah bisa puas mencoba setiap wahana yang ada.

Saung Angklung Udjo Bandung

Saung Angklung Udjo

Sebagai Ibu Kota Jawa Barat, Bandung punya banyak daya tarik wisata yang tidak boleh Anda lewatkan, salah satunya Saung Angklung Udjo. Tempat wisata budaya di Bandung ini sudah terkenal hingga ke mancanegara.

Berbagai pentas seni seperti tarian, orkestra angklung, hingga wayang golek bisa Anda saksikan. Anda pun dapat ikut bermain angklung atau bernyanyi bersama di atas panggung saat pementasan.

Tak hanya itu saja, tempat ini juga memiliki restoran yang nyaman serta pusat oleh-oleh yang siap membuat kunjungan Anda semakin sempurna. Biaya tiket masuknya pun tidak terlalu mahal, berkisar antara Rp60.000,00 hingga Rp85.000,00 saja.

Tempat ini sendiri beroperasi mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB dengan jadwal pentas pukul 10.00 WIB, 13.00 WIB, dan 15.30 WIB. Anda yang ingin berkunjung bisa datang ke Jl. Padasuka No.118, Pasirlayung, Cibeunying Kidul, Kota Bandung.

Alun-alun Kota Cimahi

Taman Alun-alun Kota Cimahi

Tempat wisata murah meriah seperti Alun Alun Kota Cimahi bisa jadi destinasi menarik untuk Anda kunjungi. Suasananya asri dengan pepohonan rindang di sekeliling taman cocok sekali untuk piknik santai bersama keluarga.

Anda bisa masuk dan menikmati suasana asri alun-alun ini secara gratis selama 24 jam. Untuk lokasinya, Alun Alun Cimahi sendiri terletak di Jl.Raya Barat, Setiamanah, Cimahi Tengah, Kota Cimahi.

Farm House Susu Lembang Bandung Barat

Farmhouse Susu Lembang

Lembang menjadi salah satu kawasan wisata paling populer di Bandung karena punya banyak tempat seru seperti Farmhouse Susu Lembang. Tempat ini terkenal sebagai tempat wisata di Bandung dengan suasana seperti luar negeri.

Bangunan sekitar kawasan ini sengaja dibuat bergaya eropa klasik dengan taman-taman bunga yang cantik. Selain itu, Anda juga dapat berinteraksi langsung bersama hewan-hewan lucu seperti domba dan kelinci.

Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang hobi fotografi dan ingin mendapatkan foto instagramable selama liburan. Untuk tiket masuknya, Farmhouse Lembang mematok biaya sekitar Rp30.000,00 per orang.

Objek wisata ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 19.00 WIB setiap harinya. Jika ingin berkunjung bisa datang ke alamatnya di Jl. Raya Lembang, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat.

Bisa pula dengan memanfaatkan layanan paket gathering Bandung dari Salsa Wisata yang siap mengantar ke berbagai destinasi menarik lain, selain Farmhouse Lembang.

Wisata Kampoeng Ciherang Sumedang

Wisata Kampoeng Ciherang Sumedang

Sumedang juga memiliki tempat wisata alam terkenal yang bernama Kampoeng Ciherang. Di sini, Anda bisa menikmati suasana asri hutan pinus sambil bermain di sejumlah wahana.

Misalnya saja seperti berenang di kolam alami, rafting, hingga outbound semua bisa Anda lakukan. Tidak ketinggalan sejumlah spot foto dengan pemandangan alam yang apik juga bisa Anda pilih.

Liburan ke Wisata Kampoeng Ciherang dapat memberikan pengalaman terbaik selama berwisata di Jawa Barat. Lokasi tempat wisata Sumedang ini terletak di Jl. Astana Panjang, Cijambu, Tanjungsari, Sumedang.

Anda bisa datang berkunjung pada jam bukanya sekitar pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB. Untuk biaya retribusi, tempat ini tergolong murah karena hanya mematok biaya sekitar Rp20.000,00 hingga Rp40.000,00

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda Bandung

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda Bandung

Saat menggunakan layanan rental mobil di Bandung dengan sopir, jangan ragu untuk minta diantarkan ke Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda. Hutan kota yang asri ini menawarkan banyak hal menarik untuk Anda nikmati.

Di kawasannya yang seluas 590 hektar Anda dapat mengunjungi Goa Belanda dan Jepang yang misterinya sangat melegenda. Bisa pula bersantai menikmati sejumlah air terjun dan panorama asri yang sangat menawan.

Kawasan Tahura Djuanda Bandung ini sangat cocok untuk Anda yang ingin healing dengan biaya murah. Pasalnya, tiket masuk Taman Hutan Raya Bandung ini hanya sekitar Rp12.000,00 saja.

Lokasinya pun sangat mudah Anda jangkau karena berada di Jl. Ir. H. Juanda No.99, Ciburial, Cimenyan, Kabupaten Bandung. Sedangkan untuk jam operasionalnya, tempat ini buka sekitar pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Taman Kota Lapang Merdeka Sukabumi

Taman Kota Lapang Merdeka Sukabumi

Bagi warga Sukabumi dan sekitarnya tentu sudah tidak asing lagi dengan Taman Kota Lapang Merdeka. Taman yang berada di tengah kota ini menjadi pusat berbagai aktivitas publik.

Sarana olahraga yang memadai serta fasilitas umum yang lengkap membuat mampu menyaingi pamor alun-alun Kota Sukabumi. Apalagi saat pagi dan sore hari di akhir pekan, Lapangan Merdeka sudah pasti ramai pengunjung.

Tidak perlu biaya mahal untuk bermain di taman ini karena semua fasilitasnya gratis dan selalu buka selama 24 jam. Langsung datang saja ke alamatnya di Jl. Lapang Merdeka, Gunung Parang, Cikole, Kota Sukabumi.

Pemandian Air Panas Ciater Subang

Pemandian Air Panas Ciater Subang

Ingin relaksasi saat liburan? Pemandian Air Panas Ciater di Subang ini bisa jadi pilihan. Anda dapat melepas penat sambil berendam dan bermain di kolam air panas belerang alami yang ada di tempat ini.

Selain badan menjadi segar, segala penyakit kulit pun dapat sembuh dengan cepat setelah berendam di sini. Untuk tiket masuknya juga tidak terlalu mahal mulai dari Rp35.000,00 hingga Rp70.000,00 tergantung kategori.

Tempat ini juga buka hingga malam tepatnya mulai pukul 08.00 WIB hingga 22.00 WIB. Anda yang tertarik berkunjung bisa datang ke alamatnya di Jl. Raya Ciater, Nagrak, Ciater, Subang.

Taman Bunga Nusantara Cianjur

Taman Bunga Nusantara Cianjur

Salah satu alternatif destinasi selain kawasan Puncak bisa Anda temukan di Cianjur tepatnya di Taman Bunga Nusantara. Seperti namanya, tempat ini penuh dengan beraneka macam bunga cantik yang tertata rapi.

Uniknya lagi terdapat beberapa zona yang dapat membuat Anda merasa seperti mengunjungi belahan dunia lain seperti Eropa, Jepang, dan Bali. Taman bunga unik di Cianjur ini bisa Anda kunjungi setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Tidak perlu biaya yang mahal, cukup Rp5.000,00 hingga Rp70.000,00 Anda sudah bisa menikmati setiap wahana yang ada di sini. Langsung saja datang ke alamatnya di Jl. Mariwati No.KM. 7, Kawungluwuk, Sukaresmi, Cianjur.

Ryzzy Azzahra Waterpark Sukabumi

Ryzzy Azzahra Waterpark Sukabumi

Selain Lapangan Merdeka, Sukabumi juga memiliki destinasi wisata seru lainnya yakni Ryzzy Azzahra Waterpark. Berbagai wahana menarik bisa Anda nikmati di waterpark terbesar dan pertama di Sukabumi ini dengan harga Rp45.000,00 hingga Rp70.000,00.

Anda bisa berkunjung setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB dan khusus Jumat baru buka pukul 13.00 WIB. Alamatnya terletak di Jl. Selabintana, Karawang, Sukabumi, Kabupaten Sukabumi.

Islamic Centre Indramayu (Syekh Abdul Manan)

Islamic Centre Indramayu (Syekh Abdul Manan)

Saat melewati kawasan Indramayu, sempatkan untuk mampir ke salah satu destinasi wisata religinya yaitu Islamic Centre Abdul Manan Indramayu. Bangunan dengan arsitektur unik ini sangat nyaman untuk berbagai aktivitas keagamaan.

Mulai dari sholat, mengaji kajian Islam hingga bersantai bersama keluarga bisa Anda lakukan di sini. Bahkan tidak sedikit pengunjung yang datang untuk melakukan sesi pemotretan atau pernikahan di tempat ini.

Jika Anda tertarik bisa mampir ke alamatnya di Jl. Soekarno Hatta No.1, Pekandangan, Indramayu, Kabupaten Indramayu. Tempat ini buka selama 24 jam dan tidak mematok tiket masuk sama sekali.

Masjid Agung Tasikmalaya

Masjid Agung Tasikmalaya

Berada di Kota Tasikmalaya, wajib sekali untuk mengunjungi Masjid Agungnya yang berada tepat di depan taman kota. Masjid ini punya arsitektur yang apik dan nyaman untuk Anda beribadah.

Selain itu, area taman kota yang ada di seberang jalan juga cocok untuk Anda yang ingin bermain atau sekedar bersantai. Kedua kawasan wisata ini juga tidak mengharuskan Anda membayar biaya apapun.

Anda juga dapat bebas datang kapan saja karena keduanya selalu buka selama 24 jam penuh. Jika tidak percaya coba saja kunjungi lokasinya di Jl. Mesjid Agung No.01, Yudanagara, Tawang, Kota Tasikmalaya.

Pemandian Air Panas Cipanas Galunggung Tasikmalaya

Pemandian Air Panas Cipanas Galunggung Tasikmalaya

Setelah puas menikmati keindahan Gunung Galunggung, jangan lupa untuk mampir ke Pemandian Air Panas Cipanas. Lokasinya berada persis di dekat pintu masuk menuju Galunggung tepatnya di Daerah Linggajati, Sukaratu, Tasikmalaya.

Di sini Anda dapat melepas penat setelah lelah berjalan atau beraktivitas mendaki gunung. Suasana pegunungannya yang asri pun dapat ikut merefresh pikiran dan pandangan Anda selama berendam.

Tempat ini sendiri buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Untuk masuk berendam, Anda hanya perlu membayar tiket Rp10.000,00 hingga Rp20.000,00 per orangnya.

Keraton Kasepuhan Kota Cirebon

Keraton Kasepuhan Kota Cirebon

Selain Jogja dan Solo, Kota Cirebon juga mempunyai keraton yang bernama Keraton Kasepuhan. Cagar budaya megah bersejarah peninggalan tahun 1447 ini bisa Anda kunjungi setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

Lokasinya berada di Jl. Kasepuhan No.43, Kesepuhan, Lemahwungkuk, Kota Cirebon. Istana sekaligus museum ini tiket masuknya juga murah, hanya sekitar Rp15.000,00 per orang.

Jempol Waterboom Ciledug Cirebon

Jempol Waterboom Ciledug Cirebon

Cirebon juga memiliki banyak tempat rekreasi seru seperti Jempol Waterboom Ciledug ini misalnya. Selain dapat berenang dan bermain di wahana air yang ada, Anda juga bisa bebas berfoto dengan latar lukisan 3D.

Tempat ini buka mulai pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB dengan tiket masuk sekitar Rp25.000,00 hingga Rp30.000,00 saja. Lokasinya berada di Jl. Merdeka Utara, Ciledug Lor, Ciledug, Cirebon.

Alun-alun Majalengka

Alun-alun Majalengka

Sekilas kawasan Alun Alun Majalengka ini terlihat mirip dengan Alun Alun Bandung yang sangat terkenal. Sehingga wajar jika ruang terbuka publik ini selalu terlihat ramai oleh warga yang bersantai.

Apalagi kawasannya yang buka selama 24 jam dan gratis membuat Alun Alun Kota Majalengka ini menjadi primadona. Anda bisa mengunjungi tempat ini di Jl. Ahmad Yani, Majalengka Kulon, Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Pantai Santolo Garut

Pantai Santolo Garut

Siapa bilang Garut tidak punya pantai, buktinya Kota Domba ini punya pantai cantik bernama Pantai Santolo. Pantai pasir putih berbatu ini punya pesona yang tidak kalah dari sejumlah pantai Jogja terkenal.

Tiket masuknya pun tidak terlalu mahal hanya Rp20.000,00 dengan jam buka selama 24 jam. Untuk Anda yang ingin camping menikmati sunset dan sunrise bisa datang ke Jl. Pantai Santolo, Pamalayan, Cikelet, Garut.

Taman Kota Kuningan

Taman Kota Kuningan

Tamkot atau Taman Kota Kuningan termasuk destinasi yang wajib Anda kunjungi terutama saat malam hari. Berbagai wahana menarik bisa Anda coba di sini mulai dari mobil lampion hingga delman hias semua ada.

Selain itu tidak ada tiket masuk atau batasan waktu untuk Anda yang ingin berkunjung, semua bisa Anda nikmati sepuasnya. Tinggal datang saja ke lokasinya di Jl. Veteran No.36, Kuningan, Kabupaten Kuningan.

Wisata Alam Ciung Wanara Ciamis

Wisata Alam Ciung Wanara Ciamis

Saat berada di Ciamis sempatkan untuk berwisata ke kawasan wisata alam Ciung Wanara. Tempat ini merupakan latar kisah legenda Ciung Wanara yang sangat terkenal di Tatar Sunda.

Berbagai peninggalan bersejarah dari Kerajaan Galuh pun bisa Anda temukan di sini seperti beberapa petilasan dan batu keramat. Kawasan ini selalu ramai terutama mulai pukul 07.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Lokasinya sendiri berada di jalur utama menuju Banjar dari Ciamis, tepatnya di Jl. Raya Banjar, Karangkamulyan, Cijeungjing, Ciamis. Hanya dengan membayar Rp7.500,00 per orang, Anda sudah bisa menapak tilas kisah cerita rakyat Ciung Wanara ini.

Pantai Pangandaran

Pantai Pangandaran

Salah satu tempat wisata Jawa di Barat terbaik dan terpopuler bisa Anda temukan di pesisir Selatan tepatnya di Pantai Pangandaran. Pantai satu ini termasuk jajaran pantai terindah di Indonesia yang terkenal dengan panorama sunset dan lautnya yang begitu menawan.

Tidak jauh di kawasan ini, Anda juga bisa mengunjungi Green Canyon yang sudah sangat terkenal ke seluruh penjuru negeri. Untuk masuk kawasan wisata pantai ini pun tidak perlu biaya mahal, cukup Rp10.000,00 per orang.

Anda bisa datang ke sini pada jam bukanya mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB setiap harinya. Untuk alamatnya, pantai ini berada di Jl. Raya Pangandaran, Pangandaran, Kota Pangandaran.

Alun-alun Kota Banjar

Alun-alun Kota Banjar

Meski tergolong kota pemekaran baru, Banjar memiliki alun-alun apik yang sayang untuk Anda lewatkan. Tempat ini selalu ramai terutama saat sore hari dan akhir pekan oleh pedagang serta pengunjung yang datang.

Seperti alun-alun pada umumnya, tempat ini gratis dan selalu buka selama 24 jam penuh. Anda bisa mengunjungi alamatnya di Jl. Letjen Suwarto, Hegarsari, Pataruman, Kota Banjar.

Itulah tadi beberapa rekomendasi tempat wisata di Jawa Barat terbaik yang bisa Anda kunjungi di setiap kabupaten kotanya. Anda bisa mengunjungi setiap tempat ini dengan memanfaatkan layanan dari Salsa Wisata.

Karena melalui layanan yang tersedia, segala kebutuhan liburan Anda mulai dari akomodasi hingga transportasi akan terpenuhi. Jadi tunggu apalagi hubungi kami dan mulai petualangan liburan Anda sekarang bersama Salsa Wisata.

Bagikan Artikel Ini Ke:

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)