SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Jawa Tengah dengan kekayaan alamnya menawarkan objek wisata yang tiada duanya. Ada cukup banyak tempat wisata Jawa Tengah yang menarik untuk Anda kunjungi, di antaranya ada di Kabupaten Rembang.

Ya, di Kota Santri ini terdapat objek wisata mengagumkan dan bahkan terkenal di Indonesia. Objek wisata di dalam daftar ini meliputi pantai, air terjun, gunung hingga tempat bersejarah Museum Kartini.

Anda bisa memanfaatkan layanan paket tour wisata murah untuk menjelajahi semua atau beberapa yang ada di dalam daftar di bawah ini. Untuk lebih jelasnya, berikut ini 17 rekomendasi tempat wisata hits di Rembang.

Daftar Tempat Wisata di Rembang Terbaru Paling Hits

Untuk bisa menjelajahi semua tempat wisata di Rembang paling hits, Anda bisa memulainya dari daftar berikut ini. Paling tidak, daftar ini dapat menjadi inspirasi tentang bagaimana menghabiskan waktu libur di Rembang, Jawa Tengah.

Pantai Karang Jahe

Pantai Karang Jahe

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Pertama dalam daftar ini adalah Pantai Karang Jahe. Pantai cantik ini memiliki panorama yang eksotis dengan udara segar khas pantai. Pantai Karang Jahe bisa menjadi destinasi wisata keluarga karena semua usia bisa menikmatinya.

Untuk orang tua dan dewasa, mereka bisa bersantai, healing dengan menikmati suasana pantai. Sedangkan bagi anak-anak, mereka bisa bermain dengan beberapa wahana dan permainan yang tersedia.

Misalnya seperti kereta pantai dan juga motor ATV yang cocok untuk Anda mainkan bersama kelurarga. Untuk bermain air di tepi pantai, tentu sebaiknya agar tetap hati-hati dan mematuhi peraturan seperti tidak membuang sampah sembarangan.

Lokasi pantai ini terletak di Jl. Pantai Karang Jahe, Punjulharjo, Rembang dan buka pukul 06.00 WIB hingga 17.00 WIB tiap hari. Siapkan saja tiket masuk tempat ini yang hanya sekitar Rp5.000,00 per orang.

Pantai Caruban

Pantai Caruban

Pantai cantik dan eksotis dengan view instagramable ini layak berada di dalam jajaran pantai terindah Indonesia. Ya, Karena Pantai Caruban terkenal sebagai salah satu pantai paling mempesona dan selalu ramai wisatawan.

Salah satu alasannya, karena di sini Anda bisa beristirahat sejenak sambil menikmati panorama instagenik. Bahkan lebih dari itu, wisatawan segala usia pun dapat bermain seru-seruan atau healing dari kepenatan hidup.

Pantai Caruban juga memiliki garis pantai yang lebar dan ombak relatif tenang sehingga anak-anak aman untuk bermain air. Di sebelah pantainya pun ada jajaran pepohonan cemara yang sangat rimbun.

Anda juga bisa bersantai sambil menikmati kuliner khas warga setempat. Manfaatkan rental mobil murah plus sopir untuk pergi ke sini bersama dengan keluarga, teman atau rombongan.

Tiket masuk pantai Caruban juga murah hanya Rp5.000,00 dan bisa Anda kunjungi tiap hari antara pukul 07.00 WIB sampai 17.00 WIB. Lokasinya berada di daerah Gedongmulyo, Lasem, Rembang.

Jembatan Merah Hutan Mangrove

Jembatan Merah Hutan Mangrove

Tempat wisata Rembang ini sangat terkenal karena view dan spot foto yang instagramble antara jembatan dan hutan mangrove. Wisatawan bisa berjalan santai menyusuri jembatan dan hutang mangrove.

Foto di atas jembatan dengan latar hutan mangrove sangat disukai wisatawan. Bahkan, spot foto ini sangat ikonik. Cobalah cek di media sosial, foto di atas jembatan merah ini begitu favorit.

Tentu saja, selain berfoto wisatawan bisa bersantai dan menikmati udara segar. Keberadaan hutan mangrove sendiri sangat penting untuk menjaga bibir pantai dari abrasi.

Oleh sebab itu, pengunjung boleh saja berfoto ria, bersantai dan bermain tapi jangan sampai merusak kelestarian hutan mangrove. Sedangkan untuk tiket masuknya jembatan mangrove ini gratis.

Jadi Anda hanya perlu menyiapkan biaya parkir yang tidak lebih dari Rp10.000,00 per kendaraan. Lokasinya berada di Daerah Pasarbanggi, Rembang dan buka setiap hari mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 17.30 WIB.

Dampo Awang Beach

Dampo Awang Beach

Pastikan untuk memasukan Dampo Awang Beach sebagai salah satu destinasi yang wajib Anda kunjungi di Rembang. Sebab pantai ini sangat terkenal dan selalu ramai akan wisatawan, apalagi saat akhir pekan dan hari libur nasional.

Ya, ini karena Pantai Dampo Awang Beach merupakan objek wisata keluarga dengan pemandangan yang indah penuh hal menakjubkan. Di sini, wisatawan terutama anak-anak bisa bermain sepuasnya di beberapa wahana yang tersedia.

Mereka juga bisa berenang dan bermain air. Sedangkan orang dewasa bisa bersantai sambil menikmati sajian kuliner yang tidak kalah dari kuliner khas Semarang. Selain itu, ada juga mini zoo yang cocok sebagai wisata edukasi untuk anak-anak.

Anda yang tertarik berkunjung bisa datang antara pukul 07.00 WIB hingga 17.00 WIB dengan tiket masuk Rp10.000,00. Langsung saja datang ke alamatnya di Jl. Jend. Sudirman No.83, Rembangan, Tasikagung, Rembang.

Watu Congol Lasem

Watu Congol Lasem

Bagi pecinta alam khususnya pendakian, objek wisata di Lasem Rembang yang satu ini harus Anda jelajahi. Watu Congol Lasem merupakan batu berukuran raksasa yang menyembul keluar di atas bukit.

Daya tariknya terletak pada panorama saat Anda duduk santai di puncak batu ini. Pemandangan yang terlihat dari atas batu super ciamik. Dari sini, view Rembang dari atas juga terlihat mempesona.

Jika Anda tertarik berkunjung bisa siapkan saja biaya tiket masuk Rp3.000,00 dan datang ke alamatnya di Daerah Selorupo, Lasem, Rembang. Watu Congol Lasem ini buka setiap hari pukul 06.30 WIB sampai 17.00 WIB.

Pantai Pasir Putih Wates Tasikharjo

Pantai Pasir Putih Wates Tasikharjo

Wisata Pantai Pasir Putih Wates Tasikharjo ini memiliki pasir berwarna putih tulang. Bahkan banyak wisatawan mengklaim jika pantai ini memiliki pasir yang paling putih di antara pantai lain di Rembang.

Tentu saja, wisatawan bisa bersantai sambil menikmati pemandangan dan udara segar khas pantai. Bisa juga bermain air, mandi atau berenang di pinggir pantai. Viewnya yang eksotis dan dramatis sangat cocok untuk liburan.

Tempat ini sendiri gratis dan bisa Anda kunjungi antara pukul 06.00 WIB hingga 17.00 WIB setiap hari. Siapkan saja biaya parkir Rp5.000,00 saat mengunjungi alamatnya di Desa Tasikharjo, Wates, RW 03, Kaliori, Rembang.

Pantai Nyamplung Indah

Pantai Nyamplung Indah

Satu lagi pantai yang wajib Anda kunjungi di Rembang adalah Pantai Nyamplung Indah. Keindahan pantai yang satu ini tidak kalah dengan pantai Rembang lainnya. Pasirnya berwarna putih bersih.

Selain itu, di sini juga banyak kapal atau perahu nelayan yang bersandar. Wisatawan bisa bermain air di pinggir pantai dan bersantai. Bahkan deretan perahu di sini bisa menjadi latar foto Anda yang instagenik.

Tidak seperti pantai yang lain, Pantai Nyampling Indah ini gratis dan buka setiap hari dari jam 06.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Langsung saja datang ke alamatnya di Daerah Tritunggal, Rembang.

Pulau Gede

Pulau Gede

Walau destinasi wisata yang satu ini bernama Pulau Gede, bukan berarti pulau ini berukuran besar. Luas pulau hanya sekitar 1 km2 saja. Tapi, objek wisata ini layak Anda kunjungi karena keindahan alam dan suasanan tenangnya.

Pulau ini memiliki pasir putih dengan air jernih sebening kristal. Biasanya, wisatawan di sini akan melakukan camping. Dengan begitu, mereka juga bisa menyaksikan keindahan sunrise dan sunset di lokasi yang sama.

Bisa dikatakan, tempat ini adalah pulau terpencil sehingga membutuhkan perahu untuk bisa sampai. Jarak yang ditempuh juga cukup jauh, sekitar 40 menit dengan posisi keberangkatan dari Desa Wates.

Lokasinya sendiri berada di Desa Tasikharjo, Kaliori, Rembang dan buka selama 24 jam. Untuk tiket masuk bisa Anda siapkan biaya sekitar Rp5.000,00 dengan biaya penyeberangan Rp300.000,00 per 10 orang.

Air Terjun Kalimancur

Air Terjun Kalimancur

Nama lain dari objek wisata ini adalah Grojokan Kalimancur. Untuk sampai ke air terjun, wisatawan perlu usaha cukup keras dengan berjalan kaki sekitar 20 menit dari tempat parkir.

Tapi, pemandangan selama berjalan kaki juga tidak kalah seru. Hamparan perbukitan dan sawah milik warga bagai lukisan alam yang indah. Semua rasa capek akan hilang ketika menyaksikan kemegahan Air Terjun Kalimancur.

Apalagi tiket masuknya hanya Rp5.000,00 Anda bisa puas mengunjungi dan menikmati keindahan air terjun ini. Datang saja langsung ke alamatnya di Desa Gowak, Lasem Rembang antara pukul 08.00 WIB sampai 17.00 WIB.

Puncak Argopuro, Gunung Lasem

Puncak Argopuro

Meski bernama mirip dengan Gunung Argopuro, Puncak Argopuro ini merupakan bagian dari Gunung Lasem salah satu wisata alam Rembang. Gunung Lasem atau bukit Lasem ini, memiliki ketinggian hanya sekitar 806 mdpl.

Medan pendakian juga bisa dibilang mudah sehingga banyak pendaki pemula yang mencoba menaklukannya. Dari ketinggian ini, pendaki bisa melihat Gunung Lawu, Gunung Muria dan Laut Jawa secara bersamaan.

Banyak wisatawan yang camping di puncak dan menunggu momen sunrisenya yang sangat menawan. Tiket Masuknya gratis dan buka selama 24 jam, jika tertarik Anda bisa langsung datang ke daerah Rakitan, Sluke, Rembang.

Pantai Jatisari

Pantai Jatisari

Rekomendasi pantai selanjtunya yang wajib Anda kunjungi di Rembang adalah Pantai Jatisari. Lokasinya berada di Daerah Jatisari, Sluke, Rembang atau sekitar 25 km dari pusat kota Rembang.

Pantai ini memiliki daya tarik dengan air lautnya yang biru dan bebatuan karang yang berada di pinggir pantai. Salah satu momen terbaik di pantai ini adalah ketika sunset tiba.

Banyak wisatawan rela menunggu lama untuk menyaksikan sunset di pantai ini. Tentu saja, selain itu Anda juga bisa bersantai menikmati pemandangan pantai yang menakjubkan sekaligus memberikan efek tenang.

Untuk tiket masuknya, pantai ini hanya mematok biaya sekitar Rp5.000,00 per orang. Anda bisa datang setiap hari ke pantai ini dengan jam buka mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB.

Air Terjun Pasucen

Air Terjun Pasucen

Berkat media sosial, objek wisata alam Rembang seperti misalnya Air Terjun Pasucen mulai ramai dikunjungi wisatawan. Padahal sebelumnya, hanya sedikit pengunjung saja yang datang ke sini.

Namun keindahan air terjun setinggi 25 meter ini berhasil menarik perhatian dan membuatnya menjadi ramai. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin healing bersantai di tengah suasana alami.

Jika tertarik, Anda bisa datang langsun ke lokasinya di Daerah Pasucen, Gunem, Rembang antara pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Siapkan saja biaya tiket masuk air terjun ini yang hanya Rp5.000,00.

Pantai Binangun

Pantai Binangun

Objek wisata ini masih baru, tapi view pantainya benar-benar mengundang decak kagum wisatawan. Pesona Pantai Binangun telah menarik banyak wisatawan untuk berkunjung.

Di sini, ada banyak deretan perahu nelayan yang menggantungkan hidup dengan mencari ikan. Keberadaan perahu-perahu ini dapat menjadi latar foto yang estetik dengan view sunsetnya yang instagramable.

Pantai ini pun hanya mematok biaya sekitar Rp5.000,00 dengan jam buka selama 24 jam. Alamat pantai ini sendiri berada di Jl. Kragan-Rembang-Surabaya, Binangun, Lasem, Rembang.

Wisata Gunung Kajar

Wisata Gunung Kajar

Jika Anda pecinta wisata alam sekaligus penikmat landscape pemandangan, Wisata Gunung Kajar harus Anda jelajahi. Bukan tanpa alasan kenapa objek wisata ini wajib Anda kunjungi karena panoramanya yang menawan.

Dari ketinggian Gunung Kajar, Anda bisa melihat keindahan laut pantai utara dengan ombaknya yang sangat tenang. Apalagi saat sunrise atau sunset tiba, pemandangannya jauh lebih indah.

Untuk masuk kawasan wisata ini, Anda tidak perlu membayar tiket masuk hanya biaya parkir. Anda bisa datang kapanpun selama 24 jam ke alamatnya di Daerah Kajar, Lasem, Rembang.

Air Terjun Kedung Grenjeng

Air Terjun Kedung Grenjeng

Mengunjungi Rembang kurang lengkap jika Anda tidak mampir ke Air Terjun Kedung Grenjeng yang masih sangat alami. Bahkan pengelolaan objek wisata ini juga masih seadanya oleh warga sekitar.

Tapi, pemandangan dan nuansa di sekitar air terjun ini dapat menenangkan hati dan pikiran. Cocok untuk menjadi destinasi healing, apalagi di sini udaranya segar dan bersih.

Anda pun tidak harus mengeluarkan biaya banyak karena gratis dan hanya perlu membayar parkir. Lokasinya terletak di Jukung, Bulu, Rembang dan buka antara pukul 07.00 WIB hingga 16.00 WIB setiap hari.

Museum R. A Kartini

Museum R. A Kartini

Rembang adalah saksi bisu perjuangan Ibu Kartini yang semuanya bisa Anda lihat di Museum R. A Kartini. Museum ini sebelumnya merupakan rumah pribadi milik beliau dan masih terjaga hingga sekarang.

Di dalamnya, terdapat benda-benda peninggalan beliau yang bersejarah. Tentu saja, mengunjungi museum ini akan membuat Anda belajar banyak tentang sejarah R.A Kartini dan perjuangannya.

Untuk masuknya pun murah hanya sekitar Rp5.000,00 per orang. Anda bisa datang antara pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB ke alamatnya di Jl. Gatot Subroto No.8, Kutoharjo, Rembang.

Alun-alun Kota Rembang

Alun-alun Kota Rembang

Terakhir di daftar 17 tempat wisata di Rembang ini adalah alun-alun kota. Di dekat alun-alun ini terdapat Masjid Agung Rembang dan Pendopo Kabupaten atau pusat pemerintahan Kabupaten Rembang.

Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan di alun-alun seperti duduk santai, berolahraga, jogging, bersepatu roda dan banyak lagi. Tempat ini semakin ramai saat sore hari terutama di akhir pekan.

Apalagi tidak ada tiket masuk dan tempat ini buka selama 24 jam jadi bisa bebas Anda kunjungi. Alamatnya berada di Jl. Jend. Sudirman, Kutoharjo, Rembang dan sangat strategis untuk Anda kunjungi saat liburan.

Tentu, di luar daftar ini, masih banyak potensi wisata Rembang baik yang sudah terekspos maupun belum. Paling tidak, sekarang Anda sudah memiliki gambaran tempat wisata apa saja yang harus Anda datangi ketika berkunjung ke Rembang.

Pastikan untuk memanfaatkan layanan biro perjalanan yang akan mempermudah urusan transportasi Anda seperti Salsa Wisata.  Ada banyak paket tour wisata murah dan beragam pilihan armada untuk memberikan kenyamanan saat berlibur.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Zaki

Penulis yang senang makan dan melakukan hal menyenangkan sambil jalan-jalan bersama rekan.
By Categories: Destinasi, Rembang



Sewa Bus Pariwisata Murah Istimewa

Rental Mobil Wisata Plus Sopir

Pos-pos Terbaru

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

08112939969

5/5 - (2 votes)