SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Kota Batu menjadi tempat yang pas untuk bersantai dan menghilangkan penat setelah lama beraktivitas. Banyak tempat wisata dan fasilitas hotel yang bisa Anda pilih untuk menghabiskan waktu, salah satunya The Onsen Resort.

Resort satu ini memiliki konsep yang unik dan hanya ada satu-satunya di Indonesia. Anda bisa menginap dan bersantai di pemandian air panas alami sambil menikmati pemandangan alam Kota Batu yang asri.

The Onsen Resort sering kali menjadi akomodasi pilihan bagi para wisatawan yang datang menggunakan paket tour Bromo. Tapi sebelum itu, mari simak ulasan lengkap berikut ini mengenai hal menarik dari The Onsen Malang.

Sekilas Tentang The Onsen Resort Malang

The Onsen Resort resmi dibuka pada Desember 2017 dan mampu menarik perhatian banyak wisatawan. Berada di daerah Songgoriti, Resort memiliki ini pemandangan yang menakjubkan pegunungang Kota Batu.

The Onsen juga memiliki konsep penginapan yang unik dengan membawa nuansa Jepang di setiap bagian penginapan. Saat berkunjung ke tempat ini Anda bisa merasakan seperti berada di Jepang dengan segala fasilitas yang ada.

Anda juga bisa relaksasi di pemandian air panas alami yang tersedia di dalam Resort. Konsep villa tradisional Jepang yang khas akan membuat istirahat Anda di The Onsen terasa sangat nyaman.

Dengan mengunjungi objek wisata ini Anda bisa menikmati sisi lain dari Kota Batu dan Malang. Mengunjungi tempat wisata Malang lainnya pun jadi lebih menyenangkan karena Anda bisa beristirahat dengan tenang di The Onsen.

Daya Tarik The Onsen Resort

The Onsen Resort Batu Malang

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Berada di tengah kota wisata Batu, membuat The Onsen harus memiliki daya tarik yang membedakannya dengan resort yang lain. Berikut ini beberapa hal menarik yang ditawarkan The Onsen Batu untuk para pengunjung yang datang.

Pemandangan Ala Jepang

Saat pertama kali masuk kawasan The Onsen Resort nuansa Jepang akan langsung terasa. Anda akan disambut oleh gerbang khas kuil Jepang Torii yang ada di pintu masuk resort.

Torii ini juga bisa Anda lihat berdiri di atas kolam menghadap pegunungan sekitar. Pohon-pohon bonsai pun ikut menghiasi pemandangan yang ada di The Onsen Resort.

Ditambah lagi bentuk bangunan resort yang dibuat persis seperti bentuk rumah tradisional Jepang yang terbuat dari kayu. Anda juga bisa menikmati pemandangan dari jembatan kayu melengkung ala Jepang yang berada di atas kolam.

Mengunjungi destinasi wisata ini akan membuat Anda merasa seperti berada di kaki Gunung Fuji. Banyak pengunjung yang tidak melewatkan kesempatan ini dengan berfoto sambil menikmati pemandangan.

Bersantai di Rumah Tradisional Jepang

Udara sejuk khas pegunungan Kota Batu di The Onsen Resort sangat nyaman untuk Anda bersantai bersama keluarga. Resort ini menyediakan 25 villa atau Ryokan dengan pilihan kelas Deluxe Suite dan Executive Suite yang siap Anda pilih.

Keduanya dibedakan berdasarkan jumlah kamar yang tersedia dan beberapa fasilitas yang ada. Untuk Deluxe Suite villa ini berukuran 82 meter persegi dengan 2 kamar yang masing masing memiliki 2 single bed.

Sedangkan untuk Executive Suite, luas villa sekitar 102 meter persegi dan memiliki 3 kamar dengan 2 single bed di setiap kamar. Tampak dari luar, bangunan villa disini terlihat sangat tradisional dengan bahan utama kayu.

Interior yang ada di dalamnya pun dibuat semirip mungkin dengan nuansa Jepang. Perabotan minimalis, tatami, serta pintu geser khas Jepang jadi pelengkap kegiatan bersantai Anda di The Onsen Malang.

Mencoba Yukata

Pakaian Yukata di The Onsen Resort

Pengunjung yang datang akan diberikan fasilitas berupa baju yukata, baju tradisional khas Jepang. Pegawai hotel akan membantu Anda mengenakan yukata sebelum berkeliling kawasan The Onsen.

Dengan menggunakan Yukata selama berada di The Onsen akan membuat kunjungan Anda benar-benar terasa otentik. Banyak wisatawan yang memanfaatkan Yukata ini sambil berfoto di spot-spot menarik sekitar resort.

Anda bisa berfoto bersama bunga sakura, gerbang Torii, jembatan, dan tempat lain sambil bergaya ala Jepang atau samurai. Pengalaman ini akan menjadi hal baru dan menarik yang bisa Anda lakukan ketika berada di Kota Batu.

Relaksasi di Kolam Air Panas

Kolam Air Panas The Onsen Resort

Keunikan lain dari The Onsen ini adalah keberadaan kolam air panas alami yang bisa dinikmati semua pengunjung. Onsen sendiri merupakan sebutan pemandian air panas dalam bahasa Jepang, jadi wajar bila di resort ini memiliki pemandian air panasnya.

Terdapat dua tipe pemandian air panas yang bisa Anda coba, yakni private pool dan juga public onsen. Untuk Private Pool Onsen bisa Anda nikmati sebagai bagian dari fasilitas penginapan yang khusus untuk Anda dan keluarga.

Sedangkan di public onsen, konsep nya sama seperti onsen di Jepang, semua orang bisa datang tanpa harus menginap. Public onsen ini juga dibagi menjadi dua kolam yakni kolam pria dan wanita sehingga tidak saling bercampur.

Merendam seluruh badan di air hangat alami bersuhu 45 derajat akan menghilangkan stress Anda secara langsung. Dengan pemandangan indah sekitar, Anda bisa menikmati waktu bersantai dan relaksasi yang sempurna.

Menikmati Kuliner Jepang

The Onsen Resort juga menyediakan fasilitas restoran bernama Fushimi Resto yang bisa Anda nikmati. Restoran ini menyediakan menu utama berbagai masakan Jepang mulai dari sushi, ramen, katsu, dan yang lainnya.

Nuansa Jepang pun sangat terasa di dalam restoran berkat ornamen yang otentik seperti aslinya. Taman berpasir ala zen Jepang terlihat sangat indah di tengah restoran ini.

Restoran Fushimi mampu menampung sekitar 170 pengunjung dengan dua ruang private dan empat ruang semi private. Anda bisa menikmati makanan khas Malang dengan nyaman dan menyenangkan berkat suasana yang Anda dapatkan.

Selain menu Jepang, Fushimi resto juga menyediakan menu Indonesia dan Western yang sudah mendapat sentuhan Jepang. Anda tidak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk bisa menikmati santapan khas Jepang dengan nuansa aslinya, cukup kunjungi The Onsen Resort.

Harga Tiket Masuk The Onsen Resort

Untuk bisa menikmati keindahan dari tempat wisata ini Anda perlu mempersiapkan biaya yang cukup banyak. Meskipun begitu fasilitas premium yang ada di dalamnya tidak akan mengecewakan, untuk lebih jelasnya perhatikan tabel berikut:

Retribusi Tarif
Deluxe Suite Rp3.000.000,00
Executive Suite Rp3.900.000,00
Genki Onsen (Pemandian Umum) Rp50.000,00
Foto + Yukata Rp150.000,00 per 2 jam
Fushimi Resto Mulai dari Rp10.000,00

Harga yang tercantum di dalam tabel sewaktu-waktu dapat berubah tergantung kebijakan dari pihak pengelola. Namun daftar ini bisa Anda jadikan bahan persiapan dan perkiraan biaya jika Anda ingin mengunjungi The Onsen Resort.

Anda juga bisa mengunjungi tempat wisata lain di Malang dengan paket wisata Domestik dari Biro Perjalanan. Lewat paket ini segala urusan akomodasi Anda selama liburan sudah siap dari biro sehingga Anda bisa bersantai dengan tenang.

Lokasi dan Rute Menuju The Onsen Resort

The Onsen Resort terletak di Jl. Arumdalu No.98, Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu. Lokasinya sangat dekat berbagai tempat wisata di Malang seperti Pemandian Songgoriti dan Coban Rondo.

Jarak The Onsen Resort dari Kota Batu sekitar 7 km dengan waktu tempuh kurang lebih 20 menit. Rute terbaik menuju The Onsen bisa Anda dapatkan melalui Google Maps yang akan menunjukan jalan dari titik Anda berangkat.

Bisa juga dengan memanfaatkan jasa sopir dari sewa avanza Malang atau Biro Perjalanan yang siap mengantar Anda langsung ke lokasi. Dengan begitu Anda tidak perlu pusing lagi memilih jalan mana yang harus Anda lewati.

Jam Operasional The Onsen Resort

Bila Anda berencana menginap di The Onsen Resort, tempat ini siap melayani Anda selama 24 jam penuh setiap hari. Namun jika hanya ingin mengunjungi pemandian air panas, Genki Onsen hanya buka pukul 15.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Waktu terbaik mengunjungi The Onsen ini tentu saja dari sore hingga malam hari. Saat sore Anda bisa berfoto dengan pemandangan indah yang terlihat jelas bersama sinar matahari.

Kemudian malam hari lampu-lampu indah taman dan hotel terlihat menawan bersama warna langit senja. Pastikan juga untuk datang saat musim kemarau tiba agar perjalanan Anda tidak terganggu hujan dan awan mendung.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: An Nahal

Hai, saya An Nahal, selamat datang di Salsa Wisata dan terimakasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat. Bantu Shere artikel ini ke Sosmed kalian ya...
By Categories: Destinasi, Malang



Sewa Bus Pariwisata Murah Istimewa

Rental Mobil Wisata Plus Sopir

Pos-pos Terbaru

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

08112939969

5/5 - (2 votes)