SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Waterpark tentu bisa jadi alternatif destinasi wisata yang tepat untuk Anda dan keluarga. Hampir semua kota di Indonesia rata-rata memiliki wisata air ini. Salah satunya adalah Kota Cirebon. Waterpark di Cirebon memang tidak banyak, tapi bisa menambah daftar panjang tempat wisata Cirebon Kuningan.

Anda bisa menjadikan salah satunya sebagai tujuan rekreasi akhir pekan bersama keluarga. Selain dapat hilangkan penat, waterpark adalah pilihan yang tepat untuk puas bermain wahana permainan.

List Waterpark di Cirebon lagi Hits

Ada nama-nama waterpark di Cirebon yang tawarkan banyak atraksi wisata seperti wahana permainan. Akan tetapi kami akan ulas 12 nama saja yang sedang hits saat ini. Dan berikut ulasan lengkapnya.

Obyek Wisata Cibulan

Obyek Wisata Cibulan

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Ada sensasi lain saat Anda berenang di Waterpark Cibulan Cirebon, yaitu berenang bersama Ikan Dewa.

Ikan Dewa merupakan ikan endemik yang disakralkan dan selalu dijaga oleh masyarakat Kuningan karena diyakini sebagai titisan Prabu Siliwangi.

Untuk memanjakan para pengunjung yang berenang, pengelola telah menyediakan berbagai wahana seru seperti perosotan, basket air, dan ember tumpah.

Waterpark yang buka dari jam 08.00 hingga jam 16.00 WIB ini masih dalam satu kawasan dengan wisata wisata Cibulan.

Selain waterpark, masih ada banyak aktivitas seru yang bisa Anda lakukan. Mulai dari flying fox, kereta gantung, kereta api, terapi ikan, memanah, dan bermain sepeda air.

Mengenai fasilitasnya juga sudah cukup memadai. Terdapat tempat parkir, kamar mandi bilas, mushola, dan tempat makan lengkap dengan ragam pilihan makanan dan minuman khas Cirebon yang lezat.

Tempat wisata Cibulan terletak di Desa Maniskidul, Jalaksana, Kuningan, Jawa Barat. Untuk harga tiket masuk, tiap pengunjung akan membayar tiket dengan harga yang terjangkau. Tepatnya mulai dari Rp18.000,00 hingga Rp25.000,00.

Jembar Waterpark Majalengka

Jembar Waterpark Majalengka

Walaupun secara geografis lokasi Jembar Waterpark masuk ke dalam wilayah Majalengka. Namun tetap bisa Anda kunjungi karena masih berdekatan dengan Cirebon. Jarak tempuhnya hanya sekitar satu jam berkendara via tol.

Mengusung konsep bertemakan dunia dinosaurus, waterpark ini menyediakan banyak wahana permainan yang disukai oleh anak-anak. Sejauh mata memandang terdapat berbagai patung dinosaurus.

Di dalam area kolam, terdapat berbagai wahana permainan seru untuk menemani aktivitas liburan Anda di Jembar Waterpark. Seperti perosatan tinggi berkelok, perosotan anak, ember tumpah, kolam pantai, serta kolam ombak.

Tersedia pula kolam dewasa bagi yang ingin berolahraga renang. Buat yang tak ingin basah-basahan tersedia juga wahana non-air seperti wahana mini car, ATV, trampolin, hingga playground anak.

Biaya liburan di sini cukup murah karena tiket masuknya sendiri lumayan terjangka. Senin hingga Jumat, harga tiket per pengunjung Rp25.000,00 dan untuk Sabtu, Minggu, dan hari libur, harga tiketnya menjadi Rp30.000,00.

Jember Waterpark ini beroperasi setiap hari dari jam 08.00 sampai jam 16.00 WIB. Anda dapat datang pagi hari karena suasana akan lebih sepi dan nyaman.

Cirebon Waterland Ade Irma Suryani

Cirebon Waterland Ade Irma Suryani

Liburan di Cirebon tak lengkap rasanya bila tak mengunjungi objek wisata favorit Kota Udang ini. Tempat yang kini selalu ramai oleh wisatawan, dulunya hanyalah sebuah taman biasa di pinggir Pantai Utara Cirebon.

Dan pada tahun 2015 konsepnya berubah dan berdirilah Waterland Ade Irma Suryani di atas lahan seluas tiga hektar.

Area kolam dan wahana permainan yang tersedia di sini cukup banyak. Mulai dari water slide, air mancur, ember tumpah, hingga kolam arus.

Semua area dan wahana bebas dimainkan untuk seluruh pengunjung dari kalangan anak-anak, remaja, hingga dewasa.

Di area kolam anak tersedia pasir putih layaknya di pantai. Anak-anak pun bisa berkreasi dan bermain dengan pasir putih tersebut.

Buat yang tak ingin basah-basahan, bisa berkeliling kolam menggunakan perahu bebek atau bermain di wahana non-air seperti mini coaster dan ATV.

Di area wisata ini juga terdapat arena playground anak yang buka mengikuti jam operasional waterpark, yakni jam 09.00 sampai jam 17.00 WIB.

Saat berkunjung ke sana jangan lupa untuk foto-foto di spot instagramable yang banyak tersedia seperti perahu Cheng Ho.

Tidak perlu membayar ketika akan berfoto-foto. Cukup membayar tiket masuk Rp25.000,00, Anda sudah bisa puas berfoto ria di sini.

Jika ingin berenang dan bermain wahana, harga tiket yang harus Anda beli sedikit mahal, yaitu Rp40.000,00 per orang.

Jika ingin berlibur ke sini, Waterland Ade Suryani terletak di Jl. Yos Sudarso No.1, Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Akses jalan dan tempat parkir kendaraanya sangat luas. Anda bisa datang menggunakan kendaraan pribadi atau berombongan dengan layanan sewa Hiace Cirebon.

Pantai Kejawanan

Waterpark Cirebon yang satu ini berbeda dengan yang lainnya karena berada di kawasan Pantai Kejawan. Walaupun tak ada perosotan, tempat rekreasi ini tetap menghadirkan berbagai wahana permainan yang seru.

Lokasinya yang ada di Pegambiran, Lemahwungkuk, Cirebon, menjadikan waterpark ini istimewa karena menyatu dengan wisata pantai.

Dengan begitu pengunjung memiliki pilihan selain memainkan wahana. Misal bisa bermain ombak di pantai, menyewa perahu karet, mengarungi pantai dengan perahu kayu, ataupun hanya menikmati keindahan pantainya saja.

Anda bisa datang kapan saja karena Pantai Kejawan buka setiap hari selama 24 jam. Harga tiket masuknya pun sangat murah, hanya Rp5.000,00 saja.

Jempol Waterboom Ciledug

Jempol Waterboom Ciledug

Berlokasi di Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon, Jempol Waterpark menghadirkan taman bermain bertemakan air yang ramah keluarga.

Selain itu terdapat area spot foto tiga dimensi untuk memanjakan para wisatawan yang suka berfoto-foto.

Saat masuk ke dalam, Anda akan disambut dengan istana air yang dilengkapi dengan aneka wahana. Misal seluncuran berkelok, racing slide, ember tumpah, dan air mancur.

Selain itu ada juga kolam arus, tempat untuk bersantai dan menikmati suasana kolam yang sekelilingnya berhiaskan taman.

Buat yang ingin berolahraga renang tersedia kolam dewasa semi olympic dengan kedalaman mencapai 1,5 meter.

Selanjutnya, untuk keluarga yang membawa anak kecil terdapat arena kolam khusus anak lengkap dengan wahana permainan untuk memanjakan si kecil.

Setelah lelah bermain air dan perut mulai keroncongan tak perlu susah-susah mencari tempat makan di luar.

Sebab, di dalamnya juga tersedia foodcourt yang menyediakan berbagai menu kuliner dan juga oleh-oleh khas seperti kerupuk khas Cirebon.

Untuk bisa bermain dan berenang di Jempol Waterboom, setiap pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar Rp30.000,00 hingga Rp40.000,00.

Perhatikan juga untuk cek jam operasionalnya terlebih dahulu. Jam operasional Jempol Waterboom dari jam 08.00 hingga jam 16.00 WIB.

Waterpark Kyai Masni Cirebon

Waterpark Kyai Masni Cirebon

Tempat wisata Waterpark Kyai Masni terkenal juga dengan nama Waterpark Ciperna Cirebon. Tempat ini menjadi salah satu tempat rekreasi keluarga favorit masyarakat Cirebon dan sekitarnya.

Area waterpark-nya terdapat enam untuk kolam renang yang terbagi menjadi empat kolam khusus anak dan dua sisanya untuk orang dewasa.

Berbeda dengan kolam dewasa, area kolam anak menyediakan wahana permainan seperti perosotan, air mancur, dan ember tumpah.

Selain area waterpark, terdapat juga sebuah mini zoo, taman, danau, jembatan goyang, flying fox, spot foto, perahu angsa, dan taman bermain.

Jika ingin berkunjung ke sini, Waterpark Kyai Masni terletak di Perumahan Taman, Jalan Sudirman, Desa Ciperna, Kec. Talun, Cirebon, Jawa Barat. Lokasinya sangat strategis karena berdekatan dengan pintu tol Cirebon.

Adapun harga tiket masuk per orangnya yaitu Rp20.000,00 dan buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai pukul 17.00 WIB.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Miqdad Aufa

I am Groot

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)