earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Bukit Teletubbies jadi tempat wisata unik dan menarik bagi banyak wisatawan. Ketenaran tempat wisata ini sangat dipengaruhi oleh serial TV Anak tahun 90an Teletubbies.

Rumah tinggal teletubbies yang berbentuk bukit hijau setengah lingkaran ini jadi inspirasi penamaan bukit-bukit serupa. Penamaan ini pun tidak sembarangan karena memang keindahan dari Bukit Teletubbies tidak perlu diragukan lagi.

Indonesia sendiri punya banyak wisata Bukit Teletubbies indah yang tersebar di berbagai daerah. Berikut ini beberapa Bukit Teletubbies yang paling populer dan wajib Anda kunjungi walau sekali.

Bukit Teletubbies Bromo

Bukit Teletubbies Bromo

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Wisatawan yang mengunjungi Bromo sudah pasti tahu betapa indahnya Bukit Teletubbies ini. Gundukan bukit savanna hijau yang tinggi terlihat begitu menyegarkan ditambah langit yang berwarna biru cerah.

Bukit Teletubbies Bromo berada di Desa Cemoro Lawang, Sariwani, Gedong, Probolinggo dan tidak jauh dari kawah Gunung Bromo. Jika Anda datang dari desa tumpang menuju Gunung Semeru, hamparan Bukit Teletubbies ini dapat terlihat dari pinggir jalan.

Tempat wisata ini buka selama 24 jam namun biasanya wisatawan tiba di Bukit Teletubbies sekitar jam 09.00 WIB. Ini karena wisatawan mengikuti tour Bromo terlebih dahulu melihat keindahan sunrise gunung bromo, dan tempat lainnya.

Fasilitas yang ada di Bukit Teletubbies Bromo cukup lengkap, toilet, tempat menghangatkan badan, dan warung-warung tersedia di tempat ini. Disini Anda juga dapat berfoto langsung bersama badut teletubbies atau sambil menaiki kuda sewaan yang sudah disiapkan.

Tidak jarang wisatawan yang memilih camping di tempat ini untuk menikmati keindahannya di malam hari. Mengunjungi Bukit Teletubbies di Bromo akan jadi pengalaman mengesankan yang pernah Anda lakukan.

Bukit Teletubbies Nusa Penida

Bukit Teletubbies Nusa Penida

Bali yang terkenal dengan keindahan pantainya ternyata juga memiliki Bukit Teletubbies. Lokasinya berada di Pulau Nusa Penida tepatnya perbatasan Dusun Sedehing dan Dusun Julingan di sisi timur pulau.

Bukit Teletubbies Nusa Penida bisa dicapai dengan menggunakan motor dengan jarak sekitar 25 kilometer dari pelabuhan. Biasanya wisatawan menyeberang dari pelabuhan Padang Bai Bali menuju dermaga kapal di Nusa Penida.

Jika Anda tidak memiliki kendaraan bisa sewa mobil atau motor yang disediakan warga sekitar dengan tarif yang cukup terjangkau. Sesampainya di sana pemandangan perbukitan hijau yang menghampar luas telah siap menyambut Anda.

Banyak wisatawan yang memilih datang ke bukit Teletubbies Nusa Penida saat sore hari selain tidak panas pemandangannya semakin indah. Laut yang berwarna biru ditambah langit senja yang megah menjadikan panorama bukit Teletubbies Nusa Penida semakin epik dan mengagumkan.

Bukit Teletubbies Bandung

Bukit Teletubbies Bandung

Keindahan alam Bandung tidak hanya bisa Anda nikmati di Ciwidey atau Lembang tapi juga di kawasan Cicalengka. Salah satu yang cukup terkenal adalah Bukit Teletubbies Cicalengka dimana hamparan bukit hijau tersaji dengan Indah.

Bukit ini juga menjadi tempat favorit wisatawan yang melakukan aktivitas outdoor seperti bersepeda, ataupun camping. Lokasi Bukit ini berada di Desa Tanjungwangi, Cicalengka dekat dengan Curug Cinulang di Kabupaten Bandung.

Biasanya wisatawan datang saat pagi atau sore hari untuk menyaksikan kabut atau matahari senja menyinari bukit. Anda bisa datang kapanpun karena tempat ini buka setiap hari selama 24 jam penuh.

Bukit Teletubbies Bogor

Vimala Hill Bogor

Berbeda dengan bukit teletubbies pada umumnya, Bukit Teletubbies di Bogor memperlihatkan sisi lain bukit teletubbies yang berbunga. Berbagai macam bunga berwarna warni tumbuh di bukit persis halaman bermain Teletubbies.

Jika Anda ingin menuju tempat ini bisa langsung ke Taman Vimala Hill Bogor daerah Megamendung Bogor. Lokasinya yang berada di dalam kawasan Villa terasa sangat nyaman terutama bagi Anda yang ingin menginap di sini.

Fasilitasnya pun sangat lengkap mulai dari tempat parkir yang luas, penginapan, dan toilet semua tersedia. Di tempat ini Anda juga bisa bermain di taman rusa dan taman kelinci yang masih dalam lokasi yang sama.

Lihat desitunasi wisata hits lainnya: Pendakian Gunung Semeru.

Bukit Teletubbies Papua

Bukit Tungku Wiri Papua

Tidak kalah dengan daerah Lain, Papua juga memiliki Bukit Teletubbies dengan keindahan luar biasa. Daya tarik utama dari Bukit Teletubbies di Papua adalah pemandangan Danau Sentani yang dapat terlihat dengan jelas dari atas Bukit.

Masyarakat setempat juga menyebut bukit teletubbies ini dengan nama Bukit Tungku Wiri. Lokasinya berada di Doyo Lama Waibu Jayapura, persis di pinggiran Danau Sentani.

Jarak menuju lokasi sekitar 30 menit perjalanan dari Kota Sentani menggunakan kendaraan bermotor. Sesampainya di lokasi pintu masuk, Anda harus berjalan menuju puncak tapi tenang terdapat banyak pondokan untuk Anda istirahat selama perjalanan.

Bukit Teletubbies Blitar

Kaki Gunung Kelud Blitar menyimpan banyak sekali keindahan salah satunya wisata Bukit Teletubbies yang ada di ketinggian. Persisnya bukit ini beralamat di Dusun Kampunganyar Desa Sumbersari, Nglegok, Blitar.

Pada awalnya lokasi ini merupakan tower pemantauan aktivitas vulkanik gunung kelud. Namun karena keindahan bukit-bukit hijau di sekitar membuat tempat ini akhirnya dikenal sebagai Bukit Teletubbies.

Fasilitas yang ada di Bukit ini cukup memadai, terdapat banyak spot foto menarik serta gardu pandang untuk Anda melihat pemandangan. Bukit teletubbies Blitar bisa Anda tempuh kurang lebih 1 jam perjalanan dari pusat kota Blitar.

Bukit Teletubbies Yogyakarta

Bukit Teletubbies Yogyakarta

Yogyakarta juga memiliki wisata Bukit Teletubbies, bahkan terdapat di beberapa tempat sekaligus yakni Candi Abang, Sleman, dan Gunung Kidul. Candi Abang dikenal juga sebagai bukit teletubies karena candi yang tertimbun tanah membentuk sebuah bukit.

Tempat ini selalu ramai pengunjung yang bersepeda di pagi hari berkat suasana sejuk dan asri yang terasa. Selain Candi Abang, di Sleman juga terdapat bukit teletubbies tepatnya di daerah Sumberharjo Candisari Prambanan.

Kawasan ini bahkan sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan taman indah untuk rekreasi Anda bersama keluarga. Dari Gardu pandang yang tersedia, Anda dapat melihat keindahan bukit teletubbies dan sekitarnya.

Bukit teletubbies terbaru di Jogja bisa Anda temukan di daerah gunung kidul tepatnya di daerah Gunung Bagus, Giring, Paliyan. Hamparan ladang jagung yang menutupi bukit terlihat sangat indah dan jadi tempat favorit untuk berfoto.

Bukit Teletubbies Sulawesi Tengah

Bukit Luwuk Sulawesi Tengah

Jika Anda berkunjung ke Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah, cobalah mampir ke desa Bungin Kecamatan Luwuk. Di sini terdapat hamparan bukit luas yang terlihat indah saat Anda lewati.

Bentuk bukit yang bergelombang berwarna hijau tampak sangat eksotis terutama saat pagi hari. Anda yang ingin berkunjung ke sini bisa datang kapanpun karena wisata Bukit Teletubbies Luwuk buka selama 24 jam.

Lokasinya pun tidak terlalu jauh dari pusat kota Luwuk yang hanya perlu perjalanan sekitar 1 jam. Tempat ini juga sangat dekat dengan berbagai destinasi wisata lain seperti Keles Hill dan Batu Tikar Luwuk.

Bukit Teletubbies Kalimantan Selatan

Bukit Rimpi di kota Pelaihari Kalimantan Selatan pun menawarkan keindahan pemandangan bukit-bukit hijau ala teletubbies. Bahkan saking indahnya, bukit ini sering mendapat julukan New Zealand Kalimantan berkat hamparan hijau pegunungannya.

Lokasinya pun sangat mudah Anda jangkau baik menggunakan motor atau mobil. Anda hanya perlu berkendara sekitar 30 menit dari kota Pelaihari atau sekitar 2 jam jika berangkat dari kota Banjarmasin.

Fasilitas seperti warung makan, parkir luas dan toilet sudah tersedia di tempat ini. Pengunjung yang datang biasanya membawa bekal sendiri untuk piknik di bukit ini bersama keluarga menikmati suasana.

Jika Anda berencana mengunjungi tempat wisata lain di kota tersebut bisa gunakan paket liburan dari agen perjalanan. Biaya yang murah memungkinkan Anda mengunjungi banyak destinasi wisata sekaligus tanpa harus pusing sendiri.

Bagikan Artikel Ini Ke:

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)