SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Agrowisata Gunung Mas Puncak sangat populer di internet. Ulasan atau review Agrowisata Gunung Mas yang masuk ke Google Maps saja sudah mencapai lebih dari 4500.

Agrowisata Gunung Mas atau biasa disebut juga dengan Gunung Mas Agro Tourism adalah salah satu objek wisata bagus di Puncak Bogor. Objek wisata ini banyak memiliki daya tarik untuk pengunjung.

Hampir sama dengan sebagian besar wisata yang ada di Puncak Bogor, objek wisata yang satu ini juga mengandalkan keindahan alamnya. Tetapi tempat ini mempunyai banyak kelebihan ketimbang yang lain.

Mungkin karena pengelolaannya yang profesional dari PT. Perkebunan Nusantara VIII, maka tempat ini menjadi wisata agro yang mempesona. Terbukti dari banyaknya ulasan positif di internet.

Sekilas Tentang Agrowisata Gunung Mas

Agrowisata Gunung Mas

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Agrowisata adalah sebuah aktivitas wisata yang melibatkan lahan pertanian, perkebunan dan semua fasilitas yang ada di dalamnya. PTPN VIII melakukannya dengan baik melalui Agrowisata Gunung Mas.

PTPN VIII melakukan diversifikasi usahanya dengan mengelola Agrowisata Gunung Mas. Tidak hanya baik, PTPN VIII sangat profesional seperti pengelola tempat wisata Bogor Instagramable lainnya.

Hal itu dibuktikan dengan banyaknya daya tarik bagi pengunjung untuk datang ke tempat ini. Dan juga objek wisata ini mampu memanjakan pengunjungnya dengan fasilitas yang baik.

Fasilitas Agrowisata Gunung Mas

wahana Agrowisata Gunung Mas

Pengelolaannya yang sangat profesional tentu saja berbanding lurus dengan ketersediaan fasilitas. Mulai dari tersedianya area parkir luas dan gedung serbaguna dengan kapasitas 250 orang.

Lapangan olahraga pun tersedia di sini. Ada lapangan bola dan juga lapangan tenis. Dan yang tidak kalah penting yaitu adanya fasilitas kios-kios makanan.

Di kios-kios ini Anda dapat menikmati wisata kuliner Bogor lezat dengan cita rasa makanan khas Bogor. Sehari rasanya belum cukup untuk menikmati liburan di agrowisata ini.

Bila ingin menikmati waktu lebih lama, Anda bisa menginap. Ada dua penginapan yang tersedia yaitu Rumah Kayu Pangrango dan Wisma Affandi.

Harga Tiket Masuk Agrowisata Gunung Mas

Harga tiket masuk kawasan Agrowisata Gunung Mas relatif terjangkau. Namun itu hanya harga tiket atau retribusi untuk masuk saja. Setiap wahana maupun fasilitas lain harus dibayar terpisah.

Berikut ini daftar harganya, mulai dari tiket masuk hingga beberapa wahana wisata yang ada di objek agrowisata seluas lebih dari 2500 hektar tersebut. Dengan daftar ini Anda bisa mempersiapkan budget liburan mulai sekarang.

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Rp15.000,00
Tea Walk Rp20.000,00 – Rp35.000,00
Berkuda Rp50.000,00 – Rp1.000.000,00
Offroad Mulai dari Rp50.000,00
Kolam Renang Rp5.000,00
Penginapan Rp260.000,00 – Rp390.000,00 / malam

Rute Menuju Lokasi Agrowisata Gunung Mas

wisata Agrowisata Gunung Mas

Alamat Agrowisata Gunung Mas tepatnya berada di Jalan Raya Puncak KM. 87 Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat. Jaraknya sekitar 60 km dari Jakarta.

Untuk sampai ke lokasi ini, bila menggunakan mobil maka coba pastikan terlebih dahulu Anda sudah keluar tol Jagorawi (khususnya yang lewat tol) menuju ke Bandung, Taman Safari atau Puncak.

Setelah di Jalan Raya Puncak, terus ikuti jalan tersebut karena objek wisata ini terletak tepat di salah satu titik pinggir jalan raya tersebut. Estimasi waktu tempuh dari awal keluar tol Jagorawi yaitu sekitar 50 menit.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Miqdad Aufa

I am Groot
By Categories: Bogor, Destinasi

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (10 votes)