earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Cafe Sawah Pujon Kidul menjadi salah satu tempat wisata unik yang bisa Anda kunjungi saat berada di Malang. Tempat ini menawarkan pengalaman menikmati makanan dengan panorama sawah serta spot menarik untuk Anda rekreasi.

Menu tradisional khas Malang disajikan bersama keindahan alam dataran tinggi dapat menjadi pengalaman baru Anda dalam bersantap. Tempat yang sudah di desain khusus ini mampu menghilangkan penat dan menyegarkan kembali pikiran setelah suntuk seharian.

Cafe Sawah ini bisa Anda kunjungi dengan menggunakan paket liburan ke Malang yang ditawarkan oleh Biro Perjalanan. Namun agar liburan Anda tidak mengecewakan, mari simak terlebih dahulu apa saja hal menarik yang bisa Anda temukan di Cafe Sawah Pujon.

Sekilas Tentang Cafe Sawah

Anda bisa menemukan banyak tempat wisata di Malang yang memiliki keunikan tersendiri seperti misalnya di Pujon Kidul. Terdapat sebuah cafe yang bernama Cafe Sawah yang tidak seperti cafe pada umumnya.

Cafe Sawah mengajak Anda merasakan sensasi baru menikmati santapan lezat ditengah sawah. Tidak hanya sampai di situ, pengelola cafe juga sudah mempersiapkan taman Indah untuk Anda berfoto dan bersantai menyaksikan keindahan alam.

Cafe ini berada di areal persawahan dengan pemandangan Gunung Kelud, Welirang, Dorowati, dan Gunung Kelet yang sangat menakjubkan. Udara segar dan hawa sejuk sekitarnya membuat makanan yang Anda coba semakin terasa nikmat.

Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin beristirahat dengan tenang jauh dari keramaian kota yang hingar bingar. Suasana romantis dan keindahan alam Cafe Sawah Pujon Kidul akan menjadi hal baru untuk Anda saat berada di Malang.

Kunjungi tempat wisata populer di Malang lainnya: Alun Alun Kota Malang.

Daya Tarik Cafe Sawah

Daya Tarik Cafe Sawah

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Keindahan alam sekitar cafe hanya sebagian kecil dari banyaknya hal menarik yang bisa Anda temukan di tempat wisata ini. Berikut ini beberapa hal menarik yang membuat Cafe Sawah Pujon Kidul ini begitu diminati wisatawan

Konsep Kafe

Keunikan dari destinasi wisata populer di Malang ini terletak dari konsep cafe yang tidak biasa. Bila kebanyakan cafe menawarkan nuansa modern minimalis, cafe ini berkonsep alam, sederhana dan natural.

Sederhana disini bukan berarti apa adanya, namun lebih ke suasana pedesaan yang asri. Anda bisa menikmati makanan di dua area yakni Outdoor dan semi-outdoor.

Pada area outdoor, Anda bisa bersantap sambil menikmati pemandangan sawah secara langsung tanpa ada dinding yang menghalangi. Sedangkan area semi-outdoor menyediakan beberapa bale dan saung yang bisa sekaligus menjadi tempat Anda bersantai.

Tata letak cafe ini pun sudah diatur sedemikian rupa sehingga terlihat cantik dengan taman-taman di sekitarnya. Anda bisa bersantai, menikmati makanan khas pedesaan sambil berfoto bersama panorama alam sekitar.

Panorama Sawah

Area persawahan warga mengelilingi kawasan Cafe Sawah dan menjadi hal unik lain yang jarang sekali Anda temukan. Hamparan sawah dan ladang hijau ini memberikan ketenangan tersendiri bagi para pengunjung yang datang.

Ditambah lagi udara sejuk pegunungan serta view gunung sekitarnya membuat Anda nyaman berlama-lama di objek wisata hits di Malang. Suara padi yang tertiup angin dan bunyi-bunyian alam menjadi musik alami untuk relaksasi melepas stres yang Anda rasakan.

Anda bisa memilih menikmati panorama ini langsung di tempat terbuka area outdoor atau melalui saung yang tersebar di kawasan Cafe Sawah. Panorama sawah yang indah ditambah menu makanan lezat khas pedesaan menjadikan nuansa sederhana desa semakin terasa.

Menu Makanan Khas

Meskipun bernama cafe, tempat ini merupakan rumah makan dengan tipe prasmanan yang sangat pas untuk Anda yang menyukai wisata kuliner. Anda bisa mengambil sendiri setiap menu yang disajikan diatas meja sesuai dengan keinginan.

Menu yang tersedia juga bukan menu cafe seperti biasanya, melainkan menu-menu tradisional khas pedesaan yang tidak kalah nikmat. Makanan khas Malang dari desa Pujon Kidul seperti mendol tempe, telur asin, pepes tongkol, hingga tumis kacang panjang bisa Anda pilih.

Minuman yang tersedia juga tidak biasa, misalnya susu sapi murni, beras kencur, temulawak dan wedang tradisional lain siap untuk Anda cicipi. Bahan makanan yang digunakan pun bahan makanan alami dan segar langsung dari perkebunan di Pujon Kidul.

Saat datang Anda bisa langsung mengambil nasi putih atau nasi jagung serta makanan dan minuman yang ingin Anda nikmati. Pengalaman makan makanan tradisional ditengah sawah indah akan jadi pengalaman wisata kuliner Malang yang paling berkesan.

Berfoto di Taman Cinta

Foto Taman Cinta Cafe Sawah

Taman-taman indah yang ditata dengan sempurna menjadi nilai lebih dari Cafe Sawah Pujon Kidul. Bahkan keindahan taman nya ini sering mendapat sebutan dari pengunjung sebagai taman cinta.

Beraneka tanaman hias berbagai warna berpadu dengan indah bersama panorama sawah dan pegunungan sekitar. Taman ini pun memiliki berbagai bentuk menarik seperti bentuk hati dan panggung yang instagramable.

Para pengunjung tidak pernah melewatkan kesempatan untuk berfoto di Taman Cinta tempat wisata ini. Foto-foto hasil jepretan disini aka menjadi foto yang ciamik untuk Anda upload ke sosial media.

Taman ini pun tetap terlihat indah saat malam hari berkat lampu-lampu yang menghiasi sekitarnya. Menikmati menu makanan di cafe tengah sawah semakin berkesan dan menarik berkat hadirnya Taman Cinta ini.

Buah Tangan Unik

Daerah Pujon terkenal sebagai penghasil sayur dan buah utama di Jawa Timur. Hal ini juga yang ditonjolkan oleh Cafe Sawah Pujon Kidul melalui oleh-oleh unik yang disediakannya.

Cafe Sawah Pujon Kidul memiliki perkebunan sayur organik yang bisa pengunjung petik langsung dan bawa pulang. Sayuran seperti tomat, sawi, kembang kol semua tumbuh secara alami tanpa bahan kimia.

Selain dapat menikmati pemandangan dan pulang dengan kenyang, pengunjung juga bisa membawa sayuran disini sebagai oleh-oleh unik. Inilah hal unik yang membedakan Cafe Sawah dengan cafe lain dan menjadi hal menarik untuk Anda lakukan di Malang.

Harga Tiket Masuk Cafe Sawah

Untuk masuk Cafe ini Anda tidak dikenakan biaya apapun namun untuk area wisata nya seperti taman ada biaya yang dipatok. Harga nya pun sangat terjangkau dan tidak akan mengecewakan, berikut rinciannya:

Kategori Tarif
Tiket Masuk Cafe Sawah Tarif
Desa Wisata Pujon Kidul (Taman) Rp10.000,00
Petik Sayur Rp3.000,00
Menu Makanan Mulai dari Rp8.000,00
Menu Snack Mulai dari Rp1.000,00
Menu Minuman Mulai dari Rp5.000,00
Parkir Motor Rp2.000,00
Parkir Mobil Rp5.000,00

Harga yang tercantum di dalam tabel sewaktu-waktu dapat berubah tergantung kebijakan dari pihak pengelola. Namun daftar ini bisa Anda jadikan bahan persiapan dan perkiraan biaya yang dibutuhkan untuk mengunjungi Cafe Sawah.

Dapatkan juga kesempatan mengunjungi berbagai destinasi wisata di Malang dengan mudah menggunakan paket wisata dari biro perjalanan. Melalui paket ini segala urusan akomodasi Anda selama liburan sudah dipersiapkan semua oleh biro wisata, sehingga Anda tinggal menikmati saja.

Lokasi dan Rute Menuju Cafe Sawah

Cafe Sawah Pujon Kidul terletak di jl. Raya Krajan, Krajan, Pujon Kidul, Pujon, Kabupaten Malang. Jaraknya sekitar 30 km dari pusat Kota Malang dengan waktu tempuh kurang lebih 1 jam.

Cafe ini bisa Anda kunjungi lebih mudah bila berangkat dari Kota Batu yang hanya berjarak 13 km. Waktu yang diperlukan pun jadi lebih singkat hanya 30 menit dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Selain itu Anda juga bisa mengunjungi tempat wisata lain yang dilewati seperti Museum Angkut. Untuk rute terbaik mengunjungi cafe, bisa Anda dapatkan dengan mudah menggunakan petunjuk dari Google Maps.

Anda bisa juga meminta bantuan sopir rental mobil alphard Malang atau Biro perjalanan yang siap mengantarkan Anda langsung ke lokasi. Sehingga Anda tidak perlu repot memilih jalan mana yang harus dilalui untuk mengunjungi Cafe Sawah.

Jam Operasional Cafe Sawah

Cafe Sawah Pujon Kidul ini buka mulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB setiap hari. Waktu terbaik mengunjungi cafe ini antara pagi atau sore hari dimana matahari tidak terlalu panas menyengat.

Jika ingin mendapatkan pemandangan terbaik, sebaiknya Anda datang saat musim panas. Dengan begitu tidak ada awan mendung atau hujan yang mengganggu liburan dan kunjungan Anda ke destinasi wisata keluarga ini.

Bagikan Artikel Ini Ke:

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

4.9/5 - (7 votes)