SalSari Resto & Coffee

Bagi Anda yang ingin menyegarkan pikiran dari padatnya pekerjaan dan bisingnya kota, bisa mencoba berlibur ke Hobbit Hill, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Wisata alam memang menyenangkan seperti di Gunung Bunder yang adem. Apalagi jika ingin menenangkan pikiran dari berbagai aktivitas perkotaan yang selama ini cukup padat dan menyita waktu Anda.

Bagi Anda yang penasaran dengan Hobbit Hill, wisata populer di Bogor ini, bisa mencari tahu dari ulasan artikel berikut ini.

Sekilas Tentang Hobbit Hill

Hobbit Hill Bogor

Salah tempat wisata Bogor yang cukup populer adalah Hobbit Hill di daerah Cileungsi. Tempat ini merupakan objek wisata kuliner yang berada di daerah Bogor.

Menghabiskan waktu dengan mengunjungi tempat wisata merupakan alternatif yang tepat. Apalagi bila mengunjungi tempat wisata alam bisa melihat hijaunya tumbuhan yang adem memanjakan mata.

Disamping itu, area ini tidak terlalu jauh dari Jakarta. Atau jika Anda di kota Bogor bisa mampir ke tempat populer di Bogor ini. Pilihan makannya pun juga lezat, aneka makanan sunda dan mancanegara.

Berwisata alam sekaligus wisata kuliner di Bogor yang populer dan lezat memang sepaket yang tidak boleh terlewatkan. Apa lagi harganya pun terjangkau.

Harga Tiket Masuk Hobbit Hill

Bila ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga di tempat wisata Bogor ini, perlu mengintip tarif biaya.

Bagi pengunjung yang ingin berwisata ke tempat ini tidak dipungut biaya, atau dengan istilah lain ‘gratis’. Namun, seiring berjalannya waktu, bisa jadi memiliki tarif biaya masuk.

Di area wisata Anda perlu membeli makanan dan minuman yang tersedia di area restoran. Anda juga bisa menikmati kulineran makanan khas Sunda yang populer di area wisata ini.

[/fusion_text]
Retribusi Tarif
Tiket Masuk Gratis
Menu Makanan Rp7.000,00 – Rp60.000,00
Menu Minuman Rp6.000,00 – Rp22.000,00

Harga menu untuk kulineran di tempat ini lumayan terjangkau bukan? Jadi Anda bisa sedia budget yang tidak terlalu menguras isi kantong untuk menikmati sensasi berlibur ke tempat yang menyenangkan seperti ini.

Rute Menuju Lokasi Hobbit Hill

Hobbit Hill Bogor

Lokasi tempat wisata Hobbit di Bogor ini berada di area Harvest City. Lebih tepatnya di area jalan Boulevard No.88 Harvest City, Mekarsari, Cileungsi, Ragemanunggal, Kec. Setu, Kota Bogor.

Bila Anda mengunjungi area ini, maka bisa menggunakan jasa rental mobil Camry Bogor yang murah dan aman digunakan.

Jika kamu berada di Bogor, kamu bisa mampir ke tempat wisata ini. Ada fasilitas restoran tempat makan dengan harga terjangkau. Selain itu, Anda bisa mengunjungi tempat ini hari libur, lho.

Daya Tarik Hobbit Hill

Bila Anda penasaran apa saja keuntungan yang diperoleh bila mengunjungi area wisata di Bogor ini. Maka jawabannya adalah pemandangan alam yang menyejukkan dengan perpaduan desain resto khas pedesaan.

View ini akan membuat Anda serasa pulang kampung dan merasakan di area pedesaan. Mengunjungi area ini Anda juga bisa memanfaatkan sewa medium bus murah lengkap dengan sopirnya di Salsa Wisata.

Namun, tidak hanya itu saja, karena di sana terdapat beberapa daya tarik yang perlu Anda Ketahui, di antaranya sebagai berikut.

Tempat Nongkrong

Di area wisata kuliner di Bogor ini, Anda juga bisa nongkrong sembari menikmati minuman yang segar bersama keluarga dan rekan-rekan.

Tempat ini cocok untuk Anda yang ingin meeting atau melakukan reunian. suasana yang romantis didukung dengan keindahan alam yang menyejukkan.

Bogor memang menyimpan tempat yang tidak kalah dari kota lainnya. Dan salah satu area ini cukup ngehits di kalangan wisatawan.

Kuliner Makanan

kuliner Hobbit Hill Resto

Hal yang menarik berkunjung ke area ini, adalah wisata kuliner. Ada beragam makanan khas yang bisa Anda nikmati dengan harga yang terjangkau.

Sebagaimana konsep desain bangunan resto ini adalah nuansa pedesaan, maka makanannya pun tidak jauh berbeda.

Menu makanan khas tradisional memang memiliki rasa yang khas dan tiada duanya. Ada menu ikan laut, penyetan dengan sambal khasnya, serta banyak lagi lainnya.

Spot Foto Instagenic

Bila Anda pernah mencoba paket wisata Bandung yang murah, ada beberapa area yang instagramable, bukan. Sama halnya dengan daerah wisata di Bogor ini yang tidak kalah menariknya.

Spot foto yang instagenic cukup banyak di setiap sudut area. Bahkan bisa terlihat indah dari sudut manapun. Jadi bila ingin mengunjungi area ini, jangan lupa membawa kamera.

Merekam perjalanan dan momen indah bersama adalah ide terbaik. Spot area pedesaan khas tradisional akan membuat Anda merasakan sensasi di pedesaan dengan keunikannya.

Resto Khas Pedesaan

Hobbit Hill Resto

Mendengar kata resto yang terbersit adalah lokasi dengan konsep modern ala kebarat-baratan. Namun, berbeda dari resto satu ini di Bogor.

Resto dengan konsep pedesaan menambah keunikan yang berciri khas. Berbeda dari lainnya. Bahkan menu-menunya pun aneka masakan tradisional, cukup menggugah selera bukan?

Saat ini tempat ini cukup populer bahkan banyak muda mudi dan keluarga besar memilih berkunjung ke resto khas pedesaan di Bogor ini. kuliner sembari berwisata merupakan hal yang menyenangkan.

Fasilitas di Hobbit Hill

fasilitas Hobbit Hill Bogor

Bagi pengunjung yang mampir ke area ini, akan disediakan berbagai wahana dan fasilitas bagi mereka. Di antara beberapa fasilitasnya adalah spot foto instagenic, gazebo hobbit, dan panggung hiburan.

Anda juga bisa memanfaatkan momen berburu oleh-oleh khas Jawa Barat yang populer dan murah. Mencicipi atau membawanya kepada keluarga tercinta mumpung berada di Cileungsi Bogor.

Selain itu, tersedia pula mushola bagi yang ingin ibadah, toilet, dan area parkir yang lumayan luas.

Anda juga bisa memanfaatkan spot foto yang menarik dna tersedia di area ini. Banyak spot instagenik dengan konsep perpaduan ala modern dan tradisional. Menarik, bukan?

Jam Buka Hobbit Hill

Jadi, kapan waktu terbaik untuk berkunjung ke Hobbit Hill? Bila Anda ingin menikmati panorama area ini dengan sempurna, bisa datang di waktu sore hari. Cuaca sudah tidak terlalu panas.

Jam operasional pelayanan di area ini sekitar jam 10.00 WIB hingga jam 22.00 WIB, artinya dari pagi menjelang siang hingga malam hari.

Menikmati hidangan makan di area ini, tidak perlu khawatir menunggu lama, cukup sekitar 5 hingga 15 menitan makanan akan tersaji.

Deretan tempat wisata Bogor yang populer termasuk Hobbit Hill sayang jika dilewatkan. berwisata alam sekaligus wisata kuliner hanya bisa dinikmati di tempat ini.

Untuk kemudahan pelayanan di perjalanan dan agar lebih menyenangkan bisa memanfaatkan sewa mobil Pajero Sport Bogor plus sopir di Salsa Wisata. Banyak tawaran paket liburan untuk Anda nikmati bersama keluarga tercinta.



By Categories: Bogor, Destinasi

Bagikan Artikel Ini Ke:

5/5 - (2 votes)