SalSari Resto & Coffee

House of Shafa adalah sebuah kolam renang eksklusif yang dikhususkan bagi wanita dan anak-anak saja. Bahkan bagi anak laki-laki yang telah berusia 7 tahun keatas tidak diperbolehkan masuk demi menjaga privasi.

Selain berenang, para pengunjung juga bisa mencoba beberapa olahraga lain seperti yoga dan pilates. Tempat olahraga ini telah buka sejak tahun 2008 silam dan memiliki lokasi yang cukup strategis.

Demi menjaga kenyamanan para pengunjung, pada bulan Mei 2015 pihak pengelola membuka konsep indoor untuk setiap aktivitas olahraganya. Nyaman dan terkesan lebih privat, tidak seperti sedang berada di waterpark terbaik di Jakarta.

Selain itu, pihak pengelola juga membangun konsep half indoor. Konsep ini memungkinkan para pengunjung tetap bisa berolahraga di area terbuka namun tidak perlu khawatir terkena terik sinar matahari maupun hujan.

Sekilas Tentang House of Shafa

house of shafa harga

Kolam House of Shafa Tebet terkenal sebagai kolam renang muslimah terdekat yang berfasilitas sangat lengkap. Di dalamnya tidak hanya akan Anda jumpai fasilitas kolam renang saja. Anda juga akan mendapati beberapa fasilitas pendukung lain.

Sebut saja fasilitas pendukung kebugaran wanita seperti yoga dan pilates. Lalu ada juga fasilitas sentra kajian ilmu seputar kesehatan jasmani dan rohani. Khusus untuk tingkatkan kesehatan rohani pengunjung, sering ada acara kajian-kajian agama atau spiritual.

Tempat wisata Jakarta Selatan ini terkenal memiliki konsep sangat homey sehingga menawarkan pelayanan terbaik bagi para pengunjungnya. Ragam aktivitas yang tersedia juga cukup banyak seperti berenang, yoga, zumba, pilates, dan masih banyak lainnya.

Meskipun terbatas hanya untuk wanita dan anak-anak, namun tempat ini tidak terbatas hanya bagi muslimah saja. Semua wanita non-muslim juga bisa memanfaatkan fasilitas di tempat ini.

Harga Tiket Masuk House of Shafa

Untuk dapat melakukan aktivitas olahraga di tempat ini, para pengunjung perlu membayar tiket masuk. Namun jangan khawatir karena harga tiket masuk House of Shafa masih terjangkau.

Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp50.000,00 per orang dan bisa melakukan aktivitas olahraga selama seharian penuh. Tarif ini tentunya sepadan dengan fasilitas pendukung yang memadai dan memberikan kenyamanan yang prima.

Rute Menuju Lokasi House of Shafa

house of shafa tebet

Lokasi House of Shafa terletak di Jalan Tebet Timur Dalam Raya No 46, Jakarta Selatan. Akses untuk menuju kesana terbilang cukup mudah dan dekat dari Stasiun Tebet.

Anda bisa datang dengan menggunakan kendaraan pribadi seperti motor ataupun mobil. Atau bisa juga menggunakan angkutan umum seperti busway ataupun kereta commuter.

Anda juga bisa memesan rental mobil Jakarta Selatan dengan supir dari Salsa Wisata supaya perjalanan Anda lebih nyaman dan menyenangkan.

Anda tidak perlu khawatir memikirkan rute perjalanan atau takut tersesat. Karena, Anda hanya perlu duduk manis dan pengemudi dari Salsa Wisata akan mengantarkan Anda sampai di tempat tujuan.

Daya Tarik House of Shafa

Tempat yang merupakan area eksklusif ini sangat mengundang rasa penasaran para pengunjung terutama wanita. Banyak sekali yang ingin tahu dan ingin mencoba sensasi berolahraga di area privat.

Mari simak daya tarik yang dimiliki oleh kolam renang indoor Tebet ini berikut ini.

Berenang dan berbagai kegiatan olahraga

kolam renang khusus wanita

Kolam renang khusus wanita ini mempunyai dua buah kolam renang dengan konsep semi indoor dengan kedalaman berbeda. Fasilitas kolam renang yang pertama adalah khusus untuk orang dewasa dengan kedalaman sekitar 15 – 2 meter.

Selain itu, ada kolam renang lain tanpa kanopi yang memiliki ukuran lebih kecil. Kolam renang ini dikhususkan bagi anak-anak. Pengunjung bisa berenang dengan air yang jernih tanpa batasan waktu.

Anda juga tidak perlu khawatir jika tidak membawa baju renang karena tempat ini menyediakan penyewaan swimwear sekaligus dengan aksesori renang lainnya.

Selain renang, di tempat ini juga menyediakan kelas-kelas olahraga khusus bagi kebugaran wanita seperti senam, pilates, yoga, dan zumba.

Perawatan Salon dan Spa

Selain berenang dan berolahraga, kolam renang muslimah Jakarta ini juga menyediakan layanan perawatan kecantikan untuk para wanita. Tak hanya itu, bagi Anda yang ingin relaksasi dan spa, tempat ini juga menyediakan pelayanan paket spa terbaik.

Perawatan salon dan spa di House of Shafa tersedia di lantai atas dan dikhususkan bagi wanita. Anda bisa memesan perawatan kecantikan saja atau sekaligus pijat refleksi dan massage.

Fasilitas spa and saloon di sini menawarkan kualitas pelayanan premium layaknya spa and saloon yang ada di mall terkenal di Jakarta Selatan. Lebih menariknya lagi, spa di sini tentu lebih privat.

Mengikuti Kajian Ilmu

kolam renang muslimah jakarta

Tempat ini juga menjadi wadah bagi asupan kesehatan rohani untuk muslimah. Selain fasilitas penunjang kesehatan jasmani, Anda juga bisa mendapatkan jadwal kajian-kajian ilmu seputar agama dan ilmu umum.

Kajian ilmu yang digelar setiap minggu ini berupa kelas pembelajaran dan juga pendalaman materi yang telah dibahas bersama. Kajian ilmu bisa diikuti oleh pria dan wanita baik remaja maupun dewasa.

Fasilitas di House of Shafa

Tempat ini memiliki berbagai fasilitas yang tersedia untuk kenyamanan para pengunjung selama berada di sini. Terdapat kamar bilas dan juga kamar ganti yang terletak di dekat area kolam renang maupun area olahraga yang lain.

Pihak pengelola juga menyediakan loker dan rak untuk menunjang keamanan dan kenyamanan bagi para pengunjung yang membawa barang berharga.

Selain itu, ada juga sebuah coffee shop, kantin, ataupun kedai yang menyediakan menu makanan dan minuman beragam. Anda juga bisa mencicipi makanan khas Jakarta Selatan yang bisa ditemukan di berbagai spot di sini.

Bagi pengunjung muslimah, pihak pengelola menyediakan mushola yang nyaman sehingga dapat beribadah dengan khusyuk. Mushola ini terbuka untuk pria dan wanita.

Jam Buka House of Shafa

house of shafa kolam renang indoor jakarta

Kolam renang ini buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Namun pada saat akhir pekan biasanya akan lebih ramai pengunjung. Untuk menghindari hal itu, Anda bisa datang pada hari-hari biasa.

Tempat ini memiliki jadwal operasional yang terbagi menjadi dua. Pada hari Senin hingga Jumat, jam buka House of Shafa akan dimulai dari pukul 07.00 hingga 19.00 WIB.

Sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu, tempat olahraga ini buka dari pukul 07.00 hingga 17.00 sore saja.

Setelah seharian Anda berolahraga disini, tidak ada salahnya jika selanjutnya Anda berburu wisata kuliner di Jakarta Selatan dan membawa pulang oleh-oleh khas Jakarta untuk keluarga tercinta di rumah.

Itulah informasi mengenai kolam renang sekaligus pusat kebugaran khusus wanita di Jaksel ini. Jangan lupa mengajak keluarga dan kerabat untuk berkunjung ke tempat ini.

Bagi Anda yang ingin liburan di tempat wisata Jakarta, Anda bisa memesan paket wisata. Salsa Wisata menyediakan paket wisata dengan harga yang terjangkau dan pelayanan terbaik. Dengan demikian, perjalanan Anda akan menjadi lebih praktis dan hemat.

Selain itu, Anda juga dapat memilih paket wisata yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Misal pasca memanjakan diri di kolam renang House of Shafa Anda ingin berbelanja oleh-oleh khas Jakarta Selatan yang sedang hits, tim Salsa Wisata siap antarkan.



Bagikan Artikel Ini Ke:

5/5 - (2 votes)