SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Sebagai ibu kota Indonesia, Jakarta tentunya tidak kekurangan tempat wisata. Ada banyak tempat wisata Jakarta yang sudah buka lainnya yang bisa jadi tempat liburan asyik bersama keluarga. Salah satunya adalah waterpark di Jakarta.

Bila Anda sedang di Jakarta, coba kunjungi salah satu dari 12 daftar waterpark terbaik yang ada di Kota Jakarta. Dijamin Anda akan terkesan dengan wahana permainan dan juga fasilitas-fasilitasnya.

Agar liburan semakin mudah, kini telah hadir layanan paket wisata dari Salsa Wisata. Layanan ini memungkinkan Anda untuk dapatkan fasilitas akomodasi dan transportasi sekaligus. Tentu dengan tarif paket wisata yang ‘ramah’ kantong.

Daftar Waterpark di Jakarta Terbaik

Terdapat puluhan nama waterpark yang beroperasi di Jakarta. Namun ada 12 nama yang terpilih yang akan kami rangkum berdasarkan kelengkapan fasilitas dan wahana permainannya. Dan berikut list-nya:

Kolam Renang Villa Meruya

Kolam Renang Villa Meruya

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Sebetulnya kolam renang ini lebih pantas disebut waterpark karena di dalamnya terdapat fasilitas dan wahana layaknya sebuah waterpark besar. Adapun wahana yang dapat dimainkan yaitu ember tumpah, water slider, dan pancuran.

Selain wahana, pengunjung dapat menikmati fasilitas kolam renang anak dan dewasa. Anak-anak juga dapat bermain dengan bebas di playground yang tersedia.

Waterpark ini terletak di Perumahan Villa Meruya Blok D1 No. 1, Jalan Taman Palem Raya, Meruya Selatan. Anda dapat menjangkaunya dengan kendaraan pribadi atau kendaraan sewa dari rental mobil Jakarta lepas kunci.

Tiket masuk di hari Senin sampai Jumat adalah Rp55.000,00, sedangkan di akhir pekan tiketnya jadi Rp70.000,00. Jam bukanya dari pagi, yaitu pukul 07.00 sampai 18.00 WIB.

Atlantis Water Adventure Ancol

Atlantis Water Adventure Ancol

Waterpark yang satu ini adalah tempat wisata dekat Kota Tua Jakarta dan masuk dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol. Sebagai bagian dari Ancol, tentu saja waterpark ini punya wahana yang lengkap.

Waterpark ini terkenal juga dengan sebutan Atlantis Ancol. Luasnya sekitar lima hektar. Di sini, ada banyak tema petualangan yang pastinya dinikmati oleh semua pengunjung, terutama anak-anak.

Ada delapan kolam utama di sini, yakni 1 unit Kiddy Pool, 2 unit Kiddy Pool, Poseidon, Octopus, Plaza Atlas, Atlantean, Antilla, dan Aquarius.

Atlantis terletak di Taman Impian Jaya Ancol, Jalan Lodan Timur, No 7 Ancol Pademangan, Jakarta Utara. Harga tiketnya mulai dari Rp102.000,00. Waterpark terdekat di Jakarta ini buka setiap hari dari pukul 08.00 sampai 15.30 WIB.

Waterboom PIK

Waterboom PIK

Waterboom yang satu ini konon adalah waterpark terbaik di Jakarta. Tempat yang buka dari jam 11.00 sampai jam 21.00 WIB ini sering mendapat julukan Waterboom PIK.

Di sini, pengunjung akan mendapatkan suguhan wahana yang luar biasa menantang. Misalnya saja wahana seluncuran dengan panjang lintasan 118 meter dan tinggi 15 meter.

Kemudian wahana Twister pemacu adrenalin karena kecepatan putarannya bisa capai 70 km per jam. Terdapat pula wahana-wahana untuk anak-anak yang pastinya lebih mudah cara memainkannya.

Anda bisa datang kapan saja ke waterboom ini karena akan terus buka setiap hari. Cukup membeli tiket seharga Rp150.000,00 untuk pengunjung dewasa dan Rp100.000,00 untuk anak-anak, Anda bebas mainkan wahana.

Snowbay Waterpark TMII

Snowbay Waterpark TMII

Waterpark yang satu ini bernama Snowbay karena mengusung tema pegunungan salju. Hampir semua dekorasi dan ornamen di waterpark bertemakan salju.

Wahana yang ada di sini cukup beragam. Ada seluncuran air dan juga kolam ombak yang asik untuk Anda mainkan bersama teman atau keluarga.

Untuk bisa memainkan wahana-wahana ini, pengunjung harus membeli tiket dengan harga cukup mahal. Bagi pengunjung dewasa, tarif tiket saat weekday hanya Rp100.000,00 dan Rp120.000,00 saat weekend.

Sedangkan untuk anak-anak, besaran tiketnya hanya Rp85.000,00 untuk weekday dan Rp100.000,00 untuk weekend. Ingat jam bukanya, yaitu dari jam 09.00 sampai jam 18.00 WIB saja.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Ika Dewi Anggraeni

An editor and professional content writer. She never tired of learning new things to upgrade her skills. Movies, badminton, cat, music, and coffee are her list to kill boredom.

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)