SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Bali memang selalu berkesan bagi siapa saja yang pernah menjelajahinya. Apalagi wisata Bali sangat beragam, salah satu yang ikonik adalah Jatiluwih Rice Terrace. Objek wisata ini anti mainstream dan unik.

Jika biasanya destinasi wisata Bali identik dengan pantai, maka berbeda dengan yang satu ini. Sesuai namanya, objek wisata ini berupa area persawahan yang sangat luas dengan udara dan view khas pegunungan.

Sekilas Tentang Jatiluwih Rice Terrace

Wisata Jatiluwih Rice Terrace

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Jatiluwih Rice Terrace Bali merupakan hamparan sawah yang menawarkan pemandangan indah, alami dan asri yang segar serta menarik. Tidak ada kemewahan atau gemerlap kehidupan di sini, hanya alam dan sawah.

Tapi justru itu yang menjadi alasan kenapa wisatawan datang ke sini. Udara yang sejuk dan bersih khas pegunungan, pemandangan eksotis dan panorama landscape yang tiada duanya.

Berkat pengelolaan yang baik dan fasilitas pendukungnya, areal persawahan oleh warga setempat mereka sulap menjadi objek wisata. Destinasi wisata yang satu ini memang unik, lain dari yang lain.

Belum lagi, susunan sawah yang berundak yang merupakan daya tarik utama dari objek wisata ini. Secara keseluruhan, wisatawan bisa merasakan ketenangan, kedamaian dan keseimbangan alam.

Harga Tiket Masuk Jatiluwih Rice Terrace

Tiket Jatiluwih Rice Terrace sekitar Rp15.000,00 dan berbeda antara turis lokal dengan mancanegara. Turis lokal tiketnya jauh lebih murah daripada turis luar.

Retribusi Tarif
Wisatawan Lokal Rp15.000,00
Wisatawan Mancanegara Rp40.000,00

Harga di atas hanya untuk tiket masuk saja, selebihnya seperti makan di restoran Anda perlu merogoh kocek lagi. Tapi, overall, semua worth it dengan view instagenik objek wisata ini.

Seperti halnya saat menggunakan layanan dari biro perjalanan terpercaya. Melalui paket tour Bali dengan harga terjangkau, Anda sudah bisa menikmati liburan yang menyenangkan.

Lokasi Jatiluwih Rice Terrace Bali

Lokasi Wisata Jatiluwih Rice Terrace

Lokasi Jatiluwih Rice Terrace berada tepat di Jln Jatiluwih Kawan, Desa Jatiluwih, Kec. Penebel, Kab. Tabanan, Bali. Anda bisa mengikuti Google Map atau dengan jalur manual.

Jika dari Denpasar, arahkan kendaraan ke Kediri, kemudian Tabanan. Bisa juga dari Denpasar ke Mengwi, lanjut ke Baturiti dan sampai di Jatiluwih. Jika berjumlah cukup banyak, bisa menggunakan minibus.

Manfaatkan layanan sewa hiace Bali terdekat untuk menikmati keindahan alam Jatiluwih Rice Terrace ini. Dengan ukuran yang pas dan sopir yang berpengalaman perjalanan Anda ke sawah di Jatiluwih ini akan terasa menyenangkan.

Fasilitas Jatiluwih Rice Terrace

Fasilitas yang ada di objek wisata alam ini cukup lengkap. Ada jalan yang bersih dan cukup lebar untuk berjalan kaki atau bersepeda. Untuk toilet dan istirahat bisa datang ke restoran atau cafe terdekat.

Sejumlah hotel murah di Bali juga bisa Anda temukan selama mengunjungi tempat ini. Sehingga Anda bisa bersantai dan menikmati suasana pagi yang asri dari tempat ini dengan lebih mudah.

Jam Buka Jatiluwih Rice Terrace

Jatiluwih Rice Terrace buka setiap hari mulai pukul 08.00 WITA hingga 17.00 WITA. Anda hanya perlu memilih waktu yang tepat untuk berkunjung seperti saat pagi hari atau sore hari menjelang sunset.

Selain itu, kalau berangkat pagi, Anda masih memiliki waktu untuk menjelajah pusat oleh-oleh Bali terdekat. Dengan begitu liburan Anda di Bali khususnya di Jatiluwih ini akan sangat seru dan berkesan.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Zaki

Penulis yang senang makan dan melakukan hal menyenangkan sambil jalan-jalan bersama rekan.
By Categories: Bali, Destinasi

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)