SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Bandung menawarkan berbagai macam destinasi wisata menarik yang bisa Anda kunjungi kapan saja. Salah satu destinasi wisata terbaiknya yaitu Kota Mini Lembang. Destinasi dengan vibe Eropa ini mampu menarik minat banyak wisatawan baik lokal maupun luar daerah.

Anda yang berlokasi dekat Bandung harus mencoba destinasi wisata tersebut. Apalagi lokasinya dekat dengan objek wisata lain seperti Floating Market. Namun sebelum itu, simak informasinya berikut ini:

Sekilas Tentang Kota Mini Lembang

Tempat wisata di Bandung Kota Mini Lembang ini menjadi favorit masyarakat lokal karena memiliki konsep yang menarik. Ketika Anda berada di sini, rasanya seperti sedang menyusuri desa yang ada di benua Eropa. Tidak perlu jauh-jauh ke Eropa, Anda bisa menikmati vibes Eropa hanya di Bandung saja.

Semua orang bisa berkunjung karena dibuka untuk anak-anak hingga orang dewasa. Banyak aktivitas seru yang bisa Anda lakukan, termasuk mengabadikan momen di berbagai spot foto menarik. Ajak keluarga dengan menyewa rental mobil Hiace Premio di Bandung jika Anda ada rencana ke tempat wisata ini.

Daya Tarik Wisata Kota Mini Lembang

Wisata Kota Mini Lembang

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Berikut ini adalah daya tarik yang membuat Anda dan keluarga semakin betah berada di sini:

Wisata Edukasi

Selain Monumen Bandung Lautan Api, wisata Lembang ini memang cocok digunakan sebagai destinasi wisata keluarga. Anda bisa mengajak serta anak-anak berlibur di akhir pekan atau tanggal merah. Di sini anak-anak bisa banyak belajar sambil bermain.

Anda bisa mengenalkan berbagai macam profesi seperti pemadam kebakaran, polisi, koki, dan lain sebagainya. Mereka bisa mencoba sendiri berperan sebagai profesi-profesi tersebut. Ada staf pengawas yang akan mendampingi sehingga orang tua bisa lebih tenang.

Meminjam Kostum

Eropa memang memiliki keunikannya sendiri. Bukan hanya bangunannya saja yang menarik, namun juga busana-busana yang dimiliki. Agar kesan Eropa lebih terasa, Anda bisa meminjam kostum tradisionalnya.

Hasil foto pun akan lebih keren apabila Anda menyewa baju-baju tersebut. Tidak lupa adanya topi besar khas Eropa yang pastinya menambah cantik penampilan. Anda bisa memiliki koleksi foto seperti Eropa zaman dulu dengan meminjam kostum.

Cooking Class

Aktivitas seru lain yang bisa Anda lakukan bersama Si Kecil yaitu kursus memasak di Cooking Class. Anak-anak akan belajar membuat makanan lezat seperti martabak, risoles, sandwich, dan lain sebagainya. Kostum yang anak-anak gunakan pun ala-ala koki dengan topi dan apron.

Bukan hanya seru saja, aktivitas memasak juga mengasah kemampuan bahasa, motorik, kreativitas, dan lain sebagainya. Anda bisa melihat bagaimana anak berkembang dan mampu menangkap apa yang diajarkan.

Makan Sambil Melihat Danau

Anda dan keluarga pasti lapar setelah jalan-jalan mengelilingi wahana wisata. Banyak restoran outdoor yang bisa Anda temukan di sekitar. Anda bisa menikmati makanan khas Bandung kekinian di daerah tersebut.

Tidak hanya sekedar makan biasa saja, Anda juga bisa makan sambil menikmati danau yang indah. Udara yang sejuk dan pemandangan yang indah pasti bisa membuat Anda dan keluarga semakin bahagia.

Bear House

Beruang memang menjadi binatang yang cukup menarik. Banyak anak-anak bahkan orang dewasa menyukai binatang lucu satu ini. Anda bisa lho memeluk beruang sepuasnya di Bear House.

Tenang saja, beruang yang dipeluk ini bukan beruang sungguhan. Anda dan Si Kecil bisa memeluk boneka beruang lucu sambil berfoto. Ukurannya beragam mulai dari yang kecil hingga jumbo. Jangan lewatkan Bear House jika berkunjung ke destinasi wisata satu ini.

Rumah Kucing

Apakah Anda pencinta kucing? Berbeda dengan beruang di Bear House, kucing di Rumah Kucing adalah binatang sungguhan. Rumah yang menjadi hunian kucing-kucing lucu ini adalah rumah berdesain antik sehingga menambah keunikan tersendiri.

Jika berkunjung ke wahana ini, Anda boleh memberikan makanan, berinteraksi, serta mengajak kucing berfoto. Selain kucing, Anda juga bisa melihat monyet, burung hantu, landak kecil, dan meerkat.

Rumah Kucing memang paling cocok untuk Anda yang suka dengan binatang. Spot ini juga bisa jadi alternatif saat Anda enggan ke Lembang Park & Zoo yang terlalu ramai.

Belanja

Setelah puas jalan-jalan dan bermain, waktunya Anda berbelanja. Destinasi wisata Lembang Bandung ini menawarkan tempat khusus yang bisa digunakan untuk berbelanja. Jadi orang tua pun juga akan senang selama berada di sini.

Banyak buah segar dan sayur yang tak kalah lezat dari oleh oleh khas Bandung murah dan lagi hits. Sayur dan buah tersebut adalah hasil tani dari petani Lembang sehingga masih segar. Di sini Anda juga bisa membeli es krim dan jus buah segarnya.

Fasilitas di Objek Wisata Kota Mini Lembang

Tiket Masuk Kota Mini Lembang

Fasilitas yang dihadirkan bisa membuat Anda dan keluarga semakin nyaman ketika berkunjung ke destinasi wisata satu ini. Pembangunannya memang dilakukan dengan baik sehingga fasilitas yang tersedia terbilang lengkap. Anda bahkan bisa sekaligus wisata kuliner Bandung viral karena banyak tempat makannya.

Adapun fasilitas Kota Mini Lembang yaitu sebagai berikut. Area parkir dengan area lahan parkir yang sangat luas. Lahan khusus ini dapat menampung banyak kendaraan dalam jumlah besar. Pada musim liburan, area parkir tidak hanya penuh dengan sepeda motor dan mobil saja. Tetapi juga bus-bus pariwisata.

Terdapat restoran outdoor yang siap memanjakan perut dan lidah para pengunjung. Menu-menu yang restoran tawarkan sangat beragam. Namun yang pasti sebagian menu yang akan Anda temui adalah menu kuliner khas Tanah Pasundan alias makanan khas Sunda terpopuler.

Fasilitas mushola juga hadir untuk mengakomodasi para pengunjung yang ingin menjalankan ibadah sholat. Sebagai pelengkapnya, di sekitar mushola juga tersedia tempat wudhu.

Toilet umum menjadi fasilitas paling penting di sini. Jumlah kamar mandi plus toilet di sini tak hanya satu dan tersebar di sejumlah titik keramaian di objek wisata Lembang Bandung ini.

Kerennya lagi, taman rekreasi dan edukasi ini juga menyediakan fasilitas khusus yaitu smoking area untuk para ayah atau pengunjung lainnya yang hendak merokok tanpa khawatir mengganggu pengunjung lain.

Para pengunjung taman mini di Lembang ini juga bebas memainkan wahana-wahana yang mereka sukai. Fasilitas spot foto dengan desain yang kreatif dan instagenic pun banyak tersedia di sini.

Harga Tiket Masuk Wisata Kota Mini Lembang

Harga tiket masuk Kota Mini Lembang berbeda-beda, tergantung wahana yang digunakan. Namun untuk masuk ke destinasi wisata ini, Anda harus membeli tiket masuk Floating Market terlebih dahulu. Tiket tersebut belum termasuk Floating Market dan Kota Mini. Anak usia 2 tahun sudah harus membeli tiket masuk dengan harga normal.

Berikut ini adalah daftar tiketnya:

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Floating Market Rp30.000,00 per orang
Tiket Masuk Kota Mini Rp25.000,00 per orang
Tiket Masuk Floating Market dan Kota Mini Rp40.000,00 per orang
Tiket Masuk Entrepreneur 10 Wahana Rp188.000,00 per orang
Tiket Masuk Family Adventure 8 Wahana Rp138.000,00 per orang
Tiket Masuk Boarding Pass 5 Wahana Rp98.000,00 per orang
Tiket Masuk Fun 3 Wahana Rp68.000,00 per orang
Wahana dan Kostum Rp25.000,00 – Rp50.000,00 per orang

Harga di atas merupakan harga yang bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pengelola. Jika ingin liburan lebih mudah dan murah bersama keluarga, Anda bisa menggunakan paket liburan Bandung.

Rute Menuju Lokasi Wisata Kota Mini Lembang

Lokasi Kota Mini Lembang

Wisata Lembang Bandung ala Eropa ini berada di Jalan Grand Hotel Nomor 33E, Lembang, Bandung. Jika ingin ke sana, Anda harus menuju Floating Market terlebih dahulu yang berada di Jalan Grand Hotel Nomor 33.

Lokasinya sebenarnya tidak jauh dari alun-alun, hanya sekitar 1 jam perjalanan saja. Apabila dari Trans Studio Bandung, waktu tempuhnya hanya sekitar 40 menit.

Alternatif lainnya yaitu Anda bisa menggunakan rute dari Jalan Panorama di Lembang untuk datang ke alamat Kota Mini Lembang secara langsung.

Jam Buka Kota Mini Lembang

Anda perlu mengetahui jam buka Kota Mini Lembang, jadi bisa memperkirakan datang jam berapa. Jam buka untuk hari biasa dan akhir pekan berbeda. Untuk hari biasa atau weekday mulai dari pukul 09.00 sampai dengan 18.00 WIB, sedangkan weekend jam bukanya lebih panjang yaitu mulai dari pukul 09.00 sampai dengan 19.00 WIB.

Itulah informasi mengenai tempat wisata Kota Mini Lembang yang menjadi favorit warga Bandung. Liburan Anda dan keluarga akan lebih nyaman apabila menggunakan jasa Salsa Wisata Travel Organizer. Hubungi tim sekarang dan sampaikan keinginan Anda, Salsa Wisata akan membantu memenuhinya.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Ika Dewi Anggraeni

An editor and professional content writer. She never tired of learning new things to upgrade her skills. Movies, badminton, cat, music, and coffee are her list to kill boredom.



Sewa Bus Pariwisata Murah Istimewa

Rental Mobil Wisata Plus Sopir

Pos-pos Terbaru

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

08112939969

5/5 - (2 votes)