SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Bekasi memang tidak pernah gagal dalam menarik wisatawan perihal destinasi wisata air. Misalnya tak jauh dari Ohana Waterpark,  telah hadir sebuah obyek wisata kolam renang baru yang tak kalah menarik. Namanya adalah Kranggan Waterpark Bekasi.

Destinasi wisata ini merupakan kolam renang yang sangat luas di daerah Kranggan, Bekasi. Berbagai wahana permainan siap mengisi kegiatan liburan Anda di akhir pekan.

Terlebih kawasan ini sangat ideal untuk wisatawan yang ingin melepas penat dan sejenak menenangkan diri dalam rendaman air dingin. Beberapa hal menarik di bawah ini perlu Anda ketahui sebelum berkunjung ke waterpark ini.

Sekilas Tentang Kranggan Waterpark

Wisata Kranggan Waterpark merupakan kolam renang di Bekasi yang sering ramai dan padat pengunjung karena sajian permainan airnya sangat mengasyikkan.

Terlebih saat akhir pekan, tidak hanya warga lokal Bekasi saja yang berdatangan, namun pelancong dari Jakarta atau luar daerah juga berlomba-lomba datang ke sini.

Nama ‘Kranggan’ ini berasal dari nama daerah lokasi tempat ini berada. Daerah Kranggan sendiri dekat dengan pusat Kota Bekasi sehingga pengunjung dapat dengan mudah menemukan lokasi waterpark ini.

Tempat wisata Bekasi yang hits ini memiliki berbagai pilihan kolam renang dengan ukuran kedalaman yang berbeda-beda.

Hal ini memudahkan pengunjung untuk memilih fasilitas kolam renang yang sesuai dengan kategori usia dan kebutuhan.

Adapun pilihan fasilitas kolam renang ini terbagi dalam 3 kategori, yaitu Olympic Pool, kolan renang dewasa, dan kolam renang anak-anak.

Selain fasilitas kolam renang, aktivitas bermain air juga bisa Anda nikmati dengan adanya fasilitas wahana permainan. Wahana permainan pada setiap kolam renang ini menawarkan keseruan yang berbeda-beda.

Daya Tarik Kranggan Waterpark

Kranggan Waterpark

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Sebagai pesaing utama Columbus Waterpark, tempat rekreasi air ini sepertinya tak mau ketinggalan untuk menyediakan dan mengembangkan berbagai fasilitas dan wahana yang sudah ada. Adapun daya tariknya yang menjadi favorit wisatawan antara lain sebagai berikut.

Kolam Renang Anak

Waterpark ini merupakan kolam renang yang ramah anak. Kedalaman air kolamnya dangkal, yaitu 50 cm, dan pastinya aman untuk anak-anak bermain air dan berenang. Meski aman, para orang tua tetap wajib mengawasi buah hati mereka.

Kolam renang anak ini berbentuk persegi panjang sehingga lebih luas dan bisa menampung anak-anak dalam jumlah banyak. Terlebih ada wahana permainan anak seperti seluncuran di tengah-tengah kolam.

Selain itu, setiap kolam renang ini terdapat lifeguard atau penjaga kolam untuk memantau para pengunjung dan membantu wisatawan jika dalam keadaan bahaya atau berisiko tenggelam.

Olympic Pool

Olympic Pool adalah kolam renang berukuran sedang dengan kedalaman 1 meter. Fasilitas kolam renang ini cocok untuk pengunjung yang akan belajar berenang atau mereka para pemula.

Kemudian dari segi bentuk, Olympic Pool memiliki bentuk yang sama dengan kolam renang anak, yaitu persegi panjang. Bentuk ini memungkinkan kolam renang dapat memuat lebih banyak jumlah pengunjung.

Di salah satu tepi kolam, terpasang wahana seluncuran air yang cukup tinggi karena memang menyesuaikan dengan pengguna kolam renang. Dengan wahana ini, pengunjung dapat bermain seluncuran sepuasnya.

Kolam Renang Dewasa

Fasilitas kolam renang ini sengaja didesain secara khusus untuk pengunjung dewasa atau mereka yang ahli berenang. Kedalaman airnya setinggi 1,5 meter hingga 1,7 meter. Jadi, pastikan Anda benar-benar jago berenang.

Untuk pengunjung yang tidak menguasai olahraga berenang, sebaiknya tidak coba-coba memilih kolam renang ini sebagai tempat untuk berenang.

Kolam renang dewasa ini tidak memiliki wahana permainan air karena bangunan berbentuk persegi panjang ini hanya berfungsi sebagai tempat berenang saja.

Wahana Permainan Air

Supaya aktivitas berenang tidak monoton dan semakin seru, pihak pengelola wisata menyajikan berbagai wahana permainan air. Mulai dari wahana yang ramah untuk anak-anak sampai permainan khusus orang dewasa.

Ada ember tumpah yang menjadi favorit anak-anak karena keseruan bermandikan air dari ember.

Sensasi dingin dan segar membuat pengunjung semakin ketagihan untuk berdiri di bawah ember dan menanti guyuran dari wahana ini.

Tak ketinggalan berbagai jenis papan seluncur juga hadir di sini, mulai dari seluncuran dengan ketinggian rendah hingga seluncuran dengan ketinggian yang lumayan membuat adrenalin meningkat.

Ada pula wahana air mancur berbentuk jamur unik yang siap menjadi teman bermain air saat basah-basah di kolam.

Bersantai di Gazebo

Bagi orang tua yang hanya mengantarkan anak dan tak ingin ikut basah-basahan di kolam renang, Anda bisa duduk bersantai di gazebo yang ada di tepi kolam.

Menikmati suasana kolam renang yang sejuk bisa sekaligus menjadi sarana refreshing bagi Anda.

Di sela-sela menunggu si kecil bermain air dan berenang, Anda dapat menikmati camilan atau bekal berupa kuliner khas Bekasi yang sangat terkenal akan kelezatannya.

Seperti Kue Biji Ketapang dan Kue Duit, dua dari makanan khas Bekasi paling terkenal, yang pas sekali untuk Anda santap di tengah-tengah waktu santai Anda.

Beberapa spot di sekitar kolam juga bisa menjadi arena berfoto instagramable seperti di tepi kolam renang, di dekat wahana seluncuran, dan di depan pintu masuk.

Fasilitas di Kranggan Waterpark

Tiket Masuk Kranggan Waterpark

Kolam renang di Bekasi ini menyediakan fasilitas lengkap dan memadai. Ada fasilitas kamar mandi, kamar bilas, ruang ganti baju, dan mushola untuk mendukung kebutuhan wisatawan.

Selain itu, berbagai wahana permainan anak siap menambah keasyikan si kecil. Apalagi tempat ini mempunyai lahan parkir yang cukup luas. Berbagai jenis kendaraan bisa parkir di sini dari motor, mobil, sampai bus pariwisata.

Tak ketinggalan kafetaria atau restaurant juga tersedia supaya pengunjung juga bisa menjajal wisata kuliner legendaris Bekasi.

Kafetaria sudah pasti akan menjadi incaran pengunjung yang mulai merasa lapar usai lelah berenang atau bermain wahana.

Harga Tiket Masuk Kranggan Waterpark

Bermain basah-basahan dengan fasilitas wahana super lengkap tak perlu mengeluarkan budget besar. Harga tiket masuk Kranggan Waterpark ini sangat terjangkau bagi semua kalangan.

Jika Anda datang secara rombongan dengan sewa bus pariwisata Bekasi, biaya tiketnya bisa lebih murah karena biasanya harga sewa bus pariwisata di Bekasi sudah termasuk biaya tiket masuk objek wisata.

Rombongan pelajar dan umum mempunyai kategori harga yang berbeda. Untuk daftar HTM selengkapnya, silahkan cek di bawah ini.

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Peroangan – Weekday Rp25.000,00
Tiket Masuk Peroangan – Weekend Rp35.000,00
Tiket Masuk Rombongan Umum – Weekday Rp12.500,00
Tiket Masuk Rombongan Umum – Weekend Rp28.000,00
Tiket Rombongan Pelajar – Weekday Rp10.000,00
Tiket Rombongan Pelajar – Weekend Rp28.000,00

Rute Menuju Lokasi Kranggan Waterpark

Lokasi Kranggan Waterpark

Lokasi Kranggan Waterpark favorit warga Bekasi ini berada di Jalan Lembur II No. 31, Kranggan, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat. Keberadaan kolam renang ini masih dalam satu kawasan dengan Cibubur.

Karena lokasinya berada di dekat perbatasan Jakarta dan Bekasi, pengunjung yang berangkat dari Jakarta Timur hanya perlu menempuh perjalanan selama 30 menit.

Sedangkan bila dari pusat Kota Bekasi, Anda harus menempuh waktu sekitar 1 jam.

Supaya perjalanan lebih fleksibel, sebaiknya Anda mengendarai kendaraan pribadi. Karena kolam renang ini tidak menyediakan tempat oleh-oleh khas Bekasi, maka kami sarankan Anda singgah terlebih dahulu ke toko buah tangan terdekat.

Jam Buka Kranggan Waterpark

Jadwal operasional taman wisata air ini mengikuti jam operasional objek wisata pada umumnya, yaitu dari Senin-Minggu.

Sementara jam buka Kranggan Waterpark adalah dari pagi jam 08.00-17.00 WIB. Waktu yang cukup lama ini bisa membuat Anda bisa lebih puas untuk bermain.

Menghabiskan waktu bersama keluarga dengan bermain air dan basah-basahan di kolam renang ini memang pilihan bijak.

Terlebih bila Anda menggunakan paket tour domestik dari Salsa Wisata, maka perjalanan liburan Anda semakin praktis, mudah, dan yang jelas akan lebih hemat.

Kranggan Waterpark jadi salah satu rekomendasi destinasi liburan akhir pekan yang pas untuk keluarga. Anda bisa ajak si kecil ke sini karena wahana permainan airnya menarik. Anda para orang dewasa juga akan disambut oleh wahana-wahana yang juga tak kalah seru. Penasaran, bukan?



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Ika Dewi Anggraeni

An editor and professional content writer. She never tired of learning new things to upgrade her skills. Movies, badminton, cat, music, and coffee are her list to kill boredom.



Sewa Bus Pariwisata Murah Istimewa

Rental Mobil Wisata Plus Sopir

Pos-pos Terbaru

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

08112939969

5/5 - (3 votes)