SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Selain Trans Snow World Bekasi yang tengah viral, ada destinasi wisata yang tidak kalah nge-hits, yakni Columbus Waterpark. Sesuai namanya, wisata air ini akan mengajak Anda  berpetualang di laut seperti Christoper Columbus.

Dengan konsepnya tersebut area wisata taman air ini kental dengan nuansa petualangan. Hal ini bisa Anda lihat dari berbagai bentuk permainan dan dekorasinya yang jadi kesukaan anak-anak maupun dewasa.

Memang, ada banyak sekali tempat wisata di Bekasi terbaru yang bisa menjadi tujuan wisata keluarga. Tapi, yang satu ini tidak boleh Anda lewatkan. Waterpark di Bekasi ini menawarkan sesuatu yang berbeda, lebih dari sekedar taman air.

Di sini Anak-anak bisa bermain dan seru-seruan tanpa perlu rasa khawatir. Sedangkan orang dewasa bisa bermain, bersantai hingga ‘berpetualang’ dengan permainan air yang memacu adrenalin.

Sekilas Tentang Columbus Waterpark

Columbus Waterpark merupakan salah satu kolam renang terkenal di kota Bekasi. Tempat ini sering menjadi langganan destinasi bagi rombongan dari tempat jasa sewa bus Bekasi saat musim libur tiba.

Pihak pengelola sudah mengatur sedemikian rupa sehingga wisata ini bisa terjangkau oleh semua kalangan dengan fasilitas yang nyaman. Selain itu, waterpark ini memiliki konsep yang unik, lain daripada yang lain.

Dengan tema petualangan dan penjelajahan ala Christopher Columbus, pihak pengelola berharap pengunjung merasakan pengalaman berbeda di sini. Artinya, pengunjung tidak hanya bisa bermain, tepai berpetualang.

Wisatawan yang datang seakan terbawa untuk ikut menjelajah setiap jengkal dari pesona taman air. Semua wahana permainan air juga seolah mengajak wisatawan untuk mencobanya satu per satu.

Belum lagi dekorasinya yang keren dengan berbagai pernak-pernik ala penjelajah laut. Anda bisa dengan mudah menemukan berbagai spot instagramable di setiap sudutnya, misalnya kapal laut besar yang terlihat otentik.

Secara umum, view di taman air ini memang eye catching, sehingga baik anak-anak maupun dewasa pasti menyukainya. Dengan segala pesonanya tersebut, sayang sekali jika Anda melewatkan kunjungan ke waterpark ini.

Daya Tarik Columbus Waterpark

Columbus Waterpark Bekasi

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Wisata waterpark di Mutiara Gading ini memiliki beragam daya tarik bagi wisatawan. Daya tarik ini bisa terlihat dari wahana permainan air, dekorasinya, serta ala petualangan Karibia hingga Kapal Santa Maria.

Pokoknya tempat ini sangat asyik untuk Anda kunjungi tidak kalah dari Ohana Waterpark yang juga ramai pengunjung. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Wahana Seru Bernuansa Karibia

Daya tarik utama dari taman air ini adalah nuansa Karibia yang sangat kental. Semua nuansa tersebut bisa terlihat dari setiap wahana yang ada salah satunya wahana bernama The Puerto.

Permainan air ini memiliki bentuk seperti benteng dengan beberapa seluncuran seru yang memanjang hingga ke kolam. Untuk naik wahana ini, anak-anak sebaiknya bersama pendamping karena kolamnya cukup dalam.

Nuansa Karibia juga bisa Anda lihat di wahana lain seperti, Creek Island, De Magma, Bahamas Plaza hingga Euro Bungee. Dari semuanya ini, wahana Caribbean Island menjadi salah satu yang menarik perhatian.

Wahana ini merupakan tanah buatan yang tampak menyerupai sebuah pulau Karibia. Meskipun buatan, nuansa dan sensasinya sangat terasa sehingga cocok menjadi latar foto untuk Anda pamerkan di Instastory.

Petualangan dengan Tema Laut

Pengelola taman air ini secara serius membuat dekorasi yang unik dan menarik. Konsep petualangan laut tidak hanya terlihat dari nama-nama yang khas tetapi suasananya juga dengan berbagai pernak pernik yang ada.

Semua wahana dikonsep sedemikian rupa agar lebih kental dengan tema utamanya yakni penjelajahan laut. Jika terlihat sekilas, konsep ini mirip dengan Jogja Bay Pirates Adventure, waterpark yang ada di Jogja.

Kapal Santa Maria

Replika kapal Santa Maria miliki Christopher Colombus menjadi ikon unik dari waterpark ini. Sejarahnya, dulu, kapal ini telah mengantarkan Columbus dalam menjelajah Bahama di benua Amerika.

Di kapal ini, pengunjung dapat mengetahui berbagai info menarik seperti biografi sang penjelajah laut, tempat yang ia singgahi hingga kisah heroiknya. Replikanya pun hampir 100% mirip dengan aslinya.

Tempat ini semakin menarik dengan adanya lampu yang mulai menyala saat senja tiba. Keeksotisan kapal ini pun sering menjadi latar foto bagi banyak wisatawan yang datang berkunjung.

Flying Fox Gratis

Wajar jika rombongan wisatawan yang berada di taman air ini, bertah beralama-lama. Bagaimana tidak, selain permainan air yang menyenangkan, ada flying fox gratis untuk para pengunjung.

Ya, bagi Anda yang suka meluncur di udara atau anak dengan batasan tinggi dan usia tertentu, bisa mencoba permainan flying fox. Permainan ini mirip dengan yang ada di salah satu kolam renang di Depok, Taman Wisata Pasir Putih.

Beach Volley Gratis

Daya tarik lain dari tempat ini adalah permainan gratis berupa Beach Volley atau voli pantai. Wisatawan biasanya bermain voli ini sebelum atau setelah puas berenang dan bermain air di sini.

Olahraga sekaligus permainan ini cocok untuk Anda yang datang bersama keluarga atau teman. Kapan lagi bisa bermain voli pantai di kolam renang bersama teman, karena pasti akan jadi sangat menyenangkan.

Atraksi Seru Saat Liburan

Di waktu tertentu seperti weekend atau libur sekolah, pengelola secara rutin menggelar atraksi seru untuk menghibur pengunjung. Atraksi inilah yang menjadi alasan mengapa Anda harus mengunjungi tempat satu ini.

Berbagai atraksi menarik seperti tari gila, sulap, makan api, hingga atraksi bajak laut semua bisa Anda nikmati. Dengan atraksi tersebut wajar jika tempat ini mampu menyedot perhatian wisatawan yang datang.

Fasilitas Columbus Waterpark

Tiket Masuk Columbus Waterpark

Columbus Waterpark Mutiara Gading Timur memiliki fasilitas yang lengkap. Ada cukup banyak toilet untuk para pengunjung, ruang ganti, kamar bilas, loker dan kafetaria untuk makan dan minum.

Selain itu berbagai permainan dan atraksi seru yang ada di sini juga jadi fasilitas utama yang pasti ada. Apalagi tempat ini memiliki area parkir yang sangat luas sehingga cocok untuk menampung banyak pengunjung.

Jika Anda datang ke waterpark ini, jangan lupa untuk mencicipi makanan khas Bekasi yang tersedia di dekat taman air ini. Ya, ada beberapa lokasi wisata kuliner khas yang dapat memanjakan lidah Anda setelah berenang.

Harga Tiket Masuk Columbus Waterpark

Harga tiket Columbus Waterpark hanya sekitar Rp45.000,00 saja. Biaya ini masih sangat terjangkau mengingat ada banyak sekali permainan dan fasilitas di dalamnya. Namun harga tersebut bisa berbeda tergantung waktu berkunjung.

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Weekdays Rp45.000,00
Tiket Masuk Weekdays Rp70.000,00

Rute Menuju Lokasi Columbus Waterpark

Lokasi Columbus Waterpark

Columbus Waterpark terletak di Perumahan Mutiara Gading Timur Jl. Mutiara Gading Timur No.7, Mustika Jaya, Kota Bekasi. Lokasinya tidak terlalu jauh Go Wet Waterpark yang juga termasuk waterpark terkenal di Bekasi.

Anda bisa menggunakan Google Map untuk menuju kolam renang ini dengan klik tautan berikut: Columbus Waterpark Bekasi. Bisa pula dengan memanfaatkan layanan rental mobil plus sopir murah yang siap mengantar Anda ke lokasi.

Jam Buka Columbus Waterpark

Columbus Waterpark buka setiap hari dari pagi hingga sore mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Pastikan untuk datang pagi agar Anda bisa menikmati semua keseruan wahana air di dalamnya.

Menghabiskan waktu bersama keluarga di taman air Columbus ini memang seru. Apalagi jika pulang membawa berbagai oleh-oleh khas Bekasi kekinian yang lagi hits untuk Anda nikmati di rumah.

Liburan atau berakhir pekan ke Bekasi pun akan terasa semakin menyenangkan. Supaya semua keruan tersebut terjamin, jangan ragu untuk manfaatkan layanan dari Salsa Wisata yang melayani setiap perjalanan Anda.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Zaki

Penulis yang senang makan dan melakukan hal menyenangkan sambil jalan-jalan bersama rekan.
By Categories: Bekasi, Destinasi



Sewa Bus Pariwisata Murah Istimewa

Rental Mobil Wisata Plus Sopir

Pos-pos Terbaru

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

08112939969

5/5 - (6 votes)