SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Ingin merasakan vibe liburan yang berbeda? Terlebih untuk Anda para penggemar seni pasti akan senang mengunjungi salah satu destinasi wisata kekinian di Bandung. Mana lagi jika bukan Lawangwangi Creative Space Bandung.

Tempat ini menjadi spot terfavorit bagi anak muda Bandung karena terdapat cafe yang asik dan seru untuk nongkrong.

Hal menarik lainnya dari tempat ini adalah adanya sebuah galeri seni yang menjadi ruang pamer karya-karya seni layaknya di Art:1 New Museum Jakarta.

Sekilas Tentang Lawangwangi Creative Space

Lawangwangi Creative Space sebenarnya adalah sebuah galeri dan cafe di Bandung. Tempat ini dibuat sebagai ruang untuk menyalurkan bakat seni dan juga kreativitas dalam berbagai bentuk karya seni.

Sebelum hits seperti sekarang ini, dahulu tempat ini hanya sebuah art space dan lab math biasa. Namun kini menjadi sebuah tempat yang sangat menarik berkat kehadiran sebuah cafe di dalamnya.

Mengusung tema retro modern, baik interior dan eksterior bangunan ini sangat unik. Ditambah lagi dengan panorama alam di sekitar galeri.

Tempat wisata Lembang ini selalu ramai oleh pengunjung, terutama bagi para penikmat seni. Creative space ini bisa memanjakan Anda denga berbagai karya seni menarik dan apik serta menginspirasi.

Karya-karya yang dipamerkan akan mengalami pergantian tiap bulannya. Jadi Anda dan para pengunjung lain dapat melihat karya-karya yang berbeda tiap bulannya di ruangan yang sama.

Daya Tarik Lawangwangi Creative Space

Harga Menu Lawangwangi Creative Space

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Terkait dengan daya tarik, creative space Bandung ini tidak hanya memiliki ruang galeri seni saja. Melainkan ada juga cafe dengan beragam menu kuliner dan minuman yang siap membuat Anda ingin terus mendatangi cafe ini.

Cafe ini berada di lantai dua, membuat Anda dapat dengan leluasa menikmati keindahan tempat wisata terdekat, Bukit Dago. Dinding cafe yang sepenuhnya berupa kaca transparan juga memungkinkan Anda untuk memandangi keasrian alam sekitar art space Bandung ini.

Selain itu, ada sebuah spot lainnya yang sangat Instagramable, yaitu sebuah paviliun yang terhubung dengan sebuah bangunan jembatan. Jika dilihat dari dalam cafe, paviliun ini tampak seperti sebuah dermaga lengkap dengan jembatannya.

Cafe di sini menawarkan banyak pilihan kuliner, mulai dari hidangan Western hingga hidangan Nusantara. Termasuk di dalamnya ada beberapa makanan khas Bandung.

Kemudian di halaman utama, Anda dapat menjumpai salah satu karya masterpiece Amrizal Salayan, yakni sebuah karya dengan tajuk Ia Ada dengan Ketiadaannya. Karya tersebut berbahan aluminium dan sungguh artistik.

Tak hanya itu saja, ada pula sejumlah karya patung yang terbuat dari logam berwarna hitam pekat. Karya unik lainnya yang juga sangat menonjol secara visual yaitu sebuah barisan buku yang terbuat dari batu.

Karya-karya kreatif batu ini seketika mengingatkan kita dengan karya-karya batu indah di Wot Batu yang juga sama-sama berada di Bandung.

Fasilitas di Lawangwangi Creative Space

Tiket Lawangwangi Creative Space

Lawang Wangi tentu menyuguhkan ruang publik yang nyaman, baik di ruang pamer maupun di cafe. Kenyamanan ini mendapat dukungan dari adanya sederet fasilitas yang lengkap.

Salah satu fasilitas yang ada di creative space ini adalah toilet. Fasilitas toilet di sini sangat bersih sehingga nyaman saat digunakan.

Fasilitas lainnya yang tak juga sangat penting adalah tempat parkir yang lokasinya berada di basement bangunan. Area parkirnya cukup luas dan tertata dengan rapi.

Area untuk parkir sepeda motor dan mobil terpisah untuk memudahkan pemilik kendaraan untuk keluar-masuk bangunan.

Semua kendaraan yang terparkir di tempat parkir di sini akan terjamin keamananya. Sebab, selain terawasi oleh CCTV, ada juga petugas yang mengawasi di area parkir tersebut.

Fasilitas selanjutnya yaitu cafe yang juga menjadi satu-satunya pusat wisata kuliner Bandung terdekat.

Interior cafe ini sangat menarik dengan desain modern yang kuat. Furniture yang digunakan juga selaras dengan konsep utama yang diusung oleh galeri, yaitu retro modern.

Hal ini nampak sekali pada pemilihan furniture yang lebih banyak terinspirasi dari furniture gaya Scandinavian. Sementara sentuhan modern tampak jelas pada ornamen-ornamen lampu, layout ruangan, dan inklusi material kaca.

Ruang galeri seni menjadi fasilitas utama. Art gallery yang rilis sejak tahun 2010 lalu ini memiliki ruang galeri untuk memamerkan karya-karya seni.

Tak hanya berupa karya seni lukis. Ruang galeri ini juga menjadi ruang pamer untuk karya-karya desain yang unik.

Harga Tiket Masuk Lawangwangi Creative Space

Art Space sekeren ini gratis untuk semua pengunjung. Anda dapat dengan bebas eksplorasi ruang pameran atau galeri tanpa ada pungutan biaya.

Akan berbeda jika Anda ingin mencicipi menu-menu yang tersedia di bagian cafe. Harga tiap jenis menu cukup mahal. Akan tetapi sangat sepadan dengan citarasa hidangan yang Anda pesan.

Pihak cafe juga menerima pesanan untuk berbagai acara seperti ulang tahun melalui layanan birthday package. Lalu ada jenis layanan spesial lain, yaitu Happy Hour Colaborea dengan menawarkan harga promo di jam-jam tertentu.

Pihak pengelola juga melayani reservasi khusus untuk momen spesial pernikahan, termasuk momen foto prewedding via layanan Pre-Wedding Package. Berikut kami informasikan rincian harga menu dan juga biaya paket yang berlaku di art galeri ini:

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Gratis
Appetizer Mulai dari Rp35.000,00
Main Course Mulai dari Rp65.000,00
Dessert Mulai dari Rp30.000,00
Beverage  Mulai dari Rp22.000,00
Happy Hour Mulai dari Rp49.000,00
Birthday Package Mulai dari Rp250.000,00
Pre Wedding Package Mulai dari Rp1.000.000,00

Tentu menu-menu makanan dan minuman ini tersedia untuk layanan dine-in dan juga take-away. Jika Anda ingin membawakan oleh-oleh dari tempat ini, tak ada salahnya untuk memesan beberapa dengan sistem take-away.

Tentu buah tangan ini akan menjadi buah tangan yang istimewa karena tak bisa dijumpai di tempat oleh-oleh terdekat.

Rute Menuju Lokasi Lawangwangi Creative Space

Lokasi Lawangwangi Creative Space

Galeri seni dan cafe ini berada di Jalan Dago Giri 99, Mekarwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Lokasi ini sangat strategis sehingga sangat mudah untuk Anda akses.

Misal Anda berangkat dari Kota Bandung, langsung saja arahkan mobil Anda ke Daerah Dago atas. Setelah sampai di Terminal Dago, tepat di persimpangan, silahkan belok kiri menuju Lembang dan Maribaya.

Lurus saja sampai Anda menjumpai papan petunjuk arah dengan tulisan ‘Lawangwangi’. Akses jalannya sudah bagus sehingga segala jenis kendaraan bisa melewatinya, termasuk berbagai pilihan mobil sewa dari Salsa Wisata.

Berbagai kendaraan tersebut sudah pasti memiliki performa mesin prima untuk memastikan kenyamanan Anda selama perjalanan.

Apalagi dengan team driver yang handal, profesional, dan pengalaman. Perjalanan Anda pasti terasa lebih cepat dan aman hingga ke tujuan.

Jika tidak percaya buktikan sendiri dengan menggunakan beragam layanan paket sewa mobil bulanan yang ada. Khusus untuk mini trip semacam ini, ada satu rekomendasi paket yang pasti akan cocok untuk Anda.

Paket tersebut adalah paket sewa mobil Avanza di Bandung 24 jam plus driver. Tarif sewanya murah, performa prima, dan kabin mobil yang luas dan nyaman.

Jam Operasional Lawangwangi Creative Space

Creative space Bandung ini tidak setiap hari buka untuk publik. Jadwal buka mulai dari Selasa hingga Minggu dengan jam operasional yang berbeda.

Hari Selasa-Jumat, pengunjung sudah bisa datang dari jam 11.00 sampai jam 21.00 WIB. Sementara hari Sabtu dan Minggu, jam operasionalnya diperpanjang menjadi jam 11.00 sampai jam 22.00 WIB.

Anda sebagai penikmat seni pastinya sangat tertarik untuk segera mengunjungi tempat ini, bukan? Tak usah ragu lagi, manfaatkan layanan paket tour ke Bandung 1 hari dari Salsa Wisata dan dapatkan pengalaman liburan terbaik bersama kami.

Nikmati waktu liburan sehari ini untuk mendatangi Lawangwangi Creative Space Cafe Dago Bandung dan beberapa tempat wisata terhits pilihan Anda. Dengan dukungan fasilitas dari kami, kami siap menjadikan momen ini menjadi momen liburan yang paling memorable.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Zaki

Penulis yang senang makan dan melakukan hal menyenangkan sambil jalan-jalan bersama rekan.
By Categories: Bandung, Destinasi

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)