SalSari Resto & Coffee

Satu lagi destinasi wisata di Pekanbaru yang hits banget dan wajib Anda kunjungi. Yaitu Living World Pekanbaru. Mall ini merupakan salah satu mall besar dan terkenal di Riau.

Fasilitasnya lengkap sehingga tentu membuat para pengunjung tidak kapok untuk menyambanginya. Di sini, Anda bisa bersantai, berbelanja dan menghabiskan quality time bersama keluarga dan sahabat tercinta. Sebelum itu, ada baiknya jika Anda menyimak ulasan berikut.

Sekilas Tentang Living World Pekanbaru

interior Living World Pekanbaru

Mall ini memang terbilang masih baru. Pertama kali diresmikan dan dibuka untuk umum pada Mei 2018. Dengan luas 85.000 meter persegi, mall ini mengusung konsep “The Biggest Home Living, Lifestyle and Eat-tertainment center.”

Ada lima lantai di mall ini yang masing-masing memiliki daya tarik tersendiri. Yang pasti, Anda akan menemukan beragam kebutuhan pokok rumah tangga yang Anda butuhkan di mall ini.

Anda juga bisa berekreasi dan berlibur bersama keluarga juga sahabat di sini. Anda bisa memanjakan diri dengan ragam aktivitas menarik.

Tak heran bila mall ini termasuk salah satu mall terbesar dan terkenal di Riau setelah Mall SKA Pekanbaru.

Lokasi Living World Pekanbaru

Lokasi Living World Pekanbaru terletak di Jl. Soekarno-Hatta, Tengkerang Barat, Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau. Lokasinya sangat strategis sebab berdekatan dengan mall-mall terkenal di Pekanbaru lainnya, seperti Mall SKA, Transmart Pekanbaru, Plaza Senapelan dan sebagainya.

Anda bisa mencapai mal ini dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Bagi para wisatawan dari luar pulau dan datang menggunakan pesawat, Anda bisa memanfaatkan layanan sewa mobil bandara Sultan Syarif Kasim Pekanbaru murah pada Salsa Wisata.

Anda bisa mendapatkan penawaran terbaik dan pilihan untuk lepas kunci atau tidak. Perjalanan wisata pun semakin menyenangkan.

Jam Buka Living World Pekanbaru

Jam Buka Pukul
Setiap hari 10.00 – 22.00 WIB

Aktivitas Menarik di Living World Pekanbaru

kidzila Living World Pekanbaru

Mall ini terdiri dari 5 lantai dan masing-masing lantai dipenuhi oleh gerai-gerai dan tenant-tenant yang menjual aneka produk kebutuhan masyarakat.

Meet and Dine di Lantai Ground

Di lantai paling bawah ini, Anda dapat menemukan beragam tenant makanan. Baik makanan khas Indonesia kekinian maupun makanan western dan makanan Asia lainnya, semua ada di sini.

Beberapa pilihan restoran yang bisa menjadi tempat Anda bersantap siang atau malam adalah Burger King, Bakso Lapangan Tembak, Cabe Merah, HokBen, Willton, Solaria, Imperial Kitchen & Dimsum, Pepper Lunch, A&W, Bunga Raya, Anggrek, Tom Sushi dan masih banyak lagi.

Sementara itu, ada pula beberapa gerai makanan dan minuman ringan bagi Anda yang belum ingin makan makanan berat. Beberapa diantaranya adalah Chatime, Starbucks, Sour Sally, Verina Risoles, BreadTalk, J.Co, Janji Jiwa, Kopi Kenangan, Baskin Robbins, Dum Dum, Dear Butter, Potato Potate dan sebagainya.

Fashion and Style di Lantai Upper Ground

Nah, setelah puas berwisata kuliner di lantai Ground, Anda bisa naik ke lantai Upper Ground untuk berbelanja kebutuhan fashion dan aksesorinya.

Di sini, terdapat banyak tenant fashion yang sangat terkenal. Beberapa diantaranya adalah Adidas, Puma, Hammer – Coconut Island – Nail, Minimal, Manzone, The Executive, Giordani, Uniqlo, Max Fashion, Wrangler dan masih banyak lagi.

Ada juga tenant-tenant perhiasan seperti Aora, Royal Gold dan Super Gold. Di sini Anda bisa memilih beragam jenis perhiasan emas kuning dan putih yang akan memperindah penampilan Anda.

Jika ingin membeli kacamata, Anda bisa melakukannya di Optik Seis, Optik Melawai, Optik Tunggal atau Eyesoul. Jika ingin membeli sepatu, Anda bisa menemukan ragam pilihan di Converse, Skechers atau Havaianas.

Home Living and Lifestyle di Lantai 1 dan 2

Di dua lantai ini, Anda masih bisa menemukan tenant-tenant fashion, seperti Buttonscarves, This Is April, Wacoal, Gabino, Scarf Station, Benang Jarum dan masih banyak lagi.

Ada pula tenant-tenant yang menjual aksesori dan perhiasan unik, seperti Yayang – Cindy, Sports Station, Payless, Good Eyes, The Self Inc., Hikayat dan sebagainya.

Untuk keperluan kesehatan dan perawatan diri juga bisa Anda temukan di tenant Guardian dan Watsons. Tentunya tenant-tenant ini menjadi salah satu tujuan utama para wanita ya!

Tapi, di samping itu, Anda juga bisa membeli keperluan dan perlengkapan rumah tangga di Ace Hardware, Informa dan Ataru. Jadi tidak hanya Anda dan keluarga saja yang tampil cantik dan menarik, rumah Anda juga!

Di sini Anda juga bisa membeli beberapa barang menarik sebagai buah tangan khas Pekanbaru kekinian yang modern dan penuh gaya.

Eat-tertainment di Lantai 3

Nah, jika Anda ingin mengajak orang-orang terkasih bermain wahana yang mengasyikkan, Anda bisa mendatangi Funworld yang ada di lantai 3.

Di sini, terdapat banyak sekali wahana baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Ada permainan balap mobil, balap motor, bola basket, tembak-tembakan, dance dance revolution dan masih banyak lagi.

Sementara itu, bagi anak-anak juga terdapat wahana Kidzilla yang berisi wahana-wahana permainan seperti kolam mandi bola, supermarket kecil, taman bacaan mini dan sebagainya.

Jika Anda tidak ingin bermain wahana, Anda bisa menonton film-film box office di Cinépolis. Di sini, Anda harus mengantre untuk membeli tiket, tidak bisa print tiket seperti di Cinema XXI atau CGV. Tapi, ada snack bar jadi Anda tetap bisa membeli camilan untuk melengkapi pengalaman menonton Anda.

Di lantai 3 ini juga terdapat area food court kecil yang bisa dijadikan tempat Anda bersantai atau beristirahat sejenak. Tidak seperti di lantai ground, di sini Anda bisa menemukan beberapa makanan khas Pekanbaru enak.

Fasilitas di Living World Pekanbaru

foodcourt Living World Pekanbaru

  • Parkiran
  • Valet parking
  • Toilet
  • Toilet disabilitas
  • Mushola
  • Pusat informasi
  • Eskalator dan lift
  • Pendingin ruangan
  • ATM center

Living World Pekanbaru merupakan tempat berlibur yang cocok bagi keluarga. Dari mulai shopping hingga bersantai, semua bisa dilakukan di sini. Jangan lupa untuk mampir ke mall ini jika Anda berkunjung ke Pekanbaru ya!



Bagikan Artikel Ini Ke:

5/5 - (10 votes)