SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Malang Night Paradise bisa menjadi salah satu destinasi alternatif bila Anda tidak bisa mengunjungi Batu Night Spectacular. Dengan konsep taman lampion penuh warna seperti Dubai Garden Glow, Anda bisa menikmati malam indah di tempat ini.

Dengan berbagai hiasan lampion beraneka warna dan bentuk, pemandangan indah di Malang Night Paradise bisa menjadi foto yang apik. Tempat wisata di Malang yang terkenal ini menjadi favorit kunjungan bagi keluarga dan pasangan untuk menghabiskan malam.

Anda bisa mengunjungi tempat wisata di Malang ini dengan memanfaatkan paket wisata Bromo dari Biro Perjalanan. Namun sebelum itu, mari simak terlebih dahulu hal menarik apa saja yang sudah menanti Anda di objek wisata ini.

Sekilas Tentang Malang Night Paradise

Malang Night Paradise merupakan bagian dari Hawai Group Malang yang juga mengelola Hawai Waterpark dan Malang Smart Arena. Tempat wisata ini pertama beroperasi pada tanggal 19 Juni 2017 dan berhasil menarik minat banyak wisatawan.

Destinasi wisata ini termasuk wisata malam terbesar yang ada di Jawa Timur yang memiliki ratusan hingga ribuan lampu. Destinasi wisata ini juga dinobatkan sebagai satu-satunya area berfoto yang telah berstandar internasional.

Malang Night Paradise pun tidak hanya menawarkan keindahan lampion saja, di tempat ini juga tersedia wahana bermain dan juga taman dinosaurus. Sehingga Anda bisa puas menghabiskan waktu malam hari di Kota Malang.

Keseruan yang ada di tempat ini bahkan tidak kalah dengan Batu Night Spectacular maupun Taman Pelangi Yogyakarta. Liburan Anda dijamin seru dan menyenang bila mengunjungi objek wisata ini.

Wahana Seru Malang Night Paradise

Wisata Malang Night Paradise

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Untuk menarik banyak pengunjung, destinasi wisata ini telah mempersiapkan banyak wahana menarik bagi para wisatawan. Berikut ini beberapa wahana yang wajib Anda coba ketika mengunjungi Malang Night Paradise.

Taman Lampion

Wahana Taman Lampion ini merupakan wahana utama yang bisa Anda nikmati di Malang Night Paradise. Terdapat puluhan area taman lampion dengan berbagai tema menarik, salah satunya adalah Dancing Water Fountain.

Meskipun bukan berbentuk lampion, Dancing Water Fountain atau air mancur menari ini terlihat sangat indah dan menakjubkan. Semburan air mancur ini diatur sedemikian rupa sehingga terlihat seperti sedang menari bersama alunan musik dan lampu.

Selain Dancing Water Fountain, Anda juga bisa bebas berfoto dengan berbagai bentuk lampion beraneka warna. Mulai dari lampion berbentuk jamur, karakter kartun, hewan, bunga, dan bentuk lainnya semua ada di tempat ini.

Namun salah satu lokasi yang cukup populer menjadi tempat berfoto adalah Lighting Tunnel. Terowongan yang dihias lampu LED ini terlihat sangat indah dan pas menjadi lokasi foto yang instagramable.

Taman Dinosaurus

Taman Dinosaurus

Tidak mau kalah dengan Dino Park dari Jatim Park 3, Malang Night Paradise juga menyediakan Taman Dinosaurus. Di dalamnya terdapat 12 replika dari berbagai macam jenis dinosaurus seperti T-Rex, Triceratops, Velociraptor, dan lainnya.

Rata-rata tinggi replika dinosaurus disini memiliki tinggi sekitar 6 meter meskipun ada pula yang berukuran kecil seperti Compsognathus. Uniknya lagi, replika disini dapat bergerak dan mengeluarkan suara bila ada pengunjung yang mendekat.

Suasana hutan hujan di sekitar Taman Dinosaurus ini pun membuat lingkungan sekitarnya terasa sangat asli. Bahkan Anda bisa menemukan replika telur dinosaurus yang bisa menjadi spot foto menarik disamping menaiki dinosaurus.

Selain itu Anda juga bisa belajar di Dino Science Center yang akan memberikan segala informasi mengenai dinosaurus. Wahana bertema dinosaurus juga bisa Anda mainkan di taman ini seperti Digging Sites, Dino Race, dan Dino Swinger.

Wahana Permainan

Untuk menambah keseruan saat bermain di Malang Night Paradise, telah tersedia lebih dari 12 wahana permainan yang bisa Anda mainkan di sini. Berikut ini beberapa wahana permainan yang tidak boleh terlewatkan untuk Anda coba.

Magic Journey

Wahana Magic Journey akan mengajak Anda menyusuri sungai buatan sepanjang 500 meter melewati lorong yang dihias indah. Berbagai ornamen menarik menghiasi setiap sisi sungai yang membuatnya sangat cocok menjadi background berfoto.

Selama penelusuran, Anda akan merasakan sensasi goyangan ombak buatan sungai dari atas perahu dayung yang Anda naiki. Perjalanan ini memakan waktu sekitar 15 menit, meskipun sebentar namun terasa seperti sebuah perjalanan yang menakjubkan.

Area yang bisa Anda temui di wahana ini diantaranya Rumah Sihir, Jungle, Avatar, Flower Garden, Venesia, Thailand, Jepang, dan Kalimantan. Melewati semua area tersebut membuat Anda benar-benar melewati sebuah ‘magical journey’.

Adventure Land

Di area bermain ini Anda bisa menemukan beragam permainan seru yang memacu adrenalin dan tentunya menyenangkan. Salah satu yang cukup populer adalah wahana Twister Robotic, dimana Anda dapat merasakan sensasi menaiki Roller Coaster melalui VR.

Selain itu ada pula wahan Flying Car yang akan membawa Anda merasakan serunya menaiki mobil terbang. Untuk anak-anak pun tersedia banyak wahana aman seperti komidi putar atau merry’s go round.

Wahana permainan yang ada di sini bisa Anda mainkan dengan bebas bersama keluarga karena tidak ada batasan usia. Liburan Anda mengunjungi Malang Night Paradise tidak akan menjadi liburan yang membosankan.

Roemah 147

Roemah 147

Mengunjungi taman bermain di malam hari dan mencoba wahana rumah hantu sudah pasti akan sangat seru. Di Roemah 147 keberanian Anda diuji untuk melihat berbagai macam hantu dan properti mengerikan.

Siapkan jantung Anda saat dikagetkan dengan kuntilanak, vampire dan makhluk mengerikan lainnya. Bentuk bangunan yang terlihat tua dan tidak terawat semakin menambah kesan seram dari wahana satu ini.

Masuk kedalam Roemah 147 akan lebih seru bila dilakukan bersama teman atau pasangan. Nuansa horor dari rumah hantu Malang Night Paradise akan membuat malam Anda kian berwarna.

Selain wahana yang telah disebutkan diatas masih banyak wahana lain yang bisa Anda coba di tempat wisata ini. Keseruan dan foto-foto menarik selama Anda berkunjung menjadi bisa menjadi pengalaman paling berkesan yang pernah Anda lakukan.

Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise

Untuk menikmati segala wahana yang ada di Malang Night Paradise terdapat beberapa paket yang bisa Anda pilih. Biaya paket ini masih terjangkau dan sebanding dengan keseruan yang Anda dapatkan, berikut rinciannya:

Retribusi Tarif
Tiket Reguler Weekdays Rp45.000,00
Tiket Reguler Weekends Rp45.000,00
Magic Journey Rp30.000,00
Tiket Terusan 1 Weekdays Rp85.000,00
Tiket Terusan 1 Weekends Rp115.000,00
Tiket Terusan 2 Weekdays Rp100.000,00
Tiket Terusan 2 Weekends Rp135.000,00

Harga tiket berlaku bagi pengunjung dengan tinggi lebih dari 85 cm dan sewaktu waktu dapat berubah tergantung kebijakan pihak pengelola. Tiket Terusan 1 sudah termasuk tiket reguler, magical journey, serta adventure land.

Sedangkan Tiket Terusan 2 memiliki akses tambahan ke Roemah 147 dan Museum Ganesya. Anda juga bisa mengunjungi tempat wisata lain di sekitar Malang menggunakan paket wisata Domestik dari Biro Perjalanan dengan biaya yang lebih murah.

Lokasi dan Rute Menuju Malang Night Paradise

Lokasi Malang Night Paradise berada di dalam kawasan Hawai Waterpark Malang bersama dengan beberapa wahana bermain lainnya. Alamat persisnya terletak di Jl. Graha Kencana Raya No.66, Karanglo, Balearjosari, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Lokasinya sangat strategis dan bisa Anda akses dari arah mana saja termasuk dari pintu keluar tol Singosari. Rute terbaik menuju tempat ini bisa Anda dapatkan dengan menggunakan petunjuk dari Google Maps.

Bisa pula melalui jasa sopir lokal dari rental alphard Malang atau biro perjalanan yang siap mengantar Anda langsung menuju lokasi. Sehingga Anda tidak perlu lagi pusing mencari jalan mana yang harus Anda lalui.

Jam Operasional Malang Night Paradise

Anda yang berencana mengunjungi Malang Night Paradise bisa datang pada mulai pukul 17.30 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Tempat ini buka setiap hari sehingga bisa memudahkan Anda untuk memilih waktu yang pas.

Meskipun hanya buka dalam waktu sebentar, Anda akan terpuaskan dengan berbagai wahana yang ada. Sebelum mengunjungi tempat ini Anda juga bisa menikmati bermain di Hawai Waterpark yang buka di siang hari.

Namun yang perlu Anda ingat adalah untuk datang saat hari cerah atau pada musim kemarau. Dengan begitu perjalanan Anda mengelilingi tempat wisata ini tidak akan terganggu hujan yang turun.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: An Nahal

Hai, saya An Nahal, selamat datang di Salsa Wisata dan terimakasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat. Bantu Shere artikel ini ke Sosmed kalian ya...
By Categories: Destinasi, Malang



Sewa Bus Pariwisata Murah Istimewa

Rental Mobil Wisata Plus Sopir

Pos-pos Terbaru

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

08112939969

5/5 - (2 votes)