Setelah mengunjungi Sarinah Malang, jangan buru-buru pulang ya! Anda bisa melanjutkan perjalanan ke Mall Olympic Garden Malang. Mall ini merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Malang.

Jadi, tak heran bisa mall ini menjadi salah satu tempat wisata kekinian di Malang yang kerap dipadati para pengunjung. Sebelum Anda mengunjungi mall ini, ada baiknya Anda menyimak ulasan lengkap kami berikut ini!

Sekilas Tentang Mall Olympic Garden Malang

floor Mall Olympic Garden Malang

Mall Olympic Garden, atau yang biasa disingkat MOG, merupakan mall terbesar yang berada di pusat Kota Malang. Mall ini didirikan pada tahun 2008 dan merupakan hasil kerjasama antara Pemerintah Kota Malang dengan PT. Mustika Taman Olympic.

Mall ini mengusung konsep family mall, di mana Anda dapat menemukan seluruh kebutuhan keluarga dalam satu lokasi. Lokasinya yang strategis pun membuat mall ini sangat populer.

Di sini, Anda dapat puas berbelanja keperluan sehari-hari, keperluan pribadi hingga oleh-oleh untuk orang-orang tercinta. Ingin mengajak buah hati bermain pun bisa. Sebab, di sini terdapat wahana bermain khusus yang bisa Anda kunjungi.

Untuk mengetahui aktivitas menarik lainnya yang bisa Anda lakukan di mall ini, simak terus ulasan kami!

Lokasi Mall Olympic Garden Malang

Lokasi Mall Olympic Garden Malang terletak di Kawi St No.24, Kauman, Klojen, Kota Malang. Untuk mencapai lokasi mall ini Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum.

Jika Anda datang dari luar kota menggunakan pesawat, Anda bisa turun di Bandara Abdul Saleh dan melanjutkan perjalanan dengan layanan rental mobil Bandara Abdulrachman Saleh murah.

Dengan begitu, Anda bisa berkeliling Kota Malang, menyambangi tempat-tempat wisata seru lainnya, tanpa pusing memikirkan rute perjalanan dan kendaraan umum apa yang harus ditumpangi.

Jam Buka Mall Olympic Garden Malang

Jam Buka Pukul
Setiap hari 10.00 – 22.00 WIB

Aktivitas Menarik di Mall Olympic Garden Malang

kids zona Mall Olympic Garden Malang

MOG terdiri dari 4 lantai yang masing-masing memiliki daya tariknya tersendiri. Selain itu, mall ini juga dikelilingi oleh berbagai tempat wisata menarik lainnya yang bisa Anda kunjungi.

Ragam Produk Fashion

Salah satu daya tarik utama dari pusat perbelanjaan yang populer di Malang ini adalah banyaknya outlet yang menjual ragam produk fashion pria, wanita hingga anak-anak.

Beberapa outlet ternama yang bisa Anda kunjungi adalah 3 Second, Manzone, This Is April, Planet Surf, Ladies, Color Box, The Executive, Giordano, Zoya, Batik Keris dan masih banyak lagi.

Pada saat hari-hari besar, seperti Lebaran, Natal dan Imlek, terdapat pameran fashion di lantai ground (GF) di mana Anda bisa memilih berbagai macam merk dan model perhiasan, jam tangan, kacamata, soft lens dan masih banyak lagi.

Ada pula outlet yang menjual beragam sepatu dan pakaian olahraga, seperti Sport Station, Payless, Gosh, Skechers dan Nike. Juga toko-toko aksesori, seperti Miniso, Kawaii, Stroberi.

Bagi Anda yang ingin mempercantik penampilan, terdapat salon Spencer, Jonathan dan The Guh Salon yang bisa Anda kunjungi. Ada juga Guardian yang menjual beragam produk kecantikan dan perawatan tubuh juga wajah. Jadi, dijamin Anda tidak akan bosan mengelilingi mall ini.

Berbelanja Kebutuhan Rumah Tangga

Selain fashion, di mall ini Anda juga dapat menemukan ragam produk rumah tangga. Dari mulai kebutuhan primer, seperti bahan makanan pokok, hingga kebutuhan sekunder dan tersier berupa furniture.

Untuk itu, Anda dapat mengunjungi Hypermart, Ace Hardware, Informa atau Mr. D.I.Y. Di sini, Anda dapat menemukan kebutuhan pokok, peralatan dan perabotan rumah tangga, seperti sembako, meja, kursi, obeng, palu, kayu, rumput sintetis, selimut, alat masak, macam-macam lampu dan masih banyak lagi.

Atau, Anda juga dapat mengunjungi pameran interior yang biasa diadakan di GF. Biasanya, di pameran ini Anda akan menemukan ragam promosi dan penawaran menarik.

Aneka Kuliner dan Oleh-oleh di MOG

Tak lengkap rasanya bila berlibur tanpa mencicipi makanan khas Malang kekinian. Anda bisa melakukannya di area food court MOG atau di restoran-restoran dan kafe-kafe lainnya.

Beberapa gerai yang bisa Anda pilih di food court adalah Pondok Desa, Ramen 1, Japanese Bento, Nasi Goreng 69, Noodle Cafe, Hot Cui Mie, Bakso Gun dan sebagainya.

Sementara itu, untuk pilihan kafe yang menjual ragam makanan dan minuman ringan, Anda bisa memilih Chatime, Xi Bo Ba, Cincau Story, Tea Break, Excelso, Gulu-gulu, Jungle Juice atau Tong Tji Tea House.

Tak hanya mencoba ragam kuliner nusantara dan khas Malang, di mall ini Anda juga bisa berbelanja oleh-oleh khas Malang makanan di Pusat Oleh-oleh Khas Malang PKK Corner. Di sini, tidak hanya terdapat beragam jenis keripik khas Malang, tetapi ada juga pernak-pernik lain yang cocok dijadikan oleh-oleh menarik.

PKK Corner terletak tepat di samping Mall Olympic Garden Malang. Anda hanya perlu berjalan kaki sedikit untuk mencapainya.

Wahana Permainan Anak-anak

Nah, bagi Anda yang membawa serta sang buah hati, Anda bisa mengajaknya bermain di Amazone. Di sini, terdapat beragam macam wahana permainan yang mengasyikkan.

Dengan hanya membeli kartu atau top up saldo, Anda sudah dapat mencoba ragam wahana. Dari mulai permainan tembak-tembakan, balap motor atau mobil, bola basket, menari, korsel dan masih banyak lagi.

Oh ya, Anda tidak harus membeli kartu atau top up saldo di lokasi loh. Anda bisa melakukannya secara daring melalui aplikasi tertentu. Dengan begitu, Anda juga bisa mendapatkan berbagai promo potongan harga yang menarik!

Fasilitas di Mall Olympic Garden Malang

foodcourt Mall Olympic Garden Malang

  • Parkiran luas
  • Valet parking
  • Toilet
  • Toilet disabilitas
  • Eskalator dan lift
  • Pendingin ruangan
  • Mushola
  • ATM center
  • Pusat informasi
  • Ruang menyusui

Setelah dari Olympic Garden, Anda bisa melanjutkan perjalanan ke tempat wisata Malang hits lainnya.

Anda bisa mengambil paket wisata Malang murah di Salsa Wisata yang sudah mencakup beberapa destinasi wisata dan seluruh kebutuhan terkait perjalanan wisata. Dengan begitu, perjalanan Anda lebih lengkap dan berkesan.

By Categories: Destinasi, Malang

Bagikan Artikel Ini Ke:

Apa yang menarik minat Anda?

5/5 - (10 votes)