earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Apabila Anda memiliki rencana liburan ke Batam, rasanya wajib mampir ke Nagoya Hill, pusat perbelanjaan terbesar di Kota Batam. Tempat ini menjadi pusat wisata belanja sekaligus sentra perdagangan di Batam. Secara ide konsep, Mall Nagoya Hill ini sedikit mirip dengan pusat wisata belanja Malioboro, Yogyakarta.

Berbagai produk dijual di sini, mulai dari berbagai barang elektronik hingga makanan dan minuman kekinian.

Pernah mencicipi Luti Gendang? Roti goreng dengan isi suwiran daging ikan ini memang sekarang ini jarang dijual. Kue tradisional ini umumnya hanya dapat dijumpai saat acara-acara khusus saja.

Selain itu, banyak lagi makanan khas Batam langka yang sulit dijumpai di tempat lain, tapi dapat ditemukan di mall ini. Jadi, siapkan budget yang banyak ketika Anda berencana ke tempat wisata belanja ini.

Sekilas Tentang Nagoya Hill Batam

Sentra bisnis Batam ini merupakan surga bagi para penikmat shopping. Popularitasnya melejit bahkan hingga ke telinga para wisatawan mancanegara.

Dibangun di lahan dengan luas lebih dari 6 Ha, sentra bisnis ini terdiri dari mall, hotel, dan ruko-ruko kecil. Tepat di seberang area pusat bisnis ini, terdapat sejumlah infrastruktur penting seperti gedung sekolah, perbankan, perkantoran, dan rumah sakit.

Dilansir dari beberapa, sentra bisnis ini mulai berkembang sekitar tahun 2007. Tak hanya berupa produk, bisnis di bidang layanan atau service juga banyak ditawarkan di sini.

Sebut saja jasa hiburan untuk keluarga, spa & saloon, dan jasa tour and travel. Jika dibandingkan dengan sentra perbelanjaan di tempat lain, produk yang dijual di tempat wisata Batam ini jauh lebih lengkap dan jauh lebih murah.

Kemudian soal kualitas, tak ada bedanya. Sama-sama berkualitas. Dengan dukungan dari dinas pariwisata daerah setempat, pusat perbelanjaan ini mengusung konsep citywalk. Artinya, dalam sebuah area besar, pengunjung dapat mengakses berbagai outlet hanya dengan jalan kaki.

Harga Tiket Masuk Nagoya Hill

Siapapun yang ingin berbelanja di Nagoya Hill ini tidak akan dikenai biaya tiket masuk. Pengunjung hanya akan dimintai biaya parkir kendaraan. Baik mobil maupun sepeda motor, nominal retribusi parkir yang berlaku berbeda.

Selain biaya parkir kendaraan, biaya tiket masuk akan diberlakukan apabila pengunjung memasuki area berbayar tertentu. Berikut tarif parkir terbaru di pusat wisata belanja Batam ini:

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Gratis
Parkir Motor Rp3.000,00/ 2 jam pertama
Parkir Mobil Rp5.000,00/ 2 jam pertama

Pihak pengelola mengatakan bahwa di tempat ini telah berlaku sistem parkir progresif. Artinya, tarif parkir akan terus naik sebesar Rp1.000,00 setelah dua jam pertama. Sistem ini berlaku untuk semua jenis kendaraan.

Daya Tarik Nagoya Hill

Nagoya Hill Batam

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Jika ditanya soal daya tarik tempat ini, tentu akan ada banyak sekali jawabannya. Mulai dari pusatnya wisata belanja produk murah namun berkualitas hingga pusat hiburan yang super-lengkap. Belum lagi soal kuliner.

Mall Terbesar dan Terlengkap di Batam

Ini adalah fakta bahwa Nagoya Hill menjadi satu-satunya pusat perbelanjaan terbesar dan terlengkap di Batam dan bahkan di Indonesia. Tempat ini sangat populer bahkan di negara-negara tetangga seperti Singapura, Malaysia, Brunei, dan Thailand.

Tercatat bahwa wisatawan yang berkunjung tak hanya dari Indonesia saja, melainkan juga mereka yang berasal dari mancanegara. Soal produk yang dijual, benar-benar sangat lengkap hingga oleh-oleh khas Batam.

Pusat Hiburan Keluarga

Nagoya Hill Batam tidak hanya terkenal sebagai tempat shopping saja. Tempat ini juga menawarkan banyak sekali pusat hiburan dan rekreasi untuk keluarga. Playground besar sekelas Kids Fun di Jogja tersedia di sini.

Ada juga tempat karaoke keluarga dengan tarif  yang beragam. Pengunjung yang ingin rileks sejenak usai lelah jalan-jalan juga bisa mampir sebentar di spa & saloon.

Hotel Mewah

hotel nagoya hill batam

Total ada puluhan hotel mewah yang siap menjadi tempat singgah para wisatawan yang ingin puas liburan di kawasan pusat perbelanjaan ini. Tarif sewa kamar di masing-masing hotel pastinya juga berbeda.

Bahkan beberapa tempat memiliki kualitas yang tidak kalah dari resort yang ada di Nusa Dua Bali. Anda bisa cek di internet untuk mendapatkan informasi pelayanan jika Anda berminat ingin menginap di salah satu hotel tersebut.

Lokasi dan Rute Menuju Mall Nagoya Hill Batam

Pusat perbelanjaan Nagoya Hill Batam ini terletak di Jalan Teuku Umar Nomor 1, Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Lokasi mall terbesar di Batam ini begitu strategis. Dari pusat Kota Batam, pelabuhan, dan bandara, Anda hanya memerlukan waktu sekian menit saja.

Dari Pelabuhan Internasional Batam, waktu tempuh untuk sampai di lokasi ini hanya sekitar 15 menit dengan menggunakan mobil sewa atau taksi.

Sedang jika Anda dari Hang Nadim International Airport, waktu tempuhnya 30 menit dengan menggunakan mobil antar-jemput bandara dari Salsa Wisata.

Layanan antar-jemput bandara ini merupakan bagian dari paket sewa mobil yang kami sediakan. Beragam tipe mobil berkualitas, bisa Anda pilih sebagai moda transportasi.

Paket sewa mobil Hiace Batam misalnya, termasuk salah satu rekomendasi terbaik. Jika Anda berminat untuk memilih paket sewa mobil tersebut, bisa langsung hubungi kami.

Jam Operasional Mall Nagoya Hill

Pusat wisata belanja di Batam ini buka setiap hari Senin sampai Minggu mulai pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam. Pengunjung yang datang di luar jam operasional tersebut sudah pasti tidak akan mendapat pelayanan.

Dari informasi ini saja, Anda pasti membayangkan betapa serunya wisata belanja di sini. Anda dapat berburu produk yang Anda sukai, atau mencicipi kuliner yang belum pernah Anda santap, semua dapat Anda temukan.

Karena Nagoya Hill adalah sentra belanja, sebaiknya Anda bijak dalam berbelanja. Siapkan budget khusus untuk belanja secukupnya saja.

Agar tidak boros, layanan dari biro perjalanan seperti Salsa Wisata bisa membantu. Sebab, dengan budget yang terjangkau dan dengan paket liburan murah yang tepat, kami akan menjamin akomodasi hotel dan transportasi untuk Anda.

Bagikan Artikel Ini Ke:

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)