SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Beberapa tempat wisata terindah di dunia biasanya sering dikunjungi oleh para wisatawan seluruh penjuru dunia. Selain itu, negara-negara ini menawarkan budaya yang unik, makanan yang lezat, seni yang indah, dan banyak lagi. Kira-kira negara mana saja paling banyak di kunjungi turis?

Mengunjungi negara luar negeri ini adalah suatu impian bagi siapa pun yang tertarik untuk bepergian dan menikmati indahnya pemandangan dunia. Moment yang tak terlupakan dan dijamin akan meninggalkan jejak bagi siapa saja yang mengunjunginya.

Lihat juga tempat wisata di swiss

Siapa pun yang suka bepergian untuk mengunjungi tempat wisata luar negeri akan merasakan sensasi yang tak terlupakan setelah mengabadikan foto-foto yang indah dan menawan.

Menjelajahi dunia memang menjadi salah satu impian banyak orang karena kita bisa menikmati pamdangan alam, mengetahui kuliner yang enak, mengetahui jenis orang dan masih banyak lagi. Orang-orang juga menggunakan penjelajahan dunia sebagai sarana untuk melihat lanskap apa yang tersedia di berbagai belahan dunia.

Negara Paling Banyak Dikunjungi

Kira-kira ada berapa negara yang paling banyak dikunjungi turis dan wisatawan dari berbagai mancanegara, berikut ini negara yang paling sering dikunjungi turis.

1. Perancis

Perancis

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Perancis merupakan negara yang paling terkenal dan menurut data yang ada, negara ini mencapai rekor hingga 89.000.000 pengunjung pada tahun 2019.

Berbagai macam wisata yang menarik seperti menara Eiffel menjadi salah satu destinasi yang paling indah dan menawan cocok sekali untuk liburan bersama orang tersayang maupun keluarga.

Tak hanya itu masih terdapat wisata yang bagus lainnya seperti istana versailles, chamonix, frech riviera, mont st-michel dan jembatan paris.

Negara paris juga negara yang paling banyak dikunjungi orang indonesia, beberapa film indonesia juga ada yang shooting dekat dengan menara eiffel.

2. Spanyol

Spanyol

Negara ini menjadi salah satu negara yang terkenal dengan sepak bolanya, jalur yang rekomended untuk berkunjung ke spanyol adalah mulai dari bercelona hingga ke madrid.

Negara ini menduduki posisi no 2 dengan jumlah pengunjung mencapai 82.000.000 pengunjung.

Anda akan melihat beberapa wisata yang menarik seperti kawasan gothic barcelona, bilbao dan juga san sbastian. Untuk menikmati kuliner spanyol anda bisa datang ke pinxtos karena restoran ini sangat rekomended.

Ada juga beberapa wisata yang rekomended untuk anda kunjungi seperti La Familia Sagrada, The Alhabra, Park Guell, El Retiro, Museum Gungenhein, Pantai Mallorca dan Real Alcazar.

3. Amerika Serikat

Amerika Serikat

Salah satu negara metro polis dengan gedung-gedung yang tinggi dan juga luas. Tahun lalu negara ini pengunjungnya mencapai rekor 82.000.000 orang

Beberapa kota yang terkenal seperti kota new york, los angeles, las vegas, chicago, dan boston. Kota kota ini merupakan kota transisi yang terus berkembang dengan kebudayaan dan makanan yang memiliki cita rasa lezat.

Beberapa wisata yang paling terkenal adalah kota new york, taman nasional yellowstone, new orleans, grand canyon, dan pantai miami.

4. China

China

Negara china menjadi salah satu negara yang memiliki rakyat paling banyak dan wilayahnya sangat luas sekali.

Negara ini mencapai rekor pengunjung hingga 63.000.000 tentunya para wisatawan yang berkunjung dari berbagai negara belahan dunia.

Anda bisa mengexplore berbagai tempat wisata yang ada seperti Tembok besar china, konsesi prancis shanghai, kota terlarang, prajurit terakota xi’an, sungai li, dan budda besar le shan.

Ada juga wisata yang indah pada negara ini yaitu sungai berliku yangshuo, gurun mongolia, pemandangan hutan beton hong kong, dan mahkota bunga danau qinghai.

5. Italia

Italia

Apa yang terlintas ketika anda masuk dalam negara italia, Yup italia terkenal dengan seni mulai dari arsitektur, lukisan dan konsep bangunannya.

Seperti karya Da Vinci mulai dari arsitektur bizantium dan lukisan dinding padua.

Italia juga menawarkan kuliner makan yang nikmat dan lezat sehingga para wisatawan yang pergi berkunjung ke negara tersebut bisa membawa oleh-oleh untuk keluarganya.

Beberapa tempat wisata italia yang terkenal antara lain forum romawi, kebun anggur tuscany, pantai amalfi, reruntuhan pompeii, duomo, dan basilika santo petrus.

6. Turki

Turki

Turki terletak di kawasan Eurasia juga terkenal sebagai Semenanjung Anatolia Asia Barat Daya dan Balkan Eropa Tenggara. Ketika orang berbicara tentang Turki, mereka biasanya mengacu pada negara secara keseluruhan.

Banyak turis asing yang berkunjung ke negara Turki untuk menghabiskan waktu liburannya. Ini tidak mengherankan karena Turki memiliki tujuan dan lokasi wisata unik yang tidak ditemukan di tempat lain.

Turki memiliki banyak pengunjung ke atraksi seperti Cappadocia. Tempat wisata alam dan budaya ini dianggap pahlawan oleh wisatawan. Orang-orang mengunjungi tempat ini untuk menyaksikan perjalanan balon yang tidak biasa dan menikmati pemandangan alam yang menakjubkan.

7. Meksiko

Meksiko

Warisan budaya Meksiko sangat berharga bagi negara ini. Daftar Situs Warisan Dunia yang mengesankan termasuk kota-kota kolonial, situs Maya dan Aztec, serta pantai dan Puerto Vallarta dan Playa del Carmen.

Tempat-tempat wisata utamanya meliputi pantai-pantai yang menakjubkan dan matahari terbenam yang indah di Cancun, Puerto Vallarta, dan Playa Del Carmen. Tetapi Meksiko memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan daripada hanya tujuan pantai tradisional ini; juga merupakan negara yang kaya akan flora dan fauna.

Ini adalah rumah bagi zona iklim yang mencakup hutan hujan tropis, gurun kering dan hutan tropis yang rimbun. Banyak orang Eropa memilih untuk mengunjungi Meksiko karena pantainya yang indah, matahari terbenam yang menakjubkan, dan sejarah budaya yang kaya.

8. Jerman

Jerman

Klasik, arsitektur Jerman pra-industri yang mengesankan adalah cerminan kemegahan negara sebagai objek wisata.

Jerman memiliki banyak makna sejarah dunia berkat fakta bahwa banyak pemimpin dunia lahir di sana. Selain itu, banyak tempat wisata di tanah air yang memiliki nilai sejarah tinggi. Ini karena Jerman telah menyelenggarakan banyak acara budaya berkualitas tinggi dan menarik banyak wisatawan.

Di Jerman, bencana banjir baru-baru ini menghancurkan atraksi alam populer di barat negara itu. Sebelum menyelesaikan tinjauan ini, penulis perlu menyebutkan peristiwa penting ini.

Industri pariwisata Jerman dirusak oleh banyak pihak. Mereka harus datang dengan atraksi wisata adaptif sehingga mereka dapat lebih mengakomodasi perubahan iklim. Salah satu area spesifik yang rusak adalah Lembah Ahr.

9. Swiss

Swiss

Tempat wisata Swiss populer di seluruh dunia. orang sering memikirkan negara Swiss ketika mereka mendengar kata ‘Swiss.’ Mereka terkenal dengan jam tangan Alpen, keju, dan Swiss; Namun, mereka juga populer untuk hal-hal lain.

Banyak tempat liburan populer di Swiss menarik banyak wisatawan karena pemandangannya yang unik. Beberapa tujuan yang paling diinginkan bagi wisatawan terletak di Swiss tercantum di bawah ini.

10. Thailand

Thailand

Thailand sangat populer di kalangan orang yang suka bepergian keliling dunia. Negara ini terkenal di masyarakat Asia tetapi juga dianggap sebagai ‘Gajah Putih’ oleh banyak negara lain di luar Asia. Sudah banyak laporan yang mengkonfirmasi popularitas tempat wisata negara ini.

Thailand terkenal dengan pantainya yang indah dan pusat perbelanjaan yang menarik. Selanjutnya, kota ini dikenal sebagai pusat perdagangan dan perbelanjaan; ini adalah tempat yang ideal untuk bepergian jika bepergian ke luar negeri.

Banyak orang menikmati masakan Thailand terlezat berkat banyaknya destinasi kuliner menarik yang populer di kalangan masyarakat. Negara ini memiliki berbagai macam pengalaman kuliner yang menarik.

11. Vietnam

Vietnam

Vietnam menarik banyak wisatawan asing Asia sebagai tujuan favorit. Biaya liburan Vietnam yang terjangkau menjadikannya objek wisata yang populer.

Keindahan alam Vietnam membuatnya sedih untuk melewatkan salah satu atraksi alamnya.

11. India

India

India adalah negara yang penuh dengan situasi yang kontras, di mana dunia lama dan modern bertemu. Terletak di tengah Asia dan negara terbesar ketujuh dalam hal luas daratan dan negara terpadat kedua di dunia.

Negara India memiliki sejarah yang luar biasa, karena kehadiran berbagai budaya dan agama di negara ini selama berabad-abad. Wisatawan yang mengunjungi India dapat menikmati pantai yang indah, taman nasional, dan suaka margasatwa.

Beberapa tempat yang paling penting untuk dikunjungi adalah situs suci dan pengalaman spiritual, termasuk Taj Mahal di Agra, Harmandir Sahib (sebelumnya dikenal sebagai Kuil Emas) di Amritsar, masjid di Hyderabad, dan Masjid Mekah di Lucknow.

India juga menjadi salah satu negara paling bayak di kunjungi wisatawan.

12. Indonesia

Indonesia

Indonesia salah satu negara yang paling kaya akan sumber daya alamnya. Tidak hanya itu indonesia juga penduduknya banyak yang suka rebahan dan santai.

Rata-rata orang yang pergi ke indonesia menikmati wisata pantai khususnya di bali. Disana pesona wisata pantainya sungguh indah dan cocok untuk berselancar karena ombaknya cukup cocok dan mendukung untuk berselancar.

Suhu udara negara indonesia juga sangat disukai para wisatawan yang bersuhu 27-30 derajat. Selain itu juga banyak kuliner makanan khas indonesia yang mempunyai cita rasa yang nikmat dan lezat.

13. Norwegia

Norwegia

Norwegia adalah negara di Eropa yang diberkati dengan keindahan yang luar biasa, dan tempat yang layak untuk dijelajahi. Fjord yang indah (dibentuk oleh gletser yang meleleh), danau dan pegunungan yang luar biasa, dan kota-kota yang semarak hanyalah beberapa daya tarik Norwegia.

Turis yang mengunjungi Norwegia akan memiliki banyak atraksi dan hal yang dapat dilakukan di kota, bersama dengan desa Viking, museum yang bagus, dan banyak bar. Jika Anda berencana untuk berlibur ke Eropa, memasukkan Norwegia ke dalam daftar bukanlah ide yang buruk.

14. Kanada

Kanada

Kanada adalah negara besar di Amerika, dan memiliki banyak tempat indah untuk dikunjungi. Pemandangan alam yang indah di daerah ini pasti akan memanjakan mata pengunjung Kanada. Negara ini memiliki luas sekitar 9 juta meter persegi.

Beberapa tempat di Kanada cukup indah untuk dijadikan tujuan wisata bagi orang-orang di seluruh dunia. Beberapa tempat wisata yang menakjubkan di Kanada adalah air terjun niagara, burcharts garden, old montreal, vancouver, cn tower, dan teluk fundy.

15. Autralia

Autralia

Negara ini juga cukup ramai pengunjung karena menawarkan pesona wisata yang cocok untuk berlibur dan bersantai. Bagi anda yang ingin cuti tahunan australia bisa menjadi rekomendasi tempat wisata luar negeri yang sempurna.

Tempat wisata australia yang rekomended antara lain : Cable Beach Broome, Fraser Island, Great Ocean Road, Punululu National Park, Whitsunday Islands

Nah itulah beberapa negara paling banyak dikunjungi oleh turis dan wisatawan berbagai negara. Semoga bisa menambah informasi negara mana yang ingin anda kunjungi dalam beberapa tahun kedepan.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Sutoro

Ada kepompong ada kupu-kupu. Bales dong tulisan dari aku.



Sewa Bus Pariwisata Murah Istimewa

Rental Mobil Wisata Plus Sopir

Pos-pos Terbaru

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

08112939969

5/5 - (3 votes)