SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Pantai Kuta Bali, tentu sudah tidak asing lagi bagi para pelancong di seluruh dunia. Keindahan pantai satu ini selalu menjadi incaran wisatawan yang datang ke Bali. Akan kurang rasanya bila datang ke Bali namun belum mampir ke Pantai Kuta. Tempat ikonik ini merupakan salah satu andalan pariwisata Bali sejak tahun 70-an.

Hamparan pasir putih yang luas dan ombak yang tenang melambai menjadi ciri khas dari pantai ini. Lokasi yang strategis serta jajaran pedagang dan cafe-cafe di sekitar semakin membuat pantai Kuta bagai surga untuk berlibur.

Garis pantai sepanjang 5 kilometer membentang dari selatan hingga utara Kuta. Jika Anda terus mengikuti garis pantai, Anda akan melewati 3 pantai terkenal lain di Bali seperti Pantai Seminyak, Double Six, dan Legian. Jika Anda ingin mengunjungi tempat wisata ini, Anda bisa menggunakan paket liburan dari biro wisata yang ada di Bali.

Daya Tarik Wisata Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta Bali

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Berkunjung ke pantai ini tidak akan menjadi hal yang membosankan sama sekali. Ada banyak kegiatan seru yang bisa Anda lakukan saat berada di Pantai Kuta, berikut diantaranya

Menikmati Sunset

Salah satu hal yang paling terkenal di Pantai Kuta adalah pemandangan saat matahari terbenam. Cahaya dari semburat senja, terpantul dengan indah di air laut pantai yang landai.

Tidak sedikit wisatawan yang duduk santai menikmati indahnya sunset pantai bersama segarnya minuman dingin. Momen ini pun tidak pernah terlewat dari jepretan kamera pengunjung yang datang.

Berselancar

Pantai landai dengan ombak yang tidak terlalu tinggi menjadi tempat yang pas untuk Anda pecinta surfing. Bahkan, pantai ini menyandang status sebagai salah satu pantai dengan ombak terbaik untuk surfing dari CNN.

Anda bisa bermain di atas papan seluncur dengan bebas dan tetap aman, sebab kondisinya yang tidak terlalu dalam ini. Tempat persewaan papan surfing juga sering memberikan pelatihan bagi Anda dapat agar mahir mengendarai ombak pantai ini.

Berjemur di Pantai

Hamparan pasir luas yang lembut selalu mengundang wisatawan, terutama turis asing untuk berjemur. Bersama suara deburan ombak dan angin pantai yang sejuk, kulit eksotis dambaan bisa Anda dapatkan saat berjemur di tempat ini.

Anda yang lupa membawa tikar untuk berjemur juga tidak perlu pusing. Sebab, sudah tersedia banyak tempat penyewaan tikar dengan ukuran 50 x 100 cm yang bisa Anda gunakan sebagai alas. Selain itu, bagi Anda yang tidak mau kepanasan juga bisa menyewa payung pantai dari warga lokal.

Melihat Penangkaran Penyu

Tidak jauh dari kawasan pantai, Anda bisa melihat patung penyu yang menjadi tanda tempat penangkaran penyu yang ada di sini. Pusat konservasi tersebut berdiri karena kawasan ini merupakan habitat penyu hijau bertelur setiap tahunnya.

Pengunjung bisa melihat penyu berbagai ukuran hasil penangkaran, sebelum nantinya kembali ke laut. Jika datang pada saat yang tepat, Anda bisa ikut prosesi pelepasan tukik atau anak penyu ke laut.

Mengepang Rambut

Salah satu hal unik yang bisa Anda coba saat mengunjungi pantai ini adalah mengepang rambut. Di sini, Anda akan bertemu dengan banyak sekali tukang kepang yang menawarkan jasanya.

Model kepang nya pun bisa Anda pilih sesuai dengan tipe rambut yang Anda miliki. Anda bisa mencoba kepang ala rapper atau kepang cantik gaya barbie di tukang kepang yang ada pantai ini.

Mencoba Tato Temporer

Ingin yang lebih gaul? Di pantai ini, Anda bisa mencoba memasang tato temporer pada bagian tubuh dengan motif gambar apapun. Tato ini pun berbeda dari tato permanen, karena terbuat dari serbuk henna dan akan hilang setelah 2 minggu.

Biaya pembuatannya pun cukup murah tergantung kerumitan motif dan ukuran gambar yang Anda inginkan. Jasa tato temporer ini mampu menarik minat wisatawan lokal yang penasaran ingin mencoba bertato.

Bermain Air dan Pasir

Kegiatan satu ini menjadi hal yang wajib bagi siapapun saat datang ke pantai, terlebih lagi anak-anak. Pasir yang luas, pantai yang landai, dan ombak yang tenang membuat pantai ini jadi tempat yang aman dan sempurna untuk bermain air.

Pasir pantai yang lembut juga dapat dengan mudah Anda bentuk, baik itu menjadi istana pasir atau yang lainnya. Bahkan tidak jarang wisatawan menimbun dirinya di bawah pasir saat bermain di sini.

Berfoto

Hal yang tidak pernah ketinggalan saat berkunjung ke Pantai Kuta tentu saja berfoto. Pemandangan indah di setiap sudut pantai ini wajib Anda abadikan saat berkunjung ke sini.

Siapkan baterai full dan memori yang kosong agar setiap momen Anda di Pantai ini dapat diabadikan dalam gambar. Spot-spot instagramable di pantai kuta bisa jadi spot terbaik Anda berfoto dan upload ke sosial media.

Tempat wisata yang favorit di bali ini telah kami rangkum pada halaman produk paket wisata bali.

Harga Tiket di Pantai Kuta Bali

Wisatawan yang ingin datang mengunjungi pantai Kuta bisa langsung masuk secara gratis tanpa dipungut biaya tiket masuk. Namun tetap perlu mempersiapkan uang agar bisa menikmati fasilitas yang ada seperti pada list dibawah.

Fasilitas / Wahana Harga Tiket
Sewa Papan Surfing Rp100.000,00 -Rp200.000,00
Kepang Rambut Rp50.000,00 – Rp150.000,00
Tato Temporer Rp50.000,00 – Rp300.000,00
Sewa Tikar Rp10.000,00 – Rp15.000,00
Sewa Payung Rp25.000,00
Sewa Jet Ski Rp150.000,00 – Rp250.000,00
Jasa Pijat Rp75.000,00 / jam
Naik Dokar Rp50.000,00 – Rp100.000,00
Teater Kuta Rp50.000,00 – Rp100.000,00
Parkir Motor Rp2.000,00
Parkir Mobil Rp5.000,00

Biaya yang tercantum di atas sewaktu-waktu dapat berubah tergantung kebijakan pengelola. Namun harga ini bisa jadi acuan untuk Anda sebelum mengunjungi Pantai Kuta

Rute Menuju Lokasi Pantai Kuta

sunset pantai kuta bali

Pantai Kuta terletak di lokasi yang sangat strategis dan hanya berjarak beberapa menit dari berbagai tempat populer di Bali. Berada di Jl. Pantai Kuta, salah satu jalan protokol Bali, membuat tempat ini bisa dijangkau dari manapun.

Anda bisa menggunakan berbagai macam kendaraan mulai dari sepeda, mobil, motor, atau taksi yang ada untuk menuju Pantai ini. Jika Anda berangkat dari Bandara Ngurah Rai, waktu yang diperlukan hanya sekitar 15 menit saat lalu lintas normal.

Agar lebih mudah sebaiknya Anda menggunakan jasa sewa mobil Fortuner Bali yang banyak tersedia di sekitar bandara. Manfaatkan juga jasa sopir agar bisa mengantar Anda kemanapun tempat yang Anda inginkan.

Lihat tempat wisata bali lainnya yang sedang hits yaitu Pura Uluwatu.

Jam Operasional Wisata Pantai Kuta

Pantai Kuta buka dan bebas diakses selama 24 jam oleh para wisatawan, tidak ada jam khusus seperti destinasi wisata yang lain. Hanya saja area pantai mulai sepi saat jam 18.00 WITA karena air sudah mulai pasang.

Namun Anda tetap bisa menikmati berbagai cafe yang berjajar di sepanjang Pantai ini hingga malam hari. Jadi kapanpun waktunya Anda bisa bebas memilih tergantung kapan waktu yang paling nyaman.

Sedangkan untuk waktu terbaik mengunjungi pantai ini biasanya di Pagi Hari dan juga saat sore menjelang. Saat pagi hari, Anda masih bisa menikmati udara segar di pantai yang masih sepi dan saat sore hari pemandangan sunset Kuta pasti jadi hal yang tak terlupakan.

Penginapan Dekat Pantai Kuta Bali

Penginapan Dekat Pantai Kuta Bali

Suasana Pantai ini yang nyaman dinikmati kapanpun membuat banyak wisatawan memilih bermalam di sekitar pantai ini. Selain itu biaya per malam nya relatif terjangkau dibanding di tempat wisata Bali lainnya.

Berikut ini beberapa rekomendasi hotel murah di Pantai Kuta yang bisa Anda coba untuk menginap saat berlibur ke Bali

Best Western Kuta Beach

Hotel bintang 4 ini sangat murah, disini wisatawan bisa menginap dengan biaya mulai dari Rp250.000,00 per malam. Tempatnya pun sangat strategis dimana selain berada di pinggir pantai, hotel ini juga dekat dengan pasar seni Legian.

Adi Dharma Hotel

Hotel berbintang tiga yang tidak kalah populer adalah Adi Dharma Hotel. Semua fasilitas lengkap yang ada di hotel bisa Anda nikmati dengan biaya mulai dari Rp700.000,00 per malam.

Hotel Karthi

Hotel sekaligus restoran ini juga sangat diminati wisatawan karena terhubung langsung dengan Discovery Kartika Mall. Wisatawan bisa langsung berbelanja dan menginap dengan biaya per malam sekitar Rp300.000,00 di hotel ini.

Grand Istana Rama

Dengan biaya per malam sekitar Rp450.000,00, Hotel Bintang 4 ini termasuk hotel yang sangat direkomendasikan. Jaraknya pun hanya sekitar 1 menit berjalan kaki dan bisa jadi tempat yang pas untuk Anda berlibur di Bali.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Salsa Rizqi

By Categories: Bali, Destinasi



Sewa Bus Pariwisata Murah Istimewa

Rental Mobil Wisata Plus Sopir

Pos-pos Terbaru

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

08112939969

5/5 - (3 votes)