earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Pantai Nyang Nyang termasuk salah satu pantai tersembunyi di Bali yang keindahannya tidak kalah dengan pantai lainnya. Hamparan pasir putih serta ombak biru yang cukup tinggi dengan suasana tenang menjadi daya tarik utama yang dimiliki pantai ini.

Meskipun disebut pantai tersembunyi, ada banyak sekali fasilitas serta aktivitas seru yang bisa Anda lakukan di Pantai Nyang Nyang. Mulai dari surfing, camping, hingga paragliding bisa Anda lakukan dan jadi favorit banyak wisatawan.

Sehingga wajar bila Pantai Nyang Nyang masuk nominasi internasional pantai terbaik dunia dan banyak ditawarkan dalam paket tour Bali. Namun sebelum berkunjung, mari simak terlebih dahulu beberapa hal menarik mengenai Pantai Nyang Nyang berikut ini:

Sekilas Tentang Pantai Nyang Nyang Bali

Pantai Nyang Nyang merupakan salah satu pantai di dekat kawasan Uluwatu yang masih belum banyak terjamah wisatawan. Suasana pantai masih sangat asri dengan akses ke pantai yang cukup tersembunyi karena berada di balik tebing.

Untuk mencapai pantai ini Anda setidaknya harus melewati anak tangga berjumlah hingga 550 buah menuruni tebing yang cukup terjal. Namun setelah perjalanan panjang melelahkan tersebut Anda bisa melakukan berbagai macam hal menarik.

Pantai ini masih belum terlalu banyak memiliki fasilitas memadai sehingga masih sangat terjaga keadaannya. Hal ini juga yang membuat Pantai Nyang Nyang begitu diminati wisatawan yang ingin berlibur menenangkan diri.

Ombak dari Pantai Nyang Nyang yang cukup besar sering dimanfaatkan wisatawan untuk berbagai aktivitas seperti selancar. Suasana yang sepi serta kontur pantai yang unik juga sering dipilih sebagai camping ground atau berbagai kegiatan seru lainnya.

Pantai Nyang Nyang bisa menjadi alternatif pilihan untuk Anda yang bosan dengan wisata pantai di Bali yang selalu sama. Dengan beragam kegiatan seru yang bisa dilakukan pantai ini juga sangat cocok untuk Anda para petualang yang ingin mendapatkan ketenangan.

Daya Tarik Pantai Nyang Nyang

Pantai Nyang Nyang memiliki banyak daya tarik serta hal menarik yang bisa Anda lakukan saat berkunjung. Berikut ini beberapa aktivitas seru di Pantai Nyang Nyang yang wajib Anda coba lakukan untuk membuat liburan Anda semakin menyenangkan:

Trekking

Lokasi Pantai Nyang Nyang yang tersembunyi di bawah tebing batu membutuhkan usaha ekstra bagi wisatawan yang ingin berkunjung. Anda harus menuruni tebing melewati kurang lebih 550 anak tangga yang terbuat dari batu agar tiba di pantai.

Selama perjalanan Anda bisa melihat banyak tanaman liar tumbuh menutupi sebagian besar tebing batu kapur hingga ke bibir pantai. Jalur yang dilalui juga cukup menantang karena selain melewati tangga Anda juga harus menuruni jalan yang curam.

Trekking menuju Pantai Nyang Nyang bisa menjadi pemanasan terutama bagi Anda yang menyukai petualangan dan mendaki gunung. Bahkan banyak wisatawan yang menyebut Pantai Nyang Nyang sebagai pantai rasa gunung karena jalur trekking dan suasananya yang sepi.

Trekking di Pantai Nyang Nyang bisa menjadi salah satu kegiatan menarik yang bisa Anda coba saat mengunjungi pantai di Bali. Pengalaman unik saat mengunjungi pantai ini bisa menjadi hal baru yang membuat liburan Anda semakin seru.

Menikmati Keindahan Panorama Pantai

Keindahan Pantai Nyang Nyang

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Lelah perjalanan Anda menuruni tebing curam langsung terbayarkan dengan keindahan panorama Pantai Nyang Nyang yang mempesona. Saat tiba di bibir pantai, Anda akan melihat dengan jelas hamparan pasir putih yang membentang sepanjang 6 km lebih.

Ombak besar yang saling berkejaran terlihat seperti menari bersama tiupan angin pantai yang kencang. Busa putih ombak juga tampak menyatu dengan indah dengan hamparan pasir dan batu karang yang ada di tepian.

Di sisi lain pantai Anda juga bisa melihat padang rumput serta tebing hijau yang memanjakan mata saat dipandang. Hewan ternak seperti sapi hingga monyet-monyet liar juga sering kali berkeliaran di sekitar pantai jadi pemandangan unik yang bisa Anda temukan.

Keindahan Pantai Nyang Nyang ini membuatnya mendapat julukan hidden paradise dan menjadi nominasi penghargaan tempat wisata Bali hits terindah di dunia. Jadi jangan sampai lewatkan kesempatan mengunjungi Pantai Nyang Nyang saat Anda berlibur ke Bali.

Bersantai

Pantai Nyang Nyang yang sepi sangat pas untuk menjadi tempat Anda bersantai menghabiskan waktu liburan yang tenang. Suasana tersebut berbanding terbalik dengan pantai-pantai indah lain yang ada di Bali sehingga membuat Pantai Nyang Nyang seperti pantai pribadi.

Pasir pantai yang lembut terasa nyaman untuk Anda sekedar duduk santai atau berjemur di pinggir pantai. Selain itu Anda juga bisa berjalan-jalan menyusuri garis pantai yang panjang sambil mencari kerang di tengah pasir.

Anda juga bisa berpiknik bersama rombongan dengan menggelar tikar di padang rumput luas yang ada di sekitar pantai. Sambil menyantap bekal ditempat yang teduh dan nyaman Anda bisa menikmati pemandangan indah Pantai Nyang Nyang dengan tenang.

Pantai Nyang Nyang wajib untuk Anda kunjungi bila ingin merasakan sensasi berlibur di pantai pribadi saat berada di Bali. Liburan Anda pun akan terasa semakin berkesan dan jadi pengalaman baru yang tak terlupakan.

Berfoto di Berbagai Spot Menarik

Pantai Nyang Nyang Bali

Meski terbilang sepi, Pantai Nyang Nyang tetap memiliki pemandangan yang indah dan sayang bila dilewatkan. Ada banyak sekali spot menarik untuk Anda berfoto mengambil gambar salah satu spot terbaik adalah spot kapal karam.

Di pinggir Pantai Nyang Nyang dekat tangga terakhir tebing Anda bisa melihat dua buah bangkai kapal yang sudah tidak utuh. Reruntuhan kapal ini sering dipilih wisatawan sebagai tempat berfoto karena bentuknya yang unik dan dihiasi dengan gambar menarik.

Selain itu pemandangan indah Pantai Nyang Nyang juga cukup untuk memberikan Anda foto yang apik selama liburan. Gradasi warna laut yang biru menyatu dengan indah bersama warna putih dari pasir serta karang disekitarnya.

Tidak jarang latar pemandangan eksotis ini dimanfaatkan oleh pengunjung untuk melakukan sesi pemotretan pre wedding atau bahkan melangsungkan pernikahan. Pantai Nyang Nyang bisa menjadi tempat menarik untuk Anda berekspresi dan mendapatkan foto-foto seru selama liburan.

Mencoba Olahraga Ekstrem

Selain memiliki pemandangan yang indah, Pantai Nyang Nyang juga menawarkan pengalaman seru mencoba sejumlah olahraga menantang seperti berselancar. Ombak besar di Pantai Nyang Nyang menjadi favorit banyak peselancar profesional tidak hanya dari Indonesia namun juga mancanegara.

Anda bisa mencoba menaklukan besarnya ombak Pantai Nyang Nyang ini sambil memacu adrenalin meluncur di atas papan selancar. Sayangnya belum banyak tempat penyewaan papan surfing sehingga Anda harus mempersiapkan semua sendiri.

Di Pantai Nyang Nyang, Anda juga bisa mencoba bermain paragliding dengan memanfaatkan tebing dan angin yang bertiup kencang. Saat terbang Anda bisa melihat pemandangan pantai dan samudra hindia yang indah dengan jelas dari atas.

Sensasi mendebarkan melayang dan meluncur dari ketinggian tebing akan jadi pengalaman seru yang bisa Anda dapatkan selama liburan. Anda juga tidak perlu takut karena keamanan dari permainan ini sudah sangat terjamin dan bisa untuk siapa saja.

Berkemah dan Menyaksikan Sunset di Pantai Nyang Nyang

Pantai Nyang Nyang juga menjadi tempat yang cocok untuk kegiatan seru lain seperti berkemah bersama teman. Area pantai yang memiliki padang rumput luas akan menjadi tempat yang nyaman untuk Anda mendirikan tenda dan beraktivitas.

Suasana pantai yang sepi membuat aktivitas Anda di Pantai akan terasa begitu memuaskan karena Anda bisa bebas melakukan banyak hal. Salah satu kegiatan yang selalu jadi incaran saat berkemah di Pantai Nyang Nyang ini tentu saja menyaksikan indahnya sunset.

Pantai Nyang Nyang menjadi salah satu tempat terbaik untuk menyaksikan momen matahari terbenam di Bali. Lokasi pantai yang berada di Selatan Bali membuat Anda bisa melihat jelas terbenamnya matahari di garis khatulistiwa.

Jika Anda tidak ingin repot-repot berkemah, momen indah sunset Pantai Nyang Nyang tetep bisa Anda nikmati dari cafe-cafe di atas tebing. Sambil menikmati secangkir kopi hangat dan berfoto Anda bisa menikmati keindahan momen matahari terbenam dengan menyenangkan.

Harga Tiket Masuk Pantai Nyang Nyang

Untuk masuk dan menikmati Pantai Nyang Nyang, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun karena semua gratis. Jadi Pantai Nyang Nyang ini bisa menjadi salah satu tempat liburan murah di Bali yang dapat Anda pilih untuk bersantai.

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Gratis

Harga yang tercantum di dalam tabel sewaktu-waktu dapat berubah tergantung kebijakan dari pihak pengelola. Namun daftar ini bisa Anda jadikan bahan pertimbangan dan perkiraan biaya yang Anda perlukan saat mengunjungi Pantai Nyang Nyang.

Dapatkan juga kemudahan mengunjungi tempat wisata di Bali lainnya dengan menggunakan Paket Wisata dari Biro Perjalanan. Paket ini juga memungkinkan Anda menikmati berbagai makanan khas Bali yang terkenal dan membeli oleh-oleh khas Bali yang Anda inginkan selama liburan.

Lokasi dan Rute Menuju Pantai Nyang Nyang

Pantai Nyang Nyang terletak di Jl. Raya Uluwatu Pecatu, Pecatu, Kuta Selatan, Badung dan tidak terlalu jauh dari pantai Uluwatu. Jaraknya pun hanya sekitar 27 km dari Bandara Ngurah Rai dengan waktu tempuh kurang lebih 38 menit berkendara.

Rute terbaik menuju Pantai Nyang Nyang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan bantuan petunjuk jalan dari Google Maps. Anda juga bisa memanfaatkan jasa sopir dari sewa fortuner Bali atau biro perjalanan yang siap mengantar Anda langsung ke lokasi.

Jam Operasional Pantai Nyang Nyang

Pantai Nyang Nyang seperti halnya Pantai Kuta bisa Anda nikmati selama 24 jam penuh setiap hari dengan bebas. Namun ada beberapa waktu terbaik untuk berkunjung seperti pada bulan Mei hingga Oktober.

Pada waktu tersebut ombak pantai cukup besar dan cuaca sangat bersahabat karena musim panas sedang berlangsung. Dengan begitu Anda bisa menikmati keindahan dari Pantai Nyang Nyang dengan lebih sempurna tanpa terganggu hujan.

Bagikan Artikel Ini Ke:

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (4 votes)